bloody valentine *cerpen*
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,669 views
bloody valentine *cerpen*

14 febuari
"hei, siapa yang akan kau beri cokelat?" tanya para siswi saat pelajaran olahraga
"sudah pasti naufal dong~"
"hahaha sama denganku"
bagaimana ini... sainganku banyak apa naufal mau menerima cokelat pemberianku ini?
"kau dengar? katanya semalam ada siswi kelas kita yang tewas loh!" kata salah satu siswi lainnya membuka pembicaraan
"benarkah? menyeramkan.."
"tahun lalu juga begitu kan?"
"ya, aneh sekali bukan."
"kuharap tahun depan bukan aku yang jadi korban.."
istirahat
aku menaruh cokelat pemberianku di dalam laci meja naufal.kuharap ia menyadari perasaanku.setelah itu aku segera bersembunyi di balik pintu kelas yang terbuka lebar
"hei, naufal kira-kira berapa banyak cokelat yang akan kau dapatkan tahun ini?"
"entahlah." jawab naufal
"ng? ada sesuatu di laci mejamu!"
"benarkah?" katanya sambil mengambil cokelatku
"cokelatnya terlihat enak ya" kata teman2 naufal
"sebenarnya aku sudah kenyang makan cokelat, tapi daripada cokelatnya dibuang lebih baik kuhabiskan disini saja" kata naufal sambil memakan cokelat buatanku
kyaaaa dia memakannya! >///<
"enak!" seru naufal sambil menghabiskan sisa cokelatku yang ada dalam bungkusan
"benarkah? beruntungnya!"
ke-esokannya naufal datang kesekolah dengan wajah pucat dan kurus
"kau tidak apa-apa naufal?"
"ya.."
"sebaiknya kau istirahat"
"ya.."
ke-esokan harinya lagi naufal tidak turun dengan alasan sakit begitu seterusnya hingga seminggu kemundian
"hei,hei bagaimana kalau kita menjenguknya pulang sekolah nanti?" ajak salah satu sahabat karib naufal,Fikri
"ide bagus!" sahut Jerry
sekelasan akhirnya setuju untuk menjenguk naufal, termasuk aku
pulang sekolah, didepan rumah naufal
"permisi tante, kami mau menjenguk naufal." kata Fikri sambil menyodorkan sekeranjang buah "ini oleh-oleh dari kami semua"
"ohh masuk-masuk tapi..."
"ada apa tante?"
"begini..

naufal sudah sakit sejak seminggu yang lalu..katanya dadanya sakit"
"benarkah? bagaimana bisa?"
"entahlah, dokter bilang dia hanya kelelahan.dia ada di atas mungkin dia akan lebih baik jika ada kalian"
"ayo kita ke atas" ajak Fikri menuju ruangan naufal diikuti yang lainnya
di kamar naufal, naufal terbaring lemah sambil memegang dadanya
"bagaimana kabarmu?" tanya Hairul
"ya... terima kasih sudah menjengukku"
"kau kenapa? katanya dadamu sakit ya?"
"entahlah... dadaku terasa perih seolah-olah apa yang didalamnya akan melompat keluar
naufal melihatku dan saat itu juga ia tiba-tiba berteriak kesakitan
"ADA APA!?" tanya semuanya panik melihat kondisi naufal
"GAAAAAAAAAH!!!" teriak naufal
teriakan naufal menggema diruangan dan tiba-tiba dada naufal meledak.organ berserta darahnya berceceran dimana-mana.semua panik dan menjerit
"ADA APA!?" tanya ibu naufal sambil membuka pintu dengan kasar "!! NAUFAL!!!"
suara tangisan histeris ibu naufal terdengar jelas sementara semua orang panik dan ketakutan.beberapa diantaranya muntah melihat kondisi naufal.Aku hanya tersenyum lalu keluar dari ruangan naufal.
"tak kusangka dia mati secepat itu, kupikir ia akan menderita lebih lama lagi" kataku sambil membuat cokelat
aku jatuh cinta padanya...besok aku akan memberinya cokelat valentine terlambat ini dengan penuh cinta.target selanjutnya, Fikri.

Trending Now
[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

Alessandro Diddi berkreasi dengan goresan pensilnya. Gambar yang dibuatnya digabungkan dengan ekspresi tubuh manusia dan benda sehari-hari s
283,501 views 10,719 shares
Greget! 10 Orang Ini Punya Makan Dengan Cara yang Berbeda

Greget! 10 Orang Ini Punya Makan Dengan Cara yang Berbeda

Sebagai manusia, kita jelas membutuhkan mekan dan beristirahat yang cukup agar tidak kekurangan energi dalam beraktifitas. Normalnya, kita m
5,651 views 264 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
28,267 views 171 shares
Aksi Kocak Seseorang Saat Liburan di Pantai, Pede Banget Nih!

Aksi Kocak Seseorang Saat Liburan di Pantai, Pede Banget Nih!

Saat liburan tiba dan ingin melepas kejenuhan pilihan kita paling utama pasti menuju pantai. Karena di pantai lah kita dapat merasakan suasa
3,320 views 168 shares
10 Photobomb Yang Bikin Kamu Sakit Perut. Nomor 3 Nggak Nyadari

10 Photobomb Yang Bikin Kamu Sakit Perut. Nomor 3 Nggak Nyadari

Photobomb merupakan aksi usil pada foto sehingga hasilnya jadi lucu bahkan tambah kacau. Foto ini bisa disengaja ataupun nggak disengaja, ba
12,012 views 746 shares
10 Plesetan Produk Dengan Bahasa Jawa Ini Isinya Guyon Banget

10 Plesetan Produk Dengan Bahasa Jawa Ini Isinya 'Guyon' Banget

Untuk memasarkan suatu produk, sebuah perusahaan nggak hanya memikirkan kualitas barangnya aja, karena sebuah kemasan menjadi sesuatu yang m
5,382 views 356 shares
10 Komik Naik Kendaraan Umum yang Bikin Kamu Tersenyum Geli

10 Komik Naik Kendaraan Umum yang Bikin Kamu Tersenyum Geli

Seseorang memerlukan kendaraan untuk menuju tempat dengan jarak yang cukup jauh. Ketika tidak memiliki kendaraan pribadi, kendaraan umum me
9,965 views 278 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
5,761 views 0 shares
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

Selain dalam pikiran, salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengenang sesuatu adalah dengan mengabadikannya momen lewat jepretan kamer
232,688 views 19,965 shares
[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?

[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?

Orang tua memiliki cara sendiri-sendiri dalam mendidik anak-anaknya. Tidak perlu jauh membedakan antara orang tua anak yang satu dengan oran
294,220 views 23,347 shares