If I Love You, You can DIE 15
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,226 views
If I Love You, You can DIE 15

Maaf jika ada kesalahan kata dan persamaan nama xDD
=================================================
Kurozaki
--------------
"Jadi.. ini Jigoku (neraka)?" tanya Kurosaki tidak yakin "nggak seseram yg ku bayangkan"
"mungkin" kata ku ragu
"Aku ragu ini Neraka" ucap Higuchi tegas "Ini terlalu ...

sepi dan damai"
"Hmm betul juga, kalau Neraka sepi, berarti surga rame dong" kata Kurosaki *pasti dia sedang membayangkan Surga yg ramai dan Neraka yg sepi
Mana mungkin ini Neraka, ini terlalu sepi..
dan tidak mungkin Neraka sepi, karna kan banyak orang jahat di dunia, ini makin membingungkan (==")
"UWAA ada makhluk aneh tampat hidung " teriak higuchi kaget
"makhluk... tanpa hidung..?" kata Kurosaki dan aku bersamaan nengok
Tiba-tiba ada makhluk aneh muncul dari balik semak-semak, makhluk itu kecil, aneh, tidak punya idung, bentuknya seperti kurcaci kecil -.-
"kha,kha kha ku, kha jaa"
Geh dia beneran gk punya idung dan aneh =="
Dia ngomong apaan...?
"Dia ngomong apa?" Tanya Kurosaki menyenggol ku dan higuchi
"Mana ku tau" kataku
"Kan kau alien, pasti ngerti dia ngomong apa" kata Kurosaki menyenggol bahuku sambil terkekeh
"geh... aku manusia" kataku
"kau... manusia?" kata seorang perempuan yang tiba-tiba menyeruak muncul dari semak-semak
"sa-salah, dia bilang ada manusia" kata Higuchi asal ngomong
"Dimana?!" kata perempuan itu menoleh ke kanan dan ke kiri depan dan belakang "mana? mana? mana?"
"Di-dia sudah pergi" kata Kurosaki gugup (=w=)b
"Kalau sampai aku melihat manusia, aku akan menusuknya dengan pedangku, menyiksanya atau memakai dagingnya untuk makanan Jeje" Katanya sambil meletak tangannya di kepala makhluk aneh itu yg dia panggil Jeje
Ga-gawat, sebelum nyelamatin Risa, bisa-bisa aku udah jadi makanan makhluk itu (=v=")
"Jadi... kalian itu makhluk apa?" tanya perempuan itu sambil mengelilingi kami "aku belum pernah melihat kalian.."
"uhmm, ka-kami.."
"hantu! hantu dari jepang yg penasaran dan mampir ke sini" kata Higuchi
Aku dan Kurosaki menoleh kepadanya dengan memasang wajah "BAKA! Apa-apaan itu?!"
"Hooh hantu, aku jarang melihat hantu disini, kebanyakan Iblis, setan, dan semacam itulah" kata perempuan itu sambil mengelilingi kami
"Apa kau kenal Risa?" Tanya ku
"Risa?" ucap perempuan itu bingung
"ehh, kalau gk salah namanya Arisa Ryuketsu No-
"Dia seorang Hell Girl" sambar Kurosaki
"sebelumnya..."
Perempuan itu, tersenyum, dengan lesung pipi, dan gigi taring kecil, yang sepertinya cukup tajam, dan cukup menyeramkan
"Perkenalkan namaku Charlotte, aku adalah Shinigami"
"Kukira dia penyihir" gumam Kurosaki sambil menyenggol Higuchi
"aku juga mengira begitu" ucap Higuchi mengiyakan
"Jadi apa kau mengenalnya? Arisa Ryuketsu No?" tanya ku
"Hmm, bisa dibilang begitu, dan kenapa kalian manusia, bisa tau Ricchy? Hell Girl? itu termasuk data-data rahasia" ucap Charlotte
"Tunggu dulu manusia..?" kata Higuchi "kami ini hantu"
"Ya, kami ini han-
"BOHONG" teriak Charlotte sampai melengking
Gila, pulang-pulang mungkin kami harus ke dokter THT
"Aku tau kalian manusia, dari cara bicara kalian, penampilan, dan.. bau kalian" kata Charlotte mengelilingi kami
"Bau? memangnya aku sebau itu?" kata Kurosaki mencium ketiaknya "... eh iya-ya bau"
BUAKA!
"Bu-bukan itu maksudku, logat kalian aneh, penampilan apa lagi, bau kalian berbeda dengan makhluk disini, bau manusia itu... susah dijelaskan" kata Charlotte menatap kami sinis
"Maksudmu seperti ini?" ucap Higuchi menyemprotkan minyak wangi ke arah Charlotte
"hiaa, pergi-pergi bau jahat, hiaaa!" kata Charlotte mengibas-ngibaskan tangannya ke sana kemari "uhuk, uhuk"
"Ja-
"Huaachih"
Shinigami bisa bersin (?) untung yang kena Kurosaki bukan aku
"Jadi kenapa kalian bisa tau Ricchy, dan bisa ke sini?" Tanya Charlotte
"Intinya dia sedang dikurung di neraka, untuk selamanya" ucap Kurosaki menjelaskan "Dan kami bisa ke sini karena gelang Risa"
"kalian bohong Ricchy ada di bumi sedang menjalankan misi" kata Charlotte tidak percaya "kalau itu betul kenapa Ricchy di kurung? dia itu kan Hell Girl kesayangan Lucifer"
"Itu salahku" kataku mengakui "Risa sering bilang jangan mendekatinya dan bla-bla-bla jadilah seperti ini"
"Kau tidak menuruti perkataanya" kata Charlotte marah "Dia selalu berusaha tenang, dan sinis juga menyebalkan tau, biar tidak terjadi seperti ini! dan kalian ingin menyelamatkannya? sekalipun berhadapan dengan Lucifer..?"
kami bertiga saling tatap-tapan dan mantap mengucapkan "Ya"
"Baiklah, kalau ini menyangkut Ricchy aku tidak bisa tinggal diam" kata Charlotte
"Jadi... kau tidak akan menggunakan kami untuk makanan Jeje kan?" tanya Higuchi
"Tidak sekarang" kata Charlotte "Dan satu lagi ini bukan Neraka yang sebenarnya ini masih daerah pinggir, Neraka, hutan kematian"
"Jadi apakah Neraka lebih seram dari ini..?" Tanya Higuchi
"Ya" kata Charlotte
"kita kesana nya bagaimana? naik apa? sapu terbang?" kata Kurosaki terkekeh
Tiba-tiba ada sepasang sayap hitam melebar di punggung Charlotte "Aku ini Shinigami jadi aku bisa terbang, dan kalian naik Jeje saja"
Naik.. makhluk pendek ini?
"Jeje, ayolaah, kami butuh bantuan mu, maukan? untuk Ricchy" kata Charlotte
Jeje menggeleng
"hmm..." tiba-tiba Charlotte tersenyum sambil melirik kami "Nanti ku beri makan deh, setelah ini, 3 daging manusia yang segar, dan enak"
Jeje mengangguk senang
dan
#BUMM
Kurcaci kecil, yang tidak punya hidung dan aneh, berubah menjadi naga di iklan bear brand O_O
"Jadi... nanti abis nyelamatin Risa, kita akan berakhir menjadi makanan jeje..?" Tatap Higuchi naik dengan pasrah
"ntahlah" kata Kurosaki sedang berusaha naik
aku berusah naik ke badan Jeje, tapi susah, badannya licin seperti dipenuhi minyak
"Oke, karena terbang itu melelahkan, aku numpang di Jeje aja deh ~" kata Charlotte turun dan duduk di badan jeje "hiaaa!! ayo berangkaaat~"

To be Continue

Trending Now
10 Komplain Barang Olshop yang Isinya Kasihan tapi Ngakak

10 Komplain Barang Olshop yang Isinya Kasihan tapi Ngakak

Online shop sudah menjadi pilihan alternatif bagi orang-orang yang malas ribet untuk berbelanja keluar rumah. Prosesnya juga dirasa cukup mu
1,826 views 0 shares
9 Potret Kocak Pasangan yang Gagal Romantis

9 Potret Kocak Pasangan yang Gagal Romantis

Ketika menjalin hubungan, nggak cuma cinta aja yang dibutuhkan, tetapi juga komitmen dan rela berkorban demi pasangan. Ini semua dilakukan t
537 views 0 shares
15 Foto Keren Ini Benar-Benar Nyata Tanpa Photoshop Lho!

15 Foto 'Keren' Ini Benar-Benar Nyata Tanpa Photoshop Lho!

Nggak perlu jadi fotografer profesional untuk mengambil gambar yang unik, keren dan menarik. Kamu juga bisa jadi fotografer terbaik dunia de
252,129 views 21,882 shares
10 Chat Minta Nomor WhatsApp yang Isinya Modus Banget

10 Chat Minta Nomor WhatsApp yang Isinya Modus Banget

Setelah tumbangnya BBM pada BlackBerry, WhatsApp mendominasi semua Smartphone untuk dijadikan aplikasi chatting. Ya, hampir semua pengguna s
27,560 views 0 shares
9 Meme Sindiran Semua Akan Strory Pada Akhirnya

9 Meme Sindiran 'Semua Akan Strory' Pada Akhirnya

Baru-baru ini Twitter mengeluarkan fitur baru dalam aplikasinya, yaitu fitur story yang bisa kita gunakan sama seperti yang ada di Instagram
1,241 views 0 shares
Banyak yang Bilang Deretan Seleb Hollywood Ini Mirip Tokoh Kartun Disney, Menurutmu Mirip Gak?

Banyak yang Bilang Deretan Seleb Hollywood Ini Mirip Tokoh Kartun Disney, Menurutmu Mirip Gak?

Orang-orang di dunia terkadang memiliki kesamaan satu dengan yang lainnya. Kalau kembar dan lahir dari satu ibu atau dalam satu keluarga itu
58,830 views 2,553 shares
10 Chat Nggak Nyambung yang Endingnya Ngeselin

10 Chat Nggak Nyambung yang Endingnya Ngeselin

Beruntunglah, karena kehidupan kita saat ini sudah terbantu oleh adanya teknologi. Terutama dengan adanya internet dan smartphone. Komunikas
5,909 views 0 shares
10 Kisah Konyol Salah Beli yang Bikin Ngakak

10 Kisah Konyol 'Salah Beli' yang Bikin Ngakak

Sebagai anak yang berbakti, sudah menjadi kewajiban kita untuk menolong orang tua. Entah itu Ayah, ibu atau kakak. Tapi yang namanya manusia
2,306 views 0 shares
10 Barang Yang Dijual di FB Ini Bikin Gagal Paham

10 Barang Yang Dijual di FB Ini Bikin Gagal Paham

Belanja online saat ini sudah menjadi salah satu gaya hidup masyarakat Indonesia. Hal ini menjadi menarik dikarenakan proses belanja online
142,207 views 0 shares
10 Chat Ngajak Kenalan yang Ujungnya Bikin Ngakak

10 Chat Ngajak Kenalan yang Ujungnya Bikin Ngakak

Teknologi membuat kehidupan kita jauh lebih mudah dari dulu. Terlebih lagi masalah komunikasi, dimana kita bisa menghubungi orang yang kita
1,250 views 0 shares