benang merah ~cepen ~
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,560 views
benang merah ~cepen ~

yoshh,,,,yosh,,,,apa kabar semuah :) hari ini dichan akan berikan cerpen 100 persen buatanku oke

next story happy read:)

peringatan

yg penakut jgn baca
perhatikan sekelilingmu
jgn baca klu tdk sangup

sekian



"Hah,,,,hah,,,,hah,,,," seorang gadis lari sepanjang koridor dan bersembunyi di balik tumpukan barang di gudang

Tap,,,,tap,,,tap suara langkah kaki

Nafasnya masih ngos-ngosan dan berusaha mengatur nafasnya

"AKu mohon ,,,,jgn sampai ketemu,,,,jgn sampai ketemu " sambil memejamkan mata

Suara langkah kaki tak terdengar lagi gadis itu memalingkan wajahnya melihat keadaan

" huft,,,,,"

" um,,,,um to,,,,tolong " kata lisa yg lehernya sudah terikat dgn kawat . Tangannya menggantung, tetesan darah jatuh dari lehernya,,,,

Senyuman mengerikan terpancar .....
***

Paginya di kejutkan dgn sososk mayat lisa yg tergantung di gudang sekolah

" kau sudah dengar beritanya " kata diego sambil memainkan pulpen
" sudah katanya dia bunuh diri " kataku

" tapi ini sedikit aneh lisa, adalah org yg ceria dan punya banyak teman, alasan apa dia bunuh diri ? " kata diego sedikit nengerutkan dahi

" tapi menurut penyelidikan polisi tidak di temukan sidik jari pd tubuh korban " kataku

" aneh yah " kata diego

"Um ,,,,"

Entah kenapa pandanganku ke arah seorang gadis duduk di pojokan dgn bangku sedikit kusam

" apa dia lagi di bully yah " kataku dlm hti

" nani ka ? " kata diego

" ah,,,, tdk ada apa-apa " kataku

***
Jam istirahat berbunyi aku pun berjalan di koridor sekolah ke kelas diego.

terlihat di depan seorang gadis yg di kelas diego berjalan dgn tatapan kosong. Aku pun terus berjalan dan sedikit melirik kearahnya. Aku sedikit terkejut melihat dua mata merah mengerikan tepat di samping gadis itu. Tak lama aku berpapasan dgn gadis itu diego sudah menunggu di depan kelasnya

" ada apa farel " kata diego

" ah ,,,,tidak ada ayo kekantin aku sudah lapar nih " kataku
***
Di kantin

Aku terus ke pikiran soal penampakan yg barusan terjadi . Aku hanya memain-mainkan makanan dgn sendok

" farel ,,,,farel " kata diego sedikit meninggikan suaranya

" ah,,,iya apa " kataku kaget

" kau ini ada apa dari tadi melamun terus " kata diego sambil meminum jus apelnya

" ah,,,tdk ada , apa tadi hanya ilusinasiku saja yah " kataku suara samar-samar

" sebenarnya ada apa sih " kata diego sedikit kesal

" aku mau tanya gadis yg duduk pojokan paling belakang di kelasmu itu siapa namanya ? " kataku

Diego sedikit mengerutkan keningnya " oh,,,,,itu namanya liana emangnya ada apa ? " kata diego

" tidak ada aku hanya penasaran saja " kataku

Diego pun sedikit mendekat

" ada isu bahwa yg bunuh lisa itu liana " kata diego sedikit berbisik

" apa katamu ? " kata ku

" iya , itu yg aku dengar dari para siswa siswi di sini, sebelumnya lisa pernah berbicara dgn liana, tapi entahlah tidak ada bukti klu liana yg membunuh lisa iya kan" kata diego

" benarkah " kataku

" iya mana mungkin aku berbohong padamu , dan ada yg bilang juga klu liana itu setres, dan katanya dia selalu ngomong sendiri makanya tidak ad satu pun yg berbicara padanya " kata diego

" oh,,,gitu " kataku

" kau ini aku jelaskan panjang kali lebar kali sisi kali ruang kali alas jwbnya hnya itu " kata diego

" jadi mau gimana lagi " kataku

" hah,,,,,lupakan ,, "kata diego mendesah

" farel,,,," kata diego

Aku hanya melirik kearah diego

" jgn dekati liana auranya tidak seperti manusia pada umumnya " kata diego

***

Keesokan paginya aku melihat liana berada di atap sambil memegang sebuah buku . Aku pun berjln ke atap dan terlihat liana sedang menggambar sesuatu

" hai,,,," kata ku

" kenapa ? " kata liana

" uh,,,"

" kenapa ? Kenapa kau berbicara padaku " kata liana tanpa melihatku

" seharusnya kau tdk usah datang dan berbicara padaku, siapa namamu " kata liana

" farel " kataku

" farel aku sarankan jgn mendekattiku dan berbicara lagi padaku itu akan membahayakan mu " kata liana dgn nada rendah

Liana pun berjalan ke arah pintu

" sayonara fa-rel " kata liana dgn nada rendah

Aku hanya diam terpaku. Aku lagi-lagi melihat mata merah itu menatap tajam ke arahku.

***
" apa ! Kau berbicara pada liana ? Ta-tapi apa " kata diego sedikit meninggikan suaranya

" aku hanya ingin memastikan " kata ku

" memastikan apa ? Hah,,,, kau ini sudah aku bilang jgn dekati liana aku merasakan aura hitam mengelilingi dirinya " kata diego sedikit kesal

" aku hanya memastikan klu yg aku lihat kemarin bkn halusinasi " kata ku

" halusinasi apa ? " kata diego

" kemarin ketika aku berpapasan dgn liana aku melihat sepasang mata merah mengerikan di samping liana " kata ku

" apa ! Jgn-jgn itu lagi , tapi pokoknya jgn dekati liana aku mohon farel ada yg tdk beres dgn gadis itu " kata diego

"Iya iya aku janji , lihat wajah sahabatku jelek banget tuh hilang gantengnya " godaku

" ish,,,,apa-apaan aku serius " kata diego

" iya iya aku tahu " kataku tersenyum

***
Aku melihat liana sedang di bully oleh dua siswi melemparnya dgn telur

" hey,,,apa yg kalian lakukan hentikan akan ku laporkan kalian pada guru " gertakku

Akhirnya ke 2siswi itu pergi meninggalkan liana

" kau baik-baik saja " kataku

" arigato,,,kenapa ? " kata liana

" ada apa " tanyaku heran

" kenapa kau mau menolongku , kelihatannya sudah terlambat untuk itu, " kata liana

" apa maksudmu " kataku

" kau satu-satunya yg bisa menolongku " kata liana langsung pergi meningglkanku

Aku pun terheran-heran apa maksud perkataan liana tadi

***
Aku pun membuka lokerku terlihat surat jatuh. Aku membaca surat itu, tapi anehnya aku tdk mengerti apa maksud isi surat itu.

***
Di kelas

Aku pun terus membaca surat itu apa maksudnya

" farel kau sedang apa ? " kata diego

" ah,,, tdk ada " kataku langsung menutup surat tadi

" apa ada yg kau sembunyikan farel " kata diego

" tdk ada " kataku

Mata diego kemudian terbelalak melihat sesuatu di mejaku

" ini surat dari liana kan " kata diego

" entah aku tdk tahu " kataku

"Lihatlah " kata diego sambil mengarahkan surat yg hampir tertutup semuah dan hanya dua huruf awal yg terlihat . Mataku langsung membesar melihat apa yg tertulis di situ

" jdi begitu kita harus menolongnya klu tdk misa dan yui akan menjadi korban berikutnya " kata diego

Aku hanya mengangguk

***
Mlm yg dingin dan sunyi . Sebuah surat di berikan untuk misa dan yui untuk bertemu di depan asrama.

Sosok bayangan dengan mata merah sambil membawa kapak datang menghampiri misa dan yui. Sontak mereka lari ketakutan.

" mau ,,,,mau kemana kalian " kata liana dgn meninggikan suranya

Tiba-tiba yui tersandung dan terjatuh . Liana yg melihat itu tersenyum mengerikan sambil menggayunkan kapaknya

" hentikan liana " kata diego menghentikan tindakan liana
liana memiringkan kepalanya terdengar suara tulang
.
" jgn menghalangiku " kata liana

" sadarlah liana itu bukan dirimu " kataku

Tiba- tiba liana menjerit kapak yg dia pegang jatuh

" KELUARRR,,,,,KELAURRRR DARI TUBUHKU BONEKA TDK BERGUNAAA" jerit liana sambil memegang kepalanya

" farel lihat itu benang merahnya " kata diego menunjuk kaarah belakang tubuh liana yg dililiti benang merah .

Terlihat boneka dgn baju ala eropa yg terlihat tua berjln dgn mata merah mengerikan di iringi dgn senyuman iblisnya .
Liana pun terjatuh

" liana,,,liana kau baik-baik saja " kataku

" farel awas " kata diego menarik kerah baju ku

" hah,,,,hah,,,untung saja arigato diego " kataku


" kau tdk apa-apa kan " kata diego

" tdk apa-apa " kataku

" kita harus memotong benang merah itu " kata diego

Boneka itu mengerakan jari-jarinya di iringi senyum mengerikan , boneka itu pun langsung jatuh. Tiba-tiba
Liana pun mengangkat wajahnya terlihat mata merah mengerikan di tambah tawa yg mengerikan.

" akan ku bunuh siapa yg menghalangiku " kata liana mengambil kapanya dan mengayunkan ke arah aku dan diego

" akh,,,," tangan diego tergores kena serangan liana

" diego kau tdk apa-apa lenganmu berdarah " kataku sambil melihat tangan diego berdarah

" aku tdk apa -apa " kata diego

"bagaimana enak aku akan menghabisi kalian " kata liana mulai menyerang lagi

" tolong liana sadarlah itu bkn dirimu kau pasti tersisksa dgn ada arwah yg selalu di sampingmu kan sekarang saatnya kau lepas dari arwah itu " kataku sambil menghindari serangan liana

Jeritan liana kembali terdengar

"KELUAR,,,,KELUAR,,," jerit liana

" itu benangnya farel cepat potong benang itu " kata diego

Dgn cepat aku pun memotong benang merah itu . Liana pun tak lagi menjerit dan langsung tak sadarkan diri

" farel bawa liana pergi aku akan mengambil boneka itu " kata diego .
Diego pun membakar boneka itu

"AAAAAA,,,,,,,," jeritan arwah yg melayang karena di bakar tempatnya
***
Keesokannya

" arigato farel sudah menolongku " kata liana tersenyum

" ah ,,,,,, syukurlah sekarang kau tdk akan terikat lagi pada boneka itu " kataku

" waktu itu ketika aku mendengar kata-katamu aku tersadar betapa menderitanya aku selama ini kukira dgn adanya arwah sebagai pelindungku akan damai ternyata tdk " kata liana tersenyum

" sekarang kau tdk perlu lagi menjadikan arwah sebagai pelindungmu aku akan menjadi pelindungmu " kata ku tersenyum

Wajah liana langsung memerah

" anu,,,,,atto farel lihat ada apa itu " kata liana menujuk ke luar jendela

" apa ? " tiba-tiba liana mencium pipiku

" titipkan terima kasihku pd diego yah " kata liana pergi meninggalkannku

Aku hnya terpaku sambil memegang pipiku

" wah,,,,itu namanya seru,,,uh,,,,nani ka ? Farel " kata diego heran

" oh,,,,aku tahu,,mungkin akan ada benang merah antara kau dan liana " goda diego

" ah,,,,apa-apaan sih sudah aku mau kekantin " kataku meninggalkan diego

" hey,,,,hey,,,,jgn marah begitu " kata diego

" ah,,,sudah lupakan " kataku

Diego tersenyum sambil memegang bahuku

The end

please wownya

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,298 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,654 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,665 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,768 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,267 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,605 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
3,082 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,690 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,293 views 9,337 shares