melodi vampire ( fact ) 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,962 views
melodi vampire ( fact ) 1

hai apa kabar semuah ? ternyata banyak juga yg setuju buat melodi vampire season 2 , di season ini semuah masalah yg blm terpecahkan akan terselesaikan di season ini, mungkin di season ini akan banyak yg terluka dan juga ada tokoh baru disini oke next story

" kenapa ibu perlakukan aku seperti ini, aku juga ingin punya teman, aku kesepian, apa karena penyakitku yang aneh ini " kataku
" hinano sayang ibu hanya,,,,,,"

" ibu jahat , aku benci ibu " kataku menangis pergi meninggalkan ibuku

" hinano,,,,,hinano sayang "

Tiba-tiba tubuh ibuku keluar darah, makin lama semakin banyak

" ibu,,,,, "

"hah,,,,,,hah,,,,,,hah,,,,,,hiks,,,,hiks,,,,,hiks,,,,,,ibu ,,,,,, " terbangun menangis sambil menutup wajahku

***
Aku pun bernagkat sekolah dengan wajah lesu,

" aku mimpi buruk lagi, kenapa akhir-akhir ini aku memimpikan ibu yah " kataku dalam hati sambil menundukan kepalaku

Tiba-tiba ada yang menarik tanganku

***
" bukannya itu hinano " kata akise melihat hinano bersama seorang pria

" jadi bagaimana hinano mau kan membantuku " kata yuta

" hai, kalau itu serahkan padaku aku akan tanyankan padanya " kataku tersenyum

" ah,,,benarkah arigato hinano-chan, kau adik juniorku yang baik " kata yuta sambil mencubit pipiku

" aduh,,,,sakit tahu " kataku melepaskan cubitannya

" ( tersenyum ) begitu dari tadi semangat tadi enggak semangat seklai kalau begitu aku pergi dulu yah, ja mata hinano-chan " kata yuta sambil melambaikan tangan

Aku pun hanya tersenyum . akise melihat itu sedikit kesal karna yuta mencubit hinano, aku pun melihat akise berdiri di tengah jalan, akise menyadari aku melihatnya langsung buru-buru jalan

" akise " teriakku

Akise pun membalikan badannya menghilangkan wajah kesalnya dengan bersikap seolah tidak tahu

" ohayu hinano-chan" kata akise sedikit cuek

" ohayu akise-kun, kenapa wajahmu jelek seperti itu " kataku

" tidak ada hari ini aku tidak mood saja " kata akise langsung pergi meninggalkanku

" akise hari ini kenapa ya, aneh " kataku heran sedikit memiringkan kepalaku

***
Jam istirahat berbunyi

Aku pun keluar kelas bersama akise,

" hinano-chan " kata yuta

" yuta-senpai " kataku berjalan ke arah yuta tapi tanganku langsung di pengang oleh akise, tatapan akise seakan tidak suka dengan ke hadiran yuta

" bagaimana bisa kan " kata yuta

" iya,,,,bisa " kataku tersenyum

" yes,,,,,,jangan lupa " kata yuta tersenyum

" iya aku tidak akan lupa " kataku terseyum

Akise pun semakin dekat denganku tanganku pun digengamnya semakin erat, seakan tidak mau di lepaaskan, yuta pun menyadari kalau pria yg di belakang hinano menatapnya denga tatapan mengerikan

" kalau begitu sampai jumpa hari minggu " kata yuta langsung pergi
Aku pun hanya tersenyum, ku pun mendongak ke atas ku dapati wajah akise terlihat tidak suka dengan yuta

" siapa pria tadi " kata akise

" itu kakak senior namanya yuta, emangnya kenpa " kataku

" tidak ada, tidak ganteng , wajanya juga rada mirip perempuan " kata akise

( " _" I ) menurutku enggak mirip kok " kataku

" ah terserah ayo " kata akise sambil menarik tanganku

" akise jangan cepat-cepat jalannya " kataku

Akise pun tidak memperdulikan perkataanku

" akise kenapa yah hari ini ? " kataku dalam hati

bersambung
please wownya
.

Trending Now
15 Foto Editan Gagal #RIPPhotoshop Ini Bakalan Bikin Kamu Nyengir!

15 Foto Editan Gagal #RIPPhotoshop Ini Bakalan Bikin Kamu Nyengir!

Semua orang pasti menginginkan hasil gambar yang diambil lebih bagus dari aslinya. Sehingga kebanyakan orang memilih untuk mengedit fotonya
209,342 views 6,160 shares
8 Kelakuan Orang yang Sedang Berkendara Ini Bikin Nggak Habis Pikir

8 Kelakuan Orang yang Sedang Berkendara Ini Bikin Nggak Habis Pikir

Baru-baru ada peraturan lalu lintas yang baru diresmikan yaitu pengguna kendaraan dilarang merokok sambil berkendara. Karena bukan hanya men
2,956 views 2 shares
Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Internet merupakan sumber luar biasa untuk orang-orang kreatif. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dari semua jenis seni seperti fotografi, des
14,424 views 821 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
54,905 views 0 shares
20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

Ada banyak perilaku yang dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang terutama dalam pergaulannya. Kadang perilaku itu cukup menggelitik karena t
322,200 views 7,345 shares
10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

Kita emang nggak pernah tahu masa depan seseorang, begitu juga dengan masa depanmu. Mungkin bisa aja hari ini kamu mengalami masalah dalam p
271,832 views 13,022 shares
11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

Manusia setiap hari terus memikirkan tentang bagaimana teknologi dan inovasi bisa mempermudah aktifitas kehidupan sehari hari, mengatasi kes
9,041 views 0 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
351,848 views 7,815 shares
10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

Kemjuan teknologi saat ini memang sangat memudahkan kehidupan kita. Karena hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan menekan tombol, kit
17,540 views 0 shares
13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

Mau tau ekspresi pencopet lagi beraksi, Pulsker? Ini dia foto anak kecil di China, yang lagi mau nyopet. Sepertinya yang dibelakangnya adala
373,416 views 4,298 shares