missing you 2
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,666 views
missing you 2

" horey,,,,nilaiku 20 ada peningkatan " sorak yuki dgn senang

" dasar bodoh hny dgn nilai 20 kau sudah senang, kau bilang ada peningkatan, itu sama saja dgn nilai biasanya kau dapatkan bukan " kataku dgn nada dingin

" ( tersenyum ) benarkah hahahaha,,,,," kata yuki tertawa kecil

" hah,,,,knp aku bisa satu bangku dgn gadis seperti ini " guman ku

Ketika ku memandangi yuki tersenyum ceria itu terasa ada tdk beres dlm hatiku, jantungku berdetak kencang apa ini ? aku tidak mengerti

" zero lihat bunga mawar putihnya indah bukan, aku taru di dekat jendela yah " kata yuki tersenyum

" terserah " kataku jutek

" zero kau mau ku taru bunga mawar putih ini di mejamu " kata yuki tersenyum

" tdk tdk usah, biki risih saja " kataku

" yah sudah aku taru di sini saja jadi ada dua mawar putih ini kau zero dan ini aku, indah bukan " kata yuki tersenyum meletakan dua mawar putih di dekat jendela.

Aku hanya mendesah , aku pun melihat keluar jendela dan terlihat bunga mawar putih di situ

" aku selalu bisa menebak dgn benar apa yg akan terjadi dlm hidupku yg membosankan ini " kata ku

" hey,,klu zero bisa menebak bukannya akan menjadi lebih membosankan " kata yuki tersenyum

Aku yg melihat senyuman yuki langsung mengarahkan pandangannya ke depan
***

" zero, ini " kata yuki tersenyum sambil menawarkan kue yg di bawanya

" apa ini ?" Kataku

" bukannya sudah jelas ini kue cobain pasti enak " kata yuki tersenyum

" tidak terima kasih " kataku

" ayolah zero satu saja aku yg membuatnya pagi ini " kata yuki tersenyum

" bagaimana kalau aku suapin buka mulutnya aaa,,, " kata yuki tersenyum

" ah,,,,apa-apaan kau ini sini aku bisa makan sendiri " kataku menggambil kue dan langsung masuk ke dlm mulutku.



Yuki yg melihat itu hanya tersenyum dan tertawa kecil
***
Hari - hari ku lalui semuahnya membosankan entah kenapa ketika dia tidak datang aku merasa ada yg kurang dalam hidupku

" ( melihat bangku yuki ) yuki knp dia tidak datang hari ini, tumben sekali, apa telah terjadi sesuatu padanya ? Semoga dia baik-baik saja " kata ku dlm hati

" ah,,,,apa-apaan ini ( menggeleng ), knp aku jadi ke pikiran dia sih, menyebalkan, palingan dia telat datang " kataku dlm hati .

Di hari berikutnya dan berikutnya juga yuki tdk kunjung datang , aku pun terus menatapi bangku kosong di sampingku, aku pun mulai mersa cemas terhadap yuki

" ada apa dgnku, rasanya ada yg hilang dari hidupku tapi apa ? " kataku dlm hati sambil memandang jendela terlihat dua mawar putih yg layu

Kenapa aku begitu merindukan senyuman dan ceria yuki. Saat ini aku tdk mengerti. seperti ada yg salah dgn hidupku. Seharusnya aku senang karena gadis itu tdk mengganguku lagi dan mengikutiku seperti bayangan.

Tapi kenapa ? Kenapa rasanya semakin membosankan saja. bunga di jendela itu perlahan-lahan mulai rontok kelopaknya. Apakah ini yg di namakan kehilangan ?

Aku pun mulai menyadari bahwa aku menyukai yuki, aku pun mencari siapa yg dekat dengan yuki, tapi yuki tdk memiliki teman hanya aku sendiri yg selalu dekat dgnku.

Aku pun berusaha mencari, mencari tahu ada apa dgn yuki sampai sekarang tdk pernah masuk sekolah. Ponselku bergetar, suara itu mengatakan kau sudah tidak ada lagi di dunia ini.

Air mataku untuk pertama kalinya mengalir membasahi pipiku. Rasa sakit yg menusuk-nusuk di hatiku, nafasku terasa terhenti mendengar itu.

Andaikan saja aku tdk bersikap kasar dan dingin pasti saat itu akan lebih menyenangkan lagi.

Andaikan saja aku tahu penderitaanmu itu yg selalu kau sembunyikan dgn sifat ceria dan seyuman indahmu.
Maaf ,,,,maafkan aku, aku selalu memberimu luka dan kau pasti tersiksa dgn sikapku tapi wajahmu tdk menunjukan kau menderita malah kau tetap memberiku senyuman dan wajah yg ceria.

"Kau tidak berperasaan " itulah kata yg berdengung di kepalaku.

Setiap saat aku merindukan itu aku pun berjln di atap dan memandangi angsa kertas yg kau selipkan di bukuku. Air mataku pun mengalir sendirinya sambil memegang angsa kertas itu dan meletakan di dadaku dan memejamkan mataku

Aku pun teringat perkataan mu itu " seandainya angsa kertas ini bisa terbang pasti sangat hebat iya kan " kata yuki tersenyum

Senyum indah itu,,,,,




Wajah yg ceria itu,,,,,




Tidak akan pernah aku lihat lagi hari ini maupun esok,,,,,





Aku melihat 2 bunga mawar putih yg sudah banyak kelopaknya yg rontok. Aku pun mengambilnya dan menciumnya sambil menutup mataku.

Aku bisa merasakan senyuman hangat dan wajah ceria mu itu

" aku yakin kita pasti akan bertemu lagi, aku benarkan yuki " kataku tersenyum sambil melihat ke arah samping dan terlihat yuki tersenyum pdku

The end

Trending Now
15 Foto Editan Gagal #RIPPhotoshop Ini Bakalan Bikin Kamu Nyengir!

15 Foto Editan Gagal #RIPPhotoshop Ini Bakalan Bikin Kamu Nyengir!

Semua orang pasti menginginkan hasil gambar yang diambil lebih bagus dari aslinya. Sehingga kebanyakan orang memilih untuk mengedit fotonya
209,169 views 6,160 shares
8 Kelakuan Orang yang Sedang Berkendara Ini Bikin Nggak Habis Pikir

8 Kelakuan Orang yang Sedang Berkendara Ini Bikin Nggak Habis Pikir

Baru-baru ada peraturan lalu lintas yang baru diresmikan yaitu pengguna kendaraan dilarang merokok sambil berkendara. Karena bukan hanya men
2,880 views 2 shares
Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Internet merupakan sumber luar biasa untuk orang-orang kreatif. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dari semua jenis seni seperti fotografi, des
14,151 views 821 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
54,828 views 0 shares
20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

Ada banyak perilaku yang dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang terutama dalam pergaulannya. Kadang perilaku itu cukup menggelitik karena t
321,404 views 7,345 shares
10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

Kita emang nggak pernah tahu masa depan seseorang, begitu juga dengan masa depanmu. Mungkin bisa aja hari ini kamu mengalami masalah dalam p
271,760 views 13,022 shares
11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

Manusia setiap hari terus memikirkan tentang bagaimana teknologi dan inovasi bisa mempermudah aktifitas kehidupan sehari hari, mengatasi kes
8,947 views 0 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
351,785 views 7,815 shares
10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

Kemjuan teknologi saat ini memang sangat memudahkan kehidupan kita. Karena hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan menekan tombol, kit
17,362 views 0 shares
13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

Mau tau ekspresi pencopet lagi beraksi, Pulsker? Ini dia foto anak kecil di China, yang lagi mau nyopet. Sepertinya yang dibelakangnya adala
372,535 views 4,298 shares