My boyfriend is dragon 22
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,140 views
My boyfriend is dragon 22

hai,,,,, gomen-nasai enggak pernah lanjut lagi because banyak pr dan makalah # sok b. inggris -_- ,,,,, huwa,,,,,,habis di complin sama pengemar my boyfriend nya because enggak lanjut-lajut :'( tapi aku senang :) ternyata banyak yg suka ceritannya terhyu,,,,, ;') ehh ! terharu .

oke deh dari pada lihat aku yg enggak jelas # emangnya bisa di lihat
oke lanjut

happy read :)

" namanya hana dia arwah baru yg datang dia tadi tersesat jadi aku bawa dia ke sini " kata dai

" benarkah " kata goku mendekatkan wajahnya padaku

Aku pun langsung menutup wajahku dgn tubuh dai

" ah,,,,kalau begitu aku antarkan gadis ini ke nyonya rima " kata dai

" ayo " kata dai memberi isyarat padaku

Aku pun berjalan di belakang dai

" tunggu "

langkah kami pun terhenti, keringat dingin bercucuran di keningku
" gadis ini cantik juga " kata goku sambil menyentuh rambutku

" ah,,,,,,dai" kataku samar-samar sambil menutup wajahku dan menarik baju dai makin kuat

Dai pun membalikan badannya dan memelukku

" dia pemalu , kalau begitu aku permisi dulu " kata dai

" oh,,,,maaf kan saya master dai , silahkan,,,,,silahkan " kata goku

Aku dan dai pun masuk ke dalam lift

" sudah aman, tidak usah takut mereka tidak jahat kok " kata dai

"aku,,,,,,,,,," kataku dalam hati wajahku memerah

" hana kau tidak apa-apa "kata dai

Aku pun langsung menjauh dari tubuh dai

" ah,,,tidak apa-apa kok hehehe,,," kataku nyengir

Lift pun berhenti betapa terkejutnya aku melihat semuahnya arwah, ada yg berbentuk hewan, ada manusia, monster dan lain sebagainya yg mambuatku makin ketakutan

" a-a-apa semuah yg ada di sini adalah aarrwah " kataku sedikit tergagap nafasku pun kutahan

" iya,,,hana kau baik-baik saja kan wajahmu sedikit pucat " kata dai sambil mendekatkan wajahnya ke wajahku

" ah,,,,sudah aku tidak apa-apa " kataku memerah langsung menyingkirkan wajah dai yg terlalu dekat denganku

" ayo ikut aku " kata dai sambil memegang tanganku

Dai dan aku pun berjalan, sepanjang jalan para arwah pada melihatku dan dai, ada gadis-gadis yg berbisik-bisik aku yakin meraka pasti membicarakan kami.

" wah,,,,,,siapa yg datang master dai, syukurlah tuan selamat " kata seorang wanita paruh baya mengenakan kimono putih merah menghampiriku dan dai

" bibi akane sudah lama tidk berjumpa " kata dai tersenyum

" iya, tuan dai nyonya rima sudah menunggu anda di ruangannya " kata bi akane tersenyum

" baik, tapi tolong ,,,,,,"

" wah,,,,,,, ada arwah baru yah cantiknya ( menarik tanganku ) tenang saja tuan dai aku akan mengurusnya, pergilah ke tempat nona rima " kata bi akane

" ah,,,,,baik lah ,,,nanti aku akan menemuimu lagi hana " kata dai tersenyum, pergi meninggalkanku

" dai,,tapi ,,,,,,"

" sudahlah ,,,,, hey,,,emangnya ada hubungan apa kamu dengan mater dai " kata bi akane

" ah,,,hanya-hanya teman " kataku

" oh,,,hoho,,,baguslah hanya sebatas itu mari ku tunjukan tempat kerjamu " kata bi akane

" tempat kerja ? " karaku heran



bersambung
apa ? tempat kerja ? hana jadi pelayan ? astaga kenapa jadi serumit ini suasananya

penasaran tunggu ke lanjutannya
please wowonya

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,298 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,654 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,665 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,768 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,267 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,605 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
3,082 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,689 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,293 views 9,337 shares