Missing You 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,712 views
Missing You 1


Namaku takamura zero aku siswa SMA terkenal di tokyo. Aku adalah orang yg dingin dan sangat jarang bersosialisasi.

Aku termasuk siswa yg terkenal di sekolahku kata mereka . Aku selalu memiliki nilai ulangan yg sangat sempurna untuk semuah mata pelajaran. Mereka jarang menegur dan menyapaku karena sifatku yg dingin dan tdk peduli apapun.

Kecuali seorang gadis berambut hitam yg duduk sebangku denganku namanya mirenai yuki. Dia selalu mengikutiku dan selalu menyapaku dgn wajah cerianya. Aku selalu saja tdk memperdulikannya dan selalu menatapnya dgn dingin tapi tetap saja dia selalu tersenyum.

" zero " sapa yuki dengan senyum. Aku hanya meliriknya dan kembali membaca bukuku

"Apa kau sudah belajar untuk ulangan kimia nanti " kata yuki tersenyum

" menurutmu " jawabku

" biar aku tebak pasti sudah benarkan " kata yuki tersenyum. Aku tdk memperdulikannya dan terus membaca

***
Selesai ulangan kimia pak akazawa membagikan hasil ulangannya

" bagaimana hasilnya " kata yuki sambil melihat nilai ulangan ku

" tidak ada yg berubah dari kertas sampah ini " kata ku melihat hasil ulangan di kertas sampah ini 100

" wah,,,,kau benar-benar pintar zero " kata yuki tersenyum. Aku hanya menatapnya dengan tatapan dingin

" sementara aku ( tersenyum malu sambil mengaruk pipinya yg tdk gatal ) nilaiku nol lagi horey,,,," sorak yuki

" -_- dasar gadis aneh dapat nol malah senang " kataku melihat tingkah yuki

Yuki hanya membalasnya dengan senyuman. Hari-hari biasa dan membosankan ku lewati.
***
Di atap aku duduk di bangku sambil membaca buku

" zero " kata yuki tersenyum sedikit meninggikan suaranya.

"Ah,,,," kagetku

"Dasar kau ini bikin kaget saja, pergilah aku tidak ingin di ganggu " kataku dgn nada dingin

" zero lihat apa yg kubuat " kata yuki sambil memperlihatkan angsa kertas

" kau ini seperti anak kecil saja, sudah jangan ganggu aku cepat pergi sana " kataku dengan nada dingin

" bukankah ini imut aku yg membuatnya " kata yuki tersenyum. Aku hanya diam

" seandainya angsa kertas ini bisa terbang pasti sangat hebat " kata yuki tersenyum sambil melihat ke langit

" ini untukmu zero " kata yuki tersenyum

" untuk apa bikin sampah saja " kataku nada dingin

Yuki pun duduk di sampingku dan menggambil bukuku menyelipkan angsa kertas itu di bukuku . " hey,,,,apa-apaan kau ini " kata ku sedikit kesal

Yuki pun meletakan bukuku disampingnya dan membuka kotak bekalnya

" ini makanlah dulu kau belum makankan " kata yuki tersenyum

" itu bukan urusanmu cepat kembalikan bukuku " kataku

" nanti dulu makanlah dulu nanti kau sakit, lagipula ini enak " kata yuki tersenyum

" ah,,,apa pedulimu , aku tidak lapar" kataku tidak sengaja tanganku menyenggol kotak bekal yuki membuatnya jatuh ke lantai

" ma-maaf " kataku

" ah,,,,makanannya jadi kotor, sudahlah tidak apa-apa, bagaimana kalau kita beli makanan di kantin, pasti makanan di kantin lebih enak iya kan " kata yuki tersenyum

" sudah berapa kali ku bilang aku tidak lapar " kataku nada dingin " ah,,,,aku yakin kau pasti lapar (menarik tangan zero ) ayolah " kata yuki tersenyum

" eh! Apa-apaan sih " kata ku sedikit kesal

" ayo ( tersenyum ) aku mau hari ini makan bersama dgnmu ayo " kata yuki terus menarik tanganku.

Tanpa ku sadari aku memalingkan wajahku dari senyuman yuki dan aku pun ikut saja karena aku merasa sedikit bersalah atas insiden tadi
***
Pulang sekolah tiba-tiba hujan deras menguyur kota tokyo dan sekitarnya termasuk di sekolahku. Aku yg melihat itu terlihat sedikit kesal karena tdk membawa payung di saat itu juga yuki menghampiriku dgn memegang payung berwarna putih

" zero kau tdk bawa payung " kata yuki

" itu bukan urusanmu " kataku dgn nada dingin

" bagaimana klu kau pakai saja payungku " kata yuki tersenyum

" tidak tidak usah " kataku terus melihat hujan

" klu menunggu hujan ( melihat ke luar ) pasti sangat lama , aku yakin ini akan terus turun sampai malam kau yakin menunggu sampai selama itu " kata yuki

" sudah pulang sana menggangu saja " kataku

" bagaimana klu kita sepayung berdua " kata yuki tersenyum

" ( melihat payung yg di pegang yuki ) kau ini dasar gadis bodoh yah pantasan saja nilaimu selalu di bawah 50 ,bagaimana bisa payung sekecil ini bisa melindungi dua org " kataku sedikit kesal

" ( tersenyum ) aku yakin pasti bisa percayalah padaku " kata yuki tersenyum

Yuki dan aku pun pulang menggunakan payung milik yuki " hah,,,,aku bodoh mengikuti org bodoh " kataku mendesah

Yuki hanya tersenyum " zero sini geser kemari lagi, bahumu kena hujan " kata yuki

" sudahkan sekarang bahumu tidak akan terkena hujan lagi " kata yuki tersenyum

Aku pun melihat ke arah yuki dan terlihat setengah tubuhnya terkena hujan " dasar gadis bodoh lihat setengah bajumu basah " kataku

" ah,,,,iya tdk apa-apa " kata yuki tersenyum

" dasar bodoh sini kemari lagi " kataku. Wajah yuki sedikit merona. Kini aku dan yuki semakin dekat yuki tdk berani memandang wajahku begitu juga sebaliknya.

" ada apa dgnku, perasaan aneh apa ini " kataku dlm hati.

Kami pun berjln sampai persimpangan 3 dgn jalur rumahku dan yuki berlawanan.

" sampai disini saja, aku akan pulang, kau bawa saja payungku lagi pula setengah badanku juga sudah basah " kata yuki tersenyum " ta-" kataku

Yuki pun keluar dari payung dan melambaikan tangan ke arah zero

" sampai jumpa zero " kata yuki tersenyum berlari di bawah hujan

" knp aku tidak bisa berkutik, seharusnya aku yg mengatakan begitu ? Apa dia baik-baik saja yah ke hujanan begitu " kataku dlm hati sambil memandang arah yuki pergi . Aku pun langsung tersadar dari lamunanku dan menggelengkan kepalaku

" ah,,,ada apa dgnku ? Apa peduliku ? Biarkan saja, dia kan yg minta " kataku sambil berjalan pulang
***


bersambung
please wownya

Trending Now
Kumpulan Foto Nyata Menakjubkan yang Sulit Dipercaya

Kumpulan Foto Nyata Menakjubkan yang Sulit Dipercaya

Kita harus bersyukur dengan kemajuan teknologi yang selalu membantu hidup kita agar lebih mudah. Berkat teknologi juga kita bisa melihat dun
162,645 views 13,779 shares
10 Momen Terjebak Keadaan ini Bikin Kamu Bingung Cari Jalan Keluarnya

10 Momen Terjebak Keadaan ini Bikin Kamu Bingung Cari Jalan Keluarnya

Pernah mengalami momen yang sangat tidak mengenakkan? Pasti  kita akan merasa sangat bingung apalagi kalau di sekitar kita tidak ada oran
17,437 views 182 shares
10 Jawaban Nyeleneh "Lulus jadi Apa" Ini Bikin Ketawa Geli

10 Jawaban Nyeleneh "Lulus jadi Apa" Ini Bikin Ketawa Geli

Ada kutipan kata yang mengatakan jika "hidup kita yang jalanin, tapi orang lain yang ngomentarin". Sepertinya kata-kata itu memang realate d
775 views 0 shares
10 Orang yang Pernah Mengalami Keberuntungan Besar Dalam Hidupnya

10 Orang yang Pernah Mengalami Keberuntungan Besar Dalam Hidupnya

Hidup, mati dan rejeki semua sudah diatur oleh Sang Pencipta. Jika bisa request, kita semua pasti memilih untuk hidup enak, kaya raya, sehat
60,954 views 4,485 shares
Cuma Anak 90-an yang Mengerti Tentang Kumpulan Ilustrasi Ini

Cuma Anak 90-an yang Mengerti Tentang Kumpulan Ilustrasi Ini

Siapa bilang jadi anak jaman dulu itu nggak asik? Memang sih, dulu belum ada gadget dan internet, apalagi TiKTok. Tapi walaupun itu semua ng
6,990 views 375 shares
Pemandangan Menakjubkan Air Terjun Niagara yang Membeku, Seperti di Film Frozen

Pemandangan Menakjubkan Air Terjun Niagara yang Membeku, Seperti di Film Frozen

Sebagai salah satu air terjun paling indah di Amerika Utara dan dunia, Niagara menjadi destinasi favorit para pelancong. Keindahannya semaki
16,485 views 170 shares
10 Aksi Tingkah Laku Kucing Di Dalam Rumah, Bikin Gemes Bahkan Geregetan

10 Aksi Tingkah Laku Kucing Di Dalam Rumah, Bikin Gemes Bahkan Geregetan

Gak sedikit orang yang memelihara kucing di rumahnya, dengan berbagai macam alasan termasuk diantaranya karena kucing adalah hewan yang lucu
8,432 views 0 shares
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
2,446 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
201,884 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
205,933 views 7,777 shares