My Dream, My Memory part 16 (Lost in Date)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
7,003 views
My Dream, My Memory part 16 (Lost in Date)

aku pun membayar kalung itu lalu keluar.. saat diluar toko tersebut jalanan sangat ramai..

Aku pun terikut arus jalan orang.. aku terpisah dengan Edward!!! bagaimana ini?!!!

Akhirnya setelah beberapa menit terbawa "arus" (wew :v) aku pun bisa berpisah dengan arah jalan orang-orang tersebut.. aku mencoba menghubungi Edward.. tidak nyambung.. -_- hari semakin sore.. aku mulai takut..tempat juga semakin sepi.. aduh gimana ini? aku tidak familiar dengan tempat ini..

tiba-tiba saat aku sedang mencoba (lagi) untuk menghubungi Edward 2 orang laki-laki mendekat..

cw1 : Hi, sedang apa malem-malem gini?
cw2 : ikut kami aja yu..
Yelmia : ah?

aku takut luar biasa..
cw1 : ayo ikut kami aja
cw2 : kamu bakal seneng kok kalo sama kita
Yelmia : eng..

salah satu cowok dari mereka memegang tangan ku..
aku berteriak sangat keras.. :v
cw1 : oi jangan teriak-teriak dong!
cw2 : tau.. berisik!
Yelmia : lepasin!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

aku mulai membantah.. aku sudah muak dengan mereka.. aku menarik tangan ku dan berlari kencang.. kira-kira sudah jauh dari mereka.. aku pun sedikit lega..

aku diam di tempat.. waktu menunjuk kan pukul 8 malam.. remang-remang lampu jalan menyala..

??? : Hoi!

Aku kaget dan langsung hendak menyikut "orang" itu.. dia kaget tapi sempat menahan ku..
Yelmia : Edward?!
Edward : ?!

perasaan ku bercampur aduk.. senang, sedih, takut, kaget, dll :v ..aku menjatuh kan diri..
Edward : oi!
Yelmia : hiks.. kau kemana aja? T-T
Edward : eh? harusnya aku yang tanya begitu -_-
Yelmia : ...
Edward : ...

#Krik-krik :v
Edward : udah yu pulang.. udah malem..
Yelmia : #mengangguuk
Edward : aku anter..

Ia pun mengantar ku pulang ke rumah ku.. pulang kerumah aku pun segera mandi.. dll.. lalu aku melihat hp ku.. dan hanya senyum-senyum gaje sendiri ngeliat berapa kali aku coba telpon Edward =w=" aneh.. sangat aneh.. setelah mematikan hp ku.. aku tidur-tiduran.. dan beneran tidur :v

OKE SKIP..

Keesokan harinya aku pun bosan di rumah.. aku segera minta izin ke mama ku untuk pergi ke perpustakaan umum.. buat apa? buat makan? ya buat baca lah! :v sekitar jam 9 aku pun berangkat.. jarak nya lumayan jadi aku memutuskan untuk naik bus aja sekitar beberapa menit, aku pun sampai... aku membayar dan turun. perpustakaan itu sangat lah besar dan disini lumayan komplit buku nya.. aku masuk ke dalam.. dan langsung meluncur ke daerah novel-novel.. setelah dapat.. aku duduk dan membaca..

SKIP

Ditengah bacaan ku.. ada yang menepuk pundak ku..
??? : Hai!
Yelmia : eh, Le.. ngapain?
Leon : Le sih? haha
Yelmia : ya udah.. Leon.. ngapain disini?
Leon : mo nyari buku
Yelmia : wah.. lu suka baca buku juga ya?
Leon : hehe.. engga juga kok :p
Yelmia : nyari buku apa?
Leon : lagi nyari buku ini.. (tunjukin judul di hp)
Yelmia : ooh.. buku ini mah disitu.. sini gw kasih tau..

aku pun memberi tau nya dan kembali.. tiba-tiba ia duduk disebelah ku..
Yelmia : eh? kenapa?
Leon : ga boleh duduk disini?
Yelmia : bo..boleh kok.. (serba salah)
Leon : nah ya udah :v
Yelmia : ..
Leon : Lu sering kesini ya?
Yelmia : iya.. hehe
Leon : lu suka baca?
Yelmia : banget XD
Leon : ahahah.. novel?
Yelmia : iya.. :D
.
.
.
.
setelah sadar udah berjam-jam aku disini.. aku pun berpamitan dengan Leon dan meminjam volume ke2 novel tersebut hahaha..

Leon : (manis juga tuh anak)

Waduh.. kayaknya bakal ada masalah nih ><

BERSAMBUNG

Trending Now
20 FOTO dibalik Proses Pembuatan Film Titanic, Keren Banget!

20 FOTO dibalik Proses Pembuatan Film Titanic, Keren Banget!

Film Titanic pertama kali tayang pada tahun 1998, film ini bisa dinobatkan sebagai film paling romantis dan film paling laris sepanjang sej
588,549 views 24,913 shares
8 Meme Nyindir Cewek Matre yang Gak Bisa Bedain Mana Barang Mahal, Ngena Banget !

8 Meme Nyindir Cewek Matre yang Gak Bisa Bedain Mana Barang Mahal, Ngena Banget !

Punya pacar sesuai kriteria tertentu adalah harapan tiap orang, dan sah-sah saja kita membuat kriteria pacar yang akan kita pilih pulsker. H
496,183 views 24,974 shares
Kekuatan Wanita. Walau Jadi Single Parent 8 Artis Cantik ini Sukses Berkarir dan Didik Anaknya

Kekuatan Wanita. Walau Jadi Single Parent 8 Artis Cantik ini Sukses Berkarir dan Didik Anaknya

Anak adalah amanah dari Tuhan untuk orang tua. Maka dari itu orang tua berkewajiban untuk mendidik dan mengasuhnya dengan sebaik baiknya. B
3,577 views 182 shares
10 Foto Ini Bukan Hanya Mengerikan Tapi Juga Menakjubkan

10 Foto Ini Bukan Hanya Mengerikan Tapi Juga Menakjubkan

Saat kita melihat sesuatu yang baru dan asing pasti kita mempunyai ketakutan tersendiri, terutama kita belum pernah melihat sebelumnya. Tapi
21,624 views 0 shares
7 Foto Hasil Editan Gokil Maksimal Buah Tangan Master Photoshop

7 Foto Hasil Editan Gokil Maksimal Buah Tangan Master Photoshop

Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat apa saja kini semakin mudah. Salah satunya adalah dalam mengedit foto. Jika dulu foto yang
169,668 views 42,385 shares
10 Foto yang Mungkin Hanya Pernah Kamu Lihat Sekali Seumur Hidup

10 Foto yang Mungkin Hanya Pernah Kamu Lihat Sekali Seumur Hidup

Dunia ini penih misteri di dalamnya, dan nggak semuanya bisa kita pecahkan. Selain itu, banyak hal-hal menarik yang terjadi setiap harinya,
175,348 views 12,988 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
341,575 views 7,815 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
2,701 views 0 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
855,917 views 51,595 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
8,171 views 0 shares