The clown : Hizu dan Mizu #PROLOG
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,232 views
The clown : Hizu & Mizu #PROLOG

Karya ke 1 .... 2....

3 ..... ah ke berapa gitu , dari Chany , dan pastinya butuh kesabaran buat nunggu lanjutannya ^w^ Yang tabah ya ...
=========================================


"Ah , sial!? aku terlambat , bisa - bisa pertunjukannya udah selesai"
Hari ini teman - teman SD ku mengadakan reunian , di sebuah "Sirkus" yang terletak di tengah hutan , sekaligus kemping , dan sepertinya aku terlalu lama menyiapkan keperluan kempingnya .... (=='' karena aku yang disuruh bawa semua keperluannya , mereka sih tinggal santai aja + Acaranya mendadak)
"Aduh udah jam berapa ini !?? masih sempet gak ya ?" Melirik ke arah jam , yang menunjukan pukul 08:30 PM lebih ....

Terlihat sebuah tenda yang berdiri tegak di kerumunan pohon - pohon , dan beberapa tenda lainnya ... teriakan samar - samar terdengat dari sebuah tenda , yang sepetinya sedang berlangsung "pertunjukan" , kelihatannya aku blom sepenuhnya terlambat . Saat aku berlari ke arah tenda itu , suara teriakan - teriakan itu makin lama mengecil , hingga tak terdengar lagi , saat aku memasuki tenda itu , 2 orang laki - laki menyambutku ( Mungkin Staf ? ) ....

" Hm ? Kelihatannya kita kedatangan tamu lagi " Kata salah satu laki - laki itu dengan senyuman lebar sambil membawa gergaji mesin , yang di penuhi darah
" Ehh ? tapi pertunjukannya sudah selesai kan " Kata laki - laki yang satu lagi , dengan tampang sinis , sambil membaca buku dan membawa kampak yang diselimuti darah. Jantungku berdetak sangat keras , keringat dingin membasahi tubuhku , dan tubuhku tak bisa di gerakan .... Aku harus pegi dari sini , kumohon seseorang tolong aku ....
" Keliatannya kamu lelah , tubuhmu penuh dengan keringat tuh , bukankah kau harus beristirahat ? " Menyalakan gergaji mesin yang di penuhi darah itu , dengan senyuman lebar yang di hiasi cipratan darah
" Akan ku pastikan kau beristirahat selamanya " Kata laki - laki yang satu lagi , dengan tatapan yang sama sepeti sebelumnya, sambil mengayun ayunkan kampak yang ia pegang....

" Aku bagian perut serta organ dalamnya " Kata laki - laki dengan gergaji
" Aku hanya butuh bagian leher dan otaknya " kata laki - laki sinis dengan kampaknya

##GYAAAAAAAAAAAAAAAAAA##

Bersambung .....

>>> Pengenalan karakter :

> Shinozaki Akahizu / Hizu : Laki - laki , yang sangat menyayangi "gergaji mesin" nya , ahli dalam segala bidang bela diri , tapi kurang benriat , suka masakan / makanan yang Asem - asem , dan suka masak , tapi hasilnya ... ya gitu deh .

> Tsuzuki Mizu / Mizu : Laki - laki , Seorang Otaku yang gak lulus - lulus dari SMP , dan menjadi pengikit "Hizu" sebagai "Badut tak bertopeng" yang selalu menghibur orang dengan "Kampak". tak begitu handal dalam bela diri , dan juga gak terlalu pandai memasak , tapi hasilnya lumayan .

^w^ Baru ke pikiran 2 karakter doang ( Cerita yang blum direncanakan sebelumnya =w='' )

===== Pastikan gak ketinggalan lanjutannya , dan pastikan juga "WOW" Nya =====

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,785 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,167 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
3,952 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
1,138 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,598 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,888 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,171 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,874 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,460 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,072 views 0 shares