Missing You 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,932 views
Missing You 1


Namaku takamura zero aku siswa SMA terkenal di tokyo. Aku adalah orang yg dingin dan sangat jarang bersosialisasi.

Aku termasuk siswa yg terkenal di sekolahku kata mereka . Aku selalu memiliki nilai ulangan yg sangat sempurna untuk semuah mata pelajaran. Mereka jarang menegur dan menyapaku karena sifatku yg dingin dan tdk peduli apapun.

Kecuali seorang gadis berambut hitam yg duduk sebangku denganku namanya mirenai yuki. Dia selalu mengikutiku dan selalu menyapaku dgn wajah cerianya. Aku selalu saja tdk memperdulikannya dan selalu menatapnya dgn dingin tapi tetap saja dia selalu tersenyum.

" zero " sapa yuki dengan senyum. Aku hanya meliriknya dan kembali membaca bukuku

"Apa kau sudah belajar untuk ulangan kimia nanti " kata yuki tersenyum

" menurutmu " jawabku

" biar aku tebak pasti sudah benarkan " kata yuki tersenyum. Aku tdk memperdulikannya dan terus membaca

***
Selesai ulangan kimia pak akazawa membagikan hasil ulangannya

" bagaimana hasilnya " kata yuki sambil melihat nilai ulangan ku

" tidak ada yg berubah dari kertas sampah ini " kata ku melihat hasil ulangan di kertas sampah ini 100

" wah,,,,kau benar-benar pintar zero " kata yuki tersenyum. Aku hanya menatapnya dengan tatapan dingin

" sementara aku ( tersenyum malu sambil mengaruk pipinya yg tdk gatal ) nilaiku nol lagi horey,,,," sorak yuki

" -_- dasar gadis aneh dapat nol malah senang " kataku melihat tingkah yuki

Yuki hanya membalasnya dengan senyuman. Hari-hari biasa dan membosankan ku lewati.
***
Di atap aku duduk di bangku sambil membaca buku

" zero " kata yuki tersenyum sedikit meninggikan suaranya.

"Ah,,,," kagetku

"Dasar kau ini bikin kaget saja, pergilah aku tidak ingin di ganggu " kataku dgn nada dingin

" zero lihat apa yg kubuat " kata yuki sambil memperlihatkan angsa kertas

" kau ini seperti anak kecil saja, sudah jangan ganggu aku cepat pergi sana " kataku dengan nada dingin

" bukankah ini imut aku yg membuatnya " kata yuki tersenyum. Aku hanya diam

" seandainya angsa kertas ini bisa terbang pasti sangat hebat " kata yuki tersenyum sambil melihat ke langit

" ini untukmu zero " kata yuki tersenyum

" untuk apa bikin sampah saja " kataku nada dingin

Yuki pun duduk di sampingku dan menggambil bukuku menyelipkan angsa kertas itu di bukuku . " hey,,,,apa-apaan kau ini " kata ku sedikit kesal

Yuki pun meletakan bukuku disampingnya dan membuka kotak bekalnya

" ini makanlah dulu kau belum makankan " kata yuki tersenyum

" itu bukan urusanmu cepat kembalikan bukuku " kataku

" nanti dulu makanlah dulu nanti kau sakit, lagipula ini enak " kata yuki tersenyum

" ah,,,apa pedulimu , aku tidak lapar" kataku tidak sengaja tanganku menyenggol kotak bekal yuki membuatnya jatuh ke lantai

" ma-maaf " kataku

" ah,,,,makanannya jadi kotor, sudahlah tidak apa-apa, bagaimana kalau kita beli makanan di kantin, pasti makanan di kantin lebih enak iya kan " kata yuki tersenyum

" sudah berapa kali ku bilang aku tidak lapar " kataku nada dingin " ah,,,,aku yakin kau pasti lapar (menarik tangan zero ) ayolah " kata yuki tersenyum

" eh! Apa-apaan sih " kata ku sedikit kesal

" ayo ( tersenyum ) aku mau hari ini makan bersama dgnmu ayo " kata yuki terus menarik tanganku.

Tanpa ku sadari aku memalingkan wajahku dari senyuman yuki dan aku pun ikut saja karena aku merasa sedikit bersalah atas insiden tadi
***
Pulang sekolah tiba-tiba hujan deras menguyur kota tokyo dan sekitarnya termasuk di sekolahku. Aku yg melihat itu terlihat sedikit kesal karena tdk membawa payung di saat itu juga yuki menghampiriku dgn memegang payung berwarna putih

" zero kau tdk bawa payung " kata yuki

" itu bukan urusanmu " kataku dgn nada dingin

" bagaimana klu kau pakai saja payungku " kata yuki tersenyum

" tidak tidak usah " kataku terus melihat hujan

" klu menunggu hujan ( melihat ke luar ) pasti sangat lama , aku yakin ini akan terus turun sampai malam kau yakin menunggu sampai selama itu " kata yuki

" sudah pulang sana menggangu saja " kataku

" bagaimana klu kita sepayung berdua " kata yuki tersenyum

" ( melihat payung yg di pegang yuki ) kau ini dasar gadis bodoh yah pantasan saja nilaimu selalu di bawah 50 ,bagaimana bisa payung sekecil ini bisa melindungi dua org " kataku sedikit kesal

" ( tersenyum ) aku yakin pasti bisa percayalah padaku " kata yuki tersenyum

Yuki dan aku pun pulang menggunakan payung milik yuki " hah,,,,aku bodoh mengikuti org bodoh " kataku mendesah

Yuki hanya tersenyum " zero sini geser kemari lagi, bahumu kena hujan " kata yuki

" sudahkan sekarang bahumu tidak akan terkena hujan lagi " kata yuki tersenyum

Aku pun melihat ke arah yuki dan terlihat setengah tubuhnya terkena hujan " dasar gadis bodoh lihat setengah bajumu basah " kataku

" ah,,,,iya tdk apa-apa " kata yuki tersenyum

" dasar bodoh sini kemari lagi " kataku. Wajah yuki sedikit merona. Kini aku dan yuki semakin dekat yuki tdk berani memandang wajahku begitu juga sebaliknya.

" ada apa dgnku, perasaan aneh apa ini " kataku dlm hati.

Kami pun berjln sampai persimpangan 3 dgn jalur rumahku dan yuki berlawanan.

" sampai disini saja, aku akan pulang, kau bawa saja payungku lagi pula setengah badanku juga sudah basah " kata yuki tersenyum " ta-" kataku

Yuki pun keluar dari payung dan melambaikan tangan ke arah zero

" sampai jumpa zero " kata yuki tersenyum berlari di bawah hujan

" knp aku tidak bisa berkutik, seharusnya aku yg mengatakan begitu ? Apa dia baik-baik saja yah ke hujanan begitu " kataku dlm hati sambil memandang arah yuki pergi . Aku pun langsung tersadar dari lamunanku dan menggelengkan kepalaku

" ah,,,ada apa dgnku ? Apa peduliku ? Biarkan saja, dia kan yg minta " kataku sambil berjalan pulang
***


bersambung
please wownya

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,231 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
3,018 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,095 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,465 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,305 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,588 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
1,859 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
3,377 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
217,970 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
3,892 views 0 shares