Waiting #Part3
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,601 views
Waiting #Part3

#HappyRead:D
"Karena apa?"tanyaku mulai penasaran

"Sudahlah , itu tidak penting"

"Tapi..."

"Sudahlah , lebih baik kau kembali ke kamarmu !"ucapnya mulai emosi . Aku kembali ke kamarku , dan menghembaskan diri ke kasur kesayanganku ."Kira-kira , bagaimana masa lalu Yukio ya?"tanyaku sambil memeluk beruang ungu pemberian ibuku .

Walau aku dan Yukio tinggal serumah selama ini aku tidak pernah bertanya keluarga kandungnya atau masa lalunya , ia selalu belajar dengan giat pasti karena suatu alasan . Aku sendiri tidak tahu alasan apa yang membuat ia belajar segiat itu . Setidaknya aku tahu jati dirinya sekarang , jati diri yang menyayangi semua orang tanpa memiliki hubungan darah . Aku terlalu keras kepala , aku hanya mengira bahwa saudara hanya mengandalkan hubungan darah . Aku tidak bisa tidur dengan nyenyak , terbayang semua pertanyaan yang ada dalam benaku . Sejak malam itu hubunganku dam Yukio semakin lama , semakin jauh . Seperti Yukio menghindariku , ia selalu melewatkan sarapan dan makan malam di kamarnya sendirian . Di sekolahpun ia tidak pernah menungguku , sehingga aku dijemput sopir mamaku . Yukio yang dulu lembut padaku , sekarang seperti tidak mengenalku sama sekali . Aku ingin Yukio yang dulu , yang menganggap aku adik kecilnya . Adik yang selalu membuatnya kesal dengan sifat keras kepalaku . Sudah lebih dari 3 bulan dia jadi pendiam , tidak ada yang menariku dari tempat aku menunggu ibuku . Aneh rasanya , biasanya Yukio yang menariku dari tempat itu . "Ada apa dengan anak itu?"batinku sambil beridiri di depan pintu kamar Yukio yang tertutup rapat . Aku melamun , membayangkan masa dimana Yukio selalu mengomeliku jika aku memanggilnya dengan nama Yuki . Aku tersenyum-tersenyum sendiri memikirkan itu . Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka dari dalam , Yukio masih memakai seragam sekolahnya padahal hari sudah malam . "Apa dia tidak pernah istirahat dari belajarnya ?"batinku . Aku melihatnya dari ujung rambut sampai ujung kaki , semua serba acak-acakan .

"Ada apa?"tanyanya ketus

"Kau benar-benar acak-acakan -,- bagaimana kau bisa jadi ketua osis seperti ini ?"

"Bukan urusanmu"jawabnya sambil berjalan menghindariku , tapi aku menutupi jalannya terus . Ia menghembuskan nafas yang sedari tadi ia tahan .

"Apa maumu?"tanyanya dengan wajah sedikit emosi

"Aku hanya ingin bertanya , kenapa kau akhir-akhir ini menghindariku ?"

"Aku tidak menghindarimu tahu"jawabnya sambil memalingkan wajah kagetnya

"Bohong"jawabku sambil menatapnya sinis

"Terserah"jawabnya sambil masuk ke kamarnya . Aku menarik tangannya .

"Ayo makan malam bersama!"ajaku sambil tersenyum manja

"Makanlah sendiri"

"Ayolah...kau juga butuh istirahat tahu"

"Baiklah"

#Saat_makan_malam

"Yukii..."panggilku

PlaKk
Ia memukulku dangan sendoknya

"Sakit tahu"ucapku sambil memegang kepalaku yang habis dipukulnya

"Mangkannya , panggil yang sopan"ucapnya sambil terus menghabiskan makan malamnya

"Hmmm... baiklah , Yukio..."panggilku lagi , ia meliriku sinis dan berhenti makan.

PlaKk
Ia memukulku dengan sendoknya lagi

"Panggil yang bener!"ucapnya sambil menatapku sinis

"Namamukan memang Yukio -,-"ucapku membela diri

"Terserahlah , aku sudah selesai"ucapnya sambil beranjak dari meja makan

"Kau mau kemana?"

"Mandi"jawabnya singkat . Selesai makan , aku mencuci piring sambil memikirkan berbagai pertanyaan yang semakin lama semakin banyak . Dan akhirnya...

#PraKk
Dua piring , dan 3 gelas pecah sekaligus . Aku berusaha membersihkan pecahan-pecahan benda-benda tadi , malah yang kudapat pecahan-pecahan benda tadi melukai tanganku . Yukio berlari ke tempat aku mencuci pirirng tadi dengan wajah yang khawatir. Ia sudah menganti seragamnya dengan kaos dan celana tidurnya , tapi masih memakai handuk di kepalanya.

"Ada apa dengamu , sampai-sampai banyak benda yang pecah?kau melamun ya?"omelnya sedikit emosi . Aku hanya diam sambil menyembunyikan tanganku yang terluka . Ia menarik nafas panjang kemudian menghembuskannya . "Kemarikan tanganmu"perintahnya sambil mengeluarkan kotak obat , aku masih diam tidak bergerak sama sekali . "Kau ini"ucapnya mulai kesal sambil menarik tanganku yang terluka . "Lumayan parah juga lukanya , sudah kubilangkan jangan melamun . Kau tidak pernah mendengarkanku , dasar keras kepala"omelnya . Aku menangis , Yukio bingung akan sikapku yang tiba-tiba menangis .

"Ada apa denganmu hari ini?"ucapnya bingung

"HuWaaa... kau jahat!"tangisku semakin keras

"Apa maksudmu?"

"Akhir-akhir ini kau menjauh dariku , kau tak menghiraukanku sama sekali . Bahkan ketika aku menunggu di tempat ibuku meninggalkanku sampai malam kau tidak peduli , sekarang kau mengomeliku habis-habisan"ucapku sambil terus menangis . Ia lalu memeluku dengan erat , ia mengelus rambutku . Pelukannya benar-benar hangat , seperti pelukan ibuku dulu.

"Maafkan aku . Tapi kumohon tolonglah aku , tolonglah aku untuk menghilangkan perasaan ini"bisiknya . Aku mulai bisa menenangkan diri .

"Apa maksudmu?"tanyaku bingung

"Aku menyukaimu Yukina , bukan sebagai kakak . Tapi sebagai seorang laki-laki"ucapnya sambil melepaskan pelukannya dan menatapku dalam-dalam . Serasa , jantungku berhenti "mimpi apa aku semalam , kenapa hidupku jadi begini" . TingTongTingTong , bel rumah berbunyi membuat kami tersadar dari dunia kami masing-masing . "Kau buka pintunya , aku akn membersihkan pecahan-pecahannya"perintah Yukio lembut . Aku langsung berlari kearah pintu , saat kubuka ternyata seorang nenek berusia sekitar 70an . Nenek itu menatapku tajam , aku berusaha tidak panik .

"Ada yang bisa saya bantu ?"tanyaku berusaha ramah

"Apa benar Yukii Koda tinggal disini ?"tanya nenek itu dengan lirikan sinis

"Siapa itu Yuki-chan?"tanya Yukio dari dalam rumah . Ia berjalan kearahku untuk mengetahui siapa yang datang

"Nenek"ucap Yukio saat mengetahui siapa yang berdiri dihadapannya

"Nenek?"ucapku bingung

"Yukii ? Kau sudah besar ya , mirip dengan ayahmu"ucap nenek itu

"Untuk apa nenek kemari ?"

"Nenek hanya ingin memberimu ini sebagai kado untuk ulang tahunmu yang ke 17 nanti"ucap nenek itu sambil memberikan sebuah kotak

"Tapi masih lama ulang tahunku"

"Tiga hari kau bilang lama, apa kau sudah pikun "

"Benar , itu tiga hari lagi . Bagaimana aku bisa lupa"

"Ngomong-ngomong siapa gadis ini ? Pacarmu ya?"tanya nenek Yukio sambil melihat ke arahku

"Eh...!?"

"Itu tidak penting nek , lebih baik nenek segera pulang . Nanti ayah mencari nenek"ucap Yukio

"Benar juga , kau begitu nenek pergi dulu"ucap nenek Yukio sambil berjalan pergi

"Hati-hati di jalan ya nek "ucap Yukio tersenyum sambil menutup pintu

"Benar-benar merepotkan"ucap Yukio yang ekspresi wajahnya berubah drastis ketika menutup pintu

"Eh ... Yukio , siapa itu Yukii Koda?"tanyaku penasaran , Yukio tersadar bahwa dari tadi aku berdiri disampingnya . Ia tersenyum padaku dan mengacak-acak rambutku .

"Itu namaku , aku memiliki masa lalu yang rumit"ucapnya sambil berjalan ke kamarnya . Aku mengikutinya dari belakang , ia menoleh ke arahku dan memasukan tangannya ke saku celananya

"Apa yang kau inginkan?"tanyanya datar

"Aku hanya ingin tahu masa lalu mu"

"Kenapa? Kenapa kau ingin tahu kehidupan Yukii Koda?"tanyanya balik

"Karena kau sudah tahu masa laluku , jadi jika aku tahu kehidupan Yukii Koda kita impas"

"Hm... jika aku memberitahukan kehidupan Yukii Koda , akankah kau membalas perasaanku padamu ?"

"Tapi.."

"Benar juga , kau tidak pernah menganggapku orang yang penting bagimu , kau tidak pernah menganggapku sodara atau siapapun . Kau tidak lernah memikirkan perasaan orang lain , kau memang jahat Yukina Haru"ucapnya terkekeh . Aku hanya tertunduk diam , semua yng dikatakannya benar . Aku memang jahat , tak pernah sekilas memikirkan perasaan pria yang berdiri di depanku sekarang .

"Yukii.."

#Tbc

Hari ini Ku Rim post kilat , habis udah seminggu penuh ngak buka pulsk :D

Maaf kalau kurang menarik+typo+sebagainya

#Thanks :)

Trending Now
10 Chat yang Isinya Gagal Fokus Ini Bikin Kita Cekikikan

10 Chat yang Isinya Gagal Fokus Ini Bikin Kita Cekikikan

Setiap hari kita dianjurkan untuk meminum air putih sebanyak 8 gelas sehari atau setara 2 liter air. Karena kekurangan cairan atau kurang mi
1,297 views 0 shares
7 Meme Buatan Netizen Tentang Kenaikan Biaya BPJS Yang Mencekik

7 Meme Buatan Netizen Tentang Kenaikan Biaya BPJS Yang Mencekik

Beberapa hari terakhir ini rakyat sekaligus netizen sempat heboh dan ramai membicarakan tentang soal kenaikan iuran BPJS yang direncanakan o
5,355 views 0 shares
Kumpulan Foto Saat Bocah Ketimpa Apes, Mau Ketawa Takut Dosa!

Kumpulan Foto Saat Bocah Ketimpa Apes, Mau Ketawa Takut Dosa!

Masa anak-anak adalah masa yang paling ceria. Pada masa inilah anak mulai mempelajari dan megamati apa yang mereka lihat. Nggak jarang pula
7,269 views 221 shares
9 Orang Ini Makan & Minum Dengan Cara Kepepet, Jadinya Ngurangin Nafsu Makan

9 Orang Ini Makan & Minum Dengan Cara Kepepet, Jadinya Ngurangin Nafsu Makan

Makan dan minum jadi kebutuhan manusia setiap harinya, dan masing masing dari kita sudah memiliki kebiasaan bagaimana untuk makan dan minum,
5,733 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
220,599 views 9,337 shares
15 Foto & Ekspresi Lucu Para Atlit Lompat Indah Ini Bisa Membuatmu Senyum Senyum

15 Foto & Ekspresi Lucu Para Atlit Lompat Indah Ini Bisa Membuatmu Senyum Senyum

Terpilih menjadi Atlit Olympiade yang mewakili negaranya bertanding di Kancah dunia memang sebuah prestasi tersendiri. Tidak heran mereka be
93,396 views 2,119 shares
10 Cerita Dosen Salah Fokus Foto Profile yang Isinya Bikin Tersenyum Geli

10 Cerita Dosen Salah Fokus Foto Profile yang Isinya Bikin Tersenyum Geli

Ketika kita menjadi mahasiswa, menjadi hal yang wajar kalau kita berhubungan dengan dosen melalui chat. Entah untuk ijin nggak masuk kelas a
12,159 views 0 shares
11 Driver Ojek Online Bawa Barang Gak Biasa Pake Motor, Ngeri Deh Lihatnya!

11 Driver Ojek Online Bawa Barang Gak Biasa Pake Motor, Ngeri Deh Lihatnya!

Driver ojek online saat ini sudah pasti bisa ditemukan di jalan raya, beberapa diantara mereka kadang sedang mengangkut penumpang, ada juga
7,076 views 0 shares
WOW! Pelukis Ini Menggunakan Bulu Burung Sebagai Kanvasnya!

WOW! Pelukis Ini Menggunakan Bulu Burung Sebagai Kanvasnya!

Kekreatifitasan seseorang memang ga ada habisnya ya Pulsker. Buktinya seniman yang satu ini menggunakan media yang ga biasa untuk menulis ya
11,663 views 1,457 shares
8 Nama Produk Tiruan Ini Bikin Kamu Nggak Habis Pikir

8 Nama Produk Tiruan Ini Bikin Kamu Nggak Habis Pikir

Gaya bukanlah sekedar gaya, ada modal yang kita butuhkan untuk menunjang penampilan kita. Ada orang yang mau merogoh kocek dalam ketika mere
8,465 views 385 shares