I can't say I love you 7
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,657 views
I cant say I love you 7

oh no itu adalah bocah itu lagi haduh benci banget deh tapi dia imut bnget deh tu anak lama2 setiap q melihat'a untuk ukuran anx kecil
A: KAKAK kita ketemu lagi deh, kakak kakak yu cari, kak daichi
K: tapi kan kakak lg nolongin kak kuu bsok2 aj y
A: kak kuu?
K: o y q lupa Kuu ini Aurel, Aurel knlin ini kak kuu
Kuu: hai ^^
A: HAy kakak *cling cling* << cute mode
K: yudh y yuk kita jadi gx ketemu daichi,ehh maksud'a kak daichi
A: jadi!!! yay
dan baru aja di omongin orang'a nongol
D: ada apa nih cari gw? eh aurel ngapain km ke kls kakak?
K: ni kata'a dia mau tuna........<<dipotong sm bocah :'(
A: KAKAK!!!!!! >:(
D: jangan gitu aurel yudh yuk kita beli es krim aj y
A: asyik yay es kerim
D: mv in dia y rin
K: gpp kox nm'a jg anx kecil
D: yudh q beliin aurel es cream dl y
K:eeeeh tunggu,
D: apa?
K: aurel itu adik mu y
D: bkn
K: lah trs
D: ank nemu
K: heeeh?
D: y gitu deh q ketemu tu anx di jln krn lucu sm imut q pungut deh<< jahat bngt ky'a kt2'a
K: o...oooo gitu ya y udh q mau eeee eerrrrmmm o ya mau nganterin kuu ke UKS
D: o ya udh bye
K: bye
skip
2 minggu kemudian q sdh mulai tampil ternyata yg jd pangeran'a itu Kuu kyaaaa sng bngt tp q harus tetep serius ama acara'a krn udh di ancem sm gurgak klo q gx serius di acara itu q bakalan suru lari lapangan 25 kali aduh jngn sape deh, dan kalian tau sendiri kan crita"cinderella" ada acara bersih2 rumah, laundry, sape di dorong2 nyebelin dr dulu q gx suka pny peran jd "CINDERELLA" selesai itu saat pemakaian sepatu Kuu akting'a bgs bngt ky suka sama q beneran
skip sesudah itu
K: hei Kuu, td akting km bgs bnget deh
Kuu: iya thanks bye
K: eh mau pergi ?
Kuu: napa?
K: gpp kox yudh bye
aneh sih liat kuu ky gitu bysa'a aja dia gx ky gitu, dan lalu q pergi jg ke kuil seperti bysa q mandi, makan dan tidur
==============================================================================================================
Bersambung.

Trending Now
10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

Sebagai pedagang, mereka harus memiliki cara agar barang yang mereka jual laku di pasaran. Terlebih lagi karena begitu banyak saingan yang j
8,906 views 0 shares
10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

Walaupun semuanya sudah serba digital, namun untuk urusan mengirimkan barang harus tetap menggunakan kurir. Seperti mengirimkan barang atau
1,397 views 0 shares
13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

Inilah 13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia yang sangat Mengerikan !   Eshima Ohashi, di Jepang:  Jembatan Eshima Ohashi di Jepang b
219,343 views 8,878 shares
15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

Photoshop merupakan salah satu aplikasi masterpiece untuk mengedit sebuah foto menjadi lebih bagus, bahkan jauh dari foto aslinya. Namun, ti
243,301 views 14,877 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
211,447 views 3,543 shares
10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

Ketika kita belanja online melalui e-commerce, pada aplikasinya ada kolom komentar yang bisa kita isi tentang kepuasan barang yang telah kit
1,362 views 0 shares
9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

Kebaya adalah busana wanita khas tradisional Indonesia. Walaupun saat ini sudah modern,namun dalam beberapa acara formal seperti pernikahan
2,430 views 0 shares
10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

Sudah menjadi kewajiban para siswa mengikuti ujian setelah mempelajari materi yang diberikan oleh para guru. Biasanya soal-soal yang diberik
9,429 views 0 shares
11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

Dijaman sekarang ini semakin lama makin banyak bahasa gaul kekinian yang banyak istilah aneh-aneh. Kalau kita sendiri gak update bakal banya
351,834 views 0 shares
14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

Piknik dan Travelling saat ini nampaknya jadi Kebutuhan setiap orang, banyak yang ingin travelling ke luar negeri tapi kadang terhambat peng
346,511 views 13,351 shares