Monsuta Gakuen chapter 10
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,312 views
Monsuta Gakuen chapter 10

beberapa hari kemundian

robert : ah,pagi taku.... (terkejut melihatku)
aku : pagi...

(lesu)
jayden : kau kenapa sih? kau bahkan lebih menyeramkan dibanding ryusuke
ryusuke : hahaha.. sori ya kalau aku nyeremin (menatap jayden tajam)
oku : kau kurang tidur ya?
aku : yah... bisa dibilang begitu ( -w-`)
beberapa hari yang lalu
~latihan fisik~
robert : baiklah, untuk pemanasan push-up 200 kali
aku : [pemanasaan macam apa itu!?]
~latihan fisik&kecepatan;~
jayden : ayo,cepat kau lamban sekali! (sambil berlari mengelilingi lapangan)
aku : tunggu... hosh hosh
~latihan keseimbangan~
ryusuke : ayo, buatan tangan. cepat naik~
aku : tu-tunggu sebentar... [bagaimana bisa aku naik tebing ini!?]
ryusuke : ayo, ce... (terlepas dari pegangannya) waaaaaah (terjatuh)
~krak!
aku : kau baik-baik saja?
ryusuke : tenang saja, untung cuma leherku yang patah~ (sambil membetulkan posisi lehernya)
aku : [justru itu yang kutakutan jika naik tebing itu.. =v=II]
~sekarang~
oku : kalau mau kau bisa minum kopi buatanku (sambil menyodorkan sedikit kopi yang disimpannya dalam botol minum)
aku : (menerima kopi pemberian oku) terima kasih (meminum kopi)
~bruuuush!! (suara muncratan kopi yang keluar dari mulutku)
aku : ohok..ohok!! ko-kopi apa ini!?
oku : huh? bukankah kopi itu minuman yang terbuat dari gingseng dan cokelat yang dicampur air?
jayden : ew, minuman macam apa itu? kopi itu minuman yang terdiri dari daging dan air panas tahu! >:v
aku : [jawaban kalian berdua sama-sama salah... ==]
robert : oi,oi... daripada memusingkan hal itu lebih baik kita cepat ke kelas.koridor sudah sepi, tinggal kita saja
kami : huh? (melihat sekeliling) ah!!! ayo cepat!!! (berlari ke kelas secepat mungkin)
istirahat, di ruang guru
hajime (wali kelas) : terima kasih sudah menolong,takumi.
aku : ya, aku permisi dulu (keluar dari ruang guru)
rinko : (bersandar didinding)
aku : rinko-san? sedang apa kau disini?
rinko : seharusnya aku yang bertanya itu,manusia.
aku : tadi aku sedang membantu hajime sensei untuk membawa buku-buku ke ruang guru.sedang apa kau disini?
rinko : bukan urusanmu.
aku : apa kau kesini untuk menyelidikiku?
rinko : tarik kata-katamu itu. (menatapku tajam)
aku : mengapa kau disini? (tidak menghiraukan tindakan rinko)
rinko : ..azzz baiklah,baiklah. aku kesini untuk berbicara denganmu
aku : ?
rinko : kudengar kau bertaruh dengan yuriko
aku : !! [bagaimana dia bisa tahu?]
rinko : aku tidak tahu apa yang kau rencanakan tapi... (menunjuk ke arahku) aku juga akan bertaruh denganmu
aku : huh? aku kaget kau mau bertaruh denganku
rinko : jangan salah, taruhanku adalah. kalau kau menang di festival olahraga aku akan membiarkanmu disekolah ini tapi jika kau kalah.... kau harus keluar dari akademy ini dan tidak pernah menunjukan dirimu didepanku lagi
aku : !?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
bersambung
waaaah maaf updatenya lama (belakangan ini imajinasiku sedang kacau) jadi semoga cerita ini bisa menghibur semuanya ya~ ^^
p.s
oh,ya gambarnya kembali ke asal aja ya (males gonta ganti gam,bar)

Trending Now
10 Chat Kocak Grup Kelas Online yang Bikin Ngakak

10 Chat Kocak Grup Kelas Online yang Bikin Ngakak

Dimasa pandemi seperti sekarang ini, kita diharuskan untuk melakukan segala kegiatan dari rumah. Mulai dari bekerja hingga sekolah. Hal ini
4,652 views 0 shares
10 Tweet Cara Menolak Dengan Halus Ini Bikin Nangis di Pojokan

10 Tweet Cara Menolak Dengan Halus Ini Bikin Nangis di Pojokan

Semua orang bisa jatuh cinta, tapi nggak semua orang bisa merasakan cinta yang sama. Bisa jadi ketika kita jatuh cinta pada seseorang, tapi
99,472 views 0 shares
10 Status Momen Panik di FB yang Bikin Ketawa Geli

10 Status Momen Panik di FB yang Bikin Ketawa Geli

Se tenang tenangnya orang menghadapi masalah, mereka pasti pernah merasakan rasa panik dalam hidupnya. walaupun hanya sebatas dompet ketingg
3,065 views 0 shares
10 Review KOCAK Online Shop yang Berujung Curhat

10 Review KOCAK Online Shop yang Berujung Curhat

teknologi saat ini sudah sangat memudahkan kehidupan kita. Termasuk saat kita ingin berbelanja, nggak perlu keluar rumah lagi, cukup dengan
2,497 views 0 shares
Kelucuan Kucing Peliharaan Dirumah yang Bikin Gemes

Kelucuan Kucing Peliharaan Dirumah yang Bikin Gemes

Sebagai hewan peliharaan, kucing dan anjing memang terlihat menggemaskan. Tingkahnya yang lucu dan perawatannya nggak ribet membuatnya disuk
4,809 views 137 shares
10 Desa Terpencil dengan Sejuta Pesona dan Keajaiban di Berbagai Belahan Dunia

10 Desa Terpencil dengan Sejuta Pesona dan Keajaiban di Berbagai Belahan Dunia

Tidak ada tempat yang nyaman, sepi, sejuk dan jauh dari hingar bingar kota besar seperti di desa. Disini kita dapat melihat keindahan alam,
24,440 views 3,623 shares
10 Wisata Sungai Di Indonesia Ini Bikin Adrenalinmu Memuncak

10 Wisata Sungai Di Indonesia Ini Bikin Adrenalinmu Memuncak

Dulu sungai hanya dijadikan untuk mengaliri daerah persawahan, atau perkebunan, tetapi semakin majunya peradapan masyarakat, sungai bisa dia
5,375 views 546 shares
10 Potret Kelucuan Anak-anak yang Bikin Kamu Tersenyum Hari Ini

10 Potret Kelucuan Anak-anak yang Bikin Kamu Tersenyum Hari Ini

Nggak bisa dipungkiri jika anak kecil  seorang makhluk yang ajaib. Rasanya apapun yang mereka lakukan, disengaja atau tidak, akan berhasil
11,905 views 1,872 shares
10 Merek Nggak Sesuai Dengan Barangnya Ini Bikin Ngakak Online

10 Merek Nggak Sesuai Dengan Barangnya Ini Bikin Ngakak Online

Cina terkenal dengan negara yang suka meniru apapun dari negara lain. Contohnya adalah beberapa produk terkenal dunia. Tapi bukan cuma Cina
25,140 views 310 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
241,045 views 219 shares