The clown : Hizu dan Mizu #01
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,308 views
The clown : Hizu & Mizu #01

Bunyi detik jam yang menggangu , diseritai dengungan suara nyamuk ... Sungguh menyebalkan, inilah yang aku rasakan , tinggal di tengah hutan , bersama mayat - mayat yang tergeletak di mana - mana , serta bersama "Nya" , Hizu , dia merepotkan , laki - laki dengan penyakit yang cukup berbahaya , meski tak menular, dengan masalalu suram , bawel + Berisik , benar - benar tak cocok dengan ku ....

" Mizu ~ Mizu ~ Mizu ~ "

Setiap hari dia selalu memanggil ku , menyuruhku , mengomentari ku , bahkan guling - guling di depan ku ....

Seminggu sekali aku pergi ke minimarket , di kota .... membeli komik / manga , Hizu tak pernah ikut dengan ku saat aku ke kota , tapi hari ini ada pengecualian ....

" Mizu ~ Aku ikut ya ~ Ya ~ Ya .... Ya "
" terserah ... "
======= di mini market ========
" Mizu - mizu ~ bli ini ya keliatannya enak ~ "
" NO! "
" Humm .... kalo ini ? Keliatannya enak ~"
" Kita ke sini untuk beli manga , itu aja "
" Tapi aku mau ini , pokonya ini ~ keliatannya enak ~ "
" NO !!! "

(SKIP)

" Ini saja ? Totalnya XXXX ... Trimakasih telah berbelanja ... "
" Oi Hizu ayo pulang " Melirik ke belakang
" Hizuu !!!! Apa yang kamu lakukan !? kita tak mungkin membeli itu semua !"
" kenapa ? kelihatannya enak ~ "
" =='' bukan begitu , kau kira itu gratis "
" akan ku buat ini jadi gratis " Menyalakan gergaji mesin kesayangannya
" GYAA !? kau gak boleh membunuh mereka !?? 'Tunggu di mana kau menaruh gergaji itu tadi"'

(SKIP)

Tapi akhirnya Hizu dapat di jinakan oleh seorang gadis yang menolong ku , dia membelikan Hizu beberapa cemilin ....
" Etto , jadi nama kalian Hizu sama Mizu "
" Ya dan maaf membuat mu_ "
" Ah , gak apa - apa (...) Jadi siapa yang Hizu ? Siapa yang Mizu? Nama kalian hampir sama , cuma beda H sama M nya aja"
" Mizu yang pake kacamata dan bermuka BAKA "
" yang bermuka BAKA itu kau "
" ^w^ One - Chan kenapa dikuncir 2 be gitu , kaya anak TK aja , atau mau jadi cosplay ? "
" Hizu !? "
" Ah , jangan panggil aku one - cha_"
#Uhuuk #Uhuk #Uhuk
"Eh Kamu baik - baik aja ? "
" Ah ... Jangan sekarang ..."
" Eh ? Kenapa ? Hizu ?"
" Dia memiliki penyakit keras , yang cukup berbahaya "
" EH !!? Kenapa gak di rawat di rumah sakit aja !?"
" Ugghhh , Aku sangat senang mendengar saran mu itu, tapi aku baik - baik saja kok, jadi maukah kau mendengar 1 pernyataan dari ku "
" Eh ? "
" Aku cuma bercanda #BODOH "

##CRACCKKK

" GYAAA !? Kenapa kau malah membunuhnya !?"
" Are ? ^w^ Keliahatannya tangan ku tergelincir "
" Bukan tergelincir lagi !? Udah jelas itu sengaja ! "
" Tee_He ~"
" Tehe apanya !! 'dan apa kau baik - baik saja , kau batuh darah tuh' "
" ^w^ Baiii...ik banget , cuma keselek kacang doang kok "
*Keselek kacang sampe batuk darah gitu ?*
" Huuh , terserah kau saja ,Jadi , mau di apain "mayatnya" ini "
" Buang di tong sampah ~ "
" DX Kita bisa jadi buronan kau tau !? "
" Are ? bukannya kita emang buronan , liat ~ Foto ku terpajang di mana - mana ~"
## Prangg (Suara hati yang hancur)
*Utung gak ada aku , untung gak ada aku , untung gak ada aku...*

To Be Continue .....

Hizu Desu ~
Mizu desu ...
Kami berdua !~
Bukan siapa - siapa ; _ ;
^w^ CUMA "Badut" penghibur ~
TT^TT Badut ? Kamu itu buronan .... TAU
==================================================
^w^ Jangan lupa gabung Grup Fb nya pulsk yap , disana tempat berbagi informasi kriminal , sekaligus tempat berkumpul para iblis dan setan ~ https://www.facebook.com/groups/270565743109083/

^o^)/ Dan jangan lupa baca juga Prolog nya "The Clown" ya ~ http://chany.pulsk.com/532111/The-clown--Hizu-amp-Mizu-PROLOG.html ( Masa gak baca prolog udah baca bagian pertamanya )
==================================================

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,150 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,214 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,107 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,837 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,588 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,805 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,205 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,723 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,077 views 9,337 shares