Story! Week 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,292 views
Story! Week 1

Berdasarkan Voting Minggu ini, aku akan meng-list-kan cerita-cerita yang genre, tema, format, chara, dan epi yang sudah di vote oleh Liliyani Tanaka, Dwi Alpianur Saputri, dan Annisa Auliya~

1.Liliyani Tanaka:
Crime Hospital
Genre: Horror, Mystery
Di koridor pertama lantai 1, kamu akan dikejar-kejar oleh sebuah tangan yang terpenggal.
Di koridor lantai 2, kamu akan melihat mayat dimana-mana.
Di koridor lantai 3, kamu akan melihat seorang perempuan dan laki-laki yang badannya tergabung.
Di koridor lantai 4, kamu akan melihat seorang laki-laki membawa kepala seorang wanita yang matanya sudah lepas.
Di koridor lantai 5, kamu akan melihat organ tubuh manusia yang tergelatak dimana-mana.
Di koridor lantai 6, kamu akan melihat seorang anak laki-laki.
Di koridor lantai 7, kamu akan melihat laki-laki yang lari ke arah jendela dan terjatuh.
Di koridor lantai 8, ada 2 tengkorak manusia yang tergeltak di bangku.
Di koridor lantai 9, kamu akan melihat tangganya berwarna merah.
Di koridor lantai 10 ...

kamu akan hening seketika.

Dewi Alpianur Saputri:
Chess Board
Genre: Action, Comedy, Romance
Aki, laki-laki berumur 18 tahun yang tak punya tujuan lain selain beramin laptop-makan-tidur di kamarnya.
Suatu hari, Aki berada di papan catur yang di depannya sudah ada catur besar yang didalamnya ada seorang anak kecil bernama Kio.
Setelah ditelusuri, ternyata Kio adalah sosok perempuan dari dirinya di dunia lain yang ingin mencari teman dan lepas dari dunia catur itu yang seakan-akan mengisolasinya ...

Annisa Auliya:
Genre: Romance, Fantasy, Supernatural
Alma adalah seorang gadis yang sebenarnya setengah hantu dan manusia.
Kakaknya, Ally, merasa bersalah karena Alma akan mendapatkan kutukan di tubuhnya yang nantinya akan membunuhnya perlahan-lahan.
Suatu hari, Alma menemukan seekor kucing yang ternyata berubah menjadi manusia bernama Akihito. Ternyata, Alma mendapatkan sebuah kutukan yang dapat membuatnya menemui makhluk 'aneh' lainnya.
Setiap hari, Alma merasa puas dengan kutukan itu karena akhirnya dia bisa bersahabatan dengan orang lain meskipun tahu itu bukanlah manusia.
Namun, Alma tak tahu jika ada 'batasan' untuknya ...

Nia Ilmi:
Genre: Action, Mystery, Horror, Fantasy, Supernatural
Butterfly Addict
Haru adalah seorang laki-laki biasa yang sedang menikmati musim panas di rumahnya bersama Adiknya, Hana.
Suatu hari, Haru dan Hana berada di sebuah dunia yang berkesan monochrome. Ternyata, Haru dan Hana berada di dunia bernama Butterfly Addict dimana orang-orang yang berada disini pernah melihat kupu-kupu berwarna hitam dan putih.
Sebenarnya orang-orang yang menemui kupu-kupu sudah mati. Namun, jika mereka ingin kembali mereka hidup, mereka harus mencari mayat mereka yang disembunyikan oleh orang lain ...

Note: Jika kalian dah vote dan hasil vote-nya belum ditampung disini [khusus minggu ini], tolong comment yah! XD

Trending Now
Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Menjadi Pramugari mungkin bisa jadi salah satu idaman pekerjaan bagi banyak wanita, syarat penampilan fisik, kercerdasan, dan komukasi yang
338,740 views 16,685 shares
10 Sensor TV Yang Malah Bikin Kita Nggak Habis Pikir

10 Sensor TV Yang Malah Bikin Kita Nggak Habis Pikir

Pulsker, kalau kalian perhatikan belakangan ini beberapa siaran TV yang ada unsur pornografi dan benda-benda tajam disensor sesuai arahan KP
347,693 views 26,042 shares
10 Curhatan Tentang Tetangga yang Bikin Geleng-geleng Kepala

10 Curhatan Tentang Tetangga yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Nggak bisa dipungkiri jika tetangga memiliki peran penting dalam kehidupan kita. Karena tetangga adalah ah mereka yang dekat dengan kita dal
1,321 views 0 shares
Makanan Nyeleneh ala 8 Orang Indonesia Ini Bikin Tepuk Jidat

Makanan Nyeleneh ala 8 Orang Indonesia Ini Bikin Tepuk Jidat

Indonesia terkenal akan kuliner yang beragam. Setiap daerah memiliki makanan khasnya masing-masing, hal inilah yang membuat masyarakat kita
12,003 views 137 shares
9 Perpaduan Makanan yang Nggak Nyambung Bikin Perut Eneg

9 Perpaduan Makanan yang Nggak Nyambung Bikin Perut Eneg

Setiap orang memiliki selera makannya sendiri-sendiri. Kita ngga bisa memaksakan apa yang kita suka kepada orang lain. Karena belum tentu ma
1,684 views 0 shares
Gambar Keren Ketika Kilat Petir Menyambar MENARA TINGGI di DUNIA!

Gambar Keren Ketika Kilat Petir Menyambar MENARA TINGGI di DUNIA!

lagi musim hujan parah nih, pasti sering denger atau ngeliat petir dan kilat menyambar dan ngagetin kita dengan suara nya yang menggelegar d
145,012 views 2,885 shares
15 Penemuan Jadul Ini Bikin Kamu Geleng Kepala ! Agak Aneh Fungsinya

15 Penemuan Jadul Ini Bikin Kamu Geleng Kepala ! Agak Aneh Fungsinya

Masa revolusi industri pada abad ke 18 memicu munculnya teknologi-teknologi aneh yang niatnya sih buat ngebantu manusia. Tapi ada juga tekno
361,554 views 22,768 shares
10 Chat Cemburu Buta yang Bikin Gregetan

10 Chat Cemburu Buta yang Bikin Gregetan

Dalam sebuah hubungan harus ada rasa kepercayaan yang tinggi kepada pasangan. Namun, walaupun begitu rasa cemburu juga dibutuhkan sebagai bu
21,455 views 0 shares
10 Jawaban Konyol Warganet di Media Sosial Bikin Ngakak

10 Jawaban Konyol Warganet di Media Sosial Bikin Ngakak

Terciptanya media sosial membuat kita sebagai pengguna nya bisa berhubungan dengan orang lain lewat dunia maya. Apapun yang teman kita ungga
341 views 0 shares
Lihat Dua Kali! Foto-Foto Ini Memang Benar-Benar Nyata Lho!

Lihat Dua Kali! Foto-Foto Ini Memang Benar-Benar Nyata Lho!

Program edit foto atau photoshop adalah program yang bisa kamu gunakan untuk mengubah foto dengan cara yang kamu suka. Kamu bahkan bisa meng
354,764 views 12,826 shares