Time Paradise part 6
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,342 views
Time Paradise part 6

Di part ini ada kejutannya lho~ ^_^
Terima kasih atas WOW-nya dan selamat membaca! :D

Sesampainya di atas, aku terus memberikan pertanyaan kepada Mad Hatter sampai-sampai alisnya terus menerus terangkat dan kebawah.
"Kenapa kamu ada di bawah tanah?" tanyaku.
"Itu suruhan Queen of Heart agar aku bisa melihat keadaan dunia Catur dengan baik. Namun, sejak Alice yang cari perhatian itu datang, dia tak mengurusi keadaan dunia ini."
"Kenapa alismu seperti agak marah?" tanyaku lagi.
"Aku memang lagi marah karena harus menjawab pertanyaanmu!"
"Kalau begitu, ini pertanyaan terakhirku." Aku mengeluh.

"Sampai kapan kita ada di dunia Catur ini?"
"Setelah ... kita melewati penjara 4 orang itu ..." Seketika Mad Hatter langsung berwajah datar, padahal biasanya dia pasti akan tersenyum terpaksa jika menjawab pertanyaanku ini, apalagi ini yang terakhir.
4 orang? Siapa itu? Sebenarnya aku mau bertanya lagi ... tapi aku kan sudah berjanji untuk tidak bertanya lagi ...
"Bentar, ya. Aku mau mentuntaskan tugasku di bangunan itu." Mad Hatter menunjuk ke bangunan yang berbentuk kartu Joker, Heart, Spade, dan Crowd yang tergabung. "Kamu harus disini. Jangan mendekat ke gedung itu, oke?" Mad Hatter langsung pergi menuju gedung tersebut.

... Bosan. Kenapa aku harus menunggu-nya di bawah pohon seperti ini, sih? Aku penasaran dengan gedung itu. Apakah ... jangan-jangan itu penjara 4 orang tersebut?
Tanpa sadar aku sudah berada di depan gedung tersebut yang dipagari oleh batang mawar. Aku dengan mudahnya memotong batang-batang tersebut dengan pedangku dan mulai masuk. Sesampainya di dalam, aku melihat darah berada di lantai ini ... dan aku sudah terbiasa.
"Dimana Joker?! Jawab aku!" teriak Mad Hatter. Suara itu bersumber dari ruangan yang berada di depanku ini.
BRAK! BRUK! Terdengar suara orang lagi bertengkar. Sepertinya ... Mad Hatter lagi bertengkar dengan "4 orang" itu deh ...
BATS! Tiba-tiba mulutku dibungkam oleh seseorang.
"Diam dan ikuti aku."
Setelah itu, entah kenapa, aku tidak bisa melihat apa-apa.

Ketika tersadar, aku sudah duduk di sebuah bangku yang seperti tea time-nya Mad Hatter dan di sekelilingku ada banyak kartu bertebangan. Aku melihat ke depan dan disana sudah ada seorang laki-laki memakai baju Butler melambaikan tangannya ke aku.
"Kamu ... siapa?" tanyaku dengan setengah sadar.
"Aku Joker, spirit dari kartu Joker." jawabnya.
"Joker? Apakah kamu ... 4 orang yang di penjara itu?" tanyaku lagi.
"Betul. Aku ini sebenarnya adalah perekrut Alice, namun digantikan Spider karena katanya dia lebih sadis dibanding aku!" Joker tertawa.
"Kamu ... melarikan diri?"
"Yap. Aku melarikan diri. Sebenarnya aku mau mengajak teman-temanku yang lain, tapi terlambat ... si Mad Hatter sudah datang."
"Kenapa Mad Hatter mengurung kalian?"
"Karna kami dianggap pendusta. Aku dan Crowd jatuh cinta kepada Alice generasi ke-10, sedangkan Spade dan Heart saling jatuh cinta. Queen of Heart sangat benci dengan percintaan dan menyuruh Mad Hatter mengurung kami. Dan pada akhirnya, kami ini jauh lebih kuat daripada dia. Pasti teman-temanku yang lain lagi memberantasnya." Joker terkekeh.
"Kenapa ... kamu menculikku?" Aku baru sadar jika di leherku sudah ada batang mawar yang dijadikan kalung.
"Karena ... kamu seperti Alice yang kuceritakan tadi." Joker tersenyum. "Tenang saja, aku tidak akan jatuh cinta denganmu, karena aku sudah jatuh cinta dengan Alice yang dulu!"
Mendengar cerita Joker, aku merasa prihatin karena mereka dikurung gara-gara merasakan cinta ... aku yang baru "kenalan" dengan cinta saja sudah mengerti perasaan mereka.
"Terima kasih atas kalung ini. Aku ... menyukainya." kataku sambil tersenyum. Joker pun juga ikut tersenyum.
"Dilihat dari matamu... sepertinya kamu sedang mencari orang yang berharga, ya?" Joker tersenyum, namun aku hanya terdiam.
"Betul ... aku sedang mencari Chesire Cat ..." Aku hanya bisa tersenyum terpaksa.
"Chesire Cat? Ah ... kucing itu ya ... dia temanku, lho!" Joker tertawa lagi.
Aku hanya bisa tersenyum tipis. Betul juga ... tujuanku selama ini adalah menemuinya, tapi aku belum menemukannya juga ...
"Kalau begitu, sebagai ucapan terima kasih, aku akan mengantarkanmu ke Chesire Cat." Joker tersenyum.
Aku kaget. "Be ... benarkah?!"
"Benar. Tapi sebagai gantinya ..." Joker menunjukkan kartu Joker ke mulutku. "Jika kamu tak bisa membunuh Mad Hatter ... akan kusiksa mulut ini selama-lamanya." Joker menatapku dengan sinis, kemudian tersenyum lagi.
"Nah, selamat berjuang!" Joker langsung menutup mataku dan mendorongku ke bawah, sama seperti Spider...

Aku merasakan hembusan angin yang begitu kuat. Ketika kubuka mataku, aku ternyata jatuh dari langit dan didepanku sudah ada ... Chesire Cat!
"Chesire Cat!" teriakku.
"Hah?" Chesire Cat melihat ke atas dan ...
BRUAK!
Tunggu ... apakah aku lagi mimpi? Wajahku betul-betul dekat dengannya!
"Ma ... maaf Chesire Cat!" Aku langsung cepat-cepat berdiri, namun dia menarikku lagi. Kemudian, dia memelukku dengan erat.
"Aku ... suka kamu, Akina ..."
Apakah benar ini bukan mimpi? Aku baru saja ditembak oleh Chesire Cat!

"Aku sudah muak dengan cinta." Queen of Heart melempar buku romance ke lantai. "Aku juga sudah muak dengan kehidupan Alice. Apakah ... aku harus membunuhnya saja langsung?" Queen of Heart mengambil kapak yang ada di balik gaunnya. Dia tersenyum melihat kapak yang sudah ... berwarna merah darah itu.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,220 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,533 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,587 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,709 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,163 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,516 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
3,017 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,629 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,254 views 9,337 shares