Indigo Girl's #2
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
4,898 views
Indigo Girls #2

Harino dan Hirino pun bersiap siap ingin berangkat sekolah dan membuka pintu mereka melihat perempuan berambut hijau dan laki-laki berambut hitam...

Hirino : ooh ternyata kalian dan....

Ah.... *DEG DEG* O-ohayo Nakamura san ^////^ Minori Nakamura : ya ampun kamu ini masih saja memanggil itu -3- panggil aq Minori dan Ohayo Hirino-kun ^w^)/
Hirino : ahahaha iy
Harino : kyaaah kita ketemu lagi mino-chan!!! (Memeluk minori)
Minori : ahaha iy harino-chan!!
???? : huh! Aq dikacangin =3=" ! Kacang goreng kacang rebus kacang sate kacang tanah kacang pasir kacang laut semuanya ada 1 milyar perbutir :"v
All : ahahha
Harino : gomen gomen XD ohayo chiyo-kun ^_^)/
Chiyoda Kouzuma : *BLUSH* ahaha XD ohayo Harino-chan
Hirino : ppfftt yo kita bertemu lagi!!
Chidoya : ahaha ya !! Oh iy (merangkul tangannya dileher hirino) (berbisik) harino makin cantik aja yah?
Hirino : ppfftt baka! Tembak aja langsung! (berbisik)
Chidoya : kalo dia mati gimana D: ?! (Berbisik)
Hirino : oalah!! Ni anak baka amat!! (Menjitak kepala chidoya)
Chidoya : adoooh sakit!!! (Menjerit)
Harino : eh? Chidoya nan de yo ? Dan kalian ngapain sih? Cepet kita nanti telat lho... Inikan semester dua!
HMC : ha'i !!!

Mereka pun pergi berangkat bersama kesekolah... Mereka pun berbincang2

Chidoya : eh eh aq denger katanya rumah bertingkat tiga yang gak ditempati itu berhantu lho!!
Hirino : rumah tua?
Harino : yang mana?
Minori : dimana?
Chidoya : rumah tua yang dekat perbatasan hutan itu lho! Katanya disitu ada perempuan yang sangat membenci kesenangan orang lain! Dia akan memusnahkan orang yang masuk kesana dengan imajinasi yang 70% persen hampir nyata!
Minori : maksudnya?
Chidoya : gini... Seandainya kamu kesana dan kamu malah bermain2 disana... Jadi dia akan menerormu dengan cara melewati imajinasi! Tapi imajinasi itu bis membuat orang mati! Misalnya kamu akan diterornya dengan imajinasi saat peperangan amerika dan jepang dulu trus kamu ada ditengah peperangan, senjata apapun mau seperti roket,peluru,atau apalah itu... Jika kamu menganainya dan terluka... Kamu akan kesakitan didunia nyata maupun imajinasi tapi jika ada orang yang bis membuatnya tertawa maka dia akan kembali keasalnya
Hirino : wow sepertinya seru!
Harino. : iy!!
Minori. : kamu Ï?αÏ?aÅ¥ dari mana?
Chidoya. : etto tetanggaku berhasil lolos dari teror itu tetapi temannya mati dengan imajinasinya yaitu digiling dengan mesin giling! (Wew) dia Ï?αÏ?aÅ¥ informasi itu dari internet... Dan kemarin dia meninggal karena diterror oleh makhluk itu dimana2!! Dan kemarin dia meninggal saat tidur.
Harino : berarti dia mati didalam mimpinya sendiri?
Chidoya : yap! Begitulah! Jadi pendapat kalian?
Minori : aq sih mau mau aj (memiliki kelebihan yaitu dapat melihat masa depan) chidoya : aq jg mau!(Memiliki kelebihan yaitu dapat melihat masa lalu) Jadi hirino dan harino?

Harino dan hirino pun saling bertatapan dan mengangguk

Harino dan hirino: Yosshh!!
Chidoya : jadi kapan kita melakukannya?
Hirino : nanti saja soalnya udah mau nyampe nih
All : yosshh!

Monori : sampe jg nih disekolah
Harino : ppfftt yah masa gak nyampe...

Mereka pun masuk kekelas dan mencari tempat duduk....

Harino : ne... Kita duduk dimana?
Hirino : etto.... (Melihat kirik kanan) disana! _menarik harino_

Mereka duduk dimeja paling belakang didekat jendela.... Mereka suka disana...

Chidoya : nee.... Minori kita duduk berdua lagi?
Monori : yah mau sama sapa lagi coba? Ayo duduk didepan mereka....
Chidoya pun hanya mengikuti sambil menghela napas....
Chidoya : 'uuh aq pengen duduk sama Harino-chan D: '
Minori : 'lebih baik aq duduk Ä?ëÏ?Æ?άÏ? dia,,,, karna kan hirino-kun sudah duduk berdua Ä?ëÏ?Æ?άÏ? harino-chan.... Aq pengen banget duduk dengan hirino-kun DX '
???? : awas!!

BRUUK !!

Minori pun terjatuh.... Dan memegang ikat rambut yang entah dari mana..

Minori : aaakkhh!! (Memegang kepalanya)
Dia melihat yuzuki ingin dibunuh oleh..... Namikuzo-san!? Dia cukup terkejut! Kenapa? Karna namikuzo-san itu orang yang baik kenapa dia membunuh? Dan yuzuki itu adalah adiknya..... Dan dia melihat namikuzo-san melemparkan belati tepat dikepala yuzuki-chan dan alhasil belatih tersebut tertanjap dikeningnya... Dan langsung abruk....
Namikuzo-san : 'yuzuki-chan!!! Gomenne!!! Gomenne!!! Aahkk!!! (Memegang dadanya) k-keluar kau makhluk sialan!!! Jangan kendalikan aq lagi!!'
?????? : 'ne.... Arigatou... Sudah membantuku karna dia mendekati Hirino Matsumoto!! Orang yang kusukai!! Dan adiknya Harino Matsumoto!! Jadi kau mau mengikuti adikmu? Rasakan ini!'
Namikuzo-san pun memengang kepalanya.... Dan tiba2 seluruh badannya tergores...... Dan tiba2 seperti ada peluru yang melayang kekepalanya dan dia pun abruk....
??????? : 'sekarang Minori Nakamura dan Chidoya Kouzuma!! Ahahaha!!(Menghilang)'
Minori : aakhh!! Panas!! (Pingsan)
Hirino : minori-san! Bangun!!
Harino : mino-chan!!
Chidoya : minori!! Lain kal hati2 dong!! Main lari2annya jangan dikelas!! Baka amat sih!!
???? : gomenne !
???? : gomenne!! Tadikan aq sudah memperingatinya!!
Hirino pun menggendong Minori....

#bersambung

Apa yang terjadi??
Ikuti terus Miss nata de coco jalan2 :"v 'Auuu'<= suara serigala mana mungkin kucing sekian //digebukin

Harino : nee... Minna-chan wownya dong !!
Chidoya: dan doain yah semoga saat aq menembak harino-chan dia tak mati!
Harino : what?! Baka ne!!!
Hirino : wownya yah!!!! ^o^)/
Minori. : Arigatou Gozaimasu!!! Sudah membaca!!!
Author : arigatou !!

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,234 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,283 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,151 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,878 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,631 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,845 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,239 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,783 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,118 views 9,337 shares