Waiting #Part4
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,804 views
Waiting #Part4

#HappyRead:D
"Yukii.."

"Sudah kubilang jangan panggil aku begitu"ucapnya emosi sambil memukul meja belajarnya

"Kau mengerikan"ucapku sambil pergi ke kamarku . Aku mengunci diri di kamar , aku benar-benar takut ketika Yukio marah .

Tatapannya begitu mengerikan, seperti ia benar-benar ingin membunuhku . Aku berguling-guling di lantai kamarku "BODOH"teriaku , aku benar-benar kesal pada Yukio . Ia menyatakan perasaannya padaku , tapi ia bisa-bisanya berbuat jahat seperti itu . Aku masih bingung dengan masa lalunya , bagaimana bisa Yukio Haru memiliki masa lalu Yukii Koda?

#Keesokan_harinya
Aku berangkat seperti biasa sopir mamaku mengantarkanku ke sekolah , semua siswi sedang mengerumuni mading sekolah . Aku tidak tertarik dengan yang terjadi hari ini , paling-paling berita hoax . Aku duduk di mejaku , meja paling belakang dekat jendela . Tiba-tiba saja aku teringat Lily,Lizy dan Dai , aku ingin melihat senyum mereka bertiga yang imut .

"Yuki-chan"panggil Melly sahabatku dari belakang , aku menoleh

"ada apa?"tanyaku dengan ekspresi datar .

"Kau sakit ?"

"Tidak , hanya saja kemarin aku mendapat hari yang buruk"

"Ooh... begitu , ada yang mencarimu tuh . Katanya dari kelas XII-A , dia keren tahu"ucap Melly .

"Terus , kau bilang aku akan menemuinya?"

"Tentu saja , mana mungkin aku bilang 'Yukina sudah tidak ada , dia sudah pergi dan tak akan kembali . Semoga arwahnya tenang disana' kau ingin aku berkata begitu ?"

"Tentu tidak , aku masih hidup tahu"ucapku sambil berjalan menuju pintu kelas . Yukio berdiri di ambang pintu dengan tanpa ekspresi , aku benar-benar malas bertemu dengannya .

"Apa maumu?"tanyaku to the point tanpa sapaan sama sekali

"Ikut aku"ucapnya sambil menggeret tanganku . Tidak ada yang tahu kalau aku dan Yukio bersaudara , banyak fans Yukio meliriku dengan tatapan sinis . Baru kali ini Yukio datang langsung ke kelasku , biasanya ia akan mengirim pesan dan bertemu sepulang sekolah . Dia mengajaku ke perpustakaan , tempat paling sering dia kunjungi .
"Pagi , Yuki-kun"sapa penjaga perpustakaan , aku melirik ke Yukio

"kenapa hanya aku yang dimarahi saat memanggilnya Yuki -,-"batinku

"Pagi"sapa balik Yukio sambil menulis namanya di buku perpustakaan

"siapa gadis ini ? Pacar?gebetan?"tanya panjaga perpustakaan ramah

"Bukan siapa-siapa"jawab Yukio santai

"Kau pasti bohong , dia gadis yang cantik pasti pacarmu "ucap penjaga perpustakaan , sontak wajahku memerah . Yukio meliriku

"Menurutku dia tidak cantik"jawab Yukio sambil menarik tanganku ke bagian buku ekonomi . Dia memilih buku sambil bersenandung riang , aku tidak dianggap olehnya sama sekali . Aku berjalan meninggalkannya , tapi ia menarik tanganku lagi dengan tatapan mengerikannya . Aku menghembuskan nafas yang dari tadi kutahan

"Sebenarnya apa maumu?"tanyaku

"Setelah ini apa pelajaranmu?"tanyanya balik tanpa menjawab pertanyaanku

"Untuk apa?"

"Sudahlah , apa jadwal pelajaranmu setelah ini?"

"Bahasa inggris , memang kau mau apa?"

"Mau apa lagi , bolos pelajaran"jawabnya santai

"Apa kau gila? Ayah bisa membunuhmu tahu"

"Hahaha... dia tidak akan membunuhku , paling-paling jadwal les ku akan ditambah"

"Dalam urusan pelajaran kau bisa tertawa?"

"Kau pikir aku tidak bisa tertawa"

"Sudahlah jangan basa-basi , apa maumu?"

"Siapa juga yang mau basa-basi , udah Basah Basi lagi . Emang makanan apa itu"candanya

"Ngak lucu tahu -,-"

"Siapa juga yang niat ngelucu"

"Grrr... kau ini"ucapku mulai emosi

"Baiklah aku akan serius"

"Apa yang ingin kau bicarakan sebenarnya?"

"Kau bilang ingin tahu kehidupan Yukii Koda ?"

"Memang , tapi aku sudah tidak terlalu tertarik"

"Kenapa?"

"Kau mengajukan syarat sih, aku kan belum tahu perasaanku padamu . Kau saja langsung memintaku membalas perasaanmu"

"Hahaha... berarti aku masih ada kesempatan"

"Kesempatan apa?"

"Tentunya kesempatan menjadi pacarmu"

"Itu tidak mungkin , ayah tidak akan mengizinkan kita"

"Hahaha...Tentu ayah mengizinkan , nama belakangku saja bukan Haru "ucapnya sambil tertawa

"Hah!?"

"Coba kau lihat ini "ucap Yukio sambil menunjukan nama ysng tertera pada seragamnya dan tertulis "Yukii Koda" . Sontak mataku membulat , apa ini mimpi. Tapi sejak dulu , aku tidak pernah menghiraukan nama atau kelas yang tertera pada seragamnya.

"Yu...Yukii? Bagaimana bisa?"

"Lebih baik kau mendengarkan masa lalu Yukii Koda"ucapnya sambil tersenyum .

#Yukii_Pov_In_the_past

Sejak aku lahir , ayah kandungku tidak pernah mempedulikanku . Aku selalu menunggu ibuku pulang kerja di kantornya , lebih tepatnya perusahaan milik ibuku sendiri . "Ibu nantikita beli es krim ya !"pintaku manja pada ibuku , ibuku masih terpaku pada komputernya dengan jari-jarinya menari-nari di keyboardnya "iya... iya... nanti kita pulang beli es krim "ucapnya sambil terus menatap layar komputernya . Aku selalu menunggunya dengan sabar , temanku hanya buku-buku tebal pemberian ibuku . "Ye.... es krim" ucapku riang sambil menggandeng tangan ibuku , ibuku tersenyum melihat tingkahku . Tapi tiba-tiba saja sebuah truk menabrak truk dan membuat ibuku tewas di tempat kejadian , umurku masih 4 tahun saat ibuku meninggalkanku dengan ayahku . Aku hanya bermain dengan anak teman ayahku yang sakit di rumah sakit ayahku , namanya Yukio Haru dia seumuran denganku .

"Yukio , kita akan selalu menjadi temankan?"tanyaku pada Yukio

"Tentu kita akan selalu menjadi teman"ucapnya sambil tersenyum menghiasi wajahnya yang pucat . Tapi , tiga hari kemudian aku mendengar bahwa ia tidak akan membuka matanya lagi.

"Kenapa ? Kenapa Yukio tidak akan membuka matanya lagi?"tanyaku polos pada ayah Yukio

"Karena dia ingin tidur yang sangat lama."ucap ibu Yukio sambil mengelus kepalaku , aku tahu diantara senyum palsunya ia menyembunyikan air mata yang sangat banyak . Aku ingin punya keluarga yang utuh , aku hanya memiliki ibuku seorang . Tapi sejak kepergiannya , aku tidak punya siapa-siapa . Ayah tidak pernah memperhatikanku , seolah-olah ka tidak punya anak sepertiku ia bilang "Jangan pernah memanggilku ayah , aku tidak punya anak sepertimu". Sejak saat itu hanya diam dan tak pernah memanggilnya ayah lagi .

"Seandainya , aku masih memiliki ibu dan seandainya aku ada di posisi Yukio . Akankah ibuku bersikap seperti anda? Aku ingin punya ibu lagi , ibu yang selalu berusaha memberikan waktunya untuku walau sesibuk apapun dia"ucapku sambil menanggis , ibu Yukio menyeka air mataku dan tersenyum cantik

"Yukii maukah kamu menjadi anak tante?"

"Boleh?"

"Tentu boleh . Mulai sekarang panggil tante , mama ya?"ucapnya sambil tersenyum

"Mama! Mama boleh panggil aku Yukio kok."ucapku sambil memeluk mama.

"Terima kasih Yukio!"ucapnya sambil mengeluarkan air mata yang tak bisa ia tahan lagi . Mukai hari itu aku tinggal dengan keluarga Haru , walau begitu namaku tetap Yukii dengan nama keluarga Koda . Mama selalu berusaha memberikan waktu untuku , tapi semenjak Yukina datang ia semakin jarang di rumah karena ia berpikir kalau aku akan memiliki teman . Aku tidak suka jika ada yang memanggil namaku saja , karena itu mengingatkanku pada ayah yang tak pernah peduli padaku.

#Yukina_Pov_In_Present

"Hm... ternyata kau juga memiliki masa lalu yang suram juga ya"ucapku ceplas-ceplos . Aku duduk di sampingnya , ia duduk dilantai bersandar pada rak buku ekonomi

"Hahaha... lebih suram dari masa lalumu kan ?"ucapnya disela-sela tawanya

"Kau masih bisa tertawa ?"

"Kenapa tidak?"

"-,-kau ini , jadi selama ini yang memberikanmu jadwal les sepadat itu siapa?"

"Neneku , yang kau temui tadi malam"

"Dia menyeramkan , tatapannya mengerikan"ucapku dengan wajah sinis , Yukii malah tertawa

"Hahaha... kau takut ? Lain kali kau harus bertemu dengan ayahku"

"Ayahmu seperti apa?"ucapku dengan wajah polos . Ekspresi Yukii langsung berubah

"Dia... dia orang yang paling kubenci!"

"Kenapa?"

"Dia selalu melantarkanku , seperti aku bukan anaknya "

"Kau jangan pernah membencinya"ucapku dengan wajah mengerikan , ia membalasku dengan wajah yang sama

"Kenapa? Kau saja belum pernah mengenalnya , kenapa malah membelanya?"

"Dia itu ayahmu, orang yang membuatmu lahir di dunia ini"

"Aku tahu , kau sendiri ditelantarkan ibumu . Apa kau tidak membencinya?"ucapnya masih dengan ekspresi yang sama. Aku menundukan kepalaku , memikirkan kata-kata yang akan keluar dari mulutku. Aku mendongakan kepalaku dan menatap matanya yang sedari tadi memperhatikanku , ia menatapku dengan mata penuh pertanyaan.

"Tidak , aku tidak pernah membecinya . Saat ia meninggalkanku ia bertanya 'apa kau sayang pada ibu ?' Dengan senyum yang lebar aku menjawab pertanyaannya 'Aku akan selalu sayang pada ibu'"ucapku sambil mengenang masa-masa itu.

"Dasar anak polos"ucapnya sedikit berbisik

"Apa yang kau katakan barusan"kataku sambil memberikan tatapan membunuh

"Tidak ada!"

"Hm... Yukii aku ingin mengenal ayahmu , bolehkan?"ucapku sambil tersenyum . Ia menyembunyikan wajah kagetnya

"Untuk apa? UNTUK APA KAU MENGENAL ORANG ITU?"bentaknya , sontak aku menundukan wajahku . Aku ketakutan , sekarang aku mengerti kenapa neneknya memiliki tatapan yang mengerikan . Badanku gemetaran , aku menekuk lututku . Meringkuk ketakutan , Yukii tersadar bahwa ia membuatku takut . Ia memeluku , inilah cara yang selalu membuatku tenang walau sejahat apa dirinya aku selalu bisa memaafkannya . Pelukannya yang hangat , mengingatkanku pada pelukan ibuku . "Maafkan aku Yuki-chan" bisiknya . Aku mendongakan kepalaku , ia mendekatkan wajahnya . Mataku membulat , ia semakin dekat dan dekat . Aku menutup mataku , jantungku serasa akan mau melompat keluar "Ap...apa...yang...akan kau lakukan?"ucapku kaku . Ia mengecup keningku yang tertutup poni rambutku . Aku membuka mataku dan melihatnya tersenyum padaku .

"Kau pikir aku akan menciumu ya -,- !"ucapnya dengan wajah meledek

"Habisnya , wajahmu dekat sekali"ucapku sambil menngembungkan pipi dan memalingkan wajahku

#TBC

rencana Ku Rim mau post 3 part sekaligus , soalnya sudah numpuk alur ceritanya . Dan sekarang Ku Rim cuma bisa post seminggu sekali karena mau UKK

Trending Now
Beberapa Foto Ini Akan Menguras Emosimu..Sediihh

Beberapa Foto Ini Akan Menguras Emosimu..Sediihh

Nggak peduli dimana kamu tinggal,dari mana kamu berasal, sebuah foto bisa menghubungkanmu dengan sisi lain dunia. Kejadian yang nggak pernah
502,258 views 654 shares
10 Gambar Bukti Smartphone Telah Mengambil Alih Hidupmu

10 Gambar Bukti Smartphone Telah Mengambil Alih Hidupmu

Smartphone sekarang ini memang memberikanmu akses cepat ke teman-teman, keluarga, foto, media sosial, pekerjaan, dan berita terbaru ...pada
497,889 views 8,045 shares
Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Perkembangan teknologi memang sangat membantu kehidupan kita, salah satunya adalah kita bisa dengan mudah berbelanja secara online. Ada bany
659,822 views 20,089 shares
10 Potret Kocak yang Terjadi di Warung Pinggiran

10 Potret Kocak yang Terjadi di Warung Pinggiran

Sebagai manusia kita nggak bisa memprediksi apa yang akan terjadi kemudian. Karena sejatinya manusia hanya bisa berencana, Tuhan dan nasib l
999 views 0 shares
10 Chat Perdebatan Antar Penjual dan Pembeli Olshop

10 Chat Perdebatan Antar Penjual dan Pembeli Olshop

Sudah menjadi hal biasa ketika kita berbelanja ada proses tawar menawarnya. Begitupun dengan belanja online yang dilakukan dengan cara chatt
36,329 views 0 shares
12 Foto Editan Jahil yang Bikin Ngakak!

12 Foto Editan Jahil yang Bikin Ngakak!

Dunia fotografi semakin diminati oleh masyarakat, terbukti dari munculnya profesi baru seperti tukang edit foto secara online. Sebenarnya me
507,525 views 4,071 shares
Bukan Hasil Editan, 8 Foto Ini Asli Bikin Kamu Mikir Dua Kali

Bukan Hasil Editan, 8 Foto Ini Asli Bikin Kamu Mikir Dua Kali

Selalu saja ada kejadian unik dalam keseharian kita Pulsker. Baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Dan bagi seorang fotografer, kejad
513,017 views 11,640 shares
Hanya Orang Malas yang Bisa Melakukan Ke Jeniusan Ini

Hanya Orang Malas yang Bisa Melakukan Ke 'Jenius'an Ini

Ada yang bilang jika seorang pemalas adalah orang yang menggampangkan suatu masalah. Mereka cenderung meremehkan sesuatu, ya..semua karena s
508,595 views 10,276 shares
Macam Macam Modus SMS Penipuan & Cara Mengatasinya Dengan Unik

Macam Macam Modus SMS Penipuan & Cara Mengatasinya Dengan Unik

Bisa dipastikan nomor hp kamu pernah mendapat SMS yang menginfokan kalo menang undian, dapat Mobil, dapat uang puluhan Juta rupiah, dapat li
499,841 views 3,761 shares
10 Chat Kocak Bocil Saat Belanja Online

10 Chat Kocak Bocil Saat Belanja Online

Saat ini belanja online hanya diminati oleh kaum milenial aja. tapi juga dari berbagai kalangan, lain dari yang tua hingga yang muda. Termas
17,669 views 0 shares