My Dream, My Memory part 20 (My First Show!)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,938 views
My Dream, My Memory part 20 (My First Show!)

Yelmia : hmm.. siapa ya? ==" jessica, bukan, vania, bukan, dania? bukan, valen? bukan, jennifer? bukan..
.
.
.
Yelmia : aahhh!!!!! KINTAN!!! tapi kenapa dia begitu? :/

aku pun segera meng-sms Kintan..

Kin, apa maksud nya?
gw ga ngerti..

aku mengirim SMS tersebut..

sambil menunggu aku pun baca komik.. 10 menit (agak lama) kemudian dibalas..

umm.. itu.. hmm..
soal itu.. gw bakal jelasin..
tapi.. besok aja ya! gw
kasih tau.. jadi gw tunggu ya
di pinggir lapangan.. hmm..
istirahat ke-1 oke?

Yelmia : azz..

SKIP

Keesokan hari nya.. istirahat 1..

aku segera ke pinggir lapangan.. aku mencari kintan..
Yelmia : mana dia?

tiba-tiba aku dipanggil olehnya.. aku pun segera menghampirinya..
Yelmia : jadi.. kenapa?
Kintan : gini.. sebenernya gw tuh disuruh
Yelmia : disuruh?
Kinta : iya.. gara-gara gw deket sama lu..
Yelmia : disuruh siapa?
Kintan : sama temen gw.. lebih tepatnya temen les..
Yelmia : namanya?
Kintan : namanya itu Cynthia..
Yelmia : cynthia?!
Kintan : iya..
Yelmia : dari mana dia tau Edward?
Kintan : gini nih..
=beberapa hari yang lalu= (aku = Kintan)
pada malam hari aku di bbm cynthia..
Cynthia : weh.. besok jalan-jalan yu!
Kintan : ke?
Cynthia : ke mall aja.. bete soalnya.. LOL XD
Kintan : okeh deh.. Jam?
Cynthia : 10 gw jemput lu..
Kintan : sip..

Keesokan pagi nya aku pun dijemput Cynthia buat ke mall.. saat dimall aku pun diajak dia untuk nonton sebuah film comedy.. selama 2 jam kami menonton.. setelah itu kami pun memutuskan untuk makan siang.. setelah itu kami ke toko buku.. disana aku melihat Edward.. aku memanggil nya..

Kintan : Edward!
Edward : eh.. Kintan..
Kintan : hi! sendiri aja? lol :p
Edward : hahaha..
Kintan : kenalin nih.. ini temen gw.. temen les.. Cynthia..
Edward : hi..
Cynthia.. : eh.. ha..hai..
Kintan : baca buku apa lu?
Edward : kepo..
Kintan : jahat sial.. udah ah.. gw duluan..
Edward : lol.. okeeh..

kami pun berpisah..
Cynthia : itu siapa?
Kintan : ooh.. itu temen sekolah gw..
Cynthia : Edward ya namanya?
Kintan : iya.. dia populer banget di sekolah gw..
Cynthia : cakep ya..
Kintan : haha.. naksir lu?
Cynthia : eng..enggak kok!
Kintan : bohong! tapi jangan! dia udah punya pacar!
Cynthia : (apa?!) siapa?
Kintan : namanya Yelmia..
Cynthia : ooh.. yayaya..

SKIP

Malamnya.. Cynthia meng-SMS aku..

Hai! sorry bbm gw error hehe..
TDP aja y.. gw mau lu, suruh
jauhin Yelmia dari Edward..
ato putusin lebih bagus! kalo engga..
tuh anak ga jauhin Edward.. gw
datengin sekolah lu.. gw pindah!

Kintan : mati gw..

=====Back to the main story====
Kintan : gituu..
Yelmia oohh..
Kintan : jadi?
Yelmia : hmm.. Cynthia itu punya sepupu namanya Peter ga? orang asing bukan Cynthia?
Kintan : kok lu tau?!
Yelmia : (sepupu Peter!!!) hehe.. temen gw itu pacarnya Peter..
Kintan : oohh...
Yelmia : ya udah.. jadi.. ceritanya kalo gw ga jauhin Edward.. dia dateng?
Kinta : iya..
Yelmia : so? buat apa gw jauhin Edward? toh dia cuma pindah sekolah.. emang dia bisa apa?
Kintan : lol.. iya sih..
Yelmia : haha.. ya udah.. thanks yo udh kasih tau.. lol byee.
Kintan : sama-sama.. wkwk byee..

Aku pun berpisah dengan nya..
Yelmia : (bodo amat kalo dia dateng!)

Cynthia : (gw kayanya harus pindah sekolah nih..!)

BERSAMBUNGA

Trending Now
Deretan Foto Panorama Ini Bakal Membuatmu Bingung Sekaligus Pusing

Deretan Foto Panorama Ini Bakal Membuatmu Bingung Sekaligus Pusing

Bicara soal teknik fotografi memang nggak pernah ada habisnya. Selalu saja ada hal baru yang bisa kita eksplorasi. Bahkan teknik panorama ya
5,952 views 300 shares
6 Produk Jualan Indonesia Punya Merek Seperti Nama Band Terkenal Korea

6 Produk Jualan Indonesia Punya Merek Seperti Nama Band Terkenal Korea

Brand atau nama produk menjadi salah satu faktor penting bagi seorang pemilik produk atau pelaku UMKM untuk menjual dan memasarkan produknya
1,072 views 0 shares
Potret Cantik Pemilik Rambut Rapunsel. Rambutnya Sangat Luar Biasa

Potret Cantik Pemilik Rambut Rapunsel. Rambutnya Sangat Luar Biasa

Rambut adalah mahkota wanita, meskipun sekarang hal itu tidak lantas membuat semua wanita mempunyai rambut yang panjang dan bagus. Namun wan
5,355 views 169 shares
Jangan Ditiru, 10 Potret Orang Memasak yang Bikin Kamu Tepuk Jidat

Jangan Ditiru, 10 Potret Orang Memasak yang Bikin Kamu Tepuk Jidat

Untuk memakan satu masakan, sebelumnya ada porses memasak dibaliknya. Memasak bukanlah hal yang mudah. Bahkan nggak semua orang bisa melakuk
5,349 views 141 shares
Kenangan generasi 90an ini bikin kangen masa kecil

Kenangan generasi 90an ini bikin kangen masa kecil

Kali ini kita akan naik mesin waktu dan kembali ke tahun 90an atau awal tahun 2000an. Kita akan mengajak kamu, para generasi 90an untuk bern
17,976 views 762 shares
Penemuan Gokil oleh Anak-Anak yang Bikin Orang Tua Bangga

Penemuan Gokil oleh Anak-Anak yang Bikin Orang Tua Bangga

Masa anak-anak adalah usia dimana manusia mengalami pertumbuhan dan mempelajari sesuatu yang dilihatnya. Oleh karena itulah peran orang tua
6,607 views 198 shares
Tanpa Teknik Veneer 10 Seleb Tanah Air ini Punya Gigi Kelinci Alami

Tanpa Teknik Veneer 10 Seleb Tanah Air ini Punya Gigi Kelinci Alami

Fashion memang nggak ada matinya setiap saat pasti akan ada tren tren terbaru yang akan muncul dan bisa menjadi tren setter di masyarakat. A
5,565 views 250 shares
8 Ilsutrasi yang Menggambarkan Mirisnya Kehidupan Saat ini

8 Ilsutrasi yang Menggambarkan Mirisnya Kehidupan Saat ini

Sebagai manusia, pastinya kita menginginkan kehidupan yang sempurna tanpa ada masalah yang berarti. Tapi sebagai manusia kita hanya bisa be
7,429 views 216 shares
Cara Super Gokil Saat Menghadapi Tanggal Tua Bagi Anak Kost

Cara Super Gokil Saat Menghadapi Tanggal Tua Bagi Anak Kost

Ada dua hal penting yang dihadapi oleh seseorang tiap bulannya. Yakni tanggal muda dimana gaji diterima, dan kedua adalah tanggal tua dimana
4,669 views 164 shares
10 Potret Kebiasaan Orang Indonesia Menggunakan Helm Tidak Pada Tempatnya..Konyol Banget!

10 Potret Kebiasaan Orang Indonesia Menggunakan Helm Tidak Pada Tempatnya..Konyol Banget!

Menggunakan helm saat berkendara dengan sepeda motor, selain mentaati safety riding adalah sebagai pengaman kepala kita. Ada yang menggunaka
38,387 views 2,911 shares