Love Change #36
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,430 views
Love Change #36

Nagi: na, kazuki, ini ak bawa dri kantor guru, ugh..
Kazuki: gaaah!! Kenpa sbnyk ini?!
A, apa2an ini?
Nagi: phew, aku tak tau, para guru memintaku membwakan ini untukmu,
Kazuki: aku sndri yg kerja heh?
Nagi: == tidak juga, ak juga membntu tentunya,
BRAAAK!!
???: OHA...yo..u, =A=
Ka,Na: AKITA?
Akita: heh? Tumpukan apa ini?
Kazuki: kerjaan, membosankan, hrusnya ak mmg mengundurkan dri,
Akita: *mendekati merka berdua* , boleh ku bantu?
Nagi: membantu? membantu apa?
Akita: membntu klian berdua tentunya, =__="
Ka,Na: BOLEH!!!

Normal PoV,
Kazuki dan Nagi pun sling beradu meminta bantuan akita, sungguh kekanak2an,
Setelah selesai akhirnya merka pun tepar bersama,

Akita: HARUSKAH BEGINI PEKERJAAN SBGAI OSIS?!!!
Kazuki: kau harus terbiasa, lagian kau bukan osis atau semcamny jdi kau tidak hrus terbiasa juga
Akita: terbelit-belit,
Nagi: bagaimna kalau kita beli minuman atau maknan? sungguh ini bnr2 pekerjaan berat,
Akita: ya, kita ke kantin,
Nagi: aku akan mentrak...
Kazu: aku akan mentraktirmu akita,
Akita: ng? BENARKAH? KAZUKI?!!
Kazu: ya, dgn senang hati,
Nagi: =__=,

Perjlanan ke Kantin,
Kazuki dan Nagi tak pernah lepas dgn sling memandang satu sma lain dgn ttpa kebencian,
???: AKITAAAA!!!
Akita: ng? Shana?
Shana: sdg apa?
Akita: mau kekantin, mau ikut? kusrankan kau ikut, krna ad tuan yg baik hati yg ingin mentraktir, fufufu~
Kazu: 'Ntah knpa persaanku tak enak'-__-
Shana: benarkah? Kalau bgtu, boleh juga ^^,

Sesampainya mrka di kantin, nagi dgn sigap mengambil tempat dduk dkt dgn akita, kazuki yg sbnnrny ingin pun trpksa mengalah dan mentap sinis Nagi, AYOLAH KALIAN INI LAKI2!!! (sbar thor sbar)

Kazu: Shana, utk apa kau d sni?
Shana: kau mengusirku kazuki-kun? Akita mengajakku, katanya ad yg sdg berbaik hati ingin mentraktir,
Kazu: 'perasaan yg tak enak tdi trnyta ini?' so..souka?
Shana: iya, gak mslah kan?
Kazu: y..ya baiklah,

SKIP TIME pas, PULANG,
Akita: 'ng.. bgaimna cranya mengatakan apa isi hatiku ya? ugh, sungguh menyebalkaaaannnnn!!!! trus klau nnti di tolak gmna, ini juga pertma kalinya ak blum pernh berpcran , uggh,, ini sungguh kejaaam!!!'

Di lain tempt,
Kazu: 'kapan ya ngutrain perasaanya? =,,= kalau kelamaan, keburu diambil sma nagi, kecptan, kan aneh, trus klau gk d terima? ini pertma kalinya ak menyuka seseorng kan? ///// aaa..

pokokny hrus dipkir dlu,'

Pemikiran yg hampir sama antara kedua manusia tersebut, //author dibnuh, (author: knpa d bnuh?!!! kan emg iy mrka manusia!!)

======================================================
Nagi: shana, kau sudh tau kazuki menyukai siapa?
Shana: ya, ak tau, knpa?
Nagi: siapa orgny?
Shana: ak ingin memberitau, tapi.. maaf ya, sprtiny tak bisa, ak sudh berjnji, dan ak tak suka mengingkari janji, *senyum licik*
Nagi: terserah,

======================
Akira: kpan kau mengutarakan perasaanmu,
Akita: tak tau,
Akira: kau harus tau,
Akita: tapi ak tak tau, Ahokira! = =
Akira: AHOkita *natap dgn ttpan menantang*
Akita: AHOkira pacarny SARA diem,
Akira: AHOkita yg suka kazuki diem,
Akita: *nge blush ria*
Akira: ufu~ ak menang, ne,..
Akita: urusai baka, *pergi ke kamar*

=======
Akita dan kazuki yg sbnnrny mempunyai Perasaan yg sma tpi mrka msih blum brni utk mengutrakan persaan mrka pun menjalankan kehdpan mrka dgn biasa2 sja,
tapi banyak masalah dtang utk kazuki, sprti mndekati akita , sprti yg di baca juga, bahwa Nagi juga menyukai Akita, dan dgn artian nagi juga akan mendkti akita dgn cra apapun, tntu itu menjdi sgt sush bagi kazuki yg juga menyukai akita, persaingan ketat antara kazuki dan nagi sllu terjdi, ,

=
=
Awal November, awal terjdiny Musim Salju di Jepang,

Akita: haa.. baru memasuki sja sudh hampir sedingin ini, tpi, *akita melihat ke atas* belum trun salju? Ulangan Semester juga sbntr lagi,
??: Ohayou,
Akita menoleh utk mengetahui siapa orang di balim suara itu,
Akita: Ohayou, Kazuki,
???: Ohayou Akita , Kazuki-kun,
???: Ohayou akita, ka...zuki..
Akita dan Kazuki pun menoleh,
Akita: OHAYOU shana, Nagi
Kazuki: Ohayou,
Akita: Sara mna? ._.
Semuanya cuma bisa geleng2,

??: MINNA!! OHA...
BRUUKK..
Akita: sara?! SARA KENAPA KAU TIBA2 TERJATUH BEGITU?! SUNGGUH MEMALUKAN TTwTT"
Sara: i..ittai.. (Ittai = sakit) ..*Sara mencoba melihat temannya, dan yg didpatkan..
Akita, Kazuki, Shana dan Nagi menahan Tawa,

Sara: Kalian jahat, ak kan terjtuh, setidakny membantuku bangkit?
Tiba2 ad tangan yg menjulur di dpn Sara,
Sara: Kyou?
Kyou: sudhlah, lupkan merka yg mmg tak punya hati, ahaha,
Sara: *menerima bantuan kyou* itulah mereka,

Akita: maaf, maaf, ahahaha,

======================================
Sara:*berbsik* akita, akita
Akita: ....
Sara: akitaaa.. sensei kemarii.. akitaa..
Akita: .....
G: AKITA!
Akita: ...
S.Murid: apa yg d pkirkannya? knpa dia tak jwab?
Kazu: apa yg trjdi pdanya?
G: *medekati akita* AKIITA MORIGAWA!
AKita: aa... iya iya a..ada apa sensei?! *brukk.. jtuh dri kursi*
G: jadi, kau tdur ya? *aura menyeramkan tiba2 muncul*
Akita: maa..maaf sensei, ahaha,
Ka, Na: '??' (author: cie.. pkirnny sma //digiles)

===============================
Nagi: akita, knpa tdi ?
Akita: tidak ad apa2, ak hnya mengantuk krna tdi mlam ak telat tdur,
Nagi: telat tidur?
Akita: ya.. krna keasikan membca,
Nagi: itu tak baik utk kesehatanmu, tidur teat waktulah akita,
Akita: iya iya, terima kasih atas Nasehatny Nagi,
Nagi: ne, ak ingin mengajakmu hari ini, ke taman,
akita: jam brpa?
Nagi: ka..kau menerima?
Akita: iya, jdi jam brpa?
Nagi: jam 7 ,
Akita: baiklah, kalau bgtu ak ingin pergi dlu, jaa~
Nagi: kutunggu kedtanganmu, Jaa~

Tanpa diketahui Nagi dan Akita, ternyat Kazuki mendengar perbincangan mrka (dsar penguping kamfret) (sbar thor :'v ) (apa lu) (kita blik ke crta =v=)
Kazu: 'mengajak ke taman eh?'

=============================================
Jam 07.0 PM,

Akita: nagi, maaf, ak sdkit telat,
Nagi: ti..tidak apa2,
Akita: ad apa mengajakku? cuma berdua? *celingak ceinguk*
Nagi: mm..*mengangguk pelan* a,, ada yg ingin ku bcrakan, Akita,
Akita: membicarakn apa?
Nagi: aku....



========================================================
HAHAHHAHHAHAHA, Ai-kun COME BACK< //DIBUNUH
XDD // ohohoho, tunggu aj kelanjutannya, sblmny maaf udh lma aplot ;;;;7;;;; , GOMENAASAIII... >3< )/
Don't forget WOW nyy,, ~~

Trending Now
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
792 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
2,811 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,664 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
1,328 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,764 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
355,881 views 6,426 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
616,217 views 1,237 shares
KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

Pulskers, jika dilihat dari kejauhan, kumpulan foto hewan ini mungkin terlihat biasa aja. Tapi coba kalian lihat dengan lebih teliti, rupany
616,368 views 15,571 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
591,195 views 47,813 shares
10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

Apa kamu merasa tidak beruntung hari ini? Rasanya kamu harus lebih bersyukur, karena di luar sana masih banyak orang yang lebih tidak berunt
657,153 views 11,050 shares