Now! or Never!!! ~me in the past~ *41 (END!!!)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,956 views
Now! or Never!!! ~me in the past~ *41 (END!!!)

Gomen ne, yang pesan episode special Megumi & Hiro TTuTTv reski kayaknya nggak bisa bikin deh karena nggak ada ide :3 bisa minta saran? =w=

Soal lomba. Reski Juara 1, lho! Juara Umum lagi!!! :v senang banget! Arigato ne, atas doanya! ^__^ Ada teman reski yang komen kayak gini nih, bikin reski terhura :v --> ''Kata siapa otaku / anime lovers gak punya masa depan cerah (bodoh).

nih buktinya ada yang juara umum :3 . Selamat yah :D ''

Begitulah ^__^ hahaha, reski terhura sekaleee :''v //mulaiKeluarAlayanya

Soal cerita baru, ternyata banyak yang milih nomor 2 yah! =w='' hahaha...

I HOPE YOU LIKE!

~cerbung~

Lampu merah itu masih menyala. Lima jam sudah berlalu, namun operasi masih berlangsung. Seorang perawat kadang-kadang keluar dari ruang operasi dan menyampaikan perkembangan selama operasi kepada kerabat Megumi Mashiro. Sejauh ini perkembangan yang disampaikan cukup positif.

Saat itu orang-orang berkumpul menunggu dengan tegang di ruang tunggu adalah pasangan Clark, Natsume, Hiro Takara, Robby Parkinson, Rick Gates dan Kelly Smith.

Hiro menopangkan kedua siku ke paha dan menangkup kepala dengan kedua tangannya. Pikirannya melayang ke saat Natsume menjelaskan penyakit megumi. Astaga, seandainya megumi memberitahukan sejak ini dari awal. Hiro pasti akan melakukan sesuatu, tidak mungkin hiro hanya diam saja...

Hiro bahkan rela memberikan jantungnya untuk megumi...

Sekarang di dalam hati kecilnya, hiro merasa takut. Operasi transplantasi jantung bukan operasi sepele. Bagaimana kalau terjadi komplikasi? Bagaimana kalau...? Demi tuhan, kenapa hiro harus memikirkan kemungkinan-kemungkinan buruk?

Hiro masih duduk dengan tegang sekarang. Ia memandang sekeliling ruangan dan melihat kecemasan yang sama di wajah semua orang di sana. Hiro kembali menunduk menatap lantai, ''Berapa lama lagi? Semoga dia baik-baik saja. Semoga dia baik-baik saja. Semoga dia...''

Tiba-tiba Dr.Schultz melangkah masuk ke ruang tunggu dengan wajah lelah, memotong doa hiro. Tanpa disadari, hiro melompat berdiri dan menyerbu kearah dokter itu bersama kerabat megumi yang lain.

''Operasinya berjalan baik'', Dr.Schultz menenangkan orang-orang yang menyerubunginya. ''Semuanya berjalan sesuai harapan. Kami sudah melakukan semua yang bisa kami lakukan. Jantung baru sudah berdetak di dalam tubuh Miss Mashiro. Yang harus kita lakukan sekarang adalah menunggu dan mengawasi kondisi Miss Mashiro selama seminggu ke depan. Dan berharap tubuh Miss Mashiro tidak menolak jantung baru yang diberikan kepadanya''

Sepertinya semua orang terlalu cepat merasa lega. Termasuk hiro.

Tiga hari kemudian dokter mendapati bahwa tubuh megumi menolak jantung barunya.

Para dokter dengan sangat menyesal berkata bahwa tidak ada lagi yang bisa mereka lakukan.

Dan megumi tidak pernah sadarkan diri lagi.

***

''Halo? Hiro, sebelum kau meninggalkan New York City ini dan kembali ke jepang. Aku ingin kita bertemu dulu... . Ada Sesuatu yang ingin ku beritahukan padamu... '' , jelas Natusme yang sedang duduk di sofa ruang tamunya sambil menatap buku hijau yang ia temukan saat membersihkan kamar megumi.

''Katakan saja... . Aku terlalu sibuk untuk itu. Sekarang aku sedang berkemas untuk berangkat ke jepang besok'', jawab hiro di seberang sana.

''Ohh, ayolah. Sebentar saja... . Lagi pula ini soal megumi...''

''Baiklah, di mana kita bisa bertemu...??''

***

Hiro menatap buku catatan bersampul hijau itu, sudah di pastikan itu milik megumi. Sekarang hiro sudah berada di dalam pesawat sambil duduk menatap buku itu. Hiro tidak ingin membuka buku itu...

Alasannya? Banyak. Salah satunya, ia tak ingin teringat pada gadis bermata hitam pekat itu. Hiro kecewa...

Dan, alasan hiro pulang ke jepang adalah. Memulai semuanya dari awal...

Mungkin.

**Catatan megumi (1)**

Aku selalu bertanya-tanya, untuk apa aku diciptakan? Apakah hanya untuk merasakan sakit dan duka? Apakah aku hanya menjadi kenangan yang pahit...??

Aku tahu bahwa suatu saat nanti, aku hanya bisa menjadi kenangan. Kenapa? Karena, dengan berjalannya waktu akan ada hari dimana semua hanya akan menjadi kenangan. Termasuk aku...

Jika benar begitu. Lalu, 'untuk apa aku diciptakan?'

Hal itu yang selalu melintasi pikiranku...

Satu hal yang selalu aku harap, aku berharap aku dapat mengubah takdirku. Dan, aku berharap. Kau lah jodohku...

Walau aku tahu, itu tidak mungkin.

**Catatan megumi (2)**

Dear hiro, Jika kamu tidak memiliki apa yang kamu sukai, maka sukailah apa yang kamu miliki saat ini. Misalnya, membuka hatimu pada gadis lain...

Selain aku...

**Catatan megumi (END)**

''Hi-hiro..?? Ke-kenapa kau membaca buku sambil menangis...??'', tanya Yumika Akutsu saat berkunjung ke rumah hiro. Tetangga sekaligus sepupunya...

Hiro yang sedang duduk di halaman belakang rumahnya dengan cepat menghapus air matanya, ia tidak ingin terlihat lemah di hadapan seorang gadis. Apalagi gadis yang tengah berdiri di sampingnya ini...

''Ti-tidak. Aku tidak menangis...'', bantah hiro sambil menutup buku catatan megumi. Hiro tidak tahan godaan, makanya ia memberanikan diri untuk membuka buku megumi itu. ''Yumika, ada apa..??''

''E-ehmmm, anu... . I-ini... '', kata yumika ragu-ragu sambil menjulurkan cokelat buatannya pada hiro. ''Selamat hari Valentine...''

Hiro menatap yumika, yumika hanya menunduk menyembunyikan wajah merah nya. Dengan ragu-ragu, hiro mengambil cokelat itu. Yumika pun langsung pergi...

Hiro mengelah nafas, ''Belum sempat mengucapkan terima kasih sudah kabur...'', pikir hiro. Hiro lalu menatap cokelat yang di bungkus dengan kertas kado berwarna ungu itu...

Hiro pun membuka kertas kado cokelat itu dengan perlahan, ''Heh? Ada kartu?''. Hiro lalu membaca kartu itu yang berisi: 'Aishiteru... -Yumika'

~END!!!~

Hohoho :v, sekali lagi Gomen ne harus END di sini :3 tapi ada yang akan reski tambahkan! :v misalnya epilog dan penjelasan chara yang ada di ''Now! or Never!!! ~me in the past~'' ini di post selanjutnya :3

~Cerita Tambahan: Author Reski with Author Ai-kun~

Reski: Jujur yaaa, gw kayaknya rencana vakum dari pulsk tapi... . ahh, bingung. menurut luh? *minta pendapat ke Ai-kun*

Ai-kun: ._. Lu vakum ya... (ket.Vakum: Pensiun dari pulsk). gue spamming di pulsk dan epbi klo lu pacar ******* :v ( Reski sensor =_='')

Reski: KOK GITU?!!! =A=''

Ai-kun: Karna gue gak mau elu vakum... awas aja sampe lu vakum.. siap-siap...

Reski: Kenapa larang gw vakum?! =A=''

Ai-kun: ._. Karna... elu... gua sendiri gak tau.. tapi gue bakal marah banget kalo lu vakum ^^

Reski: =A='' A-are...?? Ai-kun, gw dpt firasat bahwa elu.... . JANGAN-JANGAN ELUH Y**I YAH? =_= *curiga*.

Secepat kilat Ai-kun menjawab: Please, deh... gue normal mamennn... (gw kurang percaya =3=)//diguntingAi-kun)

Reski balas: Gw kan cuman nebak =3=

Ai-kun cuman: :v ha..haha

~Cerita Tambahan: Author Reski with Author Ai-kun (END)~

Yaah, begitulah pemirsa. Sempat aneh reski dan Ai-kun kembali akrab =3= //terhura (note: Biasanya berantem kan?! :''v *tanya noh teman-teman di grup ama di epbi kalau kagak percaya*)

Bahasa jepang di cerita tambahan:

@Are?: Apa?

Ohh yah, maaf kalau endingnya jelek ^__^ ada, lho! Yang sudah menebak ending ini dari episode yang lalu-lalu :v menurutnya, ia kurang setuju karena endingnya terlalu sedih. Dia bilang, ''...Jangan bikin cerita yang menjadikan penyakit sebagai alasan, sejak dari dulu, megumi gak ada cerita bahagia. itu yang bikin jengkel -_-''

Diiih..., sepertinya reski menemukan Megumi Lovers ==''. Lalu, reski jawabnya, ''Dari awal cerita aku dah bilang akan buat cerita sedih, kan?''

sebut saja 'Kak Akira', ia menjawab. ''Itulah yang bikin jengkel, megumi itu terlalu baik dan terlalu naif (reski cari di google artinya naif: keanak-anakan dan polos)

Huh. Jadi, reski yang salah nih? =3= habis...., selama reski gabung di pulsk. Jarang banget buat cerita sedih...

Yosh! tolong komentarnya (kalau bisa dikritik :''v) dan jangan lupa WOW!!! Ja, mata!!! >o<)// Gomen ne kalau ada kekurangan atau kesalahan :)

Iklan ( :''v ) : Ngaku sobat pulsk? join in the grup!!! -> https://www.facebook.com/groups/270565743109083/?book

Terima kasih telah membaca ewe)//

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,231 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,278 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,148 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,875 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,628 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,842 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,236 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,778 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,114 views 9,337 shares