Waiting #Part5
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,767 views
Waiting #Part5

#HappyRead

"Habisnya , wajahmu dekat sekali"ucapku sambil menngembungkan pipi dan memalingkan wajah .

"Hey... hey...

aku tak akan melakukan hal itu sampai kau membalas perasaanku tahu"ucapnya sambil memegang wajahku

"Walaupun aku membalas perasaanmu , ayah mungkin saja tidak akan mengizinkanku ."

"Kau jangan coba-coba membuat ayah jadi alasan ya! Sudah kubilang , namaku bukan Yukio Haru namaku Yukii Koda . Mungkin besok kau harus ikut denganku."

"Kemana?"

"Yang jelas bukan ngedate , kau akan tahu besok"ucapnya sambil berdiri

"Kenapa tidak nanti?"tanyaku dengan wajah polos sambil tetap duduk meringkuk

PlaKk
Ia memukulkan buku ekonomi yang super tebal ke kepalaku

"Sakit tahu"

"Habisnya kau pikun banget , nanti aku ada les sedangkan kau ada eskul"

"Ooh iya "ucapku sambil memukul kepalaku sendiri

"Cepat kembali ke kelas , bel istirahat sudah bunyi dari 3 menit yang lalu"

"Benarkah?"

PlaKk
Ia memukulku lagi , tapi kali ini aku memukulnya balik

"Sakit tahu"ucapnya sambil memegang kepalanya yang kesakitan

"Salah sendiri dari tadi pukul-pukul orang , kau tuh benara-benar suka aku apa cuma bercanda sih"omelku , kemudian berjalan menuju kelas . Yukii tersenyum "karena itulah aku menyukaimu , sifatmu yang selalu mencari kebenaran"ucap Yukii lirih. Aku masih kesal dengan sifatnya yang suka memukul kepalaku , aku tahu aku agak lelet dalam hal berpikir tapikan ngak usah pakai mukul-mukul kepala . Aku duduk di mejaku dengan raut wajah masih emosi , Melly datang dan duduk di meja depanku .

"Hmm... Yukina tadi itu siapa? Dia keren banget"

"-,- Kau tidak tahu siapa dia?"

"Kalau tidak salah dia ketua osis kan? Dan dia kelas XII-A , jarak kelasnya cuma 3 kelas 2 tangga dari kelas kita ,ulang tahunnya 2 hari lagi , makanan favoritnya Ramen , ia pemain basket di posisi big men , ia juga anggota band sekolah sebagai pemain drum , ia anak pemilik rumah sakit yang terkenal , ibunya sudah tidak ada tapi memiliki perusahaan sepatu terkenal di dunia , ia juga anak tunggal pewaris rumah sakit keluarganya , ia slalu pulang duluan untuk jadwal lesnya , ia tidak suka makanan yang manis-manis , tingginya 180cm , dia benar-benar tinggi , pantas saja dia jadi big men , dan bla...bla...bla.." aku hanya mendengarkan omelan sahabatku yang menjelaskan detail yang Yukii miliki , padahal aku saja baru tahu kehidupannya . Aku saja tidak tahu kalau dia suka ramen, aku benar-benar egois . Hal ini membuat moodku semakin buruk -_" .

"Ada apa dengan ekspresimu dari tadi pagi Yukina?"

"Tidak ada , aku benar-benar memiliki minggu yang buruk "ucapku sambil bertopang dagu

#Pulang_Sekolah
"Huwa... capek...!"soraku sambil menghempaskan diri ke kasur

"Jangan berisik"ucap Yukio dari kamarnya

"Pasti sedang sibuk belajar -,-" batinku

"Besok sudah akhir pekan,yeeeeee!"soraku keras

"Woy , tenang dikit dong!"

"Iya...iya...maaf"

#keesokan_harinya

"Hari ini acaranya ngak ada yang bagus -,- "ucapku sambil menganti-ganti chanel di tv . Aku beranjak dari tempat duduku dan pergi menganti baju di kamar , kemudian mengikat tali sepatu dan memakai tas ranselku . Hari ini aku ingin berpetualang , menjadi Bolang alias bocah ilang (hilang) :v . "Hey...Yukii aku mau pergi dulu jaga rumah baik-baik ya!" Teriaku dari depan pintu

"Hey orangnya ada disini tahu , ngak usah teriak-teriak juga kali -,- "ucap Yukio yang tiba-tiba muncul dari balik sofa

"Salah sendiri sembunyi di balik sofa -,-"

"Kau mau kemana?"

"Mau berpetualang"ucapku sambil membuka pintu , kemudian lenganku ditahan oleh Yukio

"Ngak boleh , siapa yang mengizinkanmu?"ucapnya dengan tatalan killer

"Aku yang mengizinkan diriku sendiri , memang kenapa?"jawabku dengan tatapan sinis

"Dari pada kau berpetualang tanpa ada tujuan , mending kau ikut aku"ucapnya sambil mengikat tali sepatunya

"Kemana?"

"Ke suatu tempat yang aku katakan kemarin"ucapnya sambil mengunci pintu

"Hmm... kau cuma bilang akan mengajaku ke suatu tempat , tidak menyebutkan nama tempatnya tahu !"

"Sudahlah ikut saja"ucapnya sambil berjalan di depanku

"Yukio tunggu"

"Ayo!"ucapnya sambil mengandeng tanganku

#Di_tempat_tujuan

"WoW , rumah siapa ini?"ucapku sambil melihat rumah besar yang lebih besat 2 kali lipat dari rumahku

"Rumah keluarga Koda"jawabnya datar

"Untuk apa kita kemari?"

"Mengenmbalikan hadiah neneku 2 hari yang lalu "ucapnya sambil mengandeng tanganku masuk ke dalam rumah bercat putih itu

"Jangan memangilku Yukio disini , atau kau akan dimarahi neneku"bisiknya , aku cuma menganggukan kepala dan menurutinya

"Yukii-kun , tumben sekali kau kemari ! Ada apa?"tanya nenek Yukii

"Aku cuma ingin mengembalikan ini nek !"ucap Yukii sambil tersenyum

"Kenapa? Tidak suka ya sama warna mobilnya?"tanya seorang wanita yang sebaya dengan mamaku

"Bukan begitu bi , hanya saja aku belum ingin mempunyainya"

"Yasudah kalau kamu tidak ingin menerima hadiah nenek , ngomong-ngomong siapa gadis itu? Kenpa kau slalu bersamanya?"tanya nenek Yukii

"Eh!? Saya?"tanyaku sambil menunjuk diriku sendiri , nenek dan bibi Yukii tertawa melihat sikapku tadi

"Apa kau ketakutan?kami hanya ingin tahu tentangmu , kenapa malah dijawab dengan ekspresi seperti itu?"ucap bibi Yukii

"Aku Yukina Haru , teman Yukii"ucapku tersenyum memperkenalkan diri

"Yakin hanya teman Yukii-kun?baru pertama kali ia mengajak seorang gadis kemari"ucap nenek Yukii dengan ekspresi ingin tertawa

"Dia putri bungsu keluarga Haru , adik Yukio"ucap Yukii datar

"Ooh jadi putri bungsu? Dia cantik , tapi kenapa wajahnya tidak mirip dengan Nyonya Haru?"tanya Bibi Yukii

"Karenaa..."

"Karena aku bukan putri kandung Mama"ucapku sambil tersenyum walau sebenarnya agak sakit mendengar pertanyaan itu

"Maafkan bibi ya sayang , bibi tidak tahu"ucap bibi Yukii sambil mengusap kepalaku

"Tidak apa-apa kok bi , lagian mama sudah lebih dari cukup "ucapku sambil tersenyum.

"Aku mau pergi dulu ya nek , bi"ucap Yukii berpamitan

"Iya , hati-hati di jalan . Eh Yuki-chan tolong jaga baik-baik Yukii-kun ya ! Dia agak bendel"ucap bibi Yukii sambil tersenyum

"Baik bi"ucapku sambil berjalan meninggalkan rumah itu

"Hm... Yukio kita mau kemana sekarang?"

"Ke bandara melarikan diri ke luar negeri , kemudian menikah , mempunyai anak , menjalani masa tua bersama dan akhirnya tertidur selama-lamanya bersama"ucapnya sambil memainkan ponselnya . Aku memberika tatapan killerku , ia menoleh padaku "Apa!? Aku cuma mengatakan yang ada dalam pikiranku kok"

"Kau ini -,- aku kan bertanya serius"

"Aku juga menjawab serius tahu "ucapnya sambil membungkuk dan itu membuat mata kami sejajar . Dimatanya tidak ada kebohongan , apa dia benar-benar menyukaiku? Aku hanya menganggap ucapannya selama ini cuma gurauan semata . Apakah aku harus membalas perasaan orang yang menatapku sekarang ?atau hanya tetap menganggapnya seperti teman?kenapa takdir begitu jahat padaku , mana yang harus kupilih.

"Woy -,- "ucapnya sambil melambai-lambaikan tangan di depanku , aku terus menatapnya tajam-tajam .

"Hey ... Yukina ada apa denganmu?" Aku langsung tersadar dan memalingkan wajahku . Aku terus menundukan wajahku , sementara Yukii tetap terfokus pada ponselnya .

"Hmm... Yukio"panggilku pelan

"Apa?"jawabnya sambil tetap terfokus pada ponselnya

"Apakah kau benar-benar menyukaiku?"ucapku sambil berhenti jalan , ia juga meperhentikan langkahnya . Ia berpaling dari ponselnya dan menatapku lekat-lekat , tangannya menyentuh wajahku "Tentu , aku sangat mencintaimu . Lebih dari sekedar suka"ucapnya sambil tersenyum . Aku terdiam , tangannya begitu hangat . Serasa ketika bersama orang ini semua menjadi aman dan hangat , apakah aku juga punya perasaan padanya ? Apakah ini yang dinamakan cinta ? Aku belum pernah mengenal cinta sebelumnya , apakah diumurku yang ke 15 aku akan mengenalnya?

"Sekarang giliranku bertanya , bolehkan?"ucapnya

"Boleh..."

"Apa kau juga memiliki perasaan yang sama padaku?"tanyanya

"Eh...."

"Hmm... aku tahu kau pasti bingung , ini karena aku yang tiba-tiba muncul sebagai Yukii Koda . Seandainya aku lahir sebagai Yukil , mungkin aku akan lebih tidak menyukainya karena itu akan membuat peluangku memilikimu semakin kecil"

"Kau tahu , semua tentang dirimu . Entah sebagai Yukio Haru yang pemarah atau Yukii Koda yang super sibuk , tapi aku akan tetap menyukaimu"ucapku sambil tersenyum

"Maksudmu?"

"Jika nanti aku mencintaimu , aku tidak peduli akan mencintai Yukio Haru atau Yukii Koda karena mereka adalah orang yang sama untuku . Dan aku akan berusaha membalas perasaanmu , karena aku sendiri belum pernah merasakan yang namanya jatuh cinta . Tapi yang kutahu jika cinta yang tak terbalas itu menyakitkan , aku tidak ingin orang yang kusayangi tersakiti"

"Terima kasih , tapi... apakah kau akan menungguku seperti menunggu ibumu kembali suatu saat nanti?"

"Hah...? Apa kau juga akan pergi seperti ibuku?"

"Aku akan pergi ke luar negeri untuk belajar menjadi dokter dan mengolah perusahaan ibuku , jadi bisakah kau belajar mencintaku sambil menungguku ?"ucapnya dengan wajah sedih

"Kau jahat!!"ucapku sambil berlari menjauh darinya . Ia berusaha mengejarku tapi terhalang oleh mobil-mobil yang berlalulalang . Aku pergi ke rumah sakit ayahku , ia sudah memiliki rumah sakit sendiri sejak beberapa tahun yang lalu . Aku datang dengan wajah yang benar-benar menyedihkan , aku pergi ke resepsionis untuk mencari ayahku

"Anna , apa kau tahu dimana ayahku"

"Eh... apa kau sakit , kau pucat dan terlihat sedih . Ada apa denganmu Yukina?"ucap Anna sedikit panik

"Entahlah , aku...."tiba-tiba saja kepaku pusing dan penglihatanku memburuk , aku merasa ada yang menangkap tubuhku

"Yukina apa kau baik-baik saja?"ucap Yukio sambil menepuk pipiku agar aku bangun
#TBC
maaf atas typonya , next part akan Ku Rim post secepatnya . Walau sebenernya udah ada , tapi biar habisin baca 3 part dulu aja :D

#Thanks:)

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,660 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
4,028 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,346 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,692 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,633 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,811 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
2,058 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
4,766 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
218,242 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
4,558 views 0 shares