I Hate Vampire but, I Love You 17
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,341 views
I Hate Vampire but, I Love You 17

gomen nasai kelamaan kali ngepost lagi, krn tugas banyak kali apalagi mau ujian nih pokoknya capek banget lah sekali lagi gomen ne oke next story

happy read

" uh,,,,,,apa tidak kelewatan menghukum mereka seperti ini lagipula mereka sudah menyesali perbuatan mereka bukan " kataku tersenyum

" aku rasa ini cocok dengan perbutan mereka " kata tatsuya nada dingin

" hah,,,,,,kau ini { menundukan kepala tatsuya melihat leherku dan langsung pergi } kalau kau terus seperti itu tidak akan ada yang mau berteman denganmu uh,,,,tatsuya " kataku

" eh,,,,,,kemana dia,,,,,,hah,,,,,,dia menghilang lagi " kataku

Aku pun menghentikan hukuman mereka karena hampir malam

" arigato hana-senpai " kata cowok 1 dan 2

" ah,,,,,sudahlah lagi pula kalian sudah menyesali perbutan kalian , labih baik kalian pulang " kataku tersenyum

" sekali lagi arigato hana-senpai " kata cowok 1

" kalau begitu kami pulang dulu " kata cowok 2

Aku pun hanya tersenyum

Aku pun membereskan semuahnya tak sengaja pergelangan tanganku terkena benda yang tajam

" akh,,,,, tanganku berdarah,,,,,," kataku melihat pergelangan tanganku yang berdarah

Aku pun mengambil kain dan membalutnya

" { melihat keluar jendela } ah,,,,,,sudah malam lebih baik aku pulang " kataku

" hah,,,,,dasar tatsuya { poker face kesal } gara-gara ulahnya aku jadinya pulang malam begini , dia pikir dia itu siapa seharusnya ketua keamanan yang membereskan semuah nya dasar tatsuya , lihat saja ketika aku sampai di rumah aku akan menjitak kepalanya " kataku

Aku pun menuruni tangga dan aku melihat ada tatsuya di turunan tangga sepertinya dia terlihat kesakitan

" uh,,,,,tatsuya kau tidak apa-apa ? " kataku

" hana,,,,,,hah,,,,,,,hah,,,,,,,pergilah,,,,,,hah,,,,,hah,,,,hah,,,,,,ti-tinggalkan aku sendiri " kata tatsuya

" tatsuya ada apa denganmu ? apa kau sakit ? " kataku satu langkah mendekati tatsuya

" hah,,,,,jangan mendekat " kata tatsuya
" uh,,,,,"
" pergilah,,,,,,,pergi ,,,,,,," kata tatsuya

" aku hanya menghawatirkanmu tapi baiklah aku akan pergi " kataku

Tatsuya pun menarik tanganku kain yang terbalut di pergelangan tanganku lepas jari tatsuya mengenai lukaku membuat darahnya keluar lagi. Mata tatsuya langsung berubah menjadi merah.

Mataku langsung membesar melihat tatsuya menjilat leherku

" tat-su-ya "

Tatsuya pun menancapkan taringnya keleherku. Aku pun memberontak melepaskan diri dari tatsuya

" tatsuya lapaskan aku " kataku akhirnya aku pun terlepas dari tatsuya
" mata itu,,,,,,taring itu,,,,,,{ mengelap darah yang ada di sekitar bibirnya } tatsuya vampire " kataku memegang leherku

" tidak,,,,,,tidak mungkin,,,,,tatsuya adalah vampire " kataku dalam hati menggeleng badanku gemetar ketakutan

Aku pun melangkah mundur gemetar ketakutan tiba-tiba seperti ada sesuatu di belakangku aku pun membalikan badanku

" ah,,,,,,"

" akhirnya naluri vampiremu bangkit lagi tatsuya " katak kazuya

" ah,,,,va,,vampire " kataku ketakutan seluruh tubuhku gemetar, langsung lari menaiki tangga

Tiba-tiba badanku terasa semakin lemah dan padangan mataku mulai buram

" knp,,,,kenapa tubuhku terasa lemah " aku pun jatuh pingsan

" bagaimana rasa darah hana apa enak ? " kata kazuya menatap tajam tatsuya

Tatsuya pun sadar dan memegang wajahnya

" aku meminum darah hana " kata tatsuya syok dgn suara samar-samar

" sebenarnya sangat mustahil seorang yg di gigit oleh vampire tidak menjadi liar , aku kagum karana kau bisa menekan naluri vampire mu selama ini tapi kau sudah melukai hana, tidak ada alasan lagi untuk tidak membunuhmu, aku akan membuhmu " kata kazuya mata berubah merah darah

" hentikan kazuya " kata kepala sekolah yg berdiri di tengah-tengah tatsuya dan kazuya

" aku tidak ingin ada pertupahan darah di sekolah ini , yg terpenting hana tidak apa-apa, aku akan membawa tatsuya ke tempat yg aman, bagimana kazuya " kata kepala sekolah

Kazuya menatap dingin tatsuya yg ada di belakang kepala sekolah, dan pergi meninggalkan kepala sekolah dan tatsuya

" tatsuya kau tidak apa-apa " kata kepala sekolah berbalik mengadap tatsuya

Tatsuya mesih syok sambil memegang wajahnya " apa yg telah ku perbuat " kata tatsuya dalam hati

***
Ketika ku sadar aku sudah ada di UKS aku pun langsung bangun dari tempat tidur. Aku pun memegang leherku , aku pun langsung teringat kejadian tadi

" ah ! tatsuya ,,,,,,,vampire " kataku dalam hati badanku mulai gemetar lagi

" hana kau sudah sadar " kata kazuya yg berdiri di ambang pintu dan berjalan ke arahku

" ah,,,,,kazuya-senpai " kataku

" syukurlah kau tidak apa-apa " kata kazuya yang sekarang berdiri dihadapanku mau memegang wajahku dengan cepat aku sedikit mundur sambil memejamkan mataku

" sudah jangan takut sekarang kau sudah aman hana " kata kazuya
" ah,,,,( membuka mata ) dimana tatsuya " tanyaku

Kazuya terdiam sesaat "sekarang dia sudah diamankan oleh kepala sekolah jadi kau tidak perlu kahwatir hana "

" selama ini tatsuya sangat membenci vampire itu sama saja dia sangat membenci dirinya " kataku dalam hati

" aku benci vampire mereka hanya monster yang mengikuti nafsunya yang kuat cih,,,,,menjijikan "

" jadi selama ini dia sangat menderita menahan itu semuah, tapi,,,,,,,,,kenapa ,,,,kenapa dia sembunyikan itu semuah " kata ku dalam hati

" hana,,,,,hana "

"ah ,,,,,,,gomen ne kazuya senpai , ada apa " kataku tersenyum

Tiba-tiba kazuya memelukku " sudah jangan di bawa pikir, aku yakin kau masih syok, tenangkanlah pikiranmu itu " kata kazuya

" kazuya " senpai " kataku pelan melepaskan pelukan kazuya

" ah,,,,,kazuya lebih baik kau kembali ke kelas dan beritahu kalau tidak terjadi apa-apa " kata kepala sekolah

" baik " kata kazuya berjalan keluar

" kau baik-baik saja hana "chan " kata kepala sekolah berjalan ke arahku

" iya ,,,, kenapa ada kelas 3-1 masih belajar " tanyaku

" ada sedikit perubahan peraturan, hanya hari tertentu saja mereka pergi sedikit sore dan pulang larut malam " kata mizuki

" gomen nasai hana-chan tidak memberitahumu dari awal kalau tatsuya-kun adalah vampire " kata kepala sekolah yg sekarang duduk berhadapan denganku

" aku tidak bisa percaya kalau tatsuya adalah vampire " kataku menundukan kepalaku

" tatsuya dulunya adlah manusia " kata kepala sekolah

" dulunya ? " kataku

" ( mengganguk ) tapi keluarganya, dan desa pemburu vampire dibantai habis oleh vampire hanya dia satu-satunya yang masih hidup , walaupun sudah digigit oleh vampire " kata kepala sekolah

" bukannya orang yg di gigit vampire akan berubah menjadi vampire juga " kataku

" iya , tapi itu berlaku jika vampire yg mengigit memang benar-benar vampire asli , manusia yg telah menjadi vampire , itu tidak akan mengubah seseorang yang di gigitnya menjadi vampire " kata kepala sekolah sambil memegang bekas gigitan tatsuya yg sudah di perban

" jadi bagitu " kataku sambil menundukan kepalaku

" sebenarnya aku ingin memberitahukanmu, tapi tatsuya melarangku dan melihat dia bersunguh-sunguh menekan naluri vampire nya " kata kepala sekolah

" begitu , selama ini dia seudah menderita melawan naluri vampirenya, pantas saja dia selalu menjauhiku agar aku tidak terluka tapi akunya yang terus mendekatinya, aku malah membuatnya semakin menderita, aku terlalu egois " kataku

" jangan salahkan dirimu hana-chan, kau tidak salah karna kau tidak tahu apa-apa, lebih baik pulanglah ke rumah istirahat kau pasti sudah lelah yah "kata kepala sekolah tersenyum

" hai , bagaimana dengan ayah " kataku

" aku sedikit ada urusan jadi pulanglah yah, ayah akan minta dengan penjaga sekolah untuk mengantarmu pulang " kata kepala sekolah
***
Di rumah

Aku berdiri di depan pintu kamar tatsuya aku mengetuk pintu tatsuya tapi tidak jadi karena aku takut dan terbanyang kejadian tadi

" tatsuya " kataku dalam hati sambil memejamkan mataku , tangan, dan badanku gemetar ketakutan aku pun langsung meninggalkan kamar tatsuya


bersambung
please wownya

Trending Now
10 Tokoh Pewayangan Digambarkan Dengan Gaya Anime

10 Tokoh Pewayangan Digambarkan Dengan Gaya Anime

Sobat pulsker masih ingat dengan Saint Saiya?Anime yang pernah ngetrend di tahun 90 an ini emang masih jadi idola buat kita-kita yang pernah
198,619 views 2,338 shares
[11 FOTO] POLESAN BIBIR yang ANTI MAINSTREAM

[11 FOTO] POLESAN BIBIR yang ANTI MAINSTREAM

Bosan dengan gaya memoles bibirmu? Mungkin ini salah satu solusi yang dapat kamu lakukan. Bibir ternyata dapat dijadikan sebagai tempat unt
21,280 views 216 shares
MENAKJUBKAN! Ketika Ladang Padi Disulap Menjadi Karya Seni

MENAKJUBKAN! Ketika Ladang Padi Disulap Menjadi Karya Seni

Jepang memang gak pernah kehabisan kreatifitas. Kali ini adalah ladang padi yang mereka jadikan galeri seni! Luar biasa! Ombak dan gunun
83,720 views 6,192 shares
Ini Jadinya Kalau Tokoh Kartun yang Kamu Kenal Saat Dewasa..Bikin Pangling!

Ini Jadinya Kalau Tokoh Kartun yang Kamu Kenal Saat Dewasa..Bikin Pangling!

Saat kita masih kecil dulu, salah satu acara TV yang setia menemani hari libur kita adalah film kartun. Kita rela menghabiskan waktu didepan
22,426 views 328 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
50,143 views 2,456 shares
Foto-Foto Keren yang Sengaja Diambil Pada Waktu yang Tepat Ini Akan Membuatmu Terkesima

Foto-Foto Keren yang Sengaja Diambil Pada Waktu yang Tepat Ini Akan Membuatmu Terkesima

Kamu bisa mengabadikan moment apapun dengan kamera. Tapi tidak semua yang kamu dapat akan terlihat unik dan menakjubkan. Nah, beberapa foto
309,934 views 10,225 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
294,446 views 23,460 shares
Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Teknologi semakin canggih, itu juga membuktikan jika kemampuan seseorang mulai berkembang untuk menciptakan sesuatu. Apalagi buat mereka yan
296,364 views 16,682 shares
13 Brand / Merek Ini Ternyata Asli Indonesia, Bukan Luar Negeri

13 Brand / Merek Ini Ternyata Asli Indonesia, Bukan Luar Negeri

Tahukah Anda bahwa perusahaan ini merupakan perusahaan Indonesia. Memang nama yang dimiliki perusahaan ini sangat mencerminkan Negara Amerik
298,738 views 6,225 shares
WASPADA TANGGAL TUA ! 16 Meme Ini Bisa Menghibur Kamu yang Lagi Bokek Di Tanggal Tua

WASPADA TANGGAL TUA ! 16 Meme Ini Bisa Menghibur Kamu yang Lagi Bokek Di Tanggal Tua

memasuki akhir bulan gini biasanya dompet udah pada nipis disertai wajah merengut dan mood uring-uringan. Eitz, jangan panik dulu. Dengan 1
299,083 views 5,854 shares