The clown : Hizu dan Mizu #01
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,187 views
The clown : Hizu & Mizu #01

Bunyi detik jam yang menggangu , diseritai dengungan suara nyamuk ... Sungguh menyebalkan, inilah yang aku rasakan , tinggal di tengah hutan , bersama mayat - mayat yang tergeletak di mana - mana , serta bersama "Nya" , Hizu , dia merepotkan , laki - laki dengan penyakit yang cukup berbahaya , meski tak menular, dengan masalalu suram , bawel + Berisik , benar - benar tak cocok dengan ku ....

" Mizu ~ Mizu ~ Mizu ~ "

Setiap hari dia selalu memanggil ku , menyuruhku , mengomentari ku , bahkan guling - guling di depan ku ....

Seminggu sekali aku pergi ke minimarket , di kota .... membeli komik / manga , Hizu tak pernah ikut dengan ku saat aku ke kota , tapi hari ini ada pengecualian ....

" Mizu ~ Aku ikut ya ~ Ya ~ Ya .... Ya "
" terserah ... "
======= di mini market ========
" Mizu - mizu ~ bli ini ya keliatannya enak ~ "
" NO! "
" Humm .... kalo ini ? Keliatannya enak ~"
" Kita ke sini untuk beli manga , itu aja "
" Tapi aku mau ini , pokonya ini ~ keliatannya enak ~ "
" NO !!! "

(SKIP)

" Ini saja ? Totalnya XXXX ... Trimakasih telah berbelanja ... "
" Oi Hizu ayo pulang " Melirik ke belakang
" Hizuu !!!! Apa yang kamu lakukan !? kita tak mungkin membeli itu semua !"
" kenapa ? kelihatannya enak ~ "
" =='' bukan begitu , kau kira itu gratis "
" akan ku buat ini jadi gratis " Menyalakan gergaji mesin kesayangannya
" GYAA !? kau gak boleh membunuh mereka !?? 'Tunggu di mana kau menaruh gergaji itu tadi"'

(SKIP)

Tapi akhirnya Hizu dapat di jinakan oleh seorang gadis yang menolong ku , dia membelikan Hizu beberapa cemilin ....
" Etto , jadi nama kalian Hizu sama Mizu "
" Ya dan maaf membuat mu_ "
" Ah , gak apa - apa (...) Jadi siapa yang Hizu ? Siapa yang Mizu? Nama kalian hampir sama , cuma beda H sama M nya aja"
" Mizu yang pake kacamata dan bermuka BAKA "
" yang bermuka BAKA itu kau "
" ^w^ One - Chan kenapa dikuncir 2 be gitu , kaya anak TK aja , atau mau jadi cosplay ? "
" Hizu !? "
" Ah , jangan panggil aku one - cha_"
#Uhuuk #Uhuk #Uhuk
"Eh Kamu baik - baik aja ? "
" Ah ... Jangan sekarang ..."
" Eh ? Kenapa ? Hizu ?"
" Dia memiliki penyakit keras , yang cukup berbahaya "
" EH !!? Kenapa gak di rawat di rumah sakit aja !?"
" Ugghhh , Aku sangat senang mendengar saran mu itu, tapi aku baik - baik saja kok, jadi maukah kau mendengar 1 pernyataan dari ku "
" Eh ? "
" Aku cuma bercanda #BODOH "

##CRACCKKK

" GYAAA !? Kenapa kau malah membunuhnya !?"
" Are ? ^w^ Keliahatannya tangan ku tergelincir "
" Bukan tergelincir lagi !? Udah jelas itu sengaja ! "
" Tee_He ~"
" Tehe apanya !! 'dan apa kau baik - baik saja , kau batuh darah tuh' "
" ^w^ Baiii...ik banget , cuma keselek kacang doang kok "
*Keselek kacang sampe batuk darah gitu ?*
" Huuh , terserah kau saja ,Jadi , mau di apain "mayatnya" ini "
" Buang di tong sampah ~ "
" DX Kita bisa jadi buronan kau tau !? "
" Are ? bukannya kita emang buronan , liat ~ Foto ku terpajang di mana - mana ~"
## Prangg (Suara hati yang hancur)
*Utung gak ada aku , untung gak ada aku , untung gak ada aku...*

To Be Continue .....

Hizu Desu ~
Mizu desu ...
Kami berdua !~
Bukan siapa - siapa ; _ ;
^w^ CUMA "Badut" penghibur ~
TT^TT Badut ? Kamu itu buronan .... TAU
==================================================
^w^ Jangan lupa gabung Grup Fb nya pulsk yap , disana tempat berbagi informasi kriminal , sekaligus tempat berkumpul para iblis dan setan ~ https://www.facebook.com/groups/270565743109083/

^o^)/ Dan jangan lupa baca juga Prolog nya "The Clown" ya ~ http://chany.pulsk.com/532111/The-clown--Hizu-amp-Mizu-PROLOG.html ( Masa gak baca prolog udah baca bagian pertamanya )
==================================================

Trending Now
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
22,281 views 0 shares
Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Pulsker pernah liat logo 9 perusahaan ini ga? Kalo pernah, Pulsker ngeh ga ternyata ada suatu maksud yang tersembunyi dari logo mereka? Kaya
67,802 views 1,602 shares
10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

Stereotip seorang laki-laki adalah mereka yang kuat dan pantang menyerah Mereka bisa melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan pe
3,063 views 0 shares
10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

Banyak alasan kenapa seseorang memilih berbelanja di online shop. Selain karena banyak pilihannya, harga yang ditawarkan online shop juga be
249,100 views 0 shares
10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

Sebagai seorang siswa, ujian adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi setelah kita menerima pelajaran. Maka dari itu, sebelum ujian dimul
1,950 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
30,186 views 155 shares
Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Buat sebagian orang yang hobby memasak, mungkin hal itu adalah sesuatu yang mudah dilakukan. Tapi bagi beberapa orang lagi, memasak adalah y
206,891 views 9,816 shares
Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

sejantan-jantannya lelaki, pasti lemah jika bertemu dua hal ini : kecoa terbang dan cipratan minyak di penggorengan. Bahkan masterchef sekal
62,976 views 6,279 shares
10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

Bakso adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Walaupun konon katanya makanan ini bukan berasal dari Tanah Air, namun penjual
2,093 views 0 shares
10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

Bus adalah salah satu transportasi umum yang biasa digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Ada bus untuk pariwisata, ada juga bus antar j
9,534 views 0 shares