The Rise Of Darkness 4
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,776 views
The Rise Of Darkness 4

Maaf, jika ada persamaan nama, dan salah kata :3
============================================

Ata
----
"Teru... itu wajar aja, kau menjaga "Kuroya" yang paling kuat" kataku berusaha menghiburnya "Pasti ada yang bisa kita lakukan"
"Mungkin, aku bisa menyelamatkannya" ucap Teru menyentuh cermin yang tadi mengisap Yume
"...

kau akan masuk ke sana?" tanyaku tidak percaya "Tapi bagaimana? apa kau mempunyai kegelapan itu sendiri? itu pun mustahil"
Jika dia punya sisi gelap yang dapat ditampilkan cermin itu, memang dia bisa masuk TAPI dia bakal di kendalikan oleh sisi gelap itu..
"Seperti saat aku memasukkan Yami ke dalam sini" kata Teru menatap cermin itu
"Kau.. akan menyegel... dirimu sendiri?"
Teru mengangguk
Dia pasti sudah kehilangan akalnya
"Tidak!, pasti ada cara lain selain itu" kataku berusaha meyakinkan
Teru hanya menggelengkan kepala
"Jika kau melakukan itu, kau akan terperangkap di situ selamanya.."
"Kita belum mencobanya.. dan akan kita coba sekarang" kata Teru menyentuh cermin itu
"Ter-
#DUAKK
"Kau terlalu cerewet Ata" kata Teru tersenyum
dan dalam beberapa detik aku sudah terhayut dalam kegelapan (pingsan)

-Teru-
...
'hmm jadi ini ada didalam cermin? jauh dari dugaan ku'
Dari tadi aku berjalan hanya ada kegelapan dimana-mana, ntah aku berjalan lurus atau hanya jalan memutar di tempat yang sama.
Tiba-tiba secercah cahaya datang dan memperlihatkan seorang anak kecil berambut coklat berpotongan rambut pendek yang sedang menangis di sebuah bilik toilet sekolah.
"Sepertinya aku pernah melihat anak itu.." kataku mengingat-ngingat "Siapa ya..?"
Dan cahaya itu padam, berganti pada cahaya yang lain, memperlihatkan anak kecil itu, yang sedang dikerjai dan ditendangi bukan hanya anak sebayanya tapi juga anak yang berumur diatasnya tapi dia hanya diam, dengan tatapan datar dan berkata "Apa kalian sudah puas? memakaiku untuk pelampiasan kemarahan kalian?" dan cahaya yang lain menampilkan kenangan-kenangan menyedihkan anak itu.
"...Tidak mungkin itu Yume, ini.. kenangan-kenangan Yume yang ku segel...?" kataku tidak percaya
Dan cahaya itu pun kembali padam digantikan oleh cahaya yang lain.. memperlihatkan Yume kecil dengan dikeliling anak-anak tergeletak berdarah-darah membawa pisau dan sedang menusuk teman sekelasnya satu persatu sambil mengucapkan "sekarang.gi.liran.ku. melampiaskan.amarahku kepadamu, my sweet friends and Good bye~" dan sekolah itu terbakar hangus dan yang berhasil keluar hanya anak berambut coklat kemerahan sambil memegang pisau yang berdarah-darah, tersenyum dan berkata "Nii-chan ~"
Dan semuanya kembali seperti semula gelap gulita...
tiba-tiba aku terduduk lemas, dan mataku mulai berkaca-kaca
"Jadi begitu... karena itu Kuroya bangkit di tubuh Yume dan menyukainya, menyukai kebenciannya dia... dendamnya terus mengalir tanpa dia sadari dan bukan Yume saja yang punya masih ada 4 orang lagi..."
Aku harus menemukannya sebelum.. Yume menerima Yami sebagai... bagian darinya
"Yuuumeeeee!!"
Mudah-mudahan saja dia mendengarku
Tiba-tiba ada seorang anak kecil duduk dengan memeluk kedua kakinya... dan menengok ke arahku dengan senyuman yang khas dan aku tau siapa dia..
"Teru nii-chan!!" ucap anak itu bangkit berdiri dan memelukku "huwee aku mencarimu kemana-mana dan menunggumu disini...
"Disini..?"
Aku semakin bingung =="
"Dan menunggumu disini untuk.... membunuhmu!!" Tiba-tiba anak itu mengayunkan pisau *gila nih anak
"Untung saja, nyaris saja.." Kataku menghela nafas
Ukh anak itu menyerangku dengan gesit dan lincah mengayunkan pisaunya, dan ada beberapa serangannya yang mengenaiku susah untuk bertarung di tempat yang gelap gulita.
Kalau tidak salah bayangan seperti ini, kelemahannya sama seperti orang yang dia tiru..
'Pikir Teru, pikir apa yang ditakutin Yume...
!
Kecoaa! ... tapi disini gak ada kecoa ._. mungkin i-ini bisa
"KAU BUKAN YUMEE!" bentakku
"Yaap ~" kata Yume jadian-jadian itu "Kau betul Teru Nii-chan, dan hadiahnya adalah satu tendangan full tenaga~"
#duaak
Hiee, gawat aku terjatuh
"Sayona.ra Nii-chan <3 " ucap Yume jadi-jadian menodongkan pisaunya
I-ini senjata terakhir..
aku harus menggali emas (ngupil)
"hieee Nii-chan joroook!!" teriak Yume jadi-jadian lari jauh-jauh-jauh-jauh sekali dariku sampai tidak terlihat
Tidak ku sangka ini berhasil, ku kira jariku bakal di tebas
"Yaah yang penting aku selamat ~" kataku melanjutkan perjalananku "Yumeee"
"Tee.ruuuu" teriak Yume
"Yuumeeee!!" teriakku lebih keras
Tiba-tiba ada secercah cahaya bersinar sangat terang dan menampilkan seorang anak laki-laki berambut coklat sedang diperkenalkan dengan anak perempuan kecil yang juga berambut coklat tapi sedikit kemerahan yang menampilkan senyum dan orang tua yang mempertemukan mereka berkata "mulai sekarang kalian adalah kakak-adik jadi, berbaiklah pada adikmu ini dan jagalah dia itu adalah pesan dari ayah"
dan cahaya itu padam
"Itu adalah kenangan saat pertama kali aku bertemu dengan Yume, 10 hari sebelum tragedi sekolah 'itu' kalau nggak salah, ayah Yume meninggal secara tidak jelas"
dan secercah cahaya yang tidak kalah menyilaukan datang dan menampilkan seorang anak kecil terisak menangis sambil membawa pisau yang penuh darah, dan ayah serta ibunya tidur dengan darah dimana-mana dan ada seorang anak laki-laki yang menenangkannya sambil memeluknya dan berkata "Bukan kamu yang melakukannya, tenang saja biar nii-chan yang akan mengurusnya, jangan takut"
Dan cahaya itu berganti dan menunjukkan kejadian-demi kejadian saat aku memutuskan untuk menyegel ingatannya dan "dia" dalam cermin dan setelah itu Yume benar-benar bebas tidak ada beban
"Kalau tidak salah, waktu itu aku berumur 19/20-an dan Yume berumur 8 atau 9 tahun, ntah itu keputusanku yang paling baik atau tidak"
"TEERUU!!"
!?
"Yumeee! hooi" teriakku
Semakin, aku berlari ke depan aku melihat cahaya, hanya setitik cahaya.
Dan aku berjalan ke arah cahaya tersebut
Tiba-tiba saat aku berjalan, aku melihat kursi kecil dengan Yume yang tertidur di sana
"Yuu-
#Jeglek# #GRAKK#
'apa-apaan ini?!'

To be Continued...

Trending Now
10 Komplain Barang Olshop yang Isinya Kasihan tapi Ngakak

10 Komplain Barang Olshop yang Isinya Kasihan tapi Ngakak

Online shop sudah menjadi pilihan alternatif bagi orang-orang yang malas ribet untuk berbelanja keluar rumah. Prosesnya juga dirasa cukup mu
1,850 views 0 shares
9 Potret Kocak Pasangan yang Gagal Romantis

9 Potret Kocak Pasangan yang Gagal Romantis

Ketika menjalin hubungan, nggak cuma cinta aja yang dibutuhkan, tetapi juga komitmen dan rela berkorban demi pasangan. Ini semua dilakukan t
567 views 0 shares
15 Foto Keren Ini Benar-Benar Nyata Tanpa Photoshop Lho!

15 Foto 'Keren' Ini Benar-Benar Nyata Tanpa Photoshop Lho!

Nggak perlu jadi fotografer profesional untuk mengambil gambar yang unik, keren dan menarik. Kamu juga bisa jadi fotografer terbaik dunia de
252,149 views 21,882 shares
10 Chat Minta Nomor WhatsApp yang Isinya Modus Banget

10 Chat Minta Nomor WhatsApp yang Isinya Modus Banget

Setelah tumbangnya BBM pada BlackBerry, WhatsApp mendominasi semua Smartphone untuk dijadikan aplikasi chatting. Ya, hampir semua pengguna s
27,575 views 0 shares
9 Meme Sindiran Semua Akan Strory Pada Akhirnya

9 Meme Sindiran 'Semua Akan Strory' Pada Akhirnya

Baru-baru ini Twitter mengeluarkan fitur baru dalam aplikasinya, yaitu fitur story yang bisa kita gunakan sama seperti yang ada di Instagram
1,253 views 0 shares
Banyak yang Bilang Deretan Seleb Hollywood Ini Mirip Tokoh Kartun Disney, Menurutmu Mirip Gak?

Banyak yang Bilang Deretan Seleb Hollywood Ini Mirip Tokoh Kartun Disney, Menurutmu Mirip Gak?

Orang-orang di dunia terkadang memiliki kesamaan satu dengan yang lainnya. Kalau kembar dan lahir dari satu ibu atau dalam satu keluarga itu
58,839 views 2,553 shares
10 Chat Nggak Nyambung yang Endingnya Ngeselin

10 Chat Nggak Nyambung yang Endingnya Ngeselin

Beruntunglah, karena kehidupan kita saat ini sudah terbantu oleh adanya teknologi. Terutama dengan adanya internet dan smartphone. Komunikas
5,943 views 0 shares
10 Kisah Konyol Salah Beli yang Bikin Ngakak

10 Kisah Konyol 'Salah Beli' yang Bikin Ngakak

Sebagai anak yang berbakti, sudah menjadi kewajiban kita untuk menolong orang tua. Entah itu Ayah, ibu atau kakak. Tapi yang namanya manusia
2,322 views 0 shares
10 Barang Yang Dijual di FB Ini Bikin Gagal Paham

10 Barang Yang Dijual di FB Ini Bikin Gagal Paham

Belanja online saat ini sudah menjadi salah satu gaya hidup masyarakat Indonesia. Hal ini menjadi menarik dikarenakan proses belanja online
142,230 views 0 shares
10 Chat Ngajak Kenalan yang Ujungnya Bikin Ngakak

10 Chat Ngajak Kenalan yang Ujungnya Bikin Ngakak

Teknologi membuat kehidupan kita jauh lebih mudah dari dulu. Terlebih lagi masalah komunikasi, dimana kita bisa menghubungi orang yang kita
1,268 views 0 shares