The clown : Hizu dan Mizu #PROLOG
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,198 views
The clown : Hizu & Mizu #PROLOG

Karya ke 1 .... 2....

3 ..... ah ke berapa gitu , dari Chany , dan pastinya butuh kesabaran buat nunggu lanjutannya ^w^ Yang tabah ya ...
=========================================


"Ah , sial!? aku terlambat , bisa - bisa pertunjukannya udah selesai"
Hari ini teman - teman SD ku mengadakan reunian , di sebuah "Sirkus" yang terletak di tengah hutan , sekaligus kemping , dan sepertinya aku terlalu lama menyiapkan keperluan kempingnya .... (=='' karena aku yang disuruh bawa semua keperluannya , mereka sih tinggal santai aja + Acaranya mendadak)
"Aduh udah jam berapa ini !?? masih sempet gak ya ?" Melirik ke arah jam , yang menunjukan pukul 08:30 PM lebih ....

Terlihat sebuah tenda yang berdiri tegak di kerumunan pohon - pohon , dan beberapa tenda lainnya ... teriakan samar - samar terdengat dari sebuah tenda , yang sepetinya sedang berlangsung "pertunjukan" , kelihatannya aku blom sepenuhnya terlambat . Saat aku berlari ke arah tenda itu , suara teriakan - teriakan itu makin lama mengecil , hingga tak terdengar lagi , saat aku memasuki tenda itu , 2 orang laki - laki menyambutku ( Mungkin Staf ? ) ....

" Hm ? Kelihatannya kita kedatangan tamu lagi " Kata salah satu laki - laki itu dengan senyuman lebar sambil membawa gergaji mesin , yang di penuhi darah
" Ehh ? tapi pertunjukannya sudah selesai kan " Kata laki - laki yang satu lagi , dengan tampang sinis , sambil membaca buku dan membawa kampak yang diselimuti darah. Jantungku berdetak sangat keras , keringat dingin membasahi tubuhku , dan tubuhku tak bisa di gerakan .... Aku harus pegi dari sini , kumohon seseorang tolong aku ....
" Keliatannya kamu lelah , tubuhmu penuh dengan keringat tuh , bukankah kau harus beristirahat ? " Menyalakan gergaji mesin yang di penuhi darah itu , dengan senyuman lebar yang di hiasi cipratan darah
" Akan ku pastikan kau beristirahat selamanya " Kata laki - laki yang satu lagi , dengan tatapan yang sama sepeti sebelumnya, sambil mengayun ayunkan kampak yang ia pegang....

" Aku bagian perut serta organ dalamnya " Kata laki - laki dengan gergaji
" Aku hanya butuh bagian leher dan otaknya " kata laki - laki sinis dengan kampaknya

##GYAAAAAAAAAAAAAAAAAA##

Bersambung .....

>>> Pengenalan karakter :

> Shinozaki Akahizu / Hizu : Laki - laki , yang sangat menyayangi "gergaji mesin" nya , ahli dalam segala bidang bela diri , tapi kurang benriat , suka masakan / makanan yang Asem - asem , dan suka masak , tapi hasilnya ... ya gitu deh .

> Tsuzuki Mizu / Mizu : Laki - laki , Seorang Otaku yang gak lulus - lulus dari SMP , dan menjadi pengikit "Hizu" sebagai "Badut tak bertopeng" yang selalu menghibur orang dengan "Kampak". tak begitu handal dalam bela diri , dan juga gak terlalu pandai memasak , tapi hasilnya lumayan .

^w^ Baru ke pikiran 2 karakter doang ( Cerita yang blum direncanakan sebelumnya =w='' )

===== Pastikan gak ketinggalan lanjutannya , dan pastikan juga "WOW" Nya =====

Trending Now
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
21,571 views 0 shares
Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Pulsker pernah liat logo 9 perusahaan ini ga? Kalo pernah, Pulsker ngeh ga ternyata ada suatu maksud yang tersembunyi dari logo mereka? Kaya
67,780 views 1,602 shares
10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

Stereotip seorang laki-laki adalah mereka yang kuat dan pantang menyerah Mereka bisa melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan pe
3,036 views 0 shares
10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

Banyak alasan kenapa seseorang memilih berbelanja di online shop. Selain karena banyak pilihannya, harga yang ditawarkan online shop juga be
248,756 views 0 shares
10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

Sebagai seorang siswa, ujian adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi setelah kita menerima pelajaran. Maka dari itu, sebelum ujian dimul
1,929 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
30,143 views 155 shares
Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Buat sebagian orang yang hobby memasak, mungkin hal itu adalah sesuatu yang mudah dilakukan. Tapi bagi beberapa orang lagi, memasak adalah y
206,877 views 9,816 shares
Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

sejantan-jantannya lelaki, pasti lemah jika bertemu dua hal ini : kecoa terbang dan cipratan minyak di penggorengan. Bahkan masterchef sekal
62,965 views 6,279 shares
10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

Bakso adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Walaupun konon katanya makanan ini bukan berasal dari Tanah Air, namun penjual
2,062 views 0 shares
10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

Bus adalah salah satu transportasi umum yang biasa digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Ada bus untuk pariwisata, ada juga bus antar j
9,501 views 0 shares