The clown : Hizu dan Mizu #PROLOG
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,304 views
The clown : Hizu & Mizu #PROLOG

Karya ke 1 .... 2....

3 ..... ah ke berapa gitu , dari Chany , dan pastinya butuh kesabaran buat nunggu lanjutannya ^w^ Yang tabah ya ...
=========================================


"Ah , sial!? aku terlambat , bisa - bisa pertunjukannya udah selesai"
Hari ini teman - teman SD ku mengadakan reunian , di sebuah "Sirkus" yang terletak di tengah hutan , sekaligus kemping , dan sepertinya aku terlalu lama menyiapkan keperluan kempingnya .... (=='' karena aku yang disuruh bawa semua keperluannya , mereka sih tinggal santai aja + Acaranya mendadak)
"Aduh udah jam berapa ini !?? masih sempet gak ya ?" Melirik ke arah jam , yang menunjukan pukul 08:30 PM lebih ....

Terlihat sebuah tenda yang berdiri tegak di kerumunan pohon - pohon , dan beberapa tenda lainnya ... teriakan samar - samar terdengat dari sebuah tenda , yang sepetinya sedang berlangsung "pertunjukan" , kelihatannya aku blom sepenuhnya terlambat . Saat aku berlari ke arah tenda itu , suara teriakan - teriakan itu makin lama mengecil , hingga tak terdengar lagi , saat aku memasuki tenda itu , 2 orang laki - laki menyambutku ( Mungkin Staf ? ) ....

" Hm ? Kelihatannya kita kedatangan tamu lagi " Kata salah satu laki - laki itu dengan senyuman lebar sambil membawa gergaji mesin , yang di penuhi darah
" Ehh ? tapi pertunjukannya sudah selesai kan " Kata laki - laki yang satu lagi , dengan tampang sinis , sambil membaca buku dan membawa kampak yang diselimuti darah. Jantungku berdetak sangat keras , keringat dingin membasahi tubuhku , dan tubuhku tak bisa di gerakan .... Aku harus pegi dari sini , kumohon seseorang tolong aku ....
" Keliatannya kamu lelah , tubuhmu penuh dengan keringat tuh , bukankah kau harus beristirahat ? " Menyalakan gergaji mesin yang di penuhi darah itu , dengan senyuman lebar yang di hiasi cipratan darah
" Akan ku pastikan kau beristirahat selamanya " Kata laki - laki yang satu lagi , dengan tatapan yang sama sepeti sebelumnya, sambil mengayun ayunkan kampak yang ia pegang....

" Aku bagian perut serta organ dalamnya " Kata laki - laki dengan gergaji
" Aku hanya butuh bagian leher dan otaknya " kata laki - laki sinis dengan kampaknya

##GYAAAAAAAAAAAAAAAAAA##

Bersambung .....

>>> Pengenalan karakter :

> Shinozaki Akahizu / Hizu : Laki - laki , yang sangat menyayangi "gergaji mesin" nya , ahli dalam segala bidang bela diri , tapi kurang benriat , suka masakan / makanan yang Asem - asem , dan suka masak , tapi hasilnya ... ya gitu deh .

> Tsuzuki Mizu / Mizu : Laki - laki , Seorang Otaku yang gak lulus - lulus dari SMP , dan menjadi pengikit "Hizu" sebagai "Badut tak bertopeng" yang selalu menghibur orang dengan "Kampak". tak begitu handal dalam bela diri , dan juga gak terlalu pandai memasak , tapi hasilnya lumayan .

^w^ Baru ke pikiran 2 karakter doang ( Cerita yang blum direncanakan sebelumnya =w='' )

===== Pastikan gak ketinggalan lanjutannya , dan pastikan juga "WOW" Nya =====

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,370 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,384 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,235 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,941 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,725 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,915 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,322 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,865 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,180 views 9,337 shares