Monsuta Gakuen chapter 10
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,378 views
Monsuta Gakuen chapter 10

beberapa hari kemundian

robert : ah,pagi taku.... (terkejut melihatku)
aku : pagi...

(lesu)
jayden : kau kenapa sih? kau bahkan lebih menyeramkan dibanding ryusuke
ryusuke : hahaha.. sori ya kalau aku nyeremin (menatap jayden tajam)
oku : kau kurang tidur ya?
aku : yah... bisa dibilang begitu ( -w-`)
beberapa hari yang lalu
~latihan fisik~
robert : baiklah, untuk pemanasan push-up 200 kali
aku : [pemanasaan macam apa itu!?]
~latihan fisik&kecepatan;~
jayden : ayo,cepat kau lamban sekali! (sambil berlari mengelilingi lapangan)
aku : tunggu... hosh hosh
~latihan keseimbangan~
ryusuke : ayo, buatan tangan. cepat naik~
aku : tu-tunggu sebentar... [bagaimana bisa aku naik tebing ini!?]
ryusuke : ayo, ce... (terlepas dari pegangannya) waaaaaah (terjatuh)
~krak!
aku : kau baik-baik saja?
ryusuke : tenang saja, untung cuma leherku yang patah~ (sambil membetulkan posisi lehernya)
aku : [justru itu yang kutakutan jika naik tebing itu.. =v=II]
~sekarang~
oku : kalau mau kau bisa minum kopi buatanku (sambil menyodorkan sedikit kopi yang disimpannya dalam botol minum)
aku : (menerima kopi pemberian oku) terima kasih (meminum kopi)
~bruuuush!! (suara muncratan kopi yang keluar dari mulutku)
aku : ohok..ohok!! ko-kopi apa ini!?
oku : huh? bukankah kopi itu minuman yang terbuat dari gingseng dan cokelat yang dicampur air?
jayden : ew, minuman macam apa itu? kopi itu minuman yang terdiri dari daging dan air panas tahu! >:v
aku : [jawaban kalian berdua sama-sama salah... ==]
robert : oi,oi... daripada memusingkan hal itu lebih baik kita cepat ke kelas.koridor sudah sepi, tinggal kita saja
kami : huh? (melihat sekeliling) ah!!! ayo cepat!!! (berlari ke kelas secepat mungkin)
istirahat, di ruang guru
hajime (wali kelas) : terima kasih sudah menolong,takumi.
aku : ya, aku permisi dulu (keluar dari ruang guru)
rinko : (bersandar didinding)
aku : rinko-san? sedang apa kau disini?
rinko : seharusnya aku yang bertanya itu,manusia.
aku : tadi aku sedang membantu hajime sensei untuk membawa buku-buku ke ruang guru.sedang apa kau disini?
rinko : bukan urusanmu.
aku : apa kau kesini untuk menyelidikiku?
rinko : tarik kata-katamu itu. (menatapku tajam)
aku : mengapa kau disini? (tidak menghiraukan tindakan rinko)
rinko : ..azzz baiklah,baiklah. aku kesini untuk berbicara denganmu
aku : ?
rinko : kudengar kau bertaruh dengan yuriko
aku : !! [bagaimana dia bisa tahu?]
rinko : aku tidak tahu apa yang kau rencanakan tapi... (menunjuk ke arahku) aku juga akan bertaruh denganmu
aku : huh? aku kaget kau mau bertaruh denganku
rinko : jangan salah, taruhanku adalah. kalau kau menang di festival olahraga aku akan membiarkanmu disekolah ini tapi jika kau kalah.... kau harus keluar dari akademy ini dan tidak pernah menunjukan dirimu didepanku lagi
aku : !?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
bersambung
waaaah maaf updatenya lama (belakangan ini imajinasiku sedang kacau) jadi semoga cerita ini bisa menghibur semuanya ya~ ^^
p.s
oh,ya gambarnya kembali ke asal aja ya (males gonta ganti gam,bar)

Trending Now
10 Status WA Para Kurir Ekspedisi yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Status WA Para Kurir Ekspedisi yang Bikin Tersenyum Kecut

Nggak bisa dipungkiri jika belanja online membuat kita begitu dekat dengan keberadaan kurir. Ya, karena barang yang biasa dibeli secara onli
991 views 0 shares
Kamu Cowok Kurus ? Sebaiknya Hindari 7 Gaya Fashion Seperti Ini

Kamu Cowok Kurus ? Sebaiknya Hindari 7 Gaya Fashion Seperti Ini

Halo kakak pulsker semua, apakah kamu termasuk cowok berbadan kurus,,? alias kurang berisi ataupun cungkring ? ada sebagian pendapat yang b
272,134 views 2,029 shares
Deretan Spanduk Promosi Tempat Makan yang Bikin Terpingkal

Deretan Spanduk Promosi Tempat Makan yang Bikin Terpingkal

Salah satu strategi marketing agar barang/jasa yang mereka tawarkan laku di pasaran adalah dengan membuat spanduk. Bukan hanya dengan kata-k
66,614 views 738 shares
10 Foto Info Lowongan Kerja yang Bikin Tepuk Jidat

10 Foto Info Lowongan Kerja yang Bikin Tepuk Jidat

Sampai saat ini lapangan pekerjaan menjadi salah satu PR pemerintah, karena tingkat pengangguran di Indonesia lumayan tinggi. Setiap hari ba
2,306 views 0 shares
KUMPULAN KUE TART UNIK Paling LUAR BIASA dan ANTI BIASA!

KUMPULAN KUE TART UNIK Paling LUAR BIASA dan ANTI BIASA!

Hola Pulsker! doyan kue kan? kalo ulang tahun ato acara lain pasti gak bisa lepas dari yang namanya kue tart! biasanya dengan bentuk bundar
341,306 views 1,846 shares
10 Potret Raport Siswa yang isinya Mengocok Perut

10 Potret Raport Siswa yang isinya Mengocok Perut

Saat menjadi siswa, setelah mengikuti ujian semester, kita akan menerima rapor untuk melihat nilai kita beberapa bulan terakhir. Momen ini
4,902 views 0 shares
8 Hasil karya melipat uang kertas rupiah ini bakal bikin kamu takjub!

8 Hasil karya melipat uang kertas rupiah ini bakal bikin kamu takjub!

Tak ada yang menyangka memang dari hobi melipat kertas membawa Peterdhruva Henley menghasilkan suatu karya yang wow banget. Ya, dari yang aw
304,072 views 57,133 shares
Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Teknologi semakin canggih, itu juga membuktikan jika kemampuan seseorang mulai berkembang untuk menciptakan sesuatu. Apalagi buat mereka yan
305,728 views 16,682 shares
9 Potret Ulang Tahun yang Unik dan Nyeleneh

9 Potret Ulang Tahun yang Unik dan Nyeleneh

Setiap manusia pasti merasakan ulang tahun setiap tahunnya. Dan beberapa orang mengadakan selebrasi untuk memperingati bertambahnya usia. Ya
1,549 views 0 shares
10 Gaya Artis Indonesia Saat Di Bangku Sekolah, Cakep Nggak Ya?

10 Gaya Artis Indonesia Saat Di Bangku Sekolah, Cakep Nggak Ya?

Sebelum meniti karir menjadi sang idola, sama seperti kita, para artis juga mengenyam pendidikan akademis. Sama-sama memakai seragam dan per
312,193 views 23,605 shares