WonderFull Friend Part 10
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,967 views
WonderFull Friend Part 10

Yo!! Aku akan melanjutkan cerita WF part 10 :3 ~
Selamat MEMBACA ~ !!!!

~~ WonderFull Friend Part 10 ~~
Genre: Fantasy, Romance, School Life, Soldier, Friend, Comedy.
Note : silahkan buka profil Jasmine owo)/

> Nata Chi (Natasya Aulia) <

Kami pun pergi dari tempat itu. Dan berlari .


"kalian kira kalian bisa pergi?!"

kami pun berbalik dan melihat Queen Tasha dengan para Monster yang sangat mengerikan. "ya ampun bisa gak satu hari gak ngelawan monster ?!"tanyaku dalam hati.

"e-etto Queen Tasha kita istirahat aja yah? capek berantem mulu... Kita makan siang dulu baru berantem owo) "kataku pada Queen Tasha dengan Polosnya. Yang lain cengo mendengarku berkata seperti itu, Na kun yang membaca buku dengan santai tiba tiba saja bukunya jatuh mungkin karena kaget . _ . .

"apa kau gila?!"kata Ni chi , "=3=")/ aku salah apa yah?"tanyaku polos. "astaga sangking polosnya kamu itu pengen aku bunuh!"Kata Hyo kun.

"kan aku kasian ngeliat Queen Tasha . _ . mungkin dia belum makan ya kan?"tanyaku . "Astaga Kepala mu itu kebentur apa sih?!"bentak Hiko Kun.

"==' kebentur?! kepala kamu tuh!!"jawabku kesal. "kepalaku baik baik saja!! Kamu aja Kali!!"bentak Hiko. "K-kapan ki-" , "DIAAM!!!"bentakku dan hiko bersamaan. Queen Tasha pun cengo termasuk yang lainnya. "dasar baka mesum!! huh!"kataku dan memalingkan wajah.

"Kalau aku mesum ya biarin dong!"balas Hiko. "s-sudahlah..."kata Ryn Sensei yang ketakutan. "dia yang duluan sensei!!"kataku sambil menunjuk manusia atau apalah itu yang bernama hiko.

"enak aja! kamu yang duluan! masa musuh diajak makan!"bentak hiko. "huh! bodo amat!"kataku menatap tajam hiko. "bleek!"kata Hiko menjulur kan lidahnya. "iiih!! RESE!!!"bentakku. "weeek siapa yang pedu-"

BLAASS

kalimat hiko terputus karena ada api melintas dihadapanku dan Hiko . aku pun melihat dan terlihatlah Queen Tasha yang mukanya terihat bete =w=") "udah selesaikan?!"katanya sambil menatap tajam kearahku dan hiko.

"u-udah kok ^_^') " kataku panik.

"kalau begitu rasakan ini! monster serang mereka!!"kata Queen Tasha sambil melemparkan bola api.

monster itu pun menyerang kami.

#Bersambung

ohoho~ bagaimana? Jelek ?
Kritik dan WOW nya yah :D

ooh iya numpang promosi :v (yaelah)
ekhm ekhm

Anda Galau? atau Sedih?
Gampang~ solusinya masuk aja kegrup 'PULSK.com'
https://www.facebook.com/groups/270565743109083/?book

dijamin Galau bin Sedih (?) ilang~!! :v
disana tempat bercanda,curhat, nyari teman baru :D
disana juga ada Him Reski , Tachibana Kurosaki (na kun) , Ai kun , Mii chan , Chany , Ta Chan , DLL
Dijamin Seru~~ owo)

Arigatou For Reading ^o^

Trending Now
10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

Berkembangnya internet di jaman yang serba modern ini banyak merubah kegiatan orang. Jika dulu kita harus berjalan ataupun menaiki kendaraan
4,610 views 0 shares
Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Nggak semua orang bisa memasak, tapi setiap orang bisa belajar untuk memasak. Emang sih, kalau dipikir memasak itu nggak mudah Pulsker. Tapi
6,946 views 461 shares
10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

Dengan adanya internet kita semakin mudah untuk bertransaksi jual-beli melalui online shop. Selain menghemat waktu, kita juga nggak perlu ke
420 views 0 shares
10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Ketika orang memiliki masalah, yang membuatnya terasa ringan sebelum memperoleh solusi adalah saat bisa mencurahkan isi hatinya. Biasanya te
5,022 views 0 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
456,963 views 0 shares
10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

Online shop bukanlah hal yang baru bagi masyarakat Indonesia. Bahkan banyak orang yang bisa memenuhi kebutuhan hidupnya dengan berjualan sec
3,035 views 0 shares
Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Di jaman yang semakin moderen ini segala sesuatu dipermudah ya Pulsker, termasuk berbelanja. Pulsker pasti pernah belanja online dong? Me
467,676 views 8,676 shares
10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

Setiap pekerjaan halal adalah pekerjaan yang mulia. Apalagi jika didalamnya ada niat dan harapan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Begitupu
3,510 views 0 shares
10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

Sosial media saat ini sudah menjadi kebutuhan primer manusia selain sandang, pangan, dan papan. Pasalnya, hampir semua orang punya, butuh, d
691,121 views 0 shares
10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

Rambut adalah mahkota kepala, nggak jarang ada orang yang menghabiskan waktu dan uangnya hanya untuk perawatan rambut agar terlihat menarik.
58,958 views 4,183 shares