Corner - 5
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,038 views
Corner - 5

`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (> u - ) V..

Note : tanda koma atas ( ' ) berarti berkata dalam hati << penting

Genre : whatever~ :v

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


- 5 ( Dunia Kelabu )


" apa ini pagi kelabu ? "

Aku terbangun di kos kos-an ku seperti hal biasanya , namun ..

ada sesuatu yang janggal ..

tak ada mentari pagi yang biasanya , cahayanya merembas masuk melewati kaca jendela ku ..

langit kelabu sama hal nya seperti saat hujan akan turun , tapi .. tak ada setitik pun air yang jatuh dari langit ..

ah .. mungkin hari ini hanya sedang berawan saja ..

kujalani aktivitas pagi ku seperti biasanya ..

~

dan satu hal lagi yang aneh ,, setelah aku berada satu langkah keluar dari pintu gerbang kos ..

semua berubah ..

tak ada satupun bangunan yang tegak berdiri di atas tanah .. semua hancur , ini seakan seperti gambaran dunia setelah kiamat ..

tak ada padatnya lalu lalang pejalan kaki atau kendaraan pada pagi hari , tidak ada bunyi bunyi klakson kendaraan yang terburu buru berangkat kerja saat lampu merah sedang menyala ..

bahkan , sehelai daunpun tak tampak ..

~~

Aku pun berlari mencari sekolahku , dan berharap bangunan itu masih kokoh berdiri ..

ah benar dugaanku , bangunan tersebut masih ditempat yang sama .. namun , dengan ini ..

apakah aku dapat melupakan ingatanku tentang dunia luar yang seakan seperti mimpi buruk dipagi hari ?

~~

segera aku bergegas mencari seseorang yang tinggal ..

paling tidak menemukan 1 orang disekolah yang satu satu nya berdiri di atas tanah ini ..

doa ku dengan cepat terwujud ..

aku dapat melihat seorang gadis disalah satu kelas .. sedang menadahkan kepalanya di atas meja , aku hanya dapat melihat rambut bagian belakangnya .

kelas itu berantakan , tak ada jendela yang terpasang sempurna disana , semua kaca telah hancur berkeping keping ..

atap kelasnya pun hanya sebagian yang tertutupi , apakah telah terjadi angin tornado atau bencana lainnya ?

~

" a-anu .. permisi " sapaku ragu ,

" siapa ? "

kepala nya perlahan menoleh kearahku ,

disaat terlihat jelas wajahnya , aku sempat ingin menampar diriku sendiri dan bertanya .. apakah ini mimpi !

" k-kau ? Naoto-kun ? " ia bertanya dengan suara yang sangat parau , kepalanya pun enggan beranjak dari meja .

" Ai-ai--aiko ? " ,

apakah aku telah dibawa kedunia lain ? atau ini hanya mimpi dan aku akan segera terbangun ?

" se-dang- a-pa kau di-sini ? " tanyanya dengan sedikit mengeja kata yang ia ucapkan .

" aku yang seharusnya bertanya , kenapa aku ada disini ? " , kepalanya akhirnya beralih dari meja yang telah mengembun terkena nafasnya , ia pun menatapku dengan tatapan hampa .

" berarti kita sama " ia tersenyum padaku seraya memiringkan kepalanya .

" sama ? " ulangku tak paham , tentu saja , aku bahkan tidak mengerti dunia apa ini dan bagaimana aku ada disini !?

Aiko mengangguk masih dalam senyuman manisnya , seakan terjebak disini bukanlah masalah yang besar baginya .

" aku sudah disini .. sejak 3 bulan setelah aku koma .. " jelasnya , ia pun bangkit dan melangkah kearahku .

Aiko sedang berdiri dihadapanku sekarang , dan banyak pertanyaan yang ingin kutanyakan padanya , tentang kotak rekaman itu , tentang Emi dan tentang adiknya yang misterius tersebut ..

" Aiko .. apa kau , .. " aku menghentikan ucapanku dulu , bertanya tentang kematian Emi , bukankah itu terlalu cepat untuk ditanyakan ..

" ada apa ? kalau belum mengerti tanyakan saja "

" apakah .. k-kau ada sangkut pau-t nya de-dengan ,,, "

" BRAKK !!! "

kami serentak menoleh kearah pintu yang tiba tiba didobrak seseorang ..

" kau yang membunuhku !! PERGILAH KENERAKA !!! " teriak seorang gadis bermata biru dan langsung menyerang Aiko dengan sebilah katana .

Aiko dengan santainya menahan katana mengkilap yang terlihat baru diasah dengan kedua telapak tangannya .

" E-emi ? "

" Emi-chan rupanya .. ah , lama tidak bertemu ya .. " Aiko tersenyum , ia melempar katana yang ditahannya dengan telapak tangan dan menghempaskannya ke dinding ruangan bersama dengan penggunanya, Emi .

aku bahkan tak berkedip untuk beberapa detik , dan yang jadi pertanyaanku .. bagaimana gadis yang tingginya sepundakku dapat menahan katana yang lancip dan baru diasah tersebut tanpa luka segores pun ..?

Emi bangkit lagi dan hendak menyerangnya ,

" t-tunggu !! " seru ku mencoba menahan tindakannya ,

" Naoto , huh ? " Emi sempat menoleh padaku , namun perhatiannya kembali tertuju pada Aiko . sebelum ia menyerang lagi dengan katananya , aku kembali menghentikannya ..

" ada banyak pertanyaan yang ingin kutanyakan , jadi , simpan perkelahian kalian untuk nanti "

" baiklah ,, tanyakan saja dulu .. Naoto-kun .. " ucap Aiko riang ..

" huh .. Aiko ! akan kubuat kau benar benar mati ! " ancam Emi sambil menyimpan kembali katana nya .

" sebenarnya , kenapa aku ada disini ? "

" pertanyaan yang mudah ! Aiko yang membawamu kemari !! " ujar Emi mengarahkan katana nya kepada Aiko .

aku jadi teringat sesuatu ,. kotak rekaman ?

" soal kotak rekaman ? "

" jangan percaya dengan Emi-chan .. aku tidak melakukan apapun dengan kotak rekaman .. " Aiko berjalan menghampiriku dan duduk diatas meja yang berada disampingku .

" kau jangan bohong ! kau yang membunuhku !! dan kotak rekaman itu , kau gunakan untuk yang menjebak yang lainnya ! benar kan !? " gertak Emi dengan emosi yang meluap luap .

" Emi , aku tahu kau sangat menderita dengan kematianmu saat darmawisata dulu .. kau tidak dapat menyalahkan orang lain hanya karena itu .. " balas Aiko dengan tampang kekanak kanakkan .

aku hanya diam menyimak percakapan dua gadis ini ..

" aku menderita karenamu !! aku jadi tidak dapat tenang disana dan bersumpah akan membalas kematianku !! "

" siapa yang membunuhmu ? bukankah kau yang bunuh diri , saat kau melihat Naoto-kun selalu mengabaikanmu ? " celetuk Aiko ,

aku terkejut mendengar pernyataan yang baru saja ia ucapkan , tapi .. saat itu , jujur saja saat melihat bola mata biru itu , aku bahkan tidak mengenalnya .. saat SMP dulu aku juga tidak terlalu dekat dengan Emi ..

" kau menyukai Naoto-kun ,.. Namun sayang Naoto-kun tidak pernah memperdulikanmu .. " kali ini Aiko berbicara dengan nada mengejek .

" Diam kau !! lalu bagaimana dengan kotak rekaman itu ! bagaimana dengan kotak rekaman yang bertuliskan namamu !? " gadis bermata biru itu berucap dengan penuh rasa dendam .

" jangan tuduh aku .. aku juga korban .. " terlukis ungkapan sedih dari ucapan Aiko .

" jangan pura pura menjadi korban ! lihat adikmu ?! Naoto ! kau juga melihat adiknya kan ? " aku dikejutkan dengan teriakan Emi yang menyebut namaku disaat aku sedang menyimpulkan ucapan mereka berdua tadi .

aku mengangguk , " Aiko , apa benar kau memiliki adik ? " aku menoleh pada Aiko yang berada disampingku .

ia lalu perlahan terisak , " iya .. aku memiliki adik .. tapi .. tapi ia telah meninggal .. dan .. Emi-chan mempengaruhinya !! hiks .. dia telah mengambil adikku !! hiks .. ia memperalat adikku untuk menyebarkan rekaman itu !! dan menjebak seluruh orang .. hiks .. dan aku juga termasuk korbannya .. " jelas Aiko dipenuhi derai air mata .

" hentikan air mata palsumu itu !! jika aku memperalat adikmu ! apa bukti ?! huh ?!! "

" mudah untuk dijelaskan .. hiks .. kau menggunakan adikku sebagai pesan kematian , dan kotak rekaman itu kau tulis namaku , dan orang orang akan semakin percaya bahwa kotak rekaman itu dariku dengan adikku sebagai pengirimnya , hiks // "

penjelasan Aiko masuk akal bagiku ,..

" tidak ! tidak ! Naoto ! jangan dengarkan ucapan dari iblis itu ! "

tiba tiba sesosok anak perempuan melewati ku , itu .. itu dia adik Aiko .. ia bukan mendekati Aiko , tapi malah mendekati Emi ..

" Mai-chan !! " teriak Aiko memanggil nama adiknya ..

" apa apaan ini !! " Mai mendekati Emi seakan Emi lah kakaknya .

" lihat ! Emi-chan telah mempengaruhi adikku !! Mai-chan !! hiks .. " Aiko semakin terisak .

Sementara Emi mencoba menjauhkan Mai dari dengan lengannya . tetapi Mai enggan melepas rangkulan lengannya .

" lepaskan !! " seru Emi .

" kau punya bukti apa lagi ?! " desak Aiko sembari menghapus air matanya .

" sungguh ! Naoto percayalah padaku !! Aiko lah yang menyuruh Mai agar mendekatiku !! "

" Naoto-kun .. ia hanya sedang mencari perhatian darimu .. ikutilah aku dan kita pergi dari dunia ini bersama sama .. " Aiko menoleh pada ku masih dengan aliran air mata ,

" tidak ! dia iblis !! "

Aiko mengulurkan tangannya , sebenarnya aku cukup percaya padanya .. bukti bukti telah terkumpul bahwa penyebab insiden kotak rekaman itu adalah Emi .

" Naoto .. kumohon percayalah padaku .. aku tahu .. kau memang tidak pernah memperdulikanku dulu .. tapi sekarang .. kumohon !! " Emi mulai mengeluarkan setitik demi setitik air mata .

" Naoto-kun , tak ada yang dapat dipercaya darinya .. "

Apa yang harus kulakukan di kondisi seperti ini ? aku harus memilih kepada siapa ? keduanya terlihat tidak meyakinkan menurutku ..

sungguh aku bingung ,, Siapa yang dapat kupercaya ?!

akhirnya dengan ragu aku menjawab ..

" maafkan aku .. tapi sungguh ini membuatku pusing .. aku lebih mempercayai .. "

~

- To Be Continued



siapakah yang jahat ?

akanah pilihanku benar ?


" jangan melihat seseorang dari luarnya saja .. "

~~~~


terimakasih yang sudah baca cape" ampe bawah ~

maaf jika ceritanya kurang menarik , gaje atau terlalu mainstream ..

~

wow dan komentar sangat dianjurkan

kritik dan saran sangat dibutuhkan

ide dan masukan dapat disumbangkan

TERIMAKASIH ~ ^ u ^

Trending Now
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
219,977 views 9,337 shares
15 Foto & Ekspresi Lucu Para Atlit Lompat Indah Ini Bisa Membuatmu Senyum Senyum

15 Foto & Ekspresi Lucu Para Atlit Lompat Indah Ini Bisa Membuatmu Senyum Senyum

Terpilih menjadi Atlit Olympiade yang mewakili negaranya bertanding di Kancah dunia memang sebuah prestasi tersendiri. Tidak heran mereka be
92,599 views 2,119 shares
10 Cerita Dosen Salah Fokus Foto Profile yang Isinya Bikin Tersenyum Geli

10 Cerita Dosen Salah Fokus Foto Profile yang Isinya Bikin Tersenyum Geli

Ketika kita menjadi mahasiswa, menjadi hal yang wajar kalau kita berhubungan dengan dosen melalui chat. Entah untuk ijin nggak masuk kelas a
835 views 0 shares
11 Driver Ojek Online Bawa Barang Gak Biasa Pake Motor, Ngeri Deh Lihatnya!

11 Driver Ojek Online Bawa Barang Gak Biasa Pake Motor, Ngeri Deh Lihatnya!

Driver ojek online saat ini sudah pasti bisa ditemukan di jalan raya, beberapa diantara mereka kadang sedang mengangkut penumpang, ada juga
6,842 views 0 shares
WOW! Pelukis Ini Menggunakan Bulu Burung Sebagai Kanvasnya!

WOW! Pelukis Ini Menggunakan Bulu Burung Sebagai Kanvasnya!

Kekreatifitasan seseorang memang ga ada habisnya ya Pulsker. Buktinya seniman yang satu ini menggunakan media yang ga biasa untuk menulis ya
11,565 views 1,457 shares
8 Nama Produk Tiruan Ini Bikin Kamu Nggak Habis Pikir

8 Nama Produk Tiruan Ini Bikin Kamu Nggak Habis Pikir

Gaya bukanlah sekedar gaya, ada modal yang kita butuhkan untuk menunjang penampilan kita. Ada orang yang mau merogoh kocek dalam ketika mere
7,962 views 385 shares
Bak Kembar, Deretan Artis Cantik Indonesia Yang Mirip Banget Dengan Saudaranya

Bak Kembar, Deretan Artis Cantik Indonesia Yang Mirip Banget Dengan Saudaranya

Selain orang tua, saudara kandung adalah sosok yang sangat dekat dengan kita yang memiliki hubungan darah langsung. Walaupun sering menjengk
79,642 views 6,931 shares
10 Pohon Paling Indah di Dunia, Kamu Akan Terpana Melihatnya!

10 Pohon Paling Indah di Dunia, Kamu Akan Terpana Melihatnya!

Pohon memiliki banyak manfaat bagi kehidupan alam semesta, tidak hanya bagi manusia, tapi bagi hewan dan tumbuhan sendiri memiliki banyak ma
236,380 views 12,495 shares
10 Chat Lucu di Tinder yang Isinya Bikin Ngakak Online

10 Chat Lucu di Tinder yang Isinya Bikin Ngakak Online

Orang-orang yang sudah menginjak usia dewasa pasti akan mencari pasangan. Entah dengan berkenalan dengan orang baru, PDKT dengan teman-tema
982 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
41,430 views 171 shares