bloody valentine *cerpen*
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,771 views
bloody valentine *cerpen*

14 febuari
"hei, siapa yang akan kau beri cokelat?" tanya para siswi saat pelajaran olahraga
"sudah pasti naufal dong~"
"hahaha sama denganku"
bagaimana ini... sainganku banyak apa naufal mau menerima cokelat pemberianku ini?
"kau dengar? katanya semalam ada siswi kelas kita yang tewas loh!" kata salah satu siswi lainnya membuka pembicaraan
"benarkah? menyeramkan.."
"tahun lalu juga begitu kan?"
"ya, aneh sekali bukan."
"kuharap tahun depan bukan aku yang jadi korban.."
istirahat
aku menaruh cokelat pemberianku di dalam laci meja naufal.kuharap ia menyadari perasaanku.setelah itu aku segera bersembunyi di balik pintu kelas yang terbuka lebar
"hei, naufal kira-kira berapa banyak cokelat yang akan kau dapatkan tahun ini?"
"entahlah." jawab naufal
"ng? ada sesuatu di laci mejamu!"
"benarkah?" katanya sambil mengambil cokelatku
"cokelatnya terlihat enak ya" kata teman2 naufal
"sebenarnya aku sudah kenyang makan cokelat, tapi daripada cokelatnya dibuang lebih baik kuhabiskan disini saja" kata naufal sambil memakan cokelat buatanku
kyaaaa dia memakannya! >///<
"enak!" seru naufal sambil menghabiskan sisa cokelatku yang ada dalam bungkusan
"benarkah? beruntungnya!"
ke-esokannya naufal datang kesekolah dengan wajah pucat dan kurus
"kau tidak apa-apa naufal?"
"ya.."
"sebaiknya kau istirahat"
"ya.."
ke-esokan harinya lagi naufal tidak turun dengan alasan sakit begitu seterusnya hingga seminggu kemundian
"hei,hei bagaimana kalau kita menjenguknya pulang sekolah nanti?" ajak salah satu sahabat karib naufal,Fikri
"ide bagus!" sahut Jerry
sekelasan akhirnya setuju untuk menjenguk naufal, termasuk aku
pulang sekolah, didepan rumah naufal
"permisi tante, kami mau menjenguk naufal." kata Fikri sambil menyodorkan sekeranjang buah "ini oleh-oleh dari kami semua"
"ohh masuk-masuk tapi..."
"ada apa tante?"
"begini..

naufal sudah sakit sejak seminggu yang lalu..katanya dadanya sakit"
"benarkah? bagaimana bisa?"
"entahlah, dokter bilang dia hanya kelelahan.dia ada di atas mungkin dia akan lebih baik jika ada kalian"
"ayo kita ke atas" ajak Fikri menuju ruangan naufal diikuti yang lainnya
di kamar naufal, naufal terbaring lemah sambil memegang dadanya
"bagaimana kabarmu?" tanya Hairul
"ya... terima kasih sudah menjengukku"
"kau kenapa? katanya dadamu sakit ya?"
"entahlah... dadaku terasa perih seolah-olah apa yang didalamnya akan melompat keluar
naufal melihatku dan saat itu juga ia tiba-tiba berteriak kesakitan
"ADA APA!?" tanya semuanya panik melihat kondisi naufal
"GAAAAAAAAAH!!!" teriak naufal
teriakan naufal menggema diruangan dan tiba-tiba dada naufal meledak.organ berserta darahnya berceceran dimana-mana.semua panik dan menjerit
"ADA APA!?" tanya ibu naufal sambil membuka pintu dengan kasar "!! NAUFAL!!!"
suara tangisan histeris ibu naufal terdengar jelas sementara semua orang panik dan ketakutan.beberapa diantaranya muntah melihat kondisi naufal.Aku hanya tersenyum lalu keluar dari ruangan naufal.
"tak kusangka dia mati secepat itu, kupikir ia akan menderita lebih lama lagi" kataku sambil membuat cokelat
aku jatuh cinta padanya...besok aku akan memberinya cokelat valentine terlambat ini dengan penuh cinta.target selanjutnya, Fikri.

Trending Now
10 Status WA Para Kurir Ekspedisi yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Status WA Para Kurir Ekspedisi yang Bikin Tersenyum Kecut

Nggak bisa dipungkiri jika belanja online membuat kita begitu dekat dengan keberadaan kurir. Ya, karena barang yang biasa dibeli secara onli
1,000 views 0 shares
Kamu Cowok Kurus ? Sebaiknya Hindari 7 Gaya Fashion Seperti Ini

Kamu Cowok Kurus ? Sebaiknya Hindari 7 Gaya Fashion Seperti Ini

Halo kakak pulsker semua, apakah kamu termasuk cowok berbadan kurus,,? alias kurang berisi ataupun cungkring ? ada sebagian pendapat yang b
272,134 views 2,029 shares
Deretan Spanduk Promosi Tempat Makan yang Bikin Terpingkal

Deretan Spanduk Promosi Tempat Makan yang Bikin Terpingkal

Salah satu strategi marketing agar barang/jasa yang mereka tawarkan laku di pasaran adalah dengan membuat spanduk. Bukan hanya dengan kata-k
66,619 views 738 shares
10 Foto Info Lowongan Kerja yang Bikin Tepuk Jidat

10 Foto Info Lowongan Kerja yang Bikin Tepuk Jidat

Sampai saat ini lapangan pekerjaan menjadi salah satu PR pemerintah, karena tingkat pengangguran di Indonesia lumayan tinggi. Setiap hari ba
2,309 views 0 shares
KUMPULAN KUE TART UNIK Paling LUAR BIASA dan ANTI BIASA!

KUMPULAN KUE TART UNIK Paling LUAR BIASA dan ANTI BIASA!

Hola Pulsker! doyan kue kan? kalo ulang tahun ato acara lain pasti gak bisa lepas dari yang namanya kue tart! biasanya dengan bentuk bundar
341,309 views 1,846 shares
10 Potret Raport Siswa yang isinya Mengocok Perut

10 Potret Raport Siswa yang isinya Mengocok Perut

Saat menjadi siswa, setelah mengikuti ujian semester, kita akan menerima rapor untuk melihat nilai kita beberapa bulan terakhir. Momen ini
4,925 views 0 shares
8 Hasil karya melipat uang kertas rupiah ini bakal bikin kamu takjub!

8 Hasil karya melipat uang kertas rupiah ini bakal bikin kamu takjub!

Tak ada yang menyangka memang dari hobi melipat kertas membawa Peterdhruva Henley menghasilkan suatu karya yang wow banget. Ya, dari yang aw
304,073 views 57,133 shares
Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Teknologi semakin canggih, itu juga membuktikan jika kemampuan seseorang mulai berkembang untuk menciptakan sesuatu. Apalagi buat mereka yan
305,730 views 16,682 shares
9 Potret Ulang Tahun yang Unik dan Nyeleneh

9 Potret Ulang Tahun yang Unik dan Nyeleneh

Setiap manusia pasti merasakan ulang tahun setiap tahunnya. Dan beberapa orang mengadakan selebrasi untuk memperingati bertambahnya usia. Ya
1,549 views 0 shares
10 Gaya Artis Indonesia Saat Di Bangku Sekolah, Cakep Nggak Ya?

10 Gaya Artis Indonesia Saat Di Bangku Sekolah, Cakep Nggak Ya?

Sebelum meniti karir menjadi sang idola, sama seperti kita, para artis juga mengenyam pendidikan akademis. Sama-sama memakai seragam dan per
312,193 views 23,605 shares