Now! or Never!!! ~me in the past~ *epilog
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
5,259 views
Now! or Never!!! ~me in the past~ *epilog

Gomen ne, yang pesan episode special Megumi & Hiro TTuTTv reski kayaknya nggak bisa bikin deh karena nggak ada ide :3 bisa minta saran? =w=

Soal lomba. Reski Juara 1, lho! Juara Umum lagi!!! :v senang banget! Arigato ne, atas doanya! ^__^ Ada teman reski yang komen kayak gini nih, bikin reski terhura :v --> ''Kata siapa otaku / anime lovers gak punya masa depan cerah (bodoh).

nih buktinya ada yang juara umum :3 . Selamat yah :D ''

Begitulah ^__^ hahaha, reski terhura sekaleee :''v //mulaiKeluarAlayanya. Ditambah reski masuk Koran :''3 //Bangga *cuih...*

Ohh yah, tentang ENDing. Ada yang berkata: Jujur ya -3-)/, Menurutku Reski sangat ngeselin karna endingmu terlalu sedih dan buat kesel. Pembaca udah berharap untuk Now! or Never!!! itu happy ending. Aku jadi kecewa dan satu lagi aku gak suka sama Yumika, e-eh satu lagi deh kenapa Natsume cuma kayak pahlawan kesiangan sih =3=)/ bikin cerita lain kali yang happy ending ya... . Pliss!! <-- kata Natsume lovers -_-''

Sekali Gomen ne TTuTT dari awal kan emang reski bilang bahwa 'cerita ini emang mudah di tebak, tapi reski yakin tebakan kalian salah!'

Soal cerita baru, ternyata banyak yang milih nomor 2 yah! =w='' hahaha...

I HOPE YOU LIKE!

~epilog~

Jika aku di hadapkan pada sebuah pertanyaan seperti ini, 'Untuk apa dia diciptakan?', jujur saja aku tak tahu apa jawabannya.

Satu hal yang ku tahu sejak aku kehilangannya, bahwa aku telah disakiti. Bagaimana perasaanmu jika seseorang yang kau cintai menyuruhmu membuka hati pada gadis lain? Pasti kau akan kecewa...

Aku tak bisa berpikir dua kali waktu itu, hingga membuat dirinya sebagai kenangan yang pahit...

Lalu aku pun mengetahui kenapa dia diciptakan. Bukan untuk merasakan sakit dan duka, tapi....

***

Aku perlahan membuka mata, sekarang aku sedang terbaring di rerumputan juga bunga-bunga yang tertiup angin. Langit cerah - hanya sedikit awan- menyilaukan pandanganku. Aku bangkit dari rerumputan dan duduk memandang sekeliling, ''Di mana ini? Kenapa musim semi?'', pikir Hiro Takara. Yang terakhir ia ingat adalah ia ada di rumahnya, lebih tepatnya di kamarnya sedang mencoba menenangkan dirinya yang kacau.

Hiro berdiri, dan mengedarkan pandangannya. Pandangan hiro berhenti pada sosok yang sedang tertawa bersama dengan kedua orang tuanya, sedang bercanda ria. Orang itu begitu bahagia tanpa ada penyesalan di wajahnya...

Hiro memicingkan mata berusaha melihat jelas wajah orang itu dari kejauhan. Tiba-tiba mata hiro melebar ketika tahu siapa orang itu, ''Megumi...??''

Megumi berbalik ke asal suara itu, ''Hiro...'', ucapnya. Tiba-tiba senyum megumi mengembang. Senyum yang hiro sangat rindukan, sangat-sangat ia rindukan. Megumi seperti bidadari, sangat cantik dan manis. Ia seperti malaikat. Begitu cerah, apa lagi saat ia tersenyum seperti itu (lihat gambar). Rambutnya berkibar-kibar di terpa angin...

''Hiro!!'', seru megumi sambil berlari menuju hiro dan memeluknya, membuat mereka ber-2 jatuh di rerumputan. Tapi anehnya, hiro tidak merasakan sakit apa pun...

''Megumi...'', gumam hiro. Hiro lalu membalas pelukan megumi.

Megumi melepaskan pelukannya, ia lalu duduk. Hiro juga duduk di sampingnya, ''Hiro, sedang apa kau di sini?'', tanya megumi.

Hiro menggeleng, ''Aku tidak tahu. Kau sendiri...? Ini tempat apa...??'', tanya hiro.

''Ini surga! Lihat! Ibu dan ayah di sini! Maukah kau menyapanya?'', kata megumi senang.

Hiro kembali menggeleng pelan, ''Tidak usah. Nanti saja. Ohh yah, kenapa aku bisa ada disini...?? Apakah aku sudah mati?''

Megumi terdiam sejenak, Ia menatap lurus ke ayah ibunya -yang sedang bercanda bersama ayahnya- sebelum menjawab pertanyaan hiro, ''Kau sedang terkapar di kasurmu sekarang. Berarti kau sedang bermimpi...''

Hiro mengangguk. Ia lalu mengelah nafas sebelum membuka suara,''Megumi... . Apakah kau menyesal telah diciptakan...??'', tanya hiro ketika teringat pada buku catatan gadis itu.

Megumi berbalik, menatap mata hiro yang juga menatapnya lekat-lekat. ''Apa maksudmu...?'', tanyanya dengan kedua alis yang terangkat. Megumi lalu kembali menatap orang tuanya yang seperti pengantin baru itu, ia lalu menghembuskan nafas. ''Aku tidak menyesal diciptakan di dunia karena akhirnya aku tahu alasan kenapa manusia diciptakan, termasuk aku!'', ucap megumi bersemangat.

''Apa itu..??'', tanya hiro.

Megumi berbalik ke hiro dengan wajah berhias senyum manisnya, ''Manusia diciptakan untuk tiada di dunia. Itu sudah jelas, kan? Meskipun begitu, aku tidak menyesal. Di sini aku merasa bahagia bersama ke-2 orang tuaku''

''Aku tidak mengerti. Kenapa manusia diciptakan untuk tiada di dunia'', jelas hiro. ''Kalu memang begitu, seharusnya manusia tidak perlu diciptakan kalau hanya tiada di dunia...!''

Megumi tertawa kecil, ''Kau masih belum mengerti? Manusia diciptakan di dunia agar mereka siap kembali pada yang maha esa. Bukankah yang maha esa sangat sayang pada kita? Hanya saja kita yang tak menghitungnya. Jadi intinya: jangan menyesal jika kau diciptakan walaupun kau tidak diciptakan untuk mereka, yang kau cinta''

Hiro terdiam, ia hanya memandang megumi -yang kembali tersenyum manis padanya- dengan tatapan takjub. Walaupun ia masih sulit mengerti...

''Ohh yah hiro.... . Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua air mata berarti lemah'', ucap megumi. ''Kau tahu maksudku, kan?'', lanjutnya disertai tawa kecil.

Hiro juga tertawa, membuat ia berpikir. Kapan terakhir ia tertawa seperti ini? Ia tidak ingat.

''Sepertinya waktu mimpimu bertemuku akan habis sebentar lagi. Sebelum itu, maukah kau menyapa ibuku. Bu Tachikawa?'', kata megumi disertai senyum geli.

Hiro mengangguk sambil tersenyum lebar, ia dan megumi lalu berdiri dari tempat duduknya.

''Ohh, nak hiro? Lama tak jumpa'', sapa bu Tachikawa.

''Siapa dia...??'', tanya pak Ishida.

Bu Tachikawa lalu berbisik, ''Ia adalah pacar megumi...''

''Ibu... . Jangan mengatakan hal yang sembarang pada ayah, dong. Uhh...'', kata megumi.

Ibu jahil itu hanya tertawa kecil berhasil membuat anaknya kesal...

Sedangkan hiro, hanya tersenyum sambil menatap keluarga harmonis itu...

~epilog (END)~

~cerita tambahan: Ketika Him Reski menonton Tv :v ~

Pada malam hari yang cerah di mana para anjing berkokok, angin malam yang panas dan kelelawar berterbangan. Di situlah reski sedang membaca komik kesukaan reski di temani bantal guling tercinta //plaaak! (pembaca: ceritanya GaJe -_-'')

Okay, kita masuk saja ke cerita yah dari pada GaJe ewe)/

Well, pada saat reski membaca komik yang sudah reski baca berulang-ulang kali itu sambil baring di kasur. Sudah pasti reski bosan! Reskipun melempar komik itu sambil berseru, ''BOSAAAAN!!! TIDAK ADA INTERNET!!!! ARGH.....!!!''. Begitulah para pembaca, paket internetan reski habis waktu itu. Jadinya reski GALAU -,_-

Mama Reski: Jangaaaan rebut!! Kakak lagi sakit...!!! *seru mama reski dengan suara yang menggelegar sampai kamar reski, padahal mama reski tuh berteriak di kamar kakak yang paling dalam. Sedangkan kamar reski yang paling luar, hebat banget kan bisa kedengar?*

Saat reski mendengar seruan yang menggelegar itu reski lalu terdiam sambil berpikir, ''Lah situ? Lebih rebut =3='', pikir reski. Reski bisa bayangin bahwa kakak reski yang sedang demam langsung tuli...

Karena reski bosan, reski pun keluar kamar yang langsung tersambung ke ruang tamu. Di ruang tamu itu reski duduk di depan Tv lalu menyalakannya benda mati itu.

Gambar yang muncul menggantikan layar hitam adalah berita yang memberitakan 'Kegiatan capres pemilik Tv', ''Pemilik Tv? Tv ini milik reski woii!!'', gerutu reski dalam hati. Yaah, beginilah kalau reski menonton Tv. Cuman bisa komentar :v

Reski lalu mengganti channel Tv reski dan di situ ada 'Talk Show', ''WTF, capres yang tadi.... . Huh, dia lagi dia lagi...'', pikir reski. Reski lalu mengganti channel lain lagi dan mendapati 'Sinetron' yang ada capres itu lagi?!!!!!! Reski lalu berfikir, ''Emangnya hiburan bermuatan politik appah?!''

Reski lalu mematikan Tv lalu melempar remote ke sembarang arah, ''Huh! Tidak ada yang menariiiiiiiiiiiiiiiiiiikkk!!!''

~carita tambahan (END)~

Yosh! tolong komentarnya (kalau bisa dikritik :''v) dan jangan lupa WOW!!! Ja, mata!!! >o<)// Gomen ne kalau ada kekurangan atau kesalahan :)

Iklan ( :''v ) : Ngaku sobat pulsk? join in the grup!!! -> https://www.facebook.com/groups/270565743109083/?book

Terima kasih telah membaca ewe)//

Trending Now
10 Potret Kendaraan yang Kelebihan Muatan Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

10 Potret Kendaraan yang Kelebihan Muatan Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Sejak jaman dulu, saat harus membawa beban berat ke suatu tempat, kita harus membawanya dengan kendaraan. Tapi, tetap harus di sesuaikan de
9,482 views 568 shares
10 Momen ‘Salah Tempat’ Ini Lucunya Bikin Gagal Paham

10 Momen ‘Salah Tempat’ Ini Lucunya Bikin Gagal Paham

Ada banyak orang di dunia ini yang nggak sepaham sama kita. Dan kita juga nggak bisa memaksakan mereka untuk memiliki pendapat yang sama den
16,510 views 515 shares
8 Foto Menggemaskan Saat Balita Bermain dengan Hewan Kesayangan

8 Foto Menggemaskan Saat Balita Bermain dengan Hewan Kesayangan

Tingkah laku balita memang selalu membuat gemas siapa saja yang melihatnya. Terutama saat mereka bermain dengah hewan kesayangannya. Makin k
9,516 views 508 shares
Kumpulan Foto Pria Berpose Seperti Wanita Ini Bikin Geli Sendiri

Kumpulan Foto Pria Berpose Seperti Wanita Ini Bikin Geli Sendiri

Sudah kodratnya jika pria dan wanita memang berbeda. Dari bentuk tubuh sampai gaya bicaranya pun nggak sama. Pria terlihat lebih tegas dan w
16,131 views 159 shares
Wajah Tampan dan Ayu Selebritis Tanah Air dalam Balutan Seragam Polisi, Bikin Adem Hati

Wajah Tampan dan Ayu Selebritis Tanah Air dalam Balutan Seragam Polisi, Bikin Adem Hati

Edit mengedit foto kini seolah menjadi hal yang lumrah di era teknologi. Perkembangan aplikasi edit foto yang semakin canggih pun mendorong
12,420 views 1,523 shares
Kumpulan Meme ‘Akhirnya Kebeli Juga’ Ini Bikin Kamu Gagal Fokus

Kumpulan Meme ‘Akhirnya Kebeli Juga’ Ini Bikin Kamu Gagal Fokus

Tiap orang pasti memiliki keinginan untuk membeli sesuatu yang diinginkannya. Apalagi jika barang tersebut sesuatu yang langka atau menjadi
9,327 views 424 shares
[10 FOTO] Kreasi Seni Rumah Burung untuk di Perkotaan

[10 FOTO] Kreasi Seni Rumah Burung untuk di Perkotaan

Di perkotaan semakin jarang terlihat burung-burung yang beterbangan dan mengeluarkan kicauan yang menyejukkan hati. Hal ini menjadi sebuah
21,866 views 1,367 shares
36 Potret Bahagianya Anak-Anak yang Bermain (Tanpa Gadget) Dari Seluruh Dunia

36 Potret Bahagianya Anak-Anak yang Bermain (Tanpa Gadget) Dari Seluruh Dunia

Dunia ini terdiri dari banyak negara, budaya dan agama. Tidak mudah untuk menemukan bahasa internasional yang bisa membantu orang berkomunik
131,827 views 4 shares
10 Foto Yang Diambil Tepat Sebelum Kesialan Terjadi..Lucu!

10 Foto Yang Diambil Tepat Sebelum Kesialan Terjadi..Lucu!

Faktanya setiap orang pasti pernah mengalami masa-masa yang memalukan dalam hidupnya Pulsker. Nah, kesialan memalukan yang kita alami ini ad
51,928 views 3,176 shares
Siapa Sangka Debu di Mobil Bisa Jadi Media Lukis Seperti Ini

Siapa Sangka Debu di Mobil Bisa Jadi Media Lukis Seperti Ini

Debu kotor di mobil memang bisa mengganggu. Selain bikin kurang enak dipandang terkadang bisa menimbulkan masalah kalau sampai masuk ke mesi
2,148 views 0 shares