The clown : Hizu dan Mizu #01
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,230 views
The clown : Hizu & Mizu #01

Bunyi detik jam yang menggangu , diseritai dengungan suara nyamuk ... Sungguh menyebalkan, inilah yang aku rasakan , tinggal di tengah hutan , bersama mayat - mayat yang tergeletak di mana - mana , serta bersama "Nya" , Hizu , dia merepotkan , laki - laki dengan penyakit yang cukup berbahaya , meski tak menular, dengan masalalu suram , bawel + Berisik , benar - benar tak cocok dengan ku ....

" Mizu ~ Mizu ~ Mizu ~ "

Setiap hari dia selalu memanggil ku , menyuruhku , mengomentari ku , bahkan guling - guling di depan ku ....

Seminggu sekali aku pergi ke minimarket , di kota .... membeli komik / manga , Hizu tak pernah ikut dengan ku saat aku ke kota , tapi hari ini ada pengecualian ....

" Mizu ~ Aku ikut ya ~ Ya ~ Ya .... Ya "
" terserah ... "
======= di mini market ========
" Mizu - mizu ~ bli ini ya keliatannya enak ~ "
" NO! "
" Humm .... kalo ini ? Keliatannya enak ~"
" Kita ke sini untuk beli manga , itu aja "
" Tapi aku mau ini , pokonya ini ~ keliatannya enak ~ "
" NO !!! "

(SKIP)

" Ini saja ? Totalnya XXXX ... Trimakasih telah berbelanja ... "
" Oi Hizu ayo pulang " Melirik ke belakang
" Hizuu !!!! Apa yang kamu lakukan !? kita tak mungkin membeli itu semua !"
" kenapa ? kelihatannya enak ~ "
" =='' bukan begitu , kau kira itu gratis "
" akan ku buat ini jadi gratis " Menyalakan gergaji mesin kesayangannya
" GYAA !? kau gak boleh membunuh mereka !?? 'Tunggu di mana kau menaruh gergaji itu tadi"'

(SKIP)

Tapi akhirnya Hizu dapat di jinakan oleh seorang gadis yang menolong ku , dia membelikan Hizu beberapa cemilin ....
" Etto , jadi nama kalian Hizu sama Mizu "
" Ya dan maaf membuat mu_ "
" Ah , gak apa - apa (...) Jadi siapa yang Hizu ? Siapa yang Mizu? Nama kalian hampir sama , cuma beda H sama M nya aja"
" Mizu yang pake kacamata dan bermuka BAKA "
" yang bermuka BAKA itu kau "
" ^w^ One - Chan kenapa dikuncir 2 be gitu , kaya anak TK aja , atau mau jadi cosplay ? "
" Hizu !? "
" Ah , jangan panggil aku one - cha_"
#Uhuuk #Uhuk #Uhuk
"Eh Kamu baik - baik aja ? "
" Ah ... Jangan sekarang ..."
" Eh ? Kenapa ? Hizu ?"
" Dia memiliki penyakit keras , yang cukup berbahaya "
" EH !!? Kenapa gak di rawat di rumah sakit aja !?"
" Ugghhh , Aku sangat senang mendengar saran mu itu, tapi aku baik - baik saja kok, jadi maukah kau mendengar 1 pernyataan dari ku "
" Eh ? "
" Aku cuma bercanda #BODOH "

##CRACCKKK

" GYAAA !? Kenapa kau malah membunuhnya !?"
" Are ? ^w^ Keliahatannya tangan ku tergelincir "
" Bukan tergelincir lagi !? Udah jelas itu sengaja ! "
" Tee_He ~"
" Tehe apanya !! 'dan apa kau baik - baik saja , kau batuh darah tuh' "
" ^w^ Baiii...ik banget , cuma keselek kacang doang kok "
*Keselek kacang sampe batuk darah gitu ?*
" Huuh , terserah kau saja ,Jadi , mau di apain "mayatnya" ini "
" Buang di tong sampah ~ "
" DX Kita bisa jadi buronan kau tau !? "
" Are ? bukannya kita emang buronan , liat ~ Foto ku terpajang di mana - mana ~"
## Prangg (Suara hati yang hancur)
*Utung gak ada aku , untung gak ada aku , untung gak ada aku...*

To Be Continue .....

Hizu Desu ~
Mizu desu ...
Kami berdua !~
Bukan siapa - siapa ; _ ;
^w^ CUMA "Badut" penghibur ~
TT^TT Badut ? Kamu itu buronan .... TAU
==================================================
^w^ Jangan lupa gabung Grup Fb nya pulsk yap , disana tempat berbagi informasi kriminal , sekaligus tempat berkumpul para iblis dan setan ~ https://www.facebook.com/groups/270565743109083/

^o^)/ Dan jangan lupa baca juga Prolog nya "The Clown" ya ~ http://chany.pulsk.com/532111/The-clown--Hizu-amp-Mizu-PROLOG.html ( Masa gak baca prolog udah baca bagian pertamanya )
==================================================

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,787 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,169 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
3,955 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
1,141 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,599 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,889 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,173 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,874 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,461 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,072 views 0 shares