Wonderfull Friend ~ special yuuki dan tayuya ~ 2
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,604 views
Wonderfull Friend ~ special yuuki & tayuya ~ 2

lanjut yah ^_^

~bencana ~

" paman oscar " kata yuuki melihat pamannya berdiri di depannya
" pulanglah ini berbahaya ? " kata paman oscar
"tapi paman ada tayuya di sana aku tidak akan membiarkan tayuya mati " kata yuuki
" aku akan menyelamatkannya jadi pulanglah di sini bukan tempat bermainmu " kata paman oscar
" ta-tapi,,,,,," belum selesai ngomong paman oscar langsung pergi
" tayuya , tidak aku harus menyelamtkannya, walaupun aku belum begitu mengenalnya tapi-tapi entah kenapa aku ingin sekali menyelamatkannya " kata yuuki sambil berlari
" untuk pertama kalinya aku melihat kekuatan keluarga daichi sebesar ini " kata paman oscar
" eques ,,,,aku ingin anak itu ,,,,aku ingin kekuatan anak itu,,,,,,anak itu anak itu yg aku cari selama ini,,,,,cepat dapatkan dia ,,,,,"
" baik "
" di mana ini ? " kata yuuki perlahan-lahan suasana nya berubah
" jangan-jangan ini , kekuatan keluarga daichi ilusion " kata paman oscar
Semuah berubah menjadi taman rumput, terlihat tayuya sedang menari-nari dengan wajah gembira
" ini ,,,,,sebenarnya apa yg terjadi ? shadow ku pun belum juga kembali ? tayuya " kata yuuki berjalan ke arah tayuya
" sial,aku terjebak di labirin ilusi " kata paman oscar
Yuuki pun terus mengikuti tayuya " tawanya, wajah cerianya , indah sekali " kata yuuki
" yuuki,,,,yuuki,,,yu-kun " kata paman oscar sambil menepuk bahu yuuki
" paman oscar "
" hampir saja " kata paman oscar
Mata yuuki terbelalak melihat dia sudah dipinggir jurang
" apa yg terjadi " kata yuuki
" yg kau lihat tadi itu adalah ilusi dari kekuatan keluarga daichi "
" ilusi "
" kelihatannya kekuatan besar yg di keluarkan dari keluarga daichi menyebabkan sekelilingnya terkena ilusi, jika terus begini akan terciptakan dimensi ilusi yg sangat besar, orang yg mengelurkannya tubuhnya perlahan-lahan akan hancur " kata paman oscar
" kalau begitu kita harus menyelamatkan tayuya, tayuya dalam bahaya "
" ini akan sulit di tambah lagi ,,,,,eques kelihatannya berusaha menemukan tayuya "
" kalau begitu aku akan menyelamatkannya " kata yuuki langsung lari
" tu-tunggu yuuki " kata paman oscar
" aku ,,,,aku akan meyelamatkan tayuya walaupun harus mengorbankan nyawaku,,,,aku yakin dia pasti kesepian, terluka, aku tidak ingin dia mengalami hal sepertiku " kata yuuki dalam hati sambil terus berlari
Tiba-tiba suasana pun lagi-lagi berubah. Langkah yuuki terhenti " ini pasti ilusi lagi " kata yuuki
" tidak, ini pasti ilusi, hanya ilusi hanya ilusi , hanya ilusi " kata yuuki dalam hati sambil memejamkan matanya
tiba-tiba terdengar suara melodi yg tidak asing di telinga yuuki " melodi ini " kata yuuki
yuuki pun berjalan ke arah suara melodi itu .

dan akhirnya yuuki pun dapat bertemu dengan tayuya
" tayuya " teriak yuuki
" siapa itu " kata tayuya dalam hati
" tayuya " langkah yuuki terhenti melihat eques muncul
"" akhirnya ,,,,akhirnya ,,,,,,aku menemukanmu ,,,,,,ratu pasti senang " kata eques
Suara mengerikan terdengar cukup kuat, membuat telinga siapa saja pasti sakit
" aku akan dapatkan kau " kata eques berlari ke arah tayuya
" tayuya "
Mata tayuya terbuka, tangan kanannya di ulurkan ke depan, tubuh eques terkikis suara jeritan eques pun terdengar, tubuh eques pun hilang.
" tayuya,,,,tayuya " teriak yuuki
" yu-kun awas " kata paman oscar pun mengendong yuuki
" kau tidak apa-apa " kata paman oscar . yuuki hanya mengganguk
" siapa ? siapa yg memanggilku " kata tayuya dalam hati
" gawat kekuatan tayuya makin tidak stabil, jika terus begini "
Yuuki pun mengigit ujung bibirnya " shadow " teriak yuuki
Shadow yuuki pun muncul dan yuuki pun menaiki shadownya " yuuki-kun,,,yuuki " teriak paman oscar
" tayuya sadarlah tayuya " teriak yuuki
" siapa ? siapa yg memanggilku ? "
" tayuya sadarlah aku yakin kau pasti terluka, kesepian aku ,,,,,aku akan menggeluarkanmu dari sana tayuya " kata yuuki
" tayuya,,,,tayuya "
" hah,,,,,yuuki,,,yuuki ,,,,apa itu kau yuuki " kata tayuya dalam hati
" aku akan selalu di sampingmu tayuya " kata yuuki yg sekarang sedang memeluk tayuya
" yu-yuuki " kata tayuya. Air mata tayuya pun keluar " yuuki " kata tayuya menangis
" sekarang kau sudah aman tayuya " kata yuuki tersenyum .
Tiba-tiba tayuya pun pingsan " tayuya ,,,tayuya " kata yuuki
" tenanglah yuuki-kun dia hanya pingsan " katapaman oscar
***
" aku dimana " kata tayuya sambil membuka mata
" ta-yu-ya akhirnya kau bangun juga " kata yuuki tersenyum
" yu-yu-kun " kata tayuya
" jadi siapa lagi " kata yuuki tersenyum
Tayuya pun bangun dari tempat tidurnya
" jangan terlalu di paksakan istirahatlah dulu " kata yuuki tersenyum
Tayuya pun hanya terdiam, tayuya langsung teringat ke jadian waktu itu . tayuya pun memegang kepalanya
" ada apa tayuya ? kau baik "baik saja " kata yuuki
" ah,,tidak , tidak apa-apa kok, sekarang aku sudah tidak punya orang tua lagi, aku harus kemana " kata tayuya
" jangan khawatir tentang itu mulai sekarang kau tinggal bersamaku " kata yuuki tersenyum
" bernarkah apa tidak apa-apa " kata tayuya
" tidak apa-apa paman oscar juga setuju " kata yuuki tersenyum
" arigato yuuki-kun " kata tayuya tersenyum
***
Makin lama sifat tayuya makin tidak bisa di mengerti, senyumannya juga makin lama, seolah ceria yg terpancar makin redup
7 tahun kemudian
Mata yuuki pun dengan cepat memperhatikan gerak gerik. Tayuya pun muncul dengan menggunakan teknik ilusinya untuk menyerang yuuki. Goresan kecil mengenai pipi yuuki dengan cepat yuuki mengunakan shadownya untuk melindungi dirinya dari ilusi
" kena kau tayuya " kata yuuki sambil melempar bunga mawar
" sia-sia saja yuuki " kata tayuya muncul di depan yuuki dan mengarahkan pisau di depan wajah yuuki
" oke,,,,oke,,, latihan hari ini sampai disini saja " kata paman oscar mencairkan suasana
Tayuya pun menurunkan senjatanya " hah,,,,,aku kalah lagi dengan tayuya " kata yuuki mendesah
" dasar payah " kata tayuya
" siapa yg kau bilang payah tayuya " kata yuuki
" tidak ada " kata tayuya
" apa ! "
" sudah sudah jgn berantam lagi, tayuya-chan ada yg ingin aku berikan kemarilah " kata paman oscar ,tayuya pun menghampiri paman oscar
" nani ka ? " kata tayuya
" angkat ke dua tanganmu " kata paman oscar
" aku tidak suka di suru-suru " kata tayuya
" iya iya aku tahu sini mana tanganmu " kata paman oscar
Paman oscar pun memasang satu gelang di tangan kiri dan satu lagi di tangan kanan
" apa ini " kata tayuya
" coba angkat ke dua tanganmu seperti ini ,,,," kata paman oscar sambil mengangkat ke dua tangan nya
" ketiak anda bau paman " kata tayuya dengan wajah datar
Yuuki yg melihat itu menahaan tawanya dengan menutup mulutnya " tayuya terlalu jujur " guman yuuki
" hey,,,hey bukan itu ayolah tayuya ada hadiah untukmu lakukan saja yg aku bilang walaupun kau tidak suka " kata paman oscar terseyum
Tayuya pun mengangkat ke dua tangannya " kemudian anggap ke dua tangan mu sedang memegang sesuatu " kata paman oscar
" ini untuk yg terakhir kalinya yah paman " kata tayuya mulai kesal
" iya ini yg terakhir " kata paman oscar tersenyum
Tayuya pun menuruti perkataan paman oscar tiba-tiba muncul dua senjata di tangan tayuya
" aduh,,,,beratnya apa ini paman " kata tayuya
" kekuatan yg kau miliki, memiliki potensi yg sangat besar kau bisa menyalurkan kekuatan mu pada senjata ini, di tangan kananmu adalah shotgun dan di tangan kirimu handgun " kata paman oscar
" benarkah, kalau begitu bolehkah aku mendemonstrasikan kekuatannya "kata tayuya sambil menyodorkan senjatanya pada yuuki
" eh ! kenapa aku jadi bahan percobaan " kata yuuki
Senyuman licik keluar dari bibir tayuya, ketika hendak menekan senjatanya, langsung mengarahkan pada paman oscar.
" tayuya-chan kenapa jadi aku yg jadi sasarannya " kata paman oscar poker face kesal
" lumayan juga " kata tayuya sambil meniup asap yg ada di ujung senjata
" bagaimana cara menghilangkan senjatanya " kata tayuya
" lepaskan saja , dia akan hilang dengan sendirinya " kata paman oscar
" seperti ini " kata tayuya melempar senjatanya ke arah paman oscar, tapi langsung menghilang
" tayuya " teriak paman oscar
" aku mau mandi " kata tayuya sambil pergi meninggalkan yuuki dan paman oscar
" aduh,,,anak itu benar-benar tidak bisa di mengerti, bagaimana teknik formasi kalian " kata paman oscar
" sudah , ada peningakatan sedikit " kata yuuki
***
Yuuki pun berjalan di koridor rumah yuuki pun terkejut melihat rambut tayuya berubah menjadi hitam
" eh ! ra-rambutmu kenapa hitam " kata yuuki
" kelihatan nya aku salah pakai shampo " kata tayuya sambil menunjukan botol berukuran sedang
" i-itu bukan shampo tapi pewarna rambut paman oscar, kenpa bisa ada padamu " kata yuuki
" entahlah, kelihatannya tertukar" kata tayuya berjalan ke arah yuuki
Tayuya pun berjalan semakin dekat dengan yuuki " a-ada apa ? " kata yuuki wajah memerah
Tayuya terus mendekati yuuki dan memegang wajahnya. Jantung yuuki berdegup kencang, wajah tayuya semakin dekat padanya , yuuki hanya memejamkan matanya dengan wajah yg sudah sangat merah.
" sudah, luka di pipimu sudah ku plester" kata tayuya sambil meninggalkan yuuki
Yuuki pun membuka matannya dan di pegang pipinya sudah di plester " hah,,,,,apa-apan tadi itu , jantungku tadi berhenti berdetak " kata yuuki sambil memegang dadanya
***

bersambung
gomen bersambung lagi karena kebanyakan
please wownya

Trending Now
10 Tokoh Pewayangan Digambarkan Dengan Gaya Anime

10 Tokoh Pewayangan Digambarkan Dengan Gaya Anime

Sobat pulsker masih ingat dengan Saint Saiya?Anime yang pernah ngetrend di tahun 90 an ini emang masih jadi idola buat kita-kita yang pernah
198,601 views 2,338 shares
[11 FOTO] POLESAN BIBIR yang ANTI MAINSTREAM

[11 FOTO] POLESAN BIBIR yang ANTI MAINSTREAM

Bosan dengan gaya memoles bibirmu? Mungkin ini salah satu solusi yang dapat kamu lakukan. Bibir ternyata dapat dijadikan sebagai tempat unt
21,266 views 216 shares
MENAKJUBKAN! Ketika Ladang Padi Disulap Menjadi Karya Seni

MENAKJUBKAN! Ketika Ladang Padi Disulap Menjadi Karya Seni

Jepang memang gak pernah kehabisan kreatifitas. Kali ini adalah ladang padi yang mereka jadikan galeri seni! Luar biasa! Ombak dan gunun
83,711 views 6,192 shares
Ini Jadinya Kalau Tokoh Kartun yang Kamu Kenal Saat Dewasa..Bikin Pangling!

Ini Jadinya Kalau Tokoh Kartun yang Kamu Kenal Saat Dewasa..Bikin Pangling!

Saat kita masih kecil dulu, salah satu acara TV yang setia menemani hari libur kita adalah film kartun. Kita rela menghabiskan waktu didepan
22,402 views 328 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
50,133 views 2,456 shares
Foto-Foto Keren yang Sengaja Diambil Pada Waktu yang Tepat Ini Akan Membuatmu Terkesima

Foto-Foto Keren yang Sengaja Diambil Pada Waktu yang Tepat Ini Akan Membuatmu Terkesima

Kamu bisa mengabadikan moment apapun dengan kamera. Tapi tidak semua yang kamu dapat akan terlihat unik dan menakjubkan. Nah, beberapa foto
309,903 views 10,225 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
294,436 views 23,460 shares
Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Teknologi semakin canggih, itu juga membuktikan jika kemampuan seseorang mulai berkembang untuk menciptakan sesuatu. Apalagi buat mereka yan
296,346 views 16,682 shares
13 Brand / Merek Ini Ternyata Asli Indonesia, Bukan Luar Negeri

13 Brand / Merek Ini Ternyata Asli Indonesia, Bukan Luar Negeri

Tahukah Anda bahwa perusahaan ini merupakan perusahaan Indonesia. Memang nama yang dimiliki perusahaan ini sangat mencerminkan Negara Amerik
298,724 views 6,225 shares
WASPADA TANGGAL TUA ! 16 Meme Ini Bisa Menghibur Kamu yang Lagi Bokek Di Tanggal Tua

WASPADA TANGGAL TUA ! 16 Meme Ini Bisa Menghibur Kamu yang Lagi Bokek Di Tanggal Tua

memasuki akhir bulan gini biasanya dompet udah pada nipis disertai wajah merengut dan mood uring-uringan. Eitz, jangan panik dulu. Dengan 1
299,068 views 5,854 shares