My Dream, My Memory part 10 (1 Day at Edward's Home)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,264 views
My Dream, My Memory part 10 (1 Day at Edwards Home)

aku pun makan sisa bubur yang ada.. 5 menit..

10 menit.. 15 menit.. akhirnya aku selesai makan.. aku membawa mangkukku dan Edward dan panci serta alat" lain.. dan mencuci nya..

SKIP

setelah mencuci piring.. aku pun hendak mengintip ke kamar Edward..

TOK-TOK-TOK
Ga ada suara..

Yelmia : Edward??
Ga ada suara..

TV juga sudah tidak berbunyi..
Yelmia : hmm.. gw masuk ya!!

aku pun pelan-pelan membuka pintu dan menengok sedikit..
Yelmia : dia tidur.. bagus lah.. istirahat.. (hmm.. selagi dia tidur.. mandi aahh) :v

aku pun segera menyambar baju ku yang tadi nya buat main badminton dan membawa handuk kecil.. aku pun mandi.. tapi tidak keramas.. kalo keramas repot >< ..

5 menit.. 10 menit.. selesai! ya anggap saja seperti kucing kecebur XD

Aku emang mandi nya super cepat.. :D .. Setelah itu itu aku pun membaca buku yang kubawa tadi.. aku duduk di sofa.. lalu membaca buku.. tiba-tiba ada SMS masuk..

Yelmia : eh? dari Corline?

Hai, yel.. gimana kalo
besok sore.. malem-malem
sih lebih tepatnya.. kita
makan bareng.. gw mo traktir!
Lu suka ramen kan? gw tau
tempat ramen yang enak nya
luar biasa! mau ikut? bales ya!

Yelmia : besok? malem? aku udah pulang dari sini.. hmm.. boleh..

Cor, boleh deh.. jam
brapa tapi? biar bisa siap-siap
nya pas.. biar ga telat.. hehe
btw, dalem rangka apa nih?
:p

SEND!

Lalu masuk lagi..

Hehe.. jam 5 gw jemput ya!
Ada dehh.. pokoknya kalo lu
dateng.. lu pasti tau :p oke?
bye.. jangan bales lagi ya..
gw mo pergi bareng sepupu
gw..

Aku pun hanya membaca nya..

Yelmia : semoga besok dia ga minta yang aneh" lagi!

aku pun melanjutkan baca buku nya.. sekitar pukul 8 aku baru ingat Edward kan blom mandi? aku harus bangunin dia!

Aku pun membuka pintu kamar nya..ternyata dia sudah bangun dan lagi ambil baju..

Yelmia : ups..
Edward: kenapa?
Yelmia : engga.. gw lupa.. bangunin lu..
Edward : buat?
Yelmia : loh? mandi lah?
Edward : gw udah pasang alarm.. ==
Yelmia : oowwhh...
Edward : iy..
Yelmia : ya udah..

aku pun keluar dan duduk di sofa lagi.. ia masuk kamar mandi.. mata ku sudah 5 watt.. rasa nya ngantuuukk sekali.. lalu tanpa di sengaja aku pun tertidur..

beberapa menit kemudian.. dengan setengah sadar aku merasa bahwa ada yang menggerakkan tubuh ku.. entah apa itu.. aku tak peduli.. aku lalu tertidur lagi..

SKIP
Keesokan pagi nya.. (yey! udah pagi!) aku terbangun..
Yelmia : (kenapa ini? hangat sekali.. tapi.. mengapa aku bisa ada disini?)

pelan-pelan aku membuka mata ku.. yang kulihat ada lah tembok.. abu-abu.. itu kan warna tembok kamar Edward..
Yelmia : (jangan bilang kalo..)

aku mencoba membalik kan badan.. ga bisa.. berat rasa nya.. ada yang mengganjal.. oh no.. ternyata benar.. aku tertidur di kamar Edward.. gimana bisa?! dan sekarang apa? dia memelukku?! UGGHHH... tapi apa ini? walau begitu.. ini terasa hangat.. dan kamar nya yang dingin itu.. tak bisa mengalah kan nya..aku mau mengangkat tangannya.. tapi terlalu malu.. aku tak bisa.. memegang tangan seorang cowok.. tapi posis ku lebih dari itu.. akhirnya, pelan-pelan ku angkat tangah nya.. oh tidak.. seperti nya ia terbangun.. tapi bagus nya.. ia masih setengah sadar.. jadi ia hanya mengangkat tangannya, dan berbalik arah..

Yelmia : (fiuuhh, ini kesempatanku!)

aku segera bangun.. aku berdiri.. dan menatap nya.. muka ku memerah.. jangan bilang kalo.. aahh!!! lupakan!!! aku segera menyikat gigi.. dan cuci muka.. aku pun mandi (lagi? iya lah!) dan memakai baju lain nya.. emang aku membawa 2 baju.. tapi hanya 1 celana.. setelah itu aku membuat makan pagi..

Yelmia : cocok nya apa ya pagi-pagi? hmm.. yang cepat.. tapi enak.. bikin cream soup aja :3 ..

aku pun menyiap kan semua nya.. mau ku tuliskan saat aku membuat cream soup? seperti nya tidak penting.. jadi.. sudah lah.. skip aja.. #akurapopo .. oiya.. kebetulan ada roti tawar.. aku pun juga memanggangnya sebentar..

SKIP

setelah itu aku pun mengambil untuk aku sendiri dan roti tawar 2 lembar.. lalu makan sendiri.. sambil menunggu si "DIA" bangun loh.. hehe..

sekitar pukul 8.30 aku mendengar suara gabruk-gabruk :v dari kamar.. aku kaget.. aku segera masuk ke kamar.. dan..

Yelmia : lu.. ngapain? ==
Edward : auuhh.. gila lu.. sakit tau!
Yelmia : lagian lu ngapain di lantai? ==
Edward : melakukan hal terbodoh yang pernah gw lakukan
Yelmia : biar gw tebak..
Edward : == *menutup muka pake bantal
Yelmia : jatoh dari kasur.. karena ngimpi..
Edward : *muka merah tertutup bantal #akurapopo
Yelmia : hahahhahahahha :D
Edward : ga lucu!

Yelmia : iya iya.. haha.. ya udah sana cepetan bangun..

setelah itu Edward pun bangun cuci muka, dan gosok gigi.. dan makan.. lalu dia mengajak ku main kartu.. engga pake judi"an loh ya! cuma asal buat have fun.. sambil mengisi waktu.. kadang nonton.. ato maen tebak"an.. SMA" gini.. kami masih suka loh maen tebak"an.. hehe

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 2.45.. sebentar lagi aku pulang..

Edward : eh.. udah 3 kurang 15.. bentar lagi lu balik kan? beres" gih..
Yelmia : oiya.. ya udah deh..

aku pun segera merapi kan barang ku.. udah kayak nginep lama aja hahaha..

SKIP 15 menit kemudian.. jam nya berbunyi..
Yelmia : oke.. gw pulang ya! udah abis loh pokoknya!
Edward : iya iya..
Yelmia : byee..
Edward : eh tunggu!
Yelmia : ap..

aku ditarik.. lalu ia membisikan sesuatu..
seketika itu muka ku memerah.. lalu aku pun langsung kabur karena terlalu malu.. yang aku dengar.. ia hanya ketawa".. walau harus merawat nya.. aku tetap senang tinggal disana.. entah kenapa.. mungkin lama-lama.. aku menyadari bahwa..
.
.
.
.
.
kayaknya aku suka Edward

BERSAMBUNG

Trending Now
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun

Setiap orang pasti memiliki style sendiri. Entah itu selera fashionnya, musik yang mereka dengarkan, sepatu, hingga gaya rambut. Ada yang me
4,538 views 293 shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Para jomblo yang selalu mengidam-idamkan punya pacar, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Terutama bagi para cowok, kalo nggak
147,314 views 10,023 shares
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Adem Ayem

Keadaan politik sedang memanas. Apapun bisa terjadi. Adanya Pemilihan Presiden 2019 membuat keadaan negara semakin tak kondusif. Tokoh tokoh
3,082 views 283 shares
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan

Lama tak berjumpa, tak bersua meski hanya lewat dunia maya, membuat perasaan seseorang menjadi kangen, apalagi kalau sudah pernah ada rasa d
629 views 0 shares
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop

Kamu pasti udah sering melihat foto-foto keren yang beredar di internet. Foto pemandangan alam contohnya. Tapi tahukah kamu, jika untuk meng
12,461 views 1,261 shares
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif

Imajinasi dan kreativitas adalah hal yang nggak bisa dipisahkan dari seorang seniman. Keduanya ibarat nyawa bagi karya seni itu sendiri. Ber
3,109 views 225 shares
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi

Banyak momen dalam hidup ini yang berharga, yang patut kita abadikan. Sebagai kenang kenangan apabila masa itu sudah terlewat. Biasanya mome
63,826 views 4,156 shares
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

Pernah gak sih kalian naik ojek online tapi terasa garing karena tidak ada komunikasi dengan driver, atau bahkan terlalu banyak ngobrol deng
1,088 views 0 shares
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!

Kreasi produk dalam bidang kuliner semakin hari semakin beragam, akhir akhir ini yang lagi hits yaitu sebuah jenis hidangan yang dinamakan "
691 views 0 shares
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi

Dalam kehidupan ini terkadang kita pernah melihat orang-orang dengan kemampuan tinggi ditengah keterbatasan. Berbekal semangat dan tekad yan
7,225 views 514 shares