My Dream, My Memory part 15 (Lost in Date)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,531 views
My Dream, My Memory part 15 (Lost in Date)

ups! Edward mengunjungi kelas ku.. ia memutar balik kursi depan ku..

lalu ia berbicara pelan.. yaa kayak bisik" gitu lah.. :p
Edward : oi.. Sabtu mo jalan ga?
Yelmia : jalan?
Edward : iya..
Yelmia : (maksud dia apa sih? date?) ke?
Edward : yaa.. kemana aja lah..
Yelmia : ooh.. hmm.. ya udah.. boleh..
Edward : mau jam brapa?
Yelmia : jam 9an aja..
Edward : ooh.. ya udah.. jam sembilan 'temuan di taman yo..
Yelmia : oke dah (terserah)

Bel istirahat berbunyi..
Edward : ya udah.. gw balik dulu..
Yelmia : oke..

Pelajaran dilanjut kan.. istirahat 2 biasa nya aku jalan nya sama ferlyne dan dian.. Edward biasa sama temen"nya.. kami pun pergi ke kantin.. lalu memesan makanan dan duduk..

Dian : eh eh.. gw jadian loh sama Alfred >< ah senang nyaaa
Ferlyne : wah kapan? :D
Dian : lusa kemaren :D
Yelmia : kenapa baru kasih tau hari ini? -_-
Dian : maluuu ><
Ferlyne : beh..
Yelmia : elah.. Ferlyne udh blom? :v
Ferlyne : ga sama yang tempat les.. sama anak sekolah ini juga kok :p
y,d : widih.. siapa tuh? :p
Ferlyne : Leon :v
Yelmia : (hah?) oooh.. yayaya.. hahaha..
Dian : dia anak kelas Yelmi kan? :v
Yelmia : kok Yelmi sih? -_-
Ferlyne : iya yang itu.. hehe..
Dian : ooh..
Yelmia : (dikacangin -_-)

lalu kami pun makan.. makan.. makan..
D,F,Y : oiya!
Yelmia : eh?
Dian : ah?
Ferlyne : -_-
DFY : hahahahahahahaha.. gw mo jalan loh hari sabtu!
Dian : apa? lu juga?
Ferlyne : lah lu?
Yelmia : kok bareng sih?
Dian : aneh
Ferlyne : apaan sih?

Oke.. kiasan diatas mulai aneh.. jadi.. yaa.. lupakan :p ..
Dian : kalian ketemuan dimana?
Ferlyne : gw dijemput
Yelmia : gw di taman
Dian : oke.. untung beda..
Ferlyne : hahaha..

ya udah.. SKIP YOOO :v /

Hari sabtu.. pagi-pagi aku udah mengacak-ngacak lemari ku.. mencari baju yang bagus OwO .. Dress, celana panjang, kaos, jaket, rok, kaus kaki, kemeja, rompi, scarf, cardigan.. aku keluarin semua.. lalu aku mengobrak-ngabrik pakaian ku.. setelah itu.. untung ketemu hhahaha..aku memutus kan untuk memakai baju dengan hoodie berwarna putih dengan gradasi ke biru.. aku suka warna nya :3 .. pukul 9 aku berlari ke taman.. aku sudah telat 5 menit.. gawaaatt >< sesampai nya disana.. Edward sudah ada.. OH-NO!!!

Edward : ah.. datang juga kau..
Yelmia : sorry T-T
Edward : haha.. gpp.. woles aja.. yu..
Yelmia : iya.. hehe.. yu..

kami pun jalan.. taman nya emang deket banget sama toko-toko.. jadi enak.. hehehe.. kami pun pergi ke berbagai macam tempat ke bioskop, makan bareng, ke mana-mana deh :D ..

Hari sudah menjelang sore.. kami pun memutuskan untuk pulang.. sebelum itu aku minta mampir dulu ke toko aksesoris.. disana aku melihat-lihat aksesoris.. bentar lagi mama ku ultah.. aku mo kasih dia kalung.. aku menemukan kalung yang cocok.. kalung itu berantai emas dan berliontin sapphire warna nya bagus banget..

Yelmia : ini aja deh..
Edward : buat mama kamu?
Yelmia : iya.. ntar hari kamis depan dia ultah.. hehe..

aku melihat gelang yang sangat cantik.. rantai nya berwarna perak dan dihiasi dengan gantungan gantungan kecil dengan bentuk yang berbeda-beda.. warna nya pun bervariasi..

Yelmia : (wah itu bagus banget!)

aku ngeliatin gelang itu terus..
Edward : kamu mau?
Yelmia : eh.. ah? oh.. en..engga.. kok hehe..
Edward : (pasti dia mau)
Yelmia : (uang ku udah ga cukup T-T)

aku pun membayar kalung itu lalu keluar.. saat diluar toko tersebut jalanan sangat ramai.. Aku pun terikut arus jalan orang.. aku terpisah dengan Edward!!! bagaimana ini?!!!

BERSAMBUNG

Btw, maaf ya 2 hari kemaren aku ga nulis.. aku ada acara keluarga.. sekali lagi.. maaf T-T

Trending Now
Deretan Foto Panorama Ini Bakal Membuatmu Bingung Sekaligus Pusing

Deretan Foto Panorama Ini Bakal Membuatmu Bingung Sekaligus Pusing

Bicara soal teknik fotografi memang nggak pernah ada habisnya. Selalu saja ada hal baru yang bisa kita eksplorasi. Bahkan teknik panorama ya
5,966 views 300 shares
6 Produk Jualan Indonesia Punya Merek Seperti Nama Band Terkenal Korea

6 Produk Jualan Indonesia Punya Merek Seperti Nama Band Terkenal Korea

Brand atau nama produk menjadi salah satu faktor penting bagi seorang pemilik produk atau pelaku UMKM untuk menjual dan memasarkan produknya
1,076 views 0 shares
Potret Cantik Pemilik Rambut Rapunsel. Rambutnya Sangat Luar Biasa

Potret Cantik Pemilik Rambut Rapunsel. Rambutnya Sangat Luar Biasa

Rambut adalah mahkota wanita, meskipun sekarang hal itu tidak lantas membuat semua wanita mempunyai rambut yang panjang dan bagus. Namun wan
5,358 views 169 shares
Jangan Ditiru, 10 Potret Orang Memasak yang Bikin Kamu Tepuk Jidat

Jangan Ditiru, 10 Potret Orang Memasak yang Bikin Kamu Tepuk Jidat

Untuk memakan satu masakan, sebelumnya ada porses memasak dibaliknya. Memasak bukanlah hal yang mudah. Bahkan nggak semua orang bisa melakuk
5,354 views 141 shares
Kenangan generasi 90an ini bikin kangen masa kecil

Kenangan generasi 90an ini bikin kangen masa kecil

Kali ini kita akan naik mesin waktu dan kembali ke tahun 90an atau awal tahun 2000an. Kita akan mengajak kamu, para generasi 90an untuk bern
17,982 views 762 shares
Penemuan Gokil oleh Anak-Anak yang Bikin Orang Tua Bangga

Penemuan Gokil oleh Anak-Anak yang Bikin Orang Tua Bangga

Masa anak-anak adalah usia dimana manusia mengalami pertumbuhan dan mempelajari sesuatu yang dilihatnya. Oleh karena itulah peran orang tua
6,612 views 198 shares
Tanpa Teknik Veneer 10 Seleb Tanah Air ini Punya Gigi Kelinci Alami

Tanpa Teknik Veneer 10 Seleb Tanah Air ini Punya Gigi Kelinci Alami

Fashion memang nggak ada matinya setiap saat pasti akan ada tren tren terbaru yang akan muncul dan bisa menjadi tren setter di masyarakat. A
5,570 views 250 shares
8 Ilsutrasi yang Menggambarkan Mirisnya Kehidupan Saat ini

8 Ilsutrasi yang Menggambarkan Mirisnya Kehidupan Saat ini

Sebagai manusia, pastinya kita menginginkan kehidupan yang sempurna tanpa ada masalah yang berarti. Tapi sebagai manusia kita hanya bisa be
7,432 views 216 shares
Cara Super Gokil Saat Menghadapi Tanggal Tua Bagi Anak Kost

Cara Super Gokil Saat Menghadapi Tanggal Tua Bagi Anak Kost

Ada dua hal penting yang dihadapi oleh seseorang tiap bulannya. Yakni tanggal muda dimana gaji diterima, dan kedua adalah tanggal tua dimana
4,670 views 164 shares
10 Potret Kebiasaan Orang Indonesia Menggunakan Helm Tidak Pada Tempatnya..Konyol Banget!

10 Potret Kebiasaan Orang Indonesia Menggunakan Helm Tidak Pada Tempatnya..Konyol Banget!

Menggunakan helm saat berkendara dengan sepeda motor, selain mentaati safety riding adalah sebagai pengaman kepala kita. Ada yang menggunaka
38,387 views 2,911 shares