The clown : Hizu dan Mizu #PROLOG
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,213 views
The clown : Hizu & Mizu #PROLOG

Karya ke 1 .... 2....

3 ..... ah ke berapa gitu , dari Chany , dan pastinya butuh kesabaran buat nunggu lanjutannya ^w^ Yang tabah ya ...
=========================================


"Ah , sial!? aku terlambat , bisa - bisa pertunjukannya udah selesai"
Hari ini teman - teman SD ku mengadakan reunian , di sebuah "Sirkus" yang terletak di tengah hutan , sekaligus kemping , dan sepertinya aku terlalu lama menyiapkan keperluan kempingnya .... (=='' karena aku yang disuruh bawa semua keperluannya , mereka sih tinggal santai aja + Acaranya mendadak)
"Aduh udah jam berapa ini !?? masih sempet gak ya ?" Melirik ke arah jam , yang menunjukan pukul 08:30 PM lebih ....

Terlihat sebuah tenda yang berdiri tegak di kerumunan pohon - pohon , dan beberapa tenda lainnya ... teriakan samar - samar terdengat dari sebuah tenda , yang sepetinya sedang berlangsung "pertunjukan" , kelihatannya aku blom sepenuhnya terlambat . Saat aku berlari ke arah tenda itu , suara teriakan - teriakan itu makin lama mengecil , hingga tak terdengar lagi , saat aku memasuki tenda itu , 2 orang laki - laki menyambutku ( Mungkin Staf ? ) ....

" Hm ? Kelihatannya kita kedatangan tamu lagi " Kata salah satu laki - laki itu dengan senyuman lebar sambil membawa gergaji mesin , yang di penuhi darah
" Ehh ? tapi pertunjukannya sudah selesai kan " Kata laki - laki yang satu lagi , dengan tampang sinis , sambil membaca buku dan membawa kampak yang diselimuti darah. Jantungku berdetak sangat keras , keringat dingin membasahi tubuhku , dan tubuhku tak bisa di gerakan .... Aku harus pegi dari sini , kumohon seseorang tolong aku ....
" Keliatannya kamu lelah , tubuhmu penuh dengan keringat tuh , bukankah kau harus beristirahat ? " Menyalakan gergaji mesin yang di penuhi darah itu , dengan senyuman lebar yang di hiasi cipratan darah
" Akan ku pastikan kau beristirahat selamanya " Kata laki - laki yang satu lagi , dengan tatapan yang sama sepeti sebelumnya, sambil mengayun ayunkan kampak yang ia pegang....

" Aku bagian perut serta organ dalamnya " Kata laki - laki dengan gergaji
" Aku hanya butuh bagian leher dan otaknya " kata laki - laki sinis dengan kampaknya

##GYAAAAAAAAAAAAAAAAAA##

Bersambung .....

>>> Pengenalan karakter :

> Shinozaki Akahizu / Hizu : Laki - laki , yang sangat menyayangi "gergaji mesin" nya , ahli dalam segala bidang bela diri , tapi kurang benriat , suka masakan / makanan yang Asem - asem , dan suka masak , tapi hasilnya ... ya gitu deh .

> Tsuzuki Mizu / Mizu : Laki - laki , Seorang Otaku yang gak lulus - lulus dari SMP , dan menjadi pengikit "Hizu" sebagai "Badut tak bertopeng" yang selalu menghibur orang dengan "Kampak". tak begitu handal dalam bela diri , dan juga gak terlalu pandai memasak , tapi hasilnya lumayan .

^w^ Baru ke pikiran 2 karakter doang ( Cerita yang blum direncanakan sebelumnya =w='' )

===== Pastikan gak ketinggalan lanjutannya , dan pastikan juga "WOW" Nya =====

Trending Now
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
2,974 views 0 shares
10 Potret Makanan Gosong yang Lapar Hilang

10 Potret Makanan Gosong yang Lapar Hilang

Semua orang suka makan dan punya makanan favorit, tapi kenyataannya nggak semua orang bisa memasak. Apalagi memasak butuh fokus, nggak cuma
556 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
633 views 0 shares
Indahnya Setetes Air Mata Saat Di Zoom Perbesar, Lihat 9 Fotonya!

Indahnya Setetes Air Mata Saat Di Zoom Perbesar, Lihat 9 Fotonya!

Banyak yang tidak mengira kalau ternyata air mata yang menetes memiliki keindahan didalam bentuknya, hal ini terkuak setelah dilakukan penel
36,357 views 1,418 shares
Brilian. Desain 9 Tas Belanja ini Bukti Bahwa Kreatifitas Dimulai dari Sesuatu yang Sederhana. Bikin ikutan Kreatif

Brilian. Desain 9 Tas Belanja ini Bukti Bahwa Kreatifitas Dimulai dari Sesuatu yang Sederhana. Bikin ikutan Kreatif

Manusia semakin lama semakin pintar. Karena memang pedaban manusia yang membuat dan memaksa manusia untuk pintar. Ilmu pengetahuan dan tekno
4,722 views 142 shares
10 Potret Makanan yang Tampilannya Nyeleneh

10 Potret Makanan yang Tampilannya Nyeleneh

Seseorang tetap butuh makan untuk bertahan hidup. Disarankan sih 3 kali dalam sehari. Tapi pernah nggak si saat kamu ingin makan, di saat ya
2,328 views 0 shares
10 Tulisan di Tempat Parkir yang Bikin Gagal Paham

10 Tulisan di Tempat Parkir yang Bikin Gagal Paham

Hampir semua masyarakat Indonesia saat ini memiliki kendaraan bermotor sendiri.  Salah satunya agar mereka bisa dengan mudah pergi ke manap
880 views 0 shares
10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

Saat ini properti adalah salah satu hal yang paling dicari. Memiliki bisnis properti juga suatu hal yang menjanjikan, karena semakin tahun h
1,194 views 0 shares
10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

Saat kita ingin memiliki pasangan, hal yang kita lakukan adalah PDKT ke gebetan. Tapi ini bukanlah hal yang mudah, enggak cukup dengan ngaja
3,393 views 0 shares
Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti dan dipahami. Untuk mengungkapkan keinginannya saja, mereka selalu menggunakan kode-
168,638 views 11,549 shares