Waiting #Part6
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,809 views
Waiting #Part6

#HappyRead:D
"Yukina apa kau baik-baik saja?"ucap Yukio sambil menepuk pipiku agar aku bangun

#Setelah_Yukina_bangun_dari_pingsannya
Aku membuka mataku perlahan , tanganku sudah dipasang infus dan aku memakai alat bantu pernafasan . Disisi tempat tidurku Yukii tertidur pulas , aku mengusap kepalanya perlahan .

"Apakah aku harus terus manjadi orang yang selalu menunggu orang lain?"ucapku lirih sambil melepas alat bantu bernafas . "Dia keren juga kalo diliat-liat , tapi kenapa dia menyukaiku? Apa yang ia suka dariku ? Padahalkan semua siswi disekolah mengejarnya"batinku , "Ibu..."igaunya . Aku tersenyum , ia benar-benar mirip Dai . Mungkin aku harus mengunjungi Dai , Lily , dan Lizy , aku ingin melihat senyum mereka bertiga . Aku melihat ke jam dinding yang tergantung di kamar bercat putih berdominasi coklat ini , hampir jam 12 tepat . Tepat saat Yukii berumur 17 tahun , aku menggoyang-goyang tubuhnya . Ia bangun , dan melihatku sambil tersenyum . "Akhirnya kau bangun juga , kau pingsan seharian . Membuat orang-orang khawatir , apa kau senang membuat orang khawatir ?"omelnya , aku cuma bisa tersenyummelihatnya mengomeliku . Aku memeluknya , "Selamat ulang tahun Yukii-kun"bisiku . Ia tersenyum dan mengusap kepalaku .

"Dalam keadaan seperti ini kau masih ingat ulang tahunku?"ucapnya

"Tentu , bisakah kau ambilkan aku segelas air? Aku haus"ucapku manja . Ia mengambilkan segelas air , aku menuang air itu tepat di kepala Yukii

"Hey apa yang kau lakukan?"

"Hanya melakukan apa yang kau lakukan saat aku ulang tahun , hahahahaha.."

"Huh -,- Dasar..."

"Ayah diman?"tanyaku celingukan mencari ayah . Aku turus dari kasur dan membawa infus yang masih tersambung ke tanganku.

"Kembalilah ke tempat tidurmu , ayah masih dirumah . Mama belum tahu kalau kau pingsan , tapi kata ayah kau cuma kecapekan . Jadi kembalilah ke tempat tidurmu!"

"Tidak mau :P Aku mau makan , lapar tahu"ucapku sambil keluar kamar . Yukii membawakan tiang infusku sedangkan tangan satunya merangku pundaku . Di dalam rumah sakit ini memang ada restoran yang ada di lantai 3 yang buka 24 jam . Yukii duduk di sebelahku , aku sibuk membaca daftar menu sementara Yukii sibuk melihatku . Aku tidak peduli ia melihatku seberapa lamapun agar aku kenyang :v .

"Kau mau makn apa?"tanyaku membuyarkan lamunannya

"Kau ini , tidak pernah buat orang senang apa -,- aku ikut maumu saja "

"kalau begitu ramen 2 porsi "ucapku pada pelayan restoran , kemudian ia pergi ke arah dapur restoran

"Dari mana kau tahu aku suka ramen?"tanya Yukii

"Dari fansmu -,-"

"Mereka selalu mencari info yang ngak penting ya"

"Sepertinya... hmm... Yukii apa kau benar-benar akan pergi dari negara ini? Sampai kapan?"ekspresi Yukii langsung berubah sayup

"Entahlah mungkin sampai lulus kuliah"

"Apa kau tidak akan rindu denganku?"

"Hahaha... tentu saja aku akan rindu denganmu "ucapnya sambil mengacak-acak rambutku

"Kau pasti akan dapat cewek baru disana dan melupakan aku"ucapku sedih menundukan kepala

"Tidak akan , aku akan tetap mencintaimu seorang . Apa kau tidak ingin ikut denganku ?"tanyanya balik , aku berpikir . Apakah aku harus ikut dengannya? Dan meninggalkan ayah dan mama? Mereka pasti akan kesepian satu sama lain. Aku menggelengkannkepalaku , ia terlihat kecewa.

"Kenapa?kenapa tidak maunikut denganku?"tanyanya

"Ayah dan mama pasti akan kesepian jika pulang kerja , aku tidak akan bahagia melihat orang ayng kusayangi kesepian jadi kau disana jangan menutup diri seperti disini pergilah bermain bersama teman-temanmu jangan cuma belajar dengan buku-buku tebal . Aku juga akan menunggu ibuku di sini , walau seberapa lamaku akua akan menunggu kalian berdua "

"Sebenarnya apa yang akan kau lakukan bila bertemu ibumu?"

"Aku akan mencari kebenaran , berharap ia memiliki alasan yang bagus telah meninggalkan aku dengan ayah dan mama"

"Hm... kalau aku perginya lama? Apa kau akan menungguku?"

"Tentu , selama apapun aku akan menunggu kalian berdua"ucapku sambil tersenyum . Pelayan restoran itu datang dengan 2 porsi ramen

"Memang kapan kau akan berngkat ?"tanyaku sambik menyeruput kuah ramenku

"Ini sudah direncanakan lama oleh neneku , 5 hari lagi aku akan berangkat"aku tersedak mendengarnya

"Kau tidak apa-apa ?"

"Tidak aku baik-baik saja kok , kenapa ngak sekalian besok saja -,-"

"Entahlah , neneku punya tekad yang kuat yang mungkin lebih besar darimu"

"Hey aku cuma bercanda untuk yang menyuruhmu pergi besok , tapi kenapa terlalu cepat?"

"Ini sudah direncanakan sejak aku kecil , nenek bilang 5 hari setelah ulang tahunku aku akan berangkat. Tiket pesawat sudah dikirim bibiku kemarin"

"Hm... Yukio kenapa kau tidak bersama bibimu saja?"

"Ia punya gangguan mental sejak bercerai dengan mantan suaminya , jadi mana mungkin aku akan membebani hidupnya"

"Kalo nenekmu?"

"Mungkin jika tinggal dengan nenek aku pasti sudah di kirim ke sebuah negara untuk belajar"

"Ckckckck... -,- Yukio kau mau ramenku?"

"Kenapa?kau tidak suka?"

"Ini pedas -,- "

"Terus kau akan makan apa?"

"Kau mau membelikanku kue tart di seberang jalan kan?"

"Selarut ini?"

"Buka 24 jam tahu , sekalian merayakan ulang tahunmu"

"Baiklah , aku akan menghabiskan ini dulu"

#30menit_kemudian
Yukio menghabiskan 3 porsi ramen , perutnya benar-benar doyan ramen . Kemudian aku menunggunya di kamar rumah sakit , tumben dia mau disuruh-suruh :v . Yukio agak lama perginya , padahal aki sudah lapar . Akhirnya dia datang membawa sebuah bungkus putih , aku langsung menyerbunya .

"Kenapa cupcake? Aku mintanya kan kue tart =3="omelku

"Habis kue tartnya tinggal satu , di beli ibu-ibu pula -,-"

"Seharusnyakan 17 cupcake kenapa cuma 15 ?"

"Memang kenapa harus 17?umurmukan 15 tahun"

"Kitakan akan merayakan ulang tahunmu yang ke 17 , kenapa malah ulang tahunku "

"Kalau begitu anggap saja umurku 15 tahun"

"Tidak cocok dengan wajahmu tahu"

"Wajah keren begini dibilang ngak cocok sama umur 15tahun -,-"

"Tidak cocok , wajahmu terlalu tua"

"Yasudah , kita rayakan ulang tahunmu saja . Tahun baru kemarin kan tidak dirayakan , ayah juga cuma mengucap selamat ulang tahun . Hanya aku yang memberimu kado"

"Kado apa?"

"Kan aku sudah menyiramu dengan air tepat jam 12 malam :v apa kau lupa?"

"=w= Bgaimana bisa lupa , apa kau membeli lilin?"

"Tidak , aku cuma beli korek apinya"

"-,- Cih... untuk apa hal itu jika tidak ada lilin"

"Dengan begini setiap koreknya kita bisa mengucapkan permintaan kita"

"Oh begitu , ayo cepat nyalakan korek apinya aku ingin mendapat 15 permintaan " yukio menyalakan korek pertama

"Aku ingin , ibu kembali"doaku dalam hati

"Sekarang giliranku , aku akan mendapat 17 permintaan :P"

"Itu tidak adil"

"Itu kelebihan menjadi orang yang lebih tua tahu , cepat nyalakan"akupun menyalakan korek api.

"Aku ingin Yukina menjadi jodohku kelak"batin Yukii sambil meniup korek api yang menyala

"Apa harus semua dinyalakan sekarang?"

"Tidak harus , bisa kau simpan . Aku juga akan menyimpan 16 korek lainnya" ucapnya sambil memasukan 16 korek ke sebuah kotak dan memasukan kotak itu ke dalam tas ranselku.

"Apa dengan begini permohonan kita akan terkabul?"tanyaku polos , ia mengacak-acak rambutku dan tersenyum

"Harus dengan usaha , jangan cuma memohon"

"Benar juga , untuk sekarang aku belum ingin memohon banyak permintaan karena aku LAPAR"kataku sambil melahap sebuah cupcake berwarna merah muda dengan gigitan yang besar

"Pelan-pelan -,- nanti kau tersedak . Kau manusia bukan sih?"ledeknya

"Manusia lah , habisnya kau lama sekali . Aku kan sudah lapar dari tadi =3= "

"Hm..."yukii mengambil ponselnya dan langsung tidak menganggapku lagi . Aku memanyunkan bibirku , "bisa-bisanya dia mengacangiku"

"Hey Yukii"panggilku sambil mengoyang pundaknya . "Apa?"ucapnya sambil tetap fokus pada ponselnya , aku merebut ponselnya

"APA MAUMU SEKARANG AKU SEDANG SIBUK "bentaknya , mataku berkaca-kaca . Aku melepas saluran infus yang menancap pada tangan kiriku dan berlari ke arah pintu keluar . Anna masih berdiri di meja resepsionis . Ia terus memanggil namaku , aku terus berlari dan berhenti di sebuah pohon . Pohon yang dulu menjadi saksi kepergian ibuku , pohon yanh selalu mendengarkan semua cerita sedihku . Aku duduk dibawah pohon itu , dan meringkuk di bawahnya . Dari kejauhan Yukii berdiri sambil membawa sebuah jaket , ia berjalan kearahku . Aku menangis perlahan , ia memakaikan jaket padaku .

"Yuki-chan..."panggilnya. Aku masih diam tidak bergerak sama sekali , ia mengusap rambut panjangku dan mulai bernyanyi

This is me swallowing my pride
Standing in front of you saying, "I'm sorry for that night,"
And I go back to December all the time.
It turns out freedom ain't nothing but missing you.
Wishing I'd realized what I had when you were mine.
I'd go back to December, turn around and make it all right.
I go back to December all the time.

Aku mendongak melohat wajahnya , baru kali ini aku mendengarnya bernyanyi . Lagu ini yang sering aku nyanyikan , aku berharap kembali di bulan desember 7 tahun yang lalu dimana masa-masa indah bersama ibuku . Yukii tersenyum padaku , aku masih meringkuk di bawah pohon . Ia berjongkok di depanku dan mengusap kepalaku . Ia tersenyum kepadaku.

"Lagu itukan? Lagu yang selalu kau nyanyikan di saat kau sedih , lagu Taylor Swift yang selalu kau putar"ucapnya , aku mengangguk

"Maaf tadi aku kebawa emosi , ayo kita kembali ke rumah sakit"ajaknya lembut sambil berdiri , tapi aku tetap diam membeku . Akhirnya ia menggendongku , punggungnya begitu hangat . Hangat seperti jiwa yanh sebenarnya ada dalam dirinya . Terkadang orang yang sehangat dia bisa berubah menjadi begitu menakutkan , sisi yang selalu menutupi kehangatan dirinya.

#TBC

maaf kalau jelek atau ngak suka , tolong kritik sama sarannya ;)

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,030 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
2,776 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
1,969 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,362 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,141 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,497 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
1,775 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
3,133 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
217,840 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
3,661 views 0 shares