The clown : Hizu dan Mizu #01
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,212 views
The clown : Hizu & Mizu #01

Bunyi detik jam yang menggangu , diseritai dengungan suara nyamuk ... Sungguh menyebalkan, inilah yang aku rasakan , tinggal di tengah hutan , bersama mayat - mayat yang tergeletak di mana - mana , serta bersama "Nya" , Hizu , dia merepotkan , laki - laki dengan penyakit yang cukup berbahaya , meski tak menular, dengan masalalu suram , bawel + Berisik , benar - benar tak cocok dengan ku ....

" Mizu ~ Mizu ~ Mizu ~ "

Setiap hari dia selalu memanggil ku , menyuruhku , mengomentari ku , bahkan guling - guling di depan ku ....

Seminggu sekali aku pergi ke minimarket , di kota .... membeli komik / manga , Hizu tak pernah ikut dengan ku saat aku ke kota , tapi hari ini ada pengecualian ....

" Mizu ~ Aku ikut ya ~ Ya ~ Ya .... Ya "
" terserah ... "
======= di mini market ========
" Mizu - mizu ~ bli ini ya keliatannya enak ~ "
" NO! "
" Humm .... kalo ini ? Keliatannya enak ~"
" Kita ke sini untuk beli manga , itu aja "
" Tapi aku mau ini , pokonya ini ~ keliatannya enak ~ "
" NO !!! "

(SKIP)

" Ini saja ? Totalnya XXXX ... Trimakasih telah berbelanja ... "
" Oi Hizu ayo pulang " Melirik ke belakang
" Hizuu !!!! Apa yang kamu lakukan !? kita tak mungkin membeli itu semua !"
" kenapa ? kelihatannya enak ~ "
" =='' bukan begitu , kau kira itu gratis "
" akan ku buat ini jadi gratis " Menyalakan gergaji mesin kesayangannya
" GYAA !? kau gak boleh membunuh mereka !?? 'Tunggu di mana kau menaruh gergaji itu tadi"'

(SKIP)

Tapi akhirnya Hizu dapat di jinakan oleh seorang gadis yang menolong ku , dia membelikan Hizu beberapa cemilin ....
" Etto , jadi nama kalian Hizu sama Mizu "
" Ya dan maaf membuat mu_ "
" Ah , gak apa - apa (...) Jadi siapa yang Hizu ? Siapa yang Mizu? Nama kalian hampir sama , cuma beda H sama M nya aja"
" Mizu yang pake kacamata dan bermuka BAKA "
" yang bermuka BAKA itu kau "
" ^w^ One - Chan kenapa dikuncir 2 be gitu , kaya anak TK aja , atau mau jadi cosplay ? "
" Hizu !? "
" Ah , jangan panggil aku one - cha_"
#Uhuuk #Uhuk #Uhuk
"Eh Kamu baik - baik aja ? "
" Ah ... Jangan sekarang ..."
" Eh ? Kenapa ? Hizu ?"
" Dia memiliki penyakit keras , yang cukup berbahaya "
" EH !!? Kenapa gak di rawat di rumah sakit aja !?"
" Ugghhh , Aku sangat senang mendengar saran mu itu, tapi aku baik - baik saja kok, jadi maukah kau mendengar 1 pernyataan dari ku "
" Eh ? "
" Aku cuma bercanda #BODOH "

##CRACCKKK

" GYAAA !? Kenapa kau malah membunuhnya !?"
" Are ? ^w^ Keliahatannya tangan ku tergelincir "
" Bukan tergelincir lagi !? Udah jelas itu sengaja ! "
" Tee_He ~"
" Tehe apanya !! 'dan apa kau baik - baik saja , kau batuh darah tuh' "
" ^w^ Baiii...ik banget , cuma keselek kacang doang kok "
*Keselek kacang sampe batuk darah gitu ?*
" Huuh , terserah kau saja ,Jadi , mau di apain "mayatnya" ini "
" Buang di tong sampah ~ "
" DX Kita bisa jadi buronan kau tau !? "
" Are ? bukannya kita emang buronan , liat ~ Foto ku terpajang di mana - mana ~"
## Prangg (Suara hati yang hancur)
*Utung gak ada aku , untung gak ada aku , untung gak ada aku...*

To Be Continue .....

Hizu Desu ~
Mizu desu ...
Kami berdua !~
Bukan siapa - siapa ; _ ;
^w^ CUMA "Badut" penghibur ~
TT^TT Badut ? Kamu itu buronan .... TAU
==================================================
^w^ Jangan lupa gabung Grup Fb nya pulsk yap , disana tempat berbagi informasi kriminal , sekaligus tempat berkumpul para iblis dan setan ~ https://www.facebook.com/groups/270565743109083/

^o^)/ Dan jangan lupa baca juga Prolog nya "The Clown" ya ~ http://chany.pulsk.com/532111/The-clown--Hizu-amp-Mizu-PROLOG.html ( Masa gak baca prolog udah baca bagian pertamanya )
==================================================

Trending Now
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
3,442 views 0 shares
10 Potret Makanan Gosong yang Lapar Hilang

10 Potret Makanan Gosong yang Lapar Hilang

Semua orang suka makan dan punya makanan favorit, tapi kenyataannya nggak semua orang bisa memasak. Apalagi memasak butuh fokus, nggak cuma
675 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
637 views 0 shares
Indahnya Setetes Air Mata Saat Di Zoom Perbesar, Lihat 9 Fotonya!

Indahnya Setetes Air Mata Saat Di Zoom Perbesar, Lihat 9 Fotonya!

Banyak yang tidak mengira kalau ternyata air mata yang menetes memiliki keindahan didalam bentuknya, hal ini terkuak setelah dilakukan penel
36,360 views 1,418 shares
Brilian. Desain 9 Tas Belanja ini Bukti Bahwa Kreatifitas Dimulai dari Sesuatu yang Sederhana. Bikin ikutan Kreatif

Brilian. Desain 9 Tas Belanja ini Bukti Bahwa Kreatifitas Dimulai dari Sesuatu yang Sederhana. Bikin ikutan Kreatif

Manusia semakin lama semakin pintar. Karena memang pedaban manusia yang membuat dan memaksa manusia untuk pintar. Ilmu pengetahuan dan tekno
4,722 views 142 shares
10 Potret Makanan yang Tampilannya Nyeleneh

10 Potret Makanan yang Tampilannya Nyeleneh

Seseorang tetap butuh makan untuk bertahan hidup. Disarankan sih 3 kali dalam sehari. Tapi pernah nggak si saat kamu ingin makan, di saat ya
2,331 views 0 shares
10 Tulisan di Tempat Parkir yang Bikin Gagal Paham

10 Tulisan di Tempat Parkir yang Bikin Gagal Paham

Hampir semua masyarakat Indonesia saat ini memiliki kendaraan bermotor sendiri.  Salah satunya agar mereka bisa dengan mudah pergi ke manap
898 views 0 shares
10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

Saat ini properti adalah salah satu hal yang paling dicari. Memiliki bisnis properti juga suatu hal yang menjanjikan, karena semakin tahun h
1,201 views 0 shares
10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

Saat kita ingin memiliki pasangan, hal yang kita lakukan adalah PDKT ke gebetan. Tapi ini bukanlah hal yang mudah, enggak cukup dengan ngaja
3,393 views 0 shares
Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti dan dipahami. Untuk mengungkapkan keinginannya saja, mereka selalu menggunakan kode-
168,638 views 11,549 shares