Wonderfull Friend ~ special yuuki dan tayuya ~ 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,515 views
Wonderfull Friend ~ special yuuki & tayuya ~ 1

gomen jarang muncul karena banyak pr oke next story

~Melodi pertemuan ~
Sebuah mobil hitam berjalan ke arah sebuah mansion megah.
" yuuki-sama kenapa wajahmu murung begitu, jarang-jarang tuan berlibur ke sini " kata seorang wanita paruh baya
Yuuki hanya diam, kepalanya disandarkannya ke kaca mobil, bolak balik hanya desahan yg terdengar
" pasti sangat membosankan, padahal aku kan ingin ke paris " kata yuuki dalam hati sambil melihat ke arah luar jendela mobil
Mobil itu pun akhirnya berhenti di depan masion itu.

Yuuki pun masuk di baringgi pelayan yg membawakan barang-barangnya. Di tatapnya seluruh ruangan
" tidak ada yg berubah sedikit pun kelihatannya paman merawatnya dengan baik " kata yuuki
" oh,,,,, yuuki-kun akhirnya kau sampai juga, sudah lama tidak bertemu bagiamana kabar ayah mu " kata paman oscar tersenyum
" baik , biasa dia terlalu sibuk " kata yuuki tersenyum
" oh,,,sok ka ? kalau begitu masuklah ke kamarmu pasti kau capek " kata paman oscar tersenyum sambil menuntun yuuki ke kamar
" baiklah kalau ada apa-apa kau bisa bilang pada pamanmu ini atau pelayan di sini " kata paman oscar tersenyum sambil menutup pintu kamar
Yuuki pun merebahkan tubuhnya ke tempat tidur
" hah,,,,membosankan sekali kenapa aku dikrim ke sini udah di sini tidak ada siapa pun yg bisa di ajak teman lagi " kata yuuki menatap langit-langit kamar
Yuuki pun bangun dan berjalan ke arah jendela, di bukannya jendela dan bertiuplah angin menerpa seluruh tubuhnya. Terlihat taman mawar merah yang luas
Yuuki pun berjalan ke arah taman, dengan padang rumput yg luas.
" suara apa itu ? seperti suara musik " kata yuuki sambil melihat sekeliling berusaha mencari asal suara musik itu
Terdengar suara tawa gadis kecil di iringi dengan suara musik tadi. Yuuki pun terus berjalan kearah suara musik itu. Suaranya makin terdengar dengan jelas,yuuki pun menyikirkan ilalang yg tinggi yg menghalangi jalannya. Terlihat seorang gadis kecil bermbut perak di kepang dua sedang bermain-main di atas pohon
" hey,,,,awas nanti jatuh " kata yuuki
Gadis itu tdk mendengarkan perkataan yuuki , tiba-tiba dia tidak bisa mennyeimbangkan tubuhnya
" awas " yuuki pun berlari ke arah gadis itu
Bukkk,,,,, gadis itu jatuh tepat di badan yuuki
" aduuhh,,,"
" kau tidak apa-apa "
" ah,,,," gadis itu pun langsung pergi meninggalkan yuuki
" aduh,,, badanku sakit sekali, apa-apa an tuh bukannya terima kasih malah kabur , dasar " kata yuuki
***
Di meja makan
" paman " kata yuuki
"iya ada apa yuuki-kun " kata paman sambil memotong daging dengan pisau dan garpunya
" apa di sekitar sini ada perumahan ? " kata yuuki
" ada, hanya desa kecil, emangnya kenapa yu-kun " kata paman oscar
" ah,,,tidak- tidak apa-apa " kata yuuki tersenyum
***
" uh,,,,bagaimana ini , pria yg kemarin itu sudah menolongku, aku tidak mengucapkan terima kasih , apa dia baik-baik saja yah " sambil berjalan
"apa yg kamu maksud itu adalah aku " kata yuuki yg berdiri didepan gadis berambut perak itu
" ah,,,,," gadis itu pun mau pergi tapi sepontan yuuki langsung menarik tangannya
" kenapa kau selalu menghidariku ? " kata yuuki
" itu,,,,aku,,,," kata gadis itu malu-malu
" namaku ken yuuki boleh ku tahu siapa namamu " kata yuuki tersenyum
" na-namaku daichi tayuya " kata tayuya wajah memerah
" senang bertemu denganmu tayuya-chan "kata yuuki tersenyum
Angin pun bertiup menerpa dua tubuh yg berdiri berhadapan rambut tayuya pun terurai ke samping, terilhat wajah tayuya memerah
" hey,,,,kau baik-baik saja " kata yuuki menghilangkan lamunan tayuya
" ah,,,,iya " kata tayuya malu-malu
" oh,,,iya musik yg kemarin itu, suara musik dari mana ? kemarin aku tidak melihat kotak musik atau benda yg mengeluarkan bunyi " kata yuuki
" maksudmu melodi lecie, itu dari kalungku " kata tayuya sambil memegang kalungnya
" lecie jadi itu judulnya, indah sekali " kata yuuki tersenyum
" ayahku yg merancangnya, ini adalah hadiah ulantahunku " kata tayuya tersenyum
" boleh aku mendengarkan melodi nya " kata yuuki tersenyum
Tayuya hanya mengganguk, tayuya menggengam liontinnya dan suara melodi itu pun keluar dari kalung itu
" wah,,,,melodinya indah sekali rasanya seolah-olah aku melayang " kata yuuki sambil memejamkan matanya di hiasi dengan senyumannya
Tayuya yg melihat itu hanya tersipu malu
***
Yuuki dan tayuya pun semakin akrab, mereka selalu bermain bersama setiap hari. yuuki pun mengajak tayuya ke mansionnya.
" apa tidak apa-apa kalau aku ke mansionmu " kata tayuya
" ayolah ,,,tidak apa-apa " kata yuuki tersenyum sambil menarik tangan tayuya
" wah,,,,,besar sekali " kata tayuya sambil melihat sekeliling
" ayo,,,ada yg ku tunjukan padamu " kata yuuki tersenyum menarik tangan tayuya
Yuuki pun membawa tayuya ke taman mawar yg ada di belakang kamarnya
" indahnya, cantk sekali," kata tayuya tersenyum melihat begitu banyak bunga mawar bermekaran
" aku yg merawat semuah mawar di sini " kata yuuki tersenyum ( bohong )
" sok ka ? indah sekali " kata tayuya tersenyum
Tayuya pun berjalan di sekitar taman mawar sambil menari-nari, yuuki pun terus memandangi tayuya .
" yuuki-kun, yu-kun " kata tayuya yg sekarang berdiri di depannya
" ah,,,,,iya,,ada apa ? " kata yuuki wajahnya terlihat merah
" boleh aku petik bunga nya " kata tayuya tersenyum
" tentu saja kau boleh ambil semuah mawar yg ada di sini " kata yuuki
"" bkn bunga mawar tapi yg itu " kata tayuya menujuk sebuah bunga putih kecil yang berada di tenga-tengah bunga mawar
" bukannya itu bunga rumput" kata yuuki
" boleh kan "
" iya boleh "
Tayuya pun berlari ke arah bunga putih kecil itu,
" -_- l ki-kirain bu-bunga ,,,,,,, " kata yuuki
" bukannya ini indah " kata tayuya tersenyum
Yuuki pun berjalan ke arah tayuya " kenapa kau menyukai bunga rumput itu ? "
" bagiku dibandingi semuah bunga mawar yg indah ini, lebih indah bunga kecil ini walaupun kecil bukan berarti dia lemah, maupun jelek,tapi dia bisa menjadi indah jika bersama dengan yang lain, dia juga tidak memiliki duri,orang yg memegangnya pun tidak akan terluka, itulah kenapa aku menyukai bunga ini " kata tayuya tersenyum
Yuuki pun terpana melihat senyum ceria tayuya. Yuuki pun tersenyum
" begitu yah tapi, ,,,," yuuki mengambil bunga kecilyg di pegang yuuki dan meletakannya di daun telinga tayuya
" akan lebih indah lagi kalau di letakan di sini " kata yuuki tersenyum
Wajah tayuya pun memerah " a-arigato " kata tayuya malu-malu
Yuuki hanya tersenyum " oh,,,iya tayuya karena kau ada di sini sebenarnya ada yg ingin aku lakukan dari dulu tapi tidak punya teman kau mau kan ? "
Tayuya pun hanya mengedip-ngedipkan matanya karena heran
***
" kkkyyyaaa,,,,,,,,,,YUUKI-SAMMAA,,,,,,,,,,,,,"
" yuuki-sama,,,,, yuuki-sama itu berbahaya yuuki-samaaa,,,,,,,,,,,"
" tidak apa-apa miss.kate aku baik-baik saja iya kan tayuya " kata yuuki tertawa
" kyyaa,,,,,,,,,,,,,,,hentikan ,,,,,,,aku,,,,aku takut yuuki-kun " kata tayuya ketakutan sambil menarik baju yuuki
Yuuki hanya tertawa . gerobak yg mereka naiki pun melaju dengan cepat, gerobak itu tiba-tiba berhenti karena tersandung sesuatu yg membuat tayuya dan yuuki terlempar dari gerobak
" kau tidak apa-apa yuuki-kun " kata tayuya melepaskan pelukan yuuki
" akh,,,aku baik-baik saja aduh,,,,sakit juga, kau baik-baik saja kan tayuya " kata yuuki
" hiks,,,,,hiks,,,,hiks "
" nani ka ? tayuya apa akau terluka " kata yuuki
" hiks,,,,hiks,,,,,hiks,,,,,,gara-gara aku ,,,,,,,gara-gara aku ,,,,,,hiks,,,,yu-kun jadi terluka huwa,,,,,," nangis tayuya semakin kencang
" ( " , " ) ja-jadi karena itu " guman yuuki
" cah,,,,aku baik-baik saja kok, jadi jangan nangis lagi yah " kata yuuki tersenyum sambil mengelap air mata tayuya
" aah,,,,," tayuya pun langsung memeluk yuuki " syukurlah "
Yuuki tersenyum
***
" kalau begitu aku pulang dulu yuuki-kun " kata tayuya tersenyum
" mau ku anatarkan pulang " kata yuuki
Tayuya menggeleng " tidak, terima kasih aku bisa pulang sendiri " kata tayuya tersenyum
" sudah aku antar yah , lagi pula aku ingin tahu dimana kau tinggal, boleh kan " kata yuuki tersenyum
Tayuya hanya tersenyum. Yuuki dan tayuya pun berjalan sambil pegangan tangan
" apa masih jauh " kata yuuki
" tidak , sebentar lagi sampai rumahku tidak sebesar rumahmu, kenapa kau mau ke rumahku ? " kata tayuya tersenyum
" apa tidak boleh ? "
" bu-bukan begitu " kata tayuya malu-malu
Yuuki hanya tersenyum. Langkah merka berhenti malihat kumpulan asap hitam besar muncul.
" apa itu ? "
" apa yg terjadi? "
Tayuya pun langsung lari meninggalkan yuuki " tu-tunggu tayuya tunggu " kata yuuki mengikuti tayuya
Mata tayuya langsung membesar melihat seluruh desa habis terbakar kobaran api
" i-ibu, a-ayah " kata tayuya langsung berlari
" tayuya " kata yuuki. Langkah yuuki terhenti melihat seluruh desa habis terbakar kobaran api
" ta-tayuya kau dimana tayuya " teriak yuuki
" ibu, ayah " teriak tayuya
Langkah tayuya terhenti, mata tayuya pun membesar melihat mayat ayah dan ibunya tergeletak
" ti-tidak ( jatuh terduduk ),,,,ini,,,ti-tidak mungkin ,,,,,,,TIDAAAKKK,,,,," teriak tayuya memegang kepalanya air matanya pun keluar
" tayuya,,,tayuya" teriak yuuki
" shadow " bayangan milik yuuki pun bangkit " bantu aku temukan tayuya " kata yuuki. Shadow yuuki pun langsung pergi
" dimana kau tayuya " kata yuuki melihat sekeliling
Suara mengerikan menghilangkan suasana sunyi.
" a-apa itu ? " kata yuuki
" uh,,,,itu eques " kata tayuya melihat ke atas, muncul sosok kuda hitam dengan api hitam sedang membakar seluruh desa
" hentikan,,,,,,,hentikan,,,,,HENTIKAANNN " teriak tayuya
Kekuatan tayuya pun keluar sangat besar sampai menembus langit
" apa itu,,,,jangan ,,,,,jangan,,,,tayuya " kata yuuki mau mengejar asal sinar itu tapi di halang oleh seseorang
" tetap lah di sini yu-kun "

bersambung
please wownya

Trending Now
15 Foto Editan Gagal #RIPPhotoshop Ini Bakalan Bikin Kamu Nyengir!

15 Foto Editan Gagal #RIPPhotoshop Ini Bakalan Bikin Kamu Nyengir!

Semua orang pasti menginginkan hasil gambar yang diambil lebih bagus dari aslinya. Sehingga kebanyakan orang memilih untuk mengedit fotonya
207,568 views 6,160 shares
8 Kelakuan Orang yang Sedang Berkendara Ini Bikin Nggak Habis Pikir

8 Kelakuan Orang yang Sedang Berkendara Ini Bikin Nggak Habis Pikir

Baru-baru ada peraturan lalu lintas yang baru diresmikan yaitu pengguna kendaraan dilarang merokok sambil berkendara. Karena bukan hanya men
2,374 views 2 shares
Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Internet merupakan sumber luar biasa untuk orang-orang kreatif. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dari semua jenis seni seperti fotografi, des
12,872 views 821 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
54,294 views 0 shares
20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

Ada banyak perilaku yang dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang terutama dalam pergaulannya. Kadang perilaku itu cukup menggelitik karena t
319,374 views 7,345 shares
10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

Kita emang nggak pernah tahu masa depan seseorang, begitu juga dengan masa depanmu. Mungkin bisa aja hari ini kamu mengalami masalah dalam p
271,228 views 13,022 shares
11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

Manusia setiap hari terus memikirkan tentang bagaimana teknologi dan inovasi bisa mempermudah aktifitas kehidupan sehari hari, mengatasi kes
8,342 views 0 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
351,462 views 7,815 shares
10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

Kemjuan teknologi saat ini memang sangat memudahkan kehidupan kita. Karena hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan menekan tombol, kit
16,129 views 0 shares
13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

Mau tau ekspresi pencopet lagi beraksi, Pulsker? Ini dia foto anak kecil di China, yang lagi mau nyopet. Sepertinya yang dibelakangnya adala
369,952 views 4,298 shares