The clown : Hizu dan Mizu #01
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,235 views
The clown : Hizu & Mizu #01

Bunyi detik jam yang menggangu , diseritai dengungan suara nyamuk ... Sungguh menyebalkan, inilah yang aku rasakan , tinggal di tengah hutan , bersama mayat - mayat yang tergeletak di mana - mana , serta bersama "Nya" , Hizu , dia merepotkan , laki - laki dengan penyakit yang cukup berbahaya , meski tak menular, dengan masalalu suram , bawel + Berisik , benar - benar tak cocok dengan ku ....

" Mizu ~ Mizu ~ Mizu ~ "

Setiap hari dia selalu memanggil ku , menyuruhku , mengomentari ku , bahkan guling - guling di depan ku ....

Seminggu sekali aku pergi ke minimarket , di kota .... membeli komik / manga , Hizu tak pernah ikut dengan ku saat aku ke kota , tapi hari ini ada pengecualian ....

" Mizu ~ Aku ikut ya ~ Ya ~ Ya .... Ya "
" terserah ... "
======= di mini market ========
" Mizu - mizu ~ bli ini ya keliatannya enak ~ "
" NO! "
" Humm .... kalo ini ? Keliatannya enak ~"
" Kita ke sini untuk beli manga , itu aja "
" Tapi aku mau ini , pokonya ini ~ keliatannya enak ~ "
" NO !!! "

(SKIP)

" Ini saja ? Totalnya XXXX ... Trimakasih telah berbelanja ... "
" Oi Hizu ayo pulang " Melirik ke belakang
" Hizuu !!!! Apa yang kamu lakukan !? kita tak mungkin membeli itu semua !"
" kenapa ? kelihatannya enak ~ "
" =='' bukan begitu , kau kira itu gratis "
" akan ku buat ini jadi gratis " Menyalakan gergaji mesin kesayangannya
" GYAA !? kau gak boleh membunuh mereka !?? 'Tunggu di mana kau menaruh gergaji itu tadi"'

(SKIP)

Tapi akhirnya Hizu dapat di jinakan oleh seorang gadis yang menolong ku , dia membelikan Hizu beberapa cemilin ....
" Etto , jadi nama kalian Hizu sama Mizu "
" Ya dan maaf membuat mu_ "
" Ah , gak apa - apa (...) Jadi siapa yang Hizu ? Siapa yang Mizu? Nama kalian hampir sama , cuma beda H sama M nya aja"
" Mizu yang pake kacamata dan bermuka BAKA "
" yang bermuka BAKA itu kau "
" ^w^ One - Chan kenapa dikuncir 2 be gitu , kaya anak TK aja , atau mau jadi cosplay ? "
" Hizu !? "
" Ah , jangan panggil aku one - cha_"
#Uhuuk #Uhuk #Uhuk
"Eh Kamu baik - baik aja ? "
" Ah ... Jangan sekarang ..."
" Eh ? Kenapa ? Hizu ?"
" Dia memiliki penyakit keras , yang cukup berbahaya "
" EH !!? Kenapa gak di rawat di rumah sakit aja !?"
" Ugghhh , Aku sangat senang mendengar saran mu itu, tapi aku baik - baik saja kok, jadi maukah kau mendengar 1 pernyataan dari ku "
" Eh ? "
" Aku cuma bercanda #BODOH "

##CRACCKKK

" GYAAA !? Kenapa kau malah membunuhnya !?"
" Are ? ^w^ Keliahatannya tangan ku tergelincir "
" Bukan tergelincir lagi !? Udah jelas itu sengaja ! "
" Tee_He ~"
" Tehe apanya !! 'dan apa kau baik - baik saja , kau batuh darah tuh' "
" ^w^ Baiii...ik banget , cuma keselek kacang doang kok "
*Keselek kacang sampe batuk darah gitu ?*
" Huuh , terserah kau saja ,Jadi , mau di apain "mayatnya" ini "
" Buang di tong sampah ~ "
" DX Kita bisa jadi buronan kau tau !? "
" Are ? bukannya kita emang buronan , liat ~ Foto ku terpajang di mana - mana ~"
## Prangg (Suara hati yang hancur)
*Utung gak ada aku , untung gak ada aku , untung gak ada aku...*

To Be Continue .....

Hizu Desu ~
Mizu desu ...
Kami berdua !~
Bukan siapa - siapa ; _ ;
^w^ CUMA "Badut" penghibur ~
TT^TT Badut ? Kamu itu buronan .... TAU
==================================================
^w^ Jangan lupa gabung Grup Fb nya pulsk yap , disana tempat berbagi informasi kriminal , sekaligus tempat berkumpul para iblis dan setan ~ https://www.facebook.com/groups/270565743109083/

^o^)/ Dan jangan lupa baca juga Prolog nya "The Clown" ya ~ http://chany.pulsk.com/532111/The-clown--Hizu-amp-Mizu-PROLOG.html ( Masa gak baca prolog udah baca bagian pertamanya )
==================================================

Trending Now
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
2,569 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,097 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
556,914 views 0 shares
Kumpulan Meme GERHANA MATAHARI TOTAL Yang Bisa Membuatmu Terhibur

Kumpulan Meme GERHANA MATAHARI TOTAL Yang Bisa Membuatmu Terhibur

Banyak yang menantikan tanggal 9 maret, untuk apa ? untuk menyaksikan fenomena yang langka terjadi, yaitu gerhana matahari total, yang bisa
71,524 views 496 shares
10 Tulisan Spanduk Jualan yang Bikin Cekikikan

10 Tulisan Spanduk Jualan yang Bikin Cekikikan

Spanduk biasa digunakan oleh seseorang untuk menulis peringatan atau himbauan. Namun bagi beberapa pedagang spanduk biasa digunakan untuk me
4,372 views 0 shares
9 Kejadian Kocak yang Pernah Terjadi Saat Memesan Ojol

9 Kejadian Kocak yang Pernah Terjadi Saat Memesan Ojol

Walaupun waktu nggak bisa diulang lagi, tapi kita bisa mengingat semua kejadian yang pernah kita alami. Mulai dari kejadian yang menyenangka
1,787 views 0 shares
10 Fungsi Lain Dari Magic Com yang Bikin Nggak Habis Pikir

10 Fungsi Lain Dari Magic Com yang Bikin Nggak Habis Pikir

Nggak bisa dipungkiri jika berkat adanya teknologi hampir semua hal menjadi lebih mudah. Salah satunya adalah menanak nasi. Jika zaman dulu
5,648 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,138 views 171 shares
10 Nama Jalan Di Google Map yang Bikin Penasaran

10 Nama Jalan Di Google Map yang Bikin Penasaran

Jaman dulu memang berbeda dengan jaman sekarang yang semuanya jauh lebih mudah. Kalau zaman dulu ketika kita ingin menuju tempat yang enggak
1,360 views 0 shares
9 Chat Typo Antara Penjual dan Pembeli yang Bikin Bingung

9 Chat Typo Antara Penjual dan Pembeli yang Bikin Bingung

Smartphone membuat kita bisa terhubung dengan siapapun. Enggak cuma telepon atau video call aja, tetapi juga bisa melalui chatting. Bahkan k
4,126 views 0 shares