My boyfriend is dragon 23
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,327 views
My boyfriend is dragon 23

wah,,,,udah 23 nih,,,,, welcome spirit world # udah dari episode 21 kali
iya juga yah hehehe,,,,,,,,,,,,,,

oh,,,iya adatambahan sedikit

oke next story
happy read :)

" wah,,,,,,, ada arwah baru yah cantiknya ( menarik tanganku ) kelihatannya kau mirip seseorang, tenang saja tuan dai aku akan mengurusnya, pergilah ke tempat nona rima " kata bi akane

" ah,,,,,baik lah ,,,nanti aku akan menemuimu lagi hana " kata dai tersenyum, pergi meninggalkanku

" dai,,tapi ,,,,,,"

" sudahlah ,,,,, hey,,,emangnya ada hubungan apa kamu dengan mater dai " kata bi akane

" ah,,,hanya-hanya teman " kataku

" oh,,,hoho,,,baguslah hanya sebatas itu mari ku tunjukan tempat kerjamu " kata bi akane

" tempat kerja ? " karaku heran

" iya , bukannya master dai mengirimu ke sini untuk menjadi pelayan " kata bi akane

" a-apa ? pe-pelayan ? tapi bi,,,,, "

" ah,,,sudah jangan banyak tapi,,tapi sekarang pakai ini " kata bi akane sambil melempariku pakaian

" ini apa ? " kataku heran

" pakai saja itu seragam mu mulai sekarang kau bekerja dibawah pengawasanku " kata bi akane

" apa ! " kataku terkejut

" cepat,,,,cepat,,,,,kok,,,,malah bengong sih,,,,cepat pakai kita tidak punya waktu mesih banyak yang harus kita kerjakan " kata bi akane

" ah,,,iya baik " kataku

" wah,,,pilihanku tidak salah pas untukmu , sekarang ayo ikut aku " kata bi akane menarik tanganku

" oh iya,aku lupa tanya siapa namamu " kata bi akane

" ha-hana bi " kataku

" sekarang hana kau harus bilang iya nyonya, baik nyoya dan jangan bilang kata tidak mengerti " kata bi akane

" tapi ,,,,,"

" mengerti " kata bi akane dengan wajah mengerikan

" i-iya n-nyonya " kataku tergugup

" bagus ,,,sekarang kita akan bersihkan kamar 233 dilantai atas pegang ini,ini dan ini " kata bi akane sambil memberiku semuah peralatan bersih, bersih

" ayo,cepat,,,cepat kau ini lambat sekali " kata bi akane

Aku dan bi akane pun menaiki lift dan sampai ke kamar 233
" astaga ! harus membersihkan semuah ini "kataku sedikit meninggikan suaraku melihat kamarnya berantakan seperti gudang

Bi akane menepuk pundakku " ayo ,,jangan malas cepat kita kerjakan ini masih banyak lagi tugas kita " kata bi akane

Badanku seolah tidak betenaga lagi melihat harus membershikan semuah sampah dan kotoran di kamar ini.

" hana bersihkan ini " kata nyonya akane

" baik nyonya " kataku

" hana pel yg lantai 302 " kata bi akane

""iya nyonya " kata ku berlari lagi sambil membawa pel

" hana bersihkan lantai 136 "

" iya nyonya "

" hana ,,,kenapa lama sekali ayo cepat "

" hah,,,,,hah,,,hah,,,ba-baik " kataku sambil menelan air ludah

" kkyyyaa,,,,,,,,," jeritku sambil melompat-lompat karena banyak sekali ular-ular, tikus, lintah setiap kamar

Aku pun membersihkan koridor sampai tersungkur karena licin para gadis pelayan lain padamenertawaiku " sial,,,,,"

" astaga ini seperti di neraka,,,hah,,,,aku,,,aku tidak,,,kuat lagi ini gara-gara dai awas lihat saja kau dai, aku akan membunuhmu " kata ku dalam hati

Aku pun selesai membershikan kamar terakhir " WAH,,,,kerjamu sangat baik padahal kau baru disini yah,,,walaupun masih sedikit kotor ini sudah bagus, bibi akan ke lantai bawah bersihkan sisanya yah "kata bi akane tersenyum meninggalkanku

Aku pun memasang wajah kesal, capek, marah, bercampur menjadi satu " dai,,,," kataku dalam hati

Aku pun membersihkan sisanya " huwa ,,,,capek sekali " kataku sambil memberingkan tubuhku ke lantai

" hana,,,,,hana se-sedang apa kau disini " kata dai berdiri di ambang pintu

" ihh,,,sedang apa ! sedang apa ! gara-garamu aku menjadi pelayan seperti ini ? apa aku harus menyamar juga menjadi pelayan hah ,,,~! " kataku dengan wajah cukup kesal

" aku tidak tahu kalau bakalan seperti ini " kata dai

" dai,,,rasakan ini " kataku sambil melempar ember bekas air untuk menggepel

" ah ! " ternyata ember yg kulempar bersama airnya mengenai bibi akane

" go-gomen-nasai " kataku tergagap dengan wajah pucat

" HANA,,,,,,,,,,,,,,,,,,," teriak bi akane



bersambung
pleasse wownya.

Trending Now
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,507 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,074 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,186 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,684 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,508 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,882 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,478 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
1,022 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,211 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,580 views 0 shares