I Hate Vampire but, I Love You 18
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,283 views
I Hate Vampire but, I Love You 18

gomen ne udh lama banget enggak di lanjuti karena sibuk pr banyak

oke next story

episode sebelumnya

" tidak,,,,,,tidak mungkin,,,,,tatsuya adalah vampire " kataku dalam hati menggeleng badanku gemetar ketakutan

Aku pun melangkah mundur gemetar ketakutan tiba-tiba seperti ada sesuatu di belakangku aku pun membalikan badanku

" bagaimana rasa darah hana apa enak ? " kata kazuya menatap tajam tatsuya

Tatsuya pun sadar dan memegang wajahnya

" aku meminum darah hana " kata tatsuya syok dgn suara samar-samar

" tatsuya kau tidak apa-apa " kata kepala sekolah berbalik mengadap tatsuya

Tatsuya mesih syok sambil memegang wajahnya " apa yg telah ku perbuat " kata tatsuya dalam hati

" tatsuya dulunya adalah manusia " kata kepala sekolah

" dulunya ? " kataku

" ( mengganguk ) tapi keluarganya, dan desa pemburu vampire dibantai habis oleh vampire hanya dia satu-satunya yang masih hidup , walaupun sudah digigit oleh vampire " kata kepala sekolah

Aku berdiri di depan pintu kamar tatsuya aku mengetuk pintu tatsuya tapi tidak jadi karena aku takut dan terbanyang kejadian tadi

" tatsuya " kataku dalam hati sambil memejamkan mataku , tangan, dan badanku gemetar ketakutan aku pun langsung meninggalkan kamar tatsuya


*dilemma and hatred *

" hana-chan ,,,,,hana,,,,hana " bentak yuna

" uh,,,iya ada apa ? " kataku tersenyum

" kau ini dari tadi aku memanggilmu tapi kau tidak dengar kau sedang melamunin apa ? " kata yuna

" ah,,,tidak ada gomen-nasai aku melamun yah " kata ku tersenyum

" hari ini kau terlihat lesu sekali ada apa ? " kata yuna

" uh,,,,benarkah ini mungkin terlalu banyak fikiran jadi begini deh ,,,,," kataku nyengir

" kalau ada masalah ceritakan saja mungkin aku bisa membantumu " kata yuna

" ah,,,tidak apa-apa masalah nya tidak serumit itu kok ,,,,hanya masalah belajarku saja bentar lagi akan ada ulangan jadi aku harus belajar " kataku tersenyum

" kenapa tidak minta ayahmu saja carikan guru privat " kata yuna

" ah,,,tidak , aku tidak mau merepotkannya " kataku tersenyum

" oh,,,uh,,,,lehermu kenapa hana-chan " kata yuna melihat leherku di perban

" ah,,,ini ( memegang leher) kemarin karena aku terlalu bersemangat jadi kejadiannya seperti ini deh,,,,," kataku nyegir

" kau ini croboh sekali " kata yuna

Aku hanya nyengir

" aa,,,,,,aaa,,,,,,,,,,,,,,kazuya-senpai aaa,,,,,,,,,,,,,"

" ohayu hana-chan " kata kazuya

" ohayu kazuya-senpai " kataku tersenyum

" apa sudah baikkan " kata kazuya

" iya,,,arigato kazuya-senpai " kataku tersenyum

Kazuya hanya tersenyum dan pergi meninggalkan ku

" ssttt,,,,,,hana,,,,ha-na " kata yuna berbisik

" ah,,,iya nani ? " kataku

" itu ,,,,,,( melihat kerumunan cewek dengan tatapan mengerikan ) "

" eh,,,! Yuna-chan tiba-tiba badanku terasa tidak enak aku pergi dulu yah " kataku poker face langsung pergi

" HANAAA,,,,,,,,,,,,,,," teriak para murid cewek mengejarku

" kkkyyyaa,,,,,,,,,,,,,,"

" kemana dia ,,,,,,,,,,,,,,ke sana ayo ,,,,,,"

" huft,,,,,hampir saja "

" iya ,,,hampir saja "

" eh ! " aku pun membalikan badanku

" hai,,,,,,,"

" kkkyyaaa,,,,,,,,,,,,,"


bersambung
please wownya
.

Trending Now
10 Pengumuman di Warung yang Bikin Pembeli Tersenyum Kecut

10 Pengumuman di Warung yang Bikin Pembeli Tersenyum Kecut

Di perkampungan ataupun di pinggiran kota, masih banyak kita temui di toko atau warung kelontong yang menyediakan bahan pokok dan kebutuhan
1,835 views 0 shares
10 Chat Lucu Typo yang Bikin Mikir Kemana-mana

10 Chat Lucu Typo yang Bikin Mikir Kemana-mana

Manusia memang tempatnya salah dan lupa. Membuat kesalahan adalah hal yang manusiawi, namun bukan kesalahan yang disengaja ya, melainkan kes
2,968 views 0 shares
10 Tulisan Orang Jualan yang Bikin Pembeli Mengernyitkan Dahi

10 Tulisan Orang Jualan yang Bikin Pembeli Mengernyitkan Dahi

Sudah menjadi hal yang lazim jika seorang pedagang membuat tulisan tentang apa yang mereka jual. Hal ini dilakukan agar para pembeli tahu da
2,527 views 0 shares
Ternyata Ada Ular yang Mati Karena Salah Makan Lho, Ngeri Ngeliatnya

Ternyata Ada Ular yang Mati Karena Salah Makan Lho, Ngeri Ngeliatnya

Tidak ada hewan yang memiliki tubuh yang begitu panjang dan kemampuan melata yang gesit, cepat, dan memiliki bisa yang sangat mematikan sela
439,037 views 11,656 shares
10 Hal Aneh yang Pernah Terjadi di Minimarket Indonesia

10 Hal Aneh yang Pernah Terjadi di Minimarket Indonesia

Di zaman yang sudah modern ini, minimarket selalu menjadi tujuan utama ketika kita ingin berbelanja secara cepat dan dekat dari tujuan. Di d
3,231 views 0 shares
Cewek Mungkin Memang Susah DImengerti Ya... Ini 24 Memenya, Yakin Bikin Kamu Ketawa

Cewek Mungkin Memang Susah DImengerti Ya... Ini 24 Memenya, Yakin Bikin Kamu Ketawa

Perlu ketelatenan dan kejelian membaca psikologi seseorang untuk benar-benar memahami cewek. Tentu saja, itu berlaku bagi kaum cowok kayakny
440,352 views 7,537 shares
10 Status Kurir Paket yang Isinya Bikin Kasihan

10 Status Kurir Paket yang Isinya Bikin Kasihan

Bagi sebagian orang online shop sudah menjadi hal yang lumrah. Apalagi bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk berbelanja di luar ru
1,181 views 0 shares
Bikin Merinding, Inilah 7 Foto Makhluk Gaib yang Digambar oleh Seorang Bocah yang Bisa Melihat Hantu

Bikin Merinding, Inilah 7 Foto Makhluk Gaib yang Digambar oleh Seorang Bocah yang Bisa Melihat Hantu

Banyak yang bilang kalau anak kecil itu makhluk yang masih suci dan polos. Jadi nggak heran jika terkadang mereka itu tiba-tiba menangis, te
23,553 views 682 shares
15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

Sekolah adalah satu cara untuk meningkatkan sumber daya manusia. Wajib belajar di Indonesia adalah 9 tahun. Artinya semua anak usia sekolah
454,511 views 7,376 shares
10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

Saat kalian berbelanja di minimarket ataupun cafe, ketika membayar ke kasir pasti akan disertai dengan struk belanjaan. Bahkan banyak tempat
2,289 views 0 shares