Monsuta Gakuen chapter 10
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,289 views
Monsuta Gakuen chapter 10

beberapa hari kemundian

robert : ah,pagi taku.... (terkejut melihatku)
aku : pagi...

(lesu)
jayden : kau kenapa sih? kau bahkan lebih menyeramkan dibanding ryusuke
ryusuke : hahaha.. sori ya kalau aku nyeremin (menatap jayden tajam)
oku : kau kurang tidur ya?
aku : yah... bisa dibilang begitu ( -w-`)
beberapa hari yang lalu
~latihan fisik~
robert : baiklah, untuk pemanasan push-up 200 kali
aku : [pemanasaan macam apa itu!?]
~latihan fisik&kecepatan;~
jayden : ayo,cepat kau lamban sekali! (sambil berlari mengelilingi lapangan)
aku : tunggu... hosh hosh
~latihan keseimbangan~
ryusuke : ayo, buatan tangan. cepat naik~
aku : tu-tunggu sebentar... [bagaimana bisa aku naik tebing ini!?]
ryusuke : ayo, ce... (terlepas dari pegangannya) waaaaaah (terjatuh)
~krak!
aku : kau baik-baik saja?
ryusuke : tenang saja, untung cuma leherku yang patah~ (sambil membetulkan posisi lehernya)
aku : [justru itu yang kutakutan jika naik tebing itu.. =v=II]
~sekarang~
oku : kalau mau kau bisa minum kopi buatanku (sambil menyodorkan sedikit kopi yang disimpannya dalam botol minum)
aku : (menerima kopi pemberian oku) terima kasih (meminum kopi)
~bruuuush!! (suara muncratan kopi yang keluar dari mulutku)
aku : ohok..ohok!! ko-kopi apa ini!?
oku : huh? bukankah kopi itu minuman yang terbuat dari gingseng dan cokelat yang dicampur air?
jayden : ew, minuman macam apa itu? kopi itu minuman yang terdiri dari daging dan air panas tahu! >:v
aku : [jawaban kalian berdua sama-sama salah... ==]
robert : oi,oi... daripada memusingkan hal itu lebih baik kita cepat ke kelas.koridor sudah sepi, tinggal kita saja
kami : huh? (melihat sekeliling) ah!!! ayo cepat!!! (berlari ke kelas secepat mungkin)
istirahat, di ruang guru
hajime (wali kelas) : terima kasih sudah menolong,takumi.
aku : ya, aku permisi dulu (keluar dari ruang guru)
rinko : (bersandar didinding)
aku : rinko-san? sedang apa kau disini?
rinko : seharusnya aku yang bertanya itu,manusia.
aku : tadi aku sedang membantu hajime sensei untuk membawa buku-buku ke ruang guru.sedang apa kau disini?
rinko : bukan urusanmu.
aku : apa kau kesini untuk menyelidikiku?
rinko : tarik kata-katamu itu. (menatapku tajam)
aku : mengapa kau disini? (tidak menghiraukan tindakan rinko)
rinko : ..azzz baiklah,baiklah. aku kesini untuk berbicara denganmu
aku : ?
rinko : kudengar kau bertaruh dengan yuriko
aku : !! [bagaimana dia bisa tahu?]
rinko : aku tidak tahu apa yang kau rencanakan tapi... (menunjuk ke arahku) aku juga akan bertaruh denganmu
aku : huh? aku kaget kau mau bertaruh denganku
rinko : jangan salah, taruhanku adalah. kalau kau menang di festival olahraga aku akan membiarkanmu disekolah ini tapi jika kau kalah.... kau harus keluar dari akademy ini dan tidak pernah menunjukan dirimu didepanku lagi
aku : !?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
bersambung
waaaah maaf updatenya lama (belakangan ini imajinasiku sedang kacau) jadi semoga cerita ini bisa menghibur semuanya ya~ ^^
p.s
oh,ya gambarnya kembali ke asal aja ya (males gonta ganti gam,bar)

Trending Now
9 Momen Apes Beli Barang Diskon di Online Shop

9 Momen Apes Beli Barang Diskon di Online Shop

Siapa sih yang nggak suka diskon? Hampir semua orang yang ingin berbelanja pasti suka banget jika ada potongan harga. Nggak cuma di toko off
584 views 0 shares
10 Momen Surprise yang Bikin Jantungan Penerimanya

10 Momen Surprise yang Bikin Jantungan Penerimanya

Terkadang hidup memang penuh dengan kejutan. Hal yang nggak pernah disangka-sangka, bisa saja bisa kita alami. Kalau di Indonesia, kejutan s
12,912 views 1,835 shares
Ngakak ! 16 Nama Desa Yang Unik Ini Beneran Ada Di Indonesia!

Ngakak ! 16 Nama Desa Yang Unik Ini Beneran Ada Di Indonesia!

Orang Indonesia memang lucu. Dengan budaya dan bahasa yang beragam, Indonesia jadi sangat kaya. Tapi siapa sangka, saking lucunya orang Indo
231,197 views 11,123 shares
10 Chat Cowok Pantang Mundur Ini Bikin Ketawa Tapi Kasihan

10 Chat Cowok Pantang Mundur Ini Bikin Ketawa Tapi Kasihan

Steriotipe seorang laki-laki harus menjadi seseorang yang tangguh, kuat dan pantang menyerah. Mereka nggak boleh lemah ketika menghadapi mas
995 views 0 shares
7 Meme Plesetan Hasil Test Pack yang Bikin Kamu Senyum Sendiri

7 Meme Plesetan Hasil Test Pack yang Bikin Kamu Senyum Sendiri

Kehamilan adalah suatu hal yang ditunggu-tunggu oleh hampir semua pasangan suami istri. Untuk mengetes awal kehamilan perempuan biasanya men
171,989 views 7,062 shares
10 Foto Hasil Editan Orang Indonesia Ini Sangat Kocak Banget

10 Foto Hasil Editan Orang Indonesia Ini Sangat Kocak Banget

Agan Harahap namanya yang mempunyai keahlian mengedit foto seseorang dengan suasana yang berbeda, sehingga hasilnya tampak lucu. Dia adalah
15,291 views 570 shares
7 Modifikasi Motor yang Jadinya Malah Aneh dan Lucu

7 Modifikasi Motor yang Jadinya Malah Aneh dan Lucu

Dijaman yang sudah modern ini, hampir semua orang memiliki alat transportasi, khususnya sepeda motor. Nah, buat yang hobby dengan motor, mem
9,422 views 167 shares
10 Foto Kesalahan Fatal Desainer Saat Melakukan Pekerjaannya

10 Foto Kesalahan Fatal Desainer Saat Melakukan Pekerjaannya

Membicarakan kesalahan manusia memang nggak ada habisnya gengs. Bahkan kita sendiri sering melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun ti
32,542 views 490 shares
7 Inspirasi Gambar Tato Keren untuk Menutup Bekas Luka di Tubuh

7 Inspirasi Gambar Tato Keren untuk Menutup Bekas Luka di Tubuh

Seni rajah tubuh atau tato, selama ini seringkali dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Banyak yang mengidentikkannya dengan kriminal,
22,744 views 589 shares
Menakjubkan Sekaligus Mengerikan, 10 Ilustrasi yang Menggambarkan Masa Depan

Menakjubkan Sekaligus Mengerikan, 10 Ilustrasi yang Menggambarkan Masa Depan

Secara nggak langsung, kamu sadar nggak kalau teknologi saat ini sangat mempengaruhi kehidupan kita dewasa ini? Ya, kita bisa melakukan apap
37,279 views 681 shares