Indigo Girl's #2
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
2,984 views
Indigo Girls #2

Harino dan Hirino pun bersiap siap ingin berangkat sekolah dan membuka pintu mereka melihat perempuan berambut hijau dan laki-laki berambut hitam...

Hirino : ooh ternyata kalian dan....

Ah.... *DEG DEG* O-ohayo Nakamura san ^////^ Minori Nakamura : ya ampun kamu ini masih saja memanggil itu -3- panggil aq Minori dan Ohayo Hirino-kun ^w^)/
Hirino : ahahaha iy
Harino : kyaaah kita ketemu lagi mino-chan!!! (Memeluk minori)
Minori : ahaha iy harino-chan!!
???? : huh! Aq dikacangin =3=" ! Kacang goreng kacang rebus kacang sate kacang tanah kacang pasir kacang laut semuanya ada 1 milyar perbutir :"v
All : ahahha
Harino : gomen gomen XD ohayo chiyo-kun ^_^)/
Chiyoda Kouzuma : *BLUSH* ahaha XD ohayo Harino-chan
Hirino : ppfftt yo kita bertemu lagi!!
Chidoya : ahaha ya !! Oh iy (merangkul tangannya dileher hirino) (berbisik) harino makin cantik aja yah?
Hirino : ppfftt baka! Tembak aja langsung! (berbisik)
Chidoya : kalo dia mati gimana D: ?! (Berbisik)
Hirino : oalah!! Ni anak baka amat!! (Menjitak kepala chidoya)
Chidoya : adoooh sakit!!! (Menjerit)
Harino : eh? Chidoya nan de yo ? Dan kalian ngapain sih? Cepet kita nanti telat lho... Inikan semester dua!
HMC : ha'i !!!

Mereka pun pergi berangkat bersama kesekolah... Mereka pun berbincang2

Chidoya : eh eh aq denger katanya rumah bertingkat tiga yang gak ditempati itu berhantu lho!!
Hirino : rumah tua?
Harino : yang mana?
Minori : dimana?
Chidoya : rumah tua yang dekat perbatasan hutan itu lho! Katanya disitu ada perempuan yang sangat membenci kesenangan orang lain! Dia akan memusnahkan orang yang masuk kesana dengan imajinasi yang 70% persen hampir nyata!
Minori : maksudnya?
Chidoya : gini... Seandainya kamu kesana dan kamu malah bermain2 disana... Jadi dia akan menerormu dengan cara melewati imajinasi! Tapi imajinasi itu bis membuat orang mati! Misalnya kamu akan diterornya dengan imajinasi saat peperangan amerika dan jepang dulu trus kamu ada ditengah peperangan, senjata apapun mau seperti roket,peluru,atau apalah itu... Jika kamu menganainya dan terluka... Kamu akan kesakitan didunia nyata maupun imajinasi tapi jika ada orang yang bis membuatnya tertawa maka dia akan kembali keasalnya
Hirino : wow sepertinya seru!
Harino. : iy!!
Minori. : kamu Ï?αÏ?aÅ¥ dari mana?
Chidoya. : etto tetanggaku berhasil lolos dari teror itu tetapi temannya mati dengan imajinasinya yaitu digiling dengan mesin giling! (Wew) dia Ï?αÏ?aÅ¥ informasi itu dari internet... Dan kemarin dia meninggal karena diterror oleh makhluk itu dimana2!! Dan kemarin dia meninggal saat tidur.
Harino : berarti dia mati didalam mimpinya sendiri?
Chidoya : yap! Begitulah! Jadi pendapat kalian?
Minori : aq sih mau mau aj (memiliki kelebihan yaitu dapat melihat masa depan) chidoya : aq jg mau!(Memiliki kelebihan yaitu dapat melihat masa lalu) Jadi hirino dan harino?

Harino dan hirino pun saling bertatapan dan mengangguk

Harino dan hirino: Yosshh!!
Chidoya : jadi kapan kita melakukannya?
Hirino : nanti saja soalnya udah mau nyampe nih
All : yosshh!

Monori : sampe jg nih disekolah
Harino : ppfftt yah masa gak nyampe...

Mereka pun masuk kekelas dan mencari tempat duduk....

Harino : ne... Kita duduk dimana?
Hirino : etto.... (Melihat kirik kanan) disana! _menarik harino_

Mereka duduk dimeja paling belakang didekat jendela.... Mereka suka disana...

Chidoya : nee.... Minori kita duduk berdua lagi?
Monori : yah mau sama sapa lagi coba? Ayo duduk didepan mereka....
Chidoya pun hanya mengikuti sambil menghela napas....
Chidoya : 'uuh aq pengen duduk sama Harino-chan D: '
Minori : 'lebih baik aq duduk Ä?ëÏ?Æ?άÏ? dia,,,, karna kan hirino-kun sudah duduk berdua Ä?ëÏ?Æ?άÏ? harino-chan.... Aq pengen banget duduk dengan hirino-kun DX '
???? : awas!!

BRUUK !!

Minori pun terjatuh.... Dan memegang ikat rambut yang entah dari mana..

Minori : aaakkhh!! (Memegang kepalanya)
Dia melihat yuzuki ingin dibunuh oleh..... Namikuzo-san!? Dia cukup terkejut! Kenapa? Karna namikuzo-san itu orang yang baik kenapa dia membunuh? Dan yuzuki itu adalah adiknya..... Dan dia melihat namikuzo-san melemparkan belati tepat dikepala yuzuki-chan dan alhasil belatih tersebut tertanjap dikeningnya... Dan langsung abruk....
Namikuzo-san : 'yuzuki-chan!!! Gomenne!!! Gomenne!!! Aahkk!!! (Memegang dadanya) k-keluar kau makhluk sialan!!! Jangan kendalikan aq lagi!!'
?????? : 'ne.... Arigatou... Sudah membantuku karna dia mendekati Hirino Matsumoto!! Orang yang kusukai!! Dan adiknya Harino Matsumoto!! Jadi kau mau mengikuti adikmu? Rasakan ini!'
Namikuzo-san pun memengang kepalanya.... Dan tiba2 seluruh badannya tergores...... Dan tiba2 seperti ada peluru yang melayang kekepalanya dan dia pun abruk....
??????? : 'sekarang Minori Nakamura dan Chidoya Kouzuma!! Ahahaha!!(Menghilang)'
Minori : aakhh!! Panas!! (Pingsan)
Hirino : minori-san! Bangun!!
Harino : mino-chan!!
Chidoya : minori!! Lain kal hati2 dong!! Main lari2annya jangan dikelas!! Baka amat sih!!
???? : gomenne !
???? : gomenne!! Tadikan aq sudah memperingatinya!!
Hirino pun menggendong Minori....

#bersambung

Apa yang terjadi??
Ikuti terus Miss nata de coco jalan2 :"v 'Auuu'<= suara serigala mana mungkin kucing sekian //digebukin

Harino : nee... Minna-chan wownya dong !!
Chidoya: dan doain yah semoga saat aq menembak harino-chan dia tak mati!
Harino : what?! Baka ne!!!
Hirino : wownya yah!!!! ^o^)/
Minori. : Arigatou Gozaimasu!!! Sudah membaca!!!
Author : arigatou !!

Trending Now
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
3,656 views 0 shares
Leh Ughaa... Momen Kebetulan Yang terasa Sangat Betul !

Leh Ughaa... Momen Kebetulan Yang terasa Sangat Betul !

dalam kehidupan, kadang kita menemukan momen unik yang terjadi secara kebetulan. Tapi kebetulan ini terasa sangat betul ! Dikutip dari keep
409,790 views 7,280 shares
10 Surat Ijin Nggak Masuk Sekolah yang Isinya Bikin Guru Gregetan

10 Surat Ijin Nggak Masuk Sekolah yang Isinya Bikin Guru Gregetan

Sekolah adalah tempat dimana kita menuntut ilmu. Ada guru yang mengajar dan ada pula murid yang harus belajar. Tapi yang namanya manusia, pa
1,597 views 0 shares
10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

10 Catatan Untuk Driver Ojol yang Isinya Nyeleneh

Berkat adanya teknologi, hidup kita semakin dimudahkan. Salah satunya ketika kita memerlukan jasa untuk pergi ke suatu tempat atau ingin mem
1,056 views 0 shares
10 Chat Menawar Barang yang Bikin Emosi

10 Chat Menawar Barang yang Bikin Emosi

Setiap orang punya kesempatan untuk menjadi penjual, begitu juga sebaliknya. Semua orang juga bisa menjadi pembeli. Dalam transaksi jual bel
1,427 views 0 shares
Kumpulan Typo dalam Status Facebook yang Bikin Gagal Paham, Duh!

Kumpulan Typo dalam Status Facebook yang Bikin Gagal Paham, Duh!

Salah satu media sosial yang sat ini masih eksis dan sering dipakai oleh pengguna internet adalah Facebook. Media sosial yang dibuat oleh Ma
38,574 views 0 shares
Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Menjadi Pramugari mungkin bisa jadi salah satu idaman pekerjaan bagi banyak wanita, syarat penampilan fisik, kercerdasan, dan komukasi yang
343,352 views 16,685 shares
14 Meme Lucu Akibat Sering Bolos Kuliah, Jadinya Kacau Kayak Gini Gaes

14 Meme Lucu Akibat Sering Bolos Kuliah, Jadinya Kacau Kayak Gini Gaes

Kalo kamu bayangkan kehidupan kuliah itu selalu Indah & menyenangkan, mungkin kamu tidak sepenuhnya benar, terkadang yang mereka rasakan ini
588,923 views 0 shares
10 Foto Serba-serbi Petasan Ala Warga +62 yang Bikin Nostalgia

10 Foto Serba-serbi Petasan Ala Warga +62 yang Bikin Nostalgia

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan. Dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selain puasa, ada lagi ha
1,288 views 0 shares
8 Selebriti Indonesia yang Tanpa Gengsi Jajan Di PKL

8 Selebriti Indonesia yang Tanpa Gengsi Jajan Di PKL

Selebriti identik dengan kehidupan yang glamor dan mewah. Nggak heran, karena pekerjaan mereka juga mendapatkan bayaran yang besar. Selain i
1,223 views 0 shares