Waiting #part2
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,904 views
Waiting #part2

#HappyRead

"Benar-benar cerewet -,- " kata Yukio

"Terserah , apa tujuanmu ke sini"

"Tunggu senbentar"katanya sambil melihat jam tangan yang melingkar di tangannya

"Hmm..."

"Nah SELAMAT ULANG TAHUN YUKI-CHAN"kata Yukio sambil menuang air dari botol yang ia bawa dari tadi tepat diatas kepalaku

"YUKIO"teriaku kesal sambil mengejar Yukio yang berlari di depanku .

#BruKk

Yukio terjatuh di tangga , ia mengelus-elus kepalanya yang terkena anak tangga tadi .

"Hahaha..."tawaku

"Malah diketawain , bantuin kek"

"Sini....sini.."kataku sambil menyodorkan tanganku

"Puas??"

"Bangeet , tapi sepertinya tangganya kurang panjang hahahaha..."

"-,- Sakit tahu"

"Hatchhhing..(bersin)"

"Masuk angin ya ?"tanyanya dengan nada meledek

"Salah siapa nyiram pake air di tahun baru kayak gini -,-"

"Maaf dech , selamat ulang tahun ya Yuki-chan"katanya tulus sambil mengacak-acak rambutku

"Terima kasih atas ucapannya dan siraman airnya, Yukio-,-" ucapku sambil mekiriknya sinis

"Yang sopan manggilnya "katanya sambil membalas lirikan sinisku

"Iya...iya...

Yuki-san"

#Esoknya

"Pagi,ma"sapaku riang pada ibu tiriku

"Pagi juga Yuki-chan"

"Mana ayah ?"tanyaku mencari ayah , aku memang memanggil kedua orang tuaku mama dan ayah . Walau agak aneh tapi ya inilah diriku.

"Ada operasi dadakan hari ini"jawab mamaku sambil membuat wafle . Ayahku seorang pemilik rumah sakit yang cukup besar , sementara mamakj seorang arsitek . Jadi , mereka akan sangat jarang di rumah.

"Kalau Yukio?"

"Dia sudah pergi dari pagi"jawab mamaku

"Kemana?"

"Dia bilang mencari udara pagi"

"Oh..."

"Ini makan sarapanmu , mama harus pergi kerja sekarang"ucapnya sambil mengecup keningku

"Kira-kira kemana ya si Yukio itu ?"batinku

#Siangnya

"Kemana sih tuh anak , gak tahu apa sini lagi bosan berat -,- "teriaku keras sambil berbaring di sofa yang ada di ruang tamu

"Kau mencariku -,-?"ucap Yukio yang sudah berdiri di sampingku

"Tidak , untuk apa aku mencarimu "ucapku bohong

"Oh"ucapnya sambil naik ke kamarnya

"Iiih.... bosan...bosan...."kataku sambil berguling-guling di lantai

"Jangan ribut"teriak Yukio dari kamarnya

Mungkin aku harus berjalan-jalan di luar rumah sekarang , dalam sepuluh menit aku sudah menganti pakaian rumahku menjadi pakaian yang hangat . Walau musim dingin hampir berakhir tapi di luar masih sangat dingin

"Yukiiii....."teriaku di depan pintu kamarnya

"Hey namamu juga Yuki tahu -,-"katanya dari dalam kamarnya

"Memang -,- siapa suruh namamu mirip namaku "

"Maumu itu apa sih"ucapnya kesal sambil membuka pintu kamarnya

"Aku mau jalan-jalan keluar rumah , jadi jaga rumah dengan baik ya!"ucapku sambil melangkah pergi

"Tunggu , aku ikut denganmu"katanya sambil mengambil mantelnya

"Untuk apa kau ikut? -,-"

"Aku juga bosan dirumah tahu , ini karena kita slalu ditinggal berdua di rumah"ucapnya sambil mengunci pintu

"Hmm....wajahmu seperti memiliki masa lalu yang kesepian ya"tebaku asal. Wajah Yukio langsung berubah.

"Memang"

"Bukankah ada mama dan ayah ?"

"Kau kan tahu mereka slalu bekerja"

"Benar juga"

"Kita mau kemana?"

"Ikut saja"jawabku sambil mengandengnya . Aku mengajaknya ke sebuah cafe yang lumayan ramai . Aku duduk dekat jendela , sementara Yukio masih memesan minuman . Aku sering duduk disini karena tempat inilah yang paling dekat dengan tempat ibuku meninggalkanku , dari sini terlihat jelas pohon yang menjadi saksi kepergiannya . Aku bisa melamun berjam-jam di tempat ini .

"Ini"kata Yukio sambil menyodorkan Coffe Moccha kesukaanku . Aku masih memandang keluar jendela .

"Hey !"ucap Yukio membuyarkan lamunanku

"Apa ?"

"Kau selalu melamun ya"

"Tidak juga kok"

"Terserahlah , jangan melihat ke tempat itu terus "

"Memangnya kenapa? Kan yang lihat juga aku bukan kau"

"-,- aku ini kakak , panggil yang sopan"

"Sodara aja bukan"ucapku asal nyeplos . Yukio langsung menundukan wajahnya dan berjalan keluar cafe . Aku mengikutinya karena tersadar bahwa baru saja aku melukai hatinya . Aku terus memanggilnya "Yuki-san.." . Tapi ia tak berhenti sama sekali , ia malah berjalan lebih cepat dan semakin cepat . Aku terus mengejarnya , ia akhirnya berhenti di sebuah panti asuhan yang lumayan besar . Banyak anak kecil yang berlarian kian kemari , anak-anak itu sadar bahwa Yukio melihat ke arah mereka . Yukio melempar senyum pada mereka dan berjalan ke arah mereka . Mereka memanggil nama Yukio seolah mereka adik Yukio sendiri . Mungkin ini tempat yang ia sering kunjungi itu , tempat yang tak pernah ku ketahui . Aku berjalan mendekati mereka .

"Siapa dia Yuki-san"tanya seorang anak kecil yang mungkin berusia 6tahunan

"Kira-kira siapa?"tanya Yukio balik pada anak tadi sambil mengelus kepala anak itu

"Kekasihmu Yuki-san ya?"tebak anak itu .

"Hahahaha... mungkin saja , Dai"ucap Yukio sambil tertawa

"Kakak cantik sekali , apa kakak pacarnya Yuki-san?"tanya seorang gadis kecil seumuran Dai

"Eh...!?"

"Kan sudah dijawab Yuki-san , Lily "ucap Dai

"Siapa nama kakak?"tanya Lily lagi . Aku berjongkok di depannya dan mengelus kepalanya .

"Nama kakak Yukina "ucapku lembut sambil tersenyum . Lily sepertinya orang yang periang , ia juga orang yang sangat manis . Sementara Dai mirip dengan Yukio semasa kecil , namun ia lebih banyak bicara dari pada Yukio.

"Ngomong-ngomong , siapa temanmu itu ? Apa dia anak baru ?"tanya Yukio pada Dai sambil menunjuk seorang gadis kecil yang duduk sendirian .

"Iya , dia baru datang setelah kakak pergi tadi pagi"

"Kau tidak ingin bermain dengannya?"tanya Yukio

"Tadi aku sudah mengajaknya tapi dia tidak mau"

Yukio berjalan kearah gadis kecil tadi , ia duduk di depan gadis tadi . Aku mulai berpikir , mereka tidak ada hubungan darah tapi begitu dekat sedangkan aku dan Yukio yang status keluarganya tidak pernah seakrab mereka . Aku dulu anak tunggal yang slalu menginginkan seorang kakak , sekarang setelah aku mendapatkannya aku tidak pernah menganggapnya .

"Hai , bolehkah kakak main denganmu?"tanya Yukio sambil tersenyum . Sementara anak itu diam saja sambil memeluk erat boneka kelinci yang ia bawa . Aku berjalan mendekati mereka berdu dan duduk di sebelah gadis itu .

"Boneka yang lucu , kakak juga punya boneka yang lucuseperti itu"ucapku berusaha berinteraksi dengan anak itu . Ia mendongak ke arahku.

"Benarkah?"tanyanya

"Iya , ia sebuah boneka beruang berwarna ungu . Ia lucu sekali"

"Apa kakak membawanya?"

"Sekarang kakak tidak membawanya , tapi lain kali kakak akan membawanya" ucapku sambil tersenyum.

"Kakak janji ya"

"Iya , kakak janji . Siapa namamu? Nama kakak Yukina"

"Namaku Lizy , dan ini Kiky "ucap Lizy sambil menyodorkan boneka kelincinya

"Ooh jadi ini Kiky , kalo begitu ayo kita main sama-sama dengan anak yang lain!"ajaku pada Lizy sambil menarik tangannya

"Ayo!"ucapnya sambil tersenyum . Yukio tersenyum melihat tingkahku .

#Sepulangnya_dari_Panti_Asuhan

"Tadi itu panti asuhan tempatmu dulu ya?"

"Tidak , aku tidak pernah tinggal di panti asuhan kok"jawabnya datar sambil masuk ke dalam kamarnya

"Apa kau marah denganku?"tanyaku memasang wajah memelas dan mengikutinya masuk ke kamarnya

"......"Yukio diam saja tak menghiraukanku

"Kau diam saja , ku anggap ngak loh . Tapi kenapa tadi saat Dai bertanya kalau aku pacarmu kau malah menjawab mungkin?"tanyaku . Yukio langsung berhenti membereskan buku-bukunya. Ia seperti menyembunyikan sesuatu dariku.

"Itu karena kau tidak pernah menganggapku sebagai kakakmu , dan aku sedikit bersyukur karena kau menganggap aku bukan sodaramu"jawabnya sambil tetap membelakangiku

"Kenapa?maksutku kenapa kau bersyukur kalo aku tidak menganggapmu sebagai sodara?"

"Karena...."

#TBC
#ThanksForRead

Maaf lanjut part 2nya lama , ini karena banyak tugas dan eskul .

Tolong Kritik dan Sarannya

Trending Now
10 Chat yang Isinya Gagal Fokus Ini Bikin Kita Cekikikan

10 Chat yang Isinya Gagal Fokus Ini Bikin Kita Cekikikan

Setiap hari kita dianjurkan untuk meminum air putih sebanyak 8 gelas sehari atau setara 2 liter air. Karena kekurangan cairan atau kurang mi
1,184 views 0 shares
7 Meme Buatan Netizen Tentang Kenaikan Biaya BPJS Yang Mencekik

7 Meme Buatan Netizen Tentang Kenaikan Biaya BPJS Yang Mencekik

Beberapa hari terakhir ini rakyat sekaligus netizen sempat heboh dan ramai membicarakan tentang soal kenaikan iuran BPJS yang direncanakan o
5,324 views 0 shares
Kumpulan Foto Saat Bocah Ketimpa Apes, Mau Ketawa Takut Dosa!

Kumpulan Foto Saat Bocah Ketimpa Apes, Mau Ketawa Takut Dosa!

Masa anak-anak adalah masa yang paling ceria. Pada masa inilah anak mulai mempelajari dan megamati apa yang mereka lihat. Nggak jarang pula
7,220 views 221 shares
9 Orang Ini Makan & Minum Dengan Cara Kepepet, Jadinya Ngurangin Nafsu Makan

9 Orang Ini Makan & Minum Dengan Cara Kepepet, Jadinya Ngurangin Nafsu Makan

Makan dan minum jadi kebutuhan manusia setiap harinya, dan masing masing dari kita sudah memiliki kebiasaan bagaimana untuk makan dan minum,
5,708 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
220,576 views 9,337 shares
15 Foto & Ekspresi Lucu Para Atlit Lompat Indah Ini Bisa Membuatmu Senyum Senyum

15 Foto & Ekspresi Lucu Para Atlit Lompat Indah Ini Bisa Membuatmu Senyum Senyum

Terpilih menjadi Atlit Olympiade yang mewakili negaranya bertanding di Kancah dunia memang sebuah prestasi tersendiri. Tidak heran mereka be
93,369 views 2,119 shares
10 Cerita Dosen Salah Fokus Foto Profile yang Isinya Bikin Tersenyum Geli

10 Cerita Dosen Salah Fokus Foto Profile yang Isinya Bikin Tersenyum Geli

Ketika kita menjadi mahasiswa, menjadi hal yang wajar kalau kita berhubungan dengan dosen melalui chat. Entah untuk ijin nggak masuk kelas a
9,494 views 0 shares
11 Driver Ojek Online Bawa Barang Gak Biasa Pake Motor, Ngeri Deh Lihatnya!

11 Driver Ojek Online Bawa Barang Gak Biasa Pake Motor, Ngeri Deh Lihatnya!

Driver ojek online saat ini sudah pasti bisa ditemukan di jalan raya, beberapa diantara mereka kadang sedang mengangkut penumpang, ada juga
7,069 views 0 shares
WOW! Pelukis Ini Menggunakan Bulu Burung Sebagai Kanvasnya!

WOW! Pelukis Ini Menggunakan Bulu Burung Sebagai Kanvasnya!

Kekreatifitasan seseorang memang ga ada habisnya ya Pulsker. Buktinya seniman yang satu ini menggunakan media yang ga biasa untuk menulis ya
11,662 views 1,457 shares
8 Nama Produk Tiruan Ini Bikin Kamu Nggak Habis Pikir

8 Nama Produk Tiruan Ini Bikin Kamu Nggak Habis Pikir

Gaya bukanlah sekedar gaya, ada modal yang kita butuhkan untuk menunjang penampilan kita. Ada orang yang mau merogoh kocek dalam ketika mere
8,432 views 385 shares