Monsuta Gakuen chapter 10
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,235 views
Monsuta Gakuen chapter 10

beberapa hari kemundian

robert : ah,pagi taku.... (terkejut melihatku)
aku : pagi...

(lesu)
jayden : kau kenapa sih? kau bahkan lebih menyeramkan dibanding ryusuke
ryusuke : hahaha.. sori ya kalau aku nyeremin (menatap jayden tajam)
oku : kau kurang tidur ya?
aku : yah... bisa dibilang begitu ( -w-`)
beberapa hari yang lalu
~latihan fisik~
robert : baiklah, untuk pemanasan push-up 200 kali
aku : [pemanasaan macam apa itu!?]
~latihan fisik&kecepatan;~
jayden : ayo,cepat kau lamban sekali! (sambil berlari mengelilingi lapangan)
aku : tunggu... hosh hosh
~latihan keseimbangan~
ryusuke : ayo, buatan tangan. cepat naik~
aku : tu-tunggu sebentar... [bagaimana bisa aku naik tebing ini!?]
ryusuke : ayo, ce... (terlepas dari pegangannya) waaaaaah (terjatuh)
~krak!
aku : kau baik-baik saja?
ryusuke : tenang saja, untung cuma leherku yang patah~ (sambil membetulkan posisi lehernya)
aku : [justru itu yang kutakutan jika naik tebing itu.. =v=II]
~sekarang~
oku : kalau mau kau bisa minum kopi buatanku (sambil menyodorkan sedikit kopi yang disimpannya dalam botol minum)
aku : (menerima kopi pemberian oku) terima kasih (meminum kopi)
~bruuuush!! (suara muncratan kopi yang keluar dari mulutku)
aku : ohok..ohok!! ko-kopi apa ini!?
oku : huh? bukankah kopi itu minuman yang terbuat dari gingseng dan cokelat yang dicampur air?
jayden : ew, minuman macam apa itu? kopi itu minuman yang terdiri dari daging dan air panas tahu! >:v
aku : [jawaban kalian berdua sama-sama salah... ==]
robert : oi,oi... daripada memusingkan hal itu lebih baik kita cepat ke kelas.koridor sudah sepi, tinggal kita saja
kami : huh? (melihat sekeliling) ah!!! ayo cepat!!! (berlari ke kelas secepat mungkin)
istirahat, di ruang guru
hajime (wali kelas) : terima kasih sudah menolong,takumi.
aku : ya, aku permisi dulu (keluar dari ruang guru)
rinko : (bersandar didinding)
aku : rinko-san? sedang apa kau disini?
rinko : seharusnya aku yang bertanya itu,manusia.
aku : tadi aku sedang membantu hajime sensei untuk membawa buku-buku ke ruang guru.sedang apa kau disini?
rinko : bukan urusanmu.
aku : apa kau kesini untuk menyelidikiku?
rinko : tarik kata-katamu itu. (menatapku tajam)
aku : mengapa kau disini? (tidak menghiraukan tindakan rinko)
rinko : ..azzz baiklah,baiklah. aku kesini untuk berbicara denganmu
aku : ?
rinko : kudengar kau bertaruh dengan yuriko
aku : !! [bagaimana dia bisa tahu?]
rinko : aku tidak tahu apa yang kau rencanakan tapi... (menunjuk ke arahku) aku juga akan bertaruh denganmu
aku : huh? aku kaget kau mau bertaruh denganku
rinko : jangan salah, taruhanku adalah. kalau kau menang di festival olahraga aku akan membiarkanmu disekolah ini tapi jika kau kalah.... kau harus keluar dari akademy ini dan tidak pernah menunjukan dirimu didepanku lagi
aku : !?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
bersambung
waaaah maaf updatenya lama (belakangan ini imajinasiku sedang kacau) jadi semoga cerita ini bisa menghibur semuanya ya~ ^^
p.s
oh,ya gambarnya kembali ke asal aja ya (males gonta ganti gam,bar)

Trending Now
[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

Alessandro Diddi berkreasi dengan goresan pensilnya. Gambar yang dibuatnya digabungkan dengan ekspresi tubuh manusia dan benda sehari-hari s
283,489 views 10,719 shares
Greget! 10 Orang Ini Punya Makan Dengan Cara yang Berbeda

Greget! 10 Orang Ini Punya Makan Dengan Cara yang Berbeda

Sebagai manusia, kita jelas membutuhkan mekan dan beristirahat yang cukup agar tidak kekurangan energi dalam beraktifitas. Normalnya, kita m
5,650 views 264 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
28,263 views 171 shares
Aksi Kocak Seseorang Saat Liburan di Pantai, Pede Banget Nih!

Aksi Kocak Seseorang Saat Liburan di Pantai, Pede Banget Nih!

Saat liburan tiba dan ingin melepas kejenuhan pilihan kita paling utama pasti menuju pantai. Karena di pantai lah kita dapat merasakan suasa
3,316 views 168 shares
10 Photobomb Yang Bikin Kamu Sakit Perut. Nomor 3 Nggak Nyadari

10 Photobomb Yang Bikin Kamu Sakit Perut. Nomor 3 Nggak Nyadari

Photobomb merupakan aksi usil pada foto sehingga hasilnya jadi lucu bahkan tambah kacau. Foto ini bisa disengaja ataupun nggak disengaja, ba
12,009 views 746 shares
10 Plesetan Produk Dengan Bahasa Jawa Ini Isinya Guyon Banget

10 Plesetan Produk Dengan Bahasa Jawa Ini Isinya 'Guyon' Banget

Untuk memasarkan suatu produk, sebuah perusahaan nggak hanya memikirkan kualitas barangnya aja, karena sebuah kemasan menjadi sesuatu yang m
5,379 views 356 shares
10 Komik Naik Kendaraan Umum yang Bikin Kamu Tersenyum Geli

10 Komik Naik Kendaraan Umum yang Bikin Kamu Tersenyum Geli

Seseorang memerlukan kendaraan untuk menuju tempat dengan jarak yang cukup jauh. Ketika tidak memiliki kendaraan pribadi, kendaraan umum me
9,964 views 278 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
5,761 views 0 shares
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

Selain dalam pikiran, salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengenang sesuatu adalah dengan mengabadikannya momen lewat jepretan kamer
232,684 views 19,965 shares
[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?

[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?

Orang tua memiliki cara sendiri-sendiri dalam mendidik anak-anaknya. Tidak perlu jauh membedakan antara orang tua anak yang satu dengan oran
294,219 views 23,347 shares