Waiting #Part1
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,665 views
Waiting #Part1

#Happy_read
"Dingin..."ucapku lirih sambil mengosok-gosokan kedua tanganku. Aku menunggu dan terus menunggu walau hari berganti hari , walau bulan berganti bulan , hingga tahun-berganti tahun .

Disinilah aku , di kota kecil tempat ibuku meninggalkanku . Waktu itu umurku baru 8 tahun , tepat saat jam 12 malam di tahun baru . Ia pergi meninggalakanku di sini.
"Selamat ulang tahun dan tahun baru , Yukina"ucap ibuku sambil mengecup keningku

"Terima kasih atas ucapannya ibu"ucapku sambil memeluk ibuku

"Semoga diumurmu kali ini kamu menjadi orang yang mandiri ya sayang , semoga kamu bisa hidup sendiri tanpa ibu"ucap ibuku sambil menanggis

"Apa maksud ibu ?"

"kamu sayang ibukan ?"

"tentu , aku akan slalu sayang pada ibu"

"kalau begitu pergilah ke alamat ini dan berikan surat ini , ibu akan tetap disini"kata ibuku sambil mengelus rambutku

"baiklah , tapi ibu akan benar-benar menungguku kan ?"

"Tentu sayang"ucapnya sambil tersenyum

Aku berlari menuju alamat yang di tulis ibuku , tapi dari jauh aku melihat ibuku mengatakan suatu kalimat . Entah kalimat apa itu , aku ingin cepat=cepat kembali pada ibu sehingga aku berlari lebih cepat .Sesampainya di alamat rumah tersebut , aku mentuk pintu . Anak lelaki yang berumur 10 tahunan yang membuka pintu rumah tersebut.

"Ada yang bisa ku bantu?"tanyanya

"Hmm... apa benar ini rumah Kei Haru?"tanyaku sambil membaca unutuk siapa surat ini ditujukan

"Siapa itu Yukio ?"tanya seorang laki-laki yang tiba-tiba muncul dari dalam rumah itu.

"eh.. anu ... saya cuma mau memberi surat ini untuk Kei Haru"

"Saya yang bernama Kei Haru , dari siapa ? apakah sepenting itu sampai kamu yang harus mengantarkannya di malam tahun baru."

"Sepertinya begitu penting , ini dari ibu saya ." kataku sambil memberikan surat itu

"Siapa nama ibumu ?"

"Nozomi Noriko , saya permisi dulu . Ibu saya pasti sedang menunggu saya " ucapku sambil berlari pergi dari rumah itu

Sesampainya aku di tempat aku dan ibuku berpisah , aku tidak menemukan ibuku . Aku memanggilnya terus menerus . Tapi tidak menemukannya . Akhirnya aku berlari menuju apartemen dimana aku dan ibuku tinggal hanya berdua . Pintunya tidak di kunci , saat aku masuk aku tidak menemuka ibuku dan semua pakaian ibuku tidak ada . Aku kebingunggan , aku berjalan lunglai menuju dapur . Ada sebuah kado besar dengan surat di sampingnya . Aku membuka surat tersebut .

Untuk Yukina
Maafkan ibu karena tidak bisa merawatmu lagi , ibu benar-benar minta maaf . Ibu tidak akan kembali lagi , apartemen ini akan ibu berikan padamu . Mungkin kamu tadi bertanya-tanya , siapa orang yang bernama Kei Haru tersebut . Ian adalah ayah kandungmu yang selama ini kamu tanyakan keberadaanya . Semoga kamu bahagia dengannya , ibu sudah memintanya untuk merawatmu karena ibu harus pergi ke tempat yang sangat jauh . Ibu memberikan apartemen ini supaya kamu bisa mengingat masa-masa ndah dengan ibu , maafkan ibu tidak bisa menjadi ibu yang baik untukmu . Ibu sudah membelikanmu boneka yang kamu inginkan . Semoga dengan begitu kamu tidak akan bersedih , selamat ulang tahun Yukina.

Aku menangis terseduh-seduh sambil memeluk boneka warna ungu yang di berikan ibuku . Seseorang masuk ke apartemenku

"Yukina..."ucap seseorang di belakangku . Aku menoleh dan menatapnya dengan mata sembabku . Ia memeluku erat

"Maafkan ayah Yukina"ucapnya sambil menggendongku keluar apartemen

Kejadian 7 tahun yang lalu yang membuatku menunggu di malam hari di tempat ibuku meninggalkanku dan berharap ia kembali . Namaku bukan lagi Yukina Noriko , tapi Yukina Haru . Malam ini , tepat 7 tahun ibu meninggalkanku .

"Yukina , ayo pulang sudah hampir tahun baru "ucap Yukio memanggilku

"Pulang saja duluan , aku masih ingin tetap disini"

"Kau ingin mati membeku ya"ucapnya sambil menarik tanganku . Ia adalah kakak tiriku , walau sebenarnya ia juga bukan anak kandung ayahku . Kedua orang tua kandungku memiliki masa lalu yang rumit hingga sulit dijelaskan . Sementara ibu tiriku tidak bisa memiliki anak sehingga mereka mngadopsi Yukio.

#Sesampainya_di_rumah
"Kau ini , aku masih ingin di sanah tahu"ucapku mengomelinya

"Seharusnya kau berterima kasih padaku , setidaknya hormatilah aku sebagai kakakmu"ucapnya , aku tidak menghiraukannya dan berjalan ke kamarku di lantai atas.

Aku terus memandangi jam dinding di kamarku "hampir pukul 12 tepat , apa ibu benar-benar tidak akan kembali "kataku sambil memeluk boneka pemberian ibuku ,

TOKTOKTOK
"Yukina , ayo liat kembang api bersama-sama"ajak ayahku dari luar kamar

"Kalian pergi saja melihat kembang api , aku akan menjaga rumah saja " kataku dari dalam kamar

"biarkan saja dia , nanti kalo bosan juga keluar " kata ibu tiriku . Wlau ibu tiriku , dia orang yang baik . Dia menganggapku seperti putrinya sendiri .

"Hmm... tapi dia selalu begini tiap tahun"

"Aku yakin dia akan sadar dengan sendirinya "

"kalo begitu , mari kita bersiap untuk pergi"

"Ayah , aku juga tidak akan pergi melihat kembang api"kata Yukio

"Apa kau sakit ?"tannya ayahku

"Tidak , hanya saja aku punya firasat tidak enak"

"kalo begitu kau harus jaga Yukina dengan baik "

"Aku akan menjaganya"

#10menit_kemudian

Yukio masuk ke kamarku npa mengetuk pintu , sontak aku mengomelinya

"Hey , ketuk pintu dulu bisa ngak sih"

"kau benar-benar cerewet ya ,pantas saja kau tidak punya pacar"

"kau sendiri juga gak punya pacar "

"eh hak asasi dong"

"kalo gitu hak asasi juga dong mau cerewet atau ngak"

#Bersambung
~~~~~~~~

maaf ngak pake prolog
#thanks_for_read

#Ku_Rim

Trending Now
Beberapa Foto Ini Akan Menguras Emosimu..Sediihh

Beberapa Foto Ini Akan Menguras Emosimu..Sediihh

Nggak peduli dimana kamu tinggal,dari mana kamu berasal, sebuah foto bisa menghubungkanmu dengan sisi lain dunia. Kejadian yang nggak pernah
502,258 views 654 shares
10 Gambar Bukti Smartphone Telah Mengambil Alih Hidupmu

10 Gambar Bukti Smartphone Telah Mengambil Alih Hidupmu

Smartphone sekarang ini memang memberikanmu akses cepat ke teman-teman, keluarga, foto, media sosial, pekerjaan, dan berita terbaru ...pada
497,889 views 8,045 shares
Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Perkembangan teknologi memang sangat membantu kehidupan kita, salah satunya adalah kita bisa dengan mudah berbelanja secara online. Ada bany
659,823 views 20,089 shares
10 Potret Kocak yang Terjadi di Warung Pinggiran

10 Potret Kocak yang Terjadi di Warung Pinggiran

Sebagai manusia kita nggak bisa memprediksi apa yang akan terjadi kemudian. Karena sejatinya manusia hanya bisa berencana, Tuhan dan nasib l
999 views 0 shares
10 Chat Perdebatan Antar Penjual dan Pembeli Olshop

10 Chat Perdebatan Antar Penjual dan Pembeli Olshop

Sudah menjadi hal biasa ketika kita berbelanja ada proses tawar menawarnya. Begitupun dengan belanja online yang dilakukan dengan cara chatt
36,329 views 0 shares
12 Foto Editan Jahil yang Bikin Ngakak!

12 Foto Editan Jahil yang Bikin Ngakak!

Dunia fotografi semakin diminati oleh masyarakat, terbukti dari munculnya profesi baru seperti tukang edit foto secara online. Sebenarnya me
507,525 views 4,071 shares
Bukan Hasil Editan, 8 Foto Ini Asli Bikin Kamu Mikir Dua Kali

Bukan Hasil Editan, 8 Foto Ini Asli Bikin Kamu Mikir Dua Kali

Selalu saja ada kejadian unik dalam keseharian kita Pulsker. Baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Dan bagi seorang fotografer, kejad
513,017 views 11,640 shares
Hanya Orang Malas yang Bisa Melakukan Ke Jeniusan Ini

Hanya Orang Malas yang Bisa Melakukan Ke 'Jenius'an Ini

Ada yang bilang jika seorang pemalas adalah orang yang menggampangkan suatu masalah. Mereka cenderung meremehkan sesuatu, ya..semua karena s
508,595 views 10,276 shares
Macam Macam Modus SMS Penipuan & Cara Mengatasinya Dengan Unik

Macam Macam Modus SMS Penipuan & Cara Mengatasinya Dengan Unik

Bisa dipastikan nomor hp kamu pernah mendapat SMS yang menginfokan kalo menang undian, dapat Mobil, dapat uang puluhan Juta rupiah, dapat li
499,841 views 3,761 shares
10 Chat Kocak Bocil Saat Belanja Online

10 Chat Kocak Bocil Saat Belanja Online

Saat ini belanja online hanya diminati oleh kaum milenial aja. tapi juga dari berbagai kalangan, lain dari yang tua hingga yang muda. Termas
17,669 views 0 shares