wo ai ni, ta
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,118 views
wo ai ni, ta

Gomen.. cerbung yg GMML (Guardians of Mega Magic Land) nya blm bsa lnjut, blm ada ide

wo ai ni, ta artinya ~aku cinta kamu dan dia~ bhs mandarin (klu lupa)
................................

" nana..

sbnernya aku suka sma reza, aku juga ngerasa klu reza jga suka sama aku?? "

" masa? seneng dong ^=^ " balas nana

aku jdi sering merhatiin reza, ga tau kenapa aku ngerasa reza jga bales tatapan ku.. tp orang nya ngeselin, dia ngejek aku pake nama temen ku yg dulu prnah aku sukai

" Rian.. :p ciee.. snyum-snyum sndiri :p" ejek reza

" Ngga, siapa yg snyum-snyum sndiri? Ni sha.. udh ah, capek--" ngejar km jga ga ada mnfaat nya, hosh.. hosh.. " kata ku smbil duduk gra" kecapekan ngejar reza

" Ok! aku jga capek, maafan aja gmn?? ga ada mnfaat nya jga sih.. Ni sha itu artinya apa? " jwb nya jga ngos-ngosan
" Sorry klu aku suka ngejek km" maaf reza

" Shi de, aku maafin. Ni sha itu artinya Kamu bodoh, bye aku mau ke kantin dulu"

dia memang biasa mengejek ku seperti itu, dan aneh nya aku psti mengejarnya.. aku smpet mikir dia kyak gitu krn caper(cari perhatian) tapi entahlah?? aku tak tau apa isi hati nya??

" Coba saja aku bisa mengetahui isi hati seseorang dgn menyetuhnya, pasti itu menyenangkan"
...............................................

ada sms msuk yg membuat ku bngun dari tidurku, dan trnyata itu dari nana:

N: ni hao meili, aku ngerasa klu reza jga suka sma km? kalian cpet jadian aja!
M: masa? km tau darimana? gila aja.. aku aja baru suka sma dia
N: aku kn sms an sma dia, trs aku yakin klu dia suka sma km, maka nya kalian jadian aja!!
M : Yg suka kn aku, kok yg nafsu km? (aneh)
N: udh dulu ya.. aku mau tidur nih, night. Bye
M: Bye

" masa sih? bner ga yaa yg di blg sma nana? tp aku berharap.. ^w^ "

aku snyum" sndiri stlh baca sms ku sma nana, tp kn aku ga tau isi hati nya reza?? aku cma ngerasa klu dia suka sma aku jga. entahlah??
" Hoahmm... tidur aja deh, daripda mikir hal-hal yg rumit"
..........................................

" Hai, Ni hao ma?" sapa ku ke nana dan zara

" Hai, baik kok^=^ "

seminggu kemudian...

" meili, mnjem hp mu ya?? " kata nana

" shi de"

saat itu aku sedang lat basket, tib-tiba nana dan zara teriak" ga jelas dan mnggil nama ku?? (dasar aneh --")

" knp?"

" meili.. reza nmbak km, terima aja.. km kn suka sma dia" kata nana dgn nafsu nya yg tnggi

akhirnya, aku bls sms nya reza. aku tdk menerimanya sbg pacar tp sbg sahabat spesial..

" hah.. sahabat spesial? mksd??" tnya nana dan zara yg kebingungan
....................................................

Mksh yg udh mau baca, sorry klu jelek/garing/ga seru..

- shi de: iya
- Ni hao ma: apa kabar?
- Ni sha: km bodoh

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,137 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,207 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,098 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,835 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,575 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,799 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,201 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,719 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,077 views 9,337 shares