wo ai ni, ta
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,046 views
wo ai ni, ta

Gomen.. cerbung yg GMML (Guardians of Mega Magic Land) nya blm bsa lnjut, blm ada ide

wo ai ni, ta artinya ~aku cinta kamu dan dia~ bhs mandarin (klu lupa)
................................

" nana..

sbnernya aku suka sma reza, aku juga ngerasa klu reza jga suka sama aku?? "

" masa? seneng dong ^=^ " balas nana

aku jdi sering merhatiin reza, ga tau kenapa aku ngerasa reza jga bales tatapan ku.. tp orang nya ngeselin, dia ngejek aku pake nama temen ku yg dulu prnah aku sukai

" Rian.. :p ciee.. snyum-snyum sndiri :p" ejek reza

" Ngga, siapa yg snyum-snyum sndiri? Ni sha.. udh ah, capek--" ngejar km jga ga ada mnfaat nya, hosh.. hosh.. " kata ku smbil duduk gra" kecapekan ngejar reza

" Ok! aku jga capek, maafan aja gmn?? ga ada mnfaat nya jga sih.. Ni sha itu artinya apa? " jwb nya jga ngos-ngosan
" Sorry klu aku suka ngejek km" maaf reza

" Shi de, aku maafin. Ni sha itu artinya Kamu bodoh, bye aku mau ke kantin dulu"

dia memang biasa mengejek ku seperti itu, dan aneh nya aku psti mengejarnya.. aku smpet mikir dia kyak gitu krn caper(cari perhatian) tapi entahlah?? aku tak tau apa isi hati nya??

" Coba saja aku bisa mengetahui isi hati seseorang dgn menyetuhnya, pasti itu menyenangkan"
...............................................

ada sms msuk yg membuat ku bngun dari tidurku, dan trnyata itu dari nana:

N: ni hao meili, aku ngerasa klu reza jga suka sma km? kalian cpet jadian aja!
M: masa? km tau darimana? gila aja.. aku aja baru suka sma dia
N: aku kn sms an sma dia, trs aku yakin klu dia suka sma km, maka nya kalian jadian aja!!
M : Yg suka kn aku, kok yg nafsu km? (aneh)
N: udh dulu ya.. aku mau tidur nih, night. Bye
M: Bye

" masa sih? bner ga yaa yg di blg sma nana? tp aku berharap.. ^w^ "

aku snyum" sndiri stlh baca sms ku sma nana, tp kn aku ga tau isi hati nya reza?? aku cma ngerasa klu dia suka sma aku jga. entahlah??
" Hoahmm... tidur aja deh, daripda mikir hal-hal yg rumit"
..........................................

" Hai, Ni hao ma?" sapa ku ke nana dan zara

" Hai, baik kok^=^ "

seminggu kemudian...

" meili, mnjem hp mu ya?? " kata nana

" shi de"

saat itu aku sedang lat basket, tib-tiba nana dan zara teriak" ga jelas dan mnggil nama ku?? (dasar aneh --")

" knp?"

" meili.. reza nmbak km, terima aja.. km kn suka sma dia" kata nana dgn nafsu nya yg tnggi

akhirnya, aku bls sms nya reza. aku tdk menerimanya sbg pacar tp sbg sahabat spesial..

" hah.. sahabat spesial? mksd??" tnya nana dan zara yg kebingungan
....................................................

Mksh yg udh mau baca, sorry klu jelek/garing/ga seru..

- shi de: iya
- Ni hao ma: apa kabar?
- Ni sha: km bodoh

Trending Now
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
3,414 views 0 shares
10 Potret Makanan Gosong yang Lapar Hilang

10 Potret Makanan Gosong yang Lapar Hilang

Semua orang suka makan dan punya makanan favorit, tapi kenyataannya nggak semua orang bisa memasak. Apalagi memasak butuh fokus, nggak cuma
649 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
636 views 0 shares
Indahnya Setetes Air Mata Saat Di Zoom Perbesar, Lihat 9 Fotonya!

Indahnya Setetes Air Mata Saat Di Zoom Perbesar, Lihat 9 Fotonya!

Banyak yang tidak mengira kalau ternyata air mata yang menetes memiliki keindahan didalam bentuknya, hal ini terkuak setelah dilakukan penel
36,357 views 1,418 shares
Brilian. Desain 9 Tas Belanja ini Bukti Bahwa Kreatifitas Dimulai dari Sesuatu yang Sederhana. Bikin ikutan Kreatif

Brilian. Desain 9 Tas Belanja ini Bukti Bahwa Kreatifitas Dimulai dari Sesuatu yang Sederhana. Bikin ikutan Kreatif

Manusia semakin lama semakin pintar. Karena memang pedaban manusia yang membuat dan memaksa manusia untuk pintar. Ilmu pengetahuan dan tekno
4,722 views 142 shares
10 Potret Makanan yang Tampilannya Nyeleneh

10 Potret Makanan yang Tampilannya Nyeleneh

Seseorang tetap butuh makan untuk bertahan hidup. Disarankan sih 3 kali dalam sehari. Tapi pernah nggak si saat kamu ingin makan, di saat ya
2,329 views 0 shares
10 Tulisan di Tempat Parkir yang Bikin Gagal Paham

10 Tulisan di Tempat Parkir yang Bikin Gagal Paham

Hampir semua masyarakat Indonesia saat ini memiliki kendaraan bermotor sendiri.  Salah satunya agar mereka bisa dengan mudah pergi ke manap
888 views 0 shares
10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

Saat ini properti adalah salah satu hal yang paling dicari. Memiliki bisnis properti juga suatu hal yang menjanjikan, karena semakin tahun h
1,194 views 0 shares
10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

Saat kita ingin memiliki pasangan, hal yang kita lakukan adalah PDKT ke gebetan. Tapi ini bukanlah hal yang mudah, enggak cukup dengan ngaja
3,393 views 0 shares
Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti dan dipahami. Untuk mengungkapkan keinginannya saja, mereka selalu menggunakan kode-
168,638 views 11,549 shares