dark moon ~asking and question~
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,102 views
dark moon ~asking and question~

yosh,,,yos udh lama enggak ketemu nih gomen baru muncul lagi krn cape banget habis study tour

Hime : hai semuah apa kabar, lama enggak jumpa, selamat datang di acara asking and question di drak moon, kali ini aku tidak sendirian akan di temani mioto
Mioto : yosh,,,yosh
Hime : baik langsung saja ke pertanyaannya
Jreng,,,,jjjreng ,,,,
Hime : pertanyaan pertama, kenapa kirito hanya dapat keluar ketika bulan baru saja ?,,,,,,,,baiklah biar mioto yg jawab
Mioto : eh ! apa ? kenapa harus aku ?
Hime : sudah jgn banyak alasan cepat
Mioto : hah,,,,,baiklah kecelakan kirito itu terjadi ketika bulan baru, di situ juga setengah tubuh kirito sudah masuk ke dunia drak moon dan setengahnya lagi terlindas oleh mobil jadi dia dapat keluar dari duni drak moon ketika bulan baru saja begitu
Hime : baiklah pertannyaan ke dua,,,,,,,,eh,,,,,apa-apaan sih
Mioto : sini gantian aku yg baca pertanyaan kau yg jawab
Hime : terserah
Mioto : pertanyaan ke dua , apakah hime memiliki teman di sekolahnya ? hem,,,,entahlah aku aja bingung antara iya dan tidak
Hime : bbbbammm,,,,,,,,( jitak kepala mioto ) tentu saja ada tapi tidak begitu dekat, sini aku lagi yg baca
Mioto : aduhh,,,, sakit tahu ( mengosok kepala yg benjol )
Hime : biarin :P baik pertanyaan selanjutnya, kenapa fakir tidak punya dunia lain seperti hime, mioto, dlln ? sekarang jawab mioto
Mioto : sebenarnya dunia fantasi itu milik fakir kemudian fakir memberikan ponsel itu padaku, katanya sih dia tdk tertarik
Hime : tidak tertarik apanya apa jgn-jgn kau ,,,,,,,( menatap tajam mioto )
Mioto: jgn ber pikiran yg aneh-aneh sudah lanjutkan lagi
Hime : baiklah sebelum pertanyaan selanjutnya kita kedatangan tamu silakan kirito
Kirito : aku ini kakakmu kenapa hanya nama sih
Hime : iya,,,iya jgn banyak protes, kali ini pertanyaan akan di bacakan oleh ki,,,maksudku oni-chan
Kirito : arigato adikku ï?? pertanyaan berikutnya apakah mioto tdk memiliki keluarga ? kenapa bisa mioto jadi adik angkat fakir ? wah,,,,aku setuju banget dgn pertanyaan ini aku juga penasaran nih
Mioto : ah,,,,,knp ada pertanyaan kyk gitu sihh ,,,,,,,
Hime : iya jujur aku penasaran banget bagaimana bisa mioto jadi adik angkat fakir ?
Mioto : ah,,,,,malas membahasnya
Hime : ayolah cerita,,,,cerita
Mioto : huft,,,,,,baiklah cerita nya begini dulu ak,,,,,,
Hime : wah,,,,baiklah siapa yg setuju cerita masa lalu mioto silakan komentar di bawah ini
Kirito : bawah mana ? ( melihat ke bawah )
Hime : dasar bakane yah di kolom komentar lah dasar baka
Kirito : kelihatannya mioto bete tuh ( melihat mioto pasang wajah cemberut )
Hime : cemberut ? macam wanita aja oke daripada ngurusi anak enggak jelas lebih baik next, sini biar aku baca
Hime : pertanyaan nya adalah kenapa mizuki tidak ada niatmembunuh hime yg wajahnya mirip dgn ibunya apa ada hubungan khusus antara ibu hime dgn mizuki obito ? oni-chan silakan jawab aku malas menjawab pertanyaan ini karena aku membenci orang ini
Kirito : hah,,,,,, hime baiklah dulunya ibu kami yaitu shizuka berteman dengan mizuki, mizuki memperkenalkan shizuka pada ayah kami ichiru, akhirnya ibu dan ayah kami saling jatuh cinta sementara mizuki yg menendam perasaannya dan mengetahui shizuka suka dgn ichiru yah jadinya benci sama ayah kami. Itulah alasannya kenapa mizuki tidak ada niat membunuh hime karena hime mirip dgn ibu kami shizuka
Hime : dasar bodoh ,,,,,dia sendiri kenapa masih menyimpan perasaannya yah resiko sendiri
Kirito : -_-
Hime : pertanyaan selanjutnya ehem,,,,,,pertanyaannya adalah ,,,,eh,,,!
Kirito : Ad apa hime ?
Hime : kenapa ada pertanyaan kayak gini sih
Mioto : sini ,,,
Hime : eh,,,,,sini ini pertanyaan bikin kesel aja kembalikan
Mioto : enggak, kenapa mioto dan hime tidak pacaran kan mereka saling suka ? kapan kalian me date ? oh,,,,itu
kirito : itu karena mereka malu mengungkapannya aku sudah tulis pesan bukan klu mereka menikah saja
hime : apa katamu ONI-CHAN ! bammm,,,,,bam,,,,,( menjitak kepala mioto dan kirito ) sudah kubilang aku tidak suka dengan mioto mengerti !
kirito & mioto : aduh,,,,,sakit
hime : rasain tuh
mioto : sebenarnya kau itu wanita atau bukan sih
hime : APA KAU BILANG !
mioto : kabbburrr,,,,,,( lari sekencangnya )
hime : hey,,,mau kemana kau mioto ( mengejar mioto )
kirito : -_- tambah kacau nih yah cukup sampai disini aja deh,,,,,, makin lama makin kacau acaranya kejar-kejaran ,,,,,,oke sayonara ^_^
hime : hey mau kemana baka mioto ooooo
mioto : kemana aja asalkan enggak di hajar oleh muuuuu


suasana makin kacau balau akibat ulah mioto dan hime


















silakan komentar yg setuju buat cerita masa lalu mioto

please wownya
.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,366 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,718 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,732 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,809 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,339 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,651 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
3,138 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,725 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,313 views 9,337 shares