I can't say I love you 8
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,669 views
I cant say I love you 8

malam'a ketika q tidur q di panggil o/ biksu, huh nyebelin juga sih masalah'a si kakek2 tua itu ngerokok q plng benci sm asep'a
Biksu: karin! karin!
K: apa sih? lagian knp jg sih kakek tua ngrokok ganggu tau
B: heh heh heh heh heh heh karin, karin km tu bner2 rubah unik dan kurang ajar y sm org yg lebih tua dari kmu
K: ehh kebalik kle q yg lebih tua dari kamu walau km tu putih rambut'a tetep aj lbh tua q
B: oh iya ya hehehehehe<< maklum tua2 pikun
K: lg pula knp kau membangunkan ku mlm2 begini
B: maaf saya cm mau tnya, apakah kamu tau setengah manusia itu suka padamu?
K: daichi maksud mu? entahlah emank knp?
B: begini td sy melihat roh yg waktu itu mau membunuh mu itu memang dia sdh mati tp q,bs melihat hantu....
K: heh==' ya ya inti'a dong apa yg di katakan'a?
B: ya sabar, kata'a dia melihat setengah rubah itu yg membuatmu pingsan dan membunuh'a dia, setelah itu dia pergi saat kau mulai sadar dan setelah kau pergi meninggalkan mayat'a dia pun mengikutimu
K:#pantes aja dia tiba2 bisa nongol dan bw makanan ke kuil# yudh bsk q akan memperhatikan'a, kalau bgitu q mau tidur dl sn pergi
B: kau ini tua2 tdk sopan
K: zzzzzzzzzZZZzzzzZZzzZZZ << d tinggal tidur
B: dasar
keesokan paginya krn q penasaran bngt sm daichi q bngn pagi2 sekali jam 5<< itu dah plng pagi buat Karin
saat masuk kls q menatap..... Kuu first tee he he smbil bayangin kuu saat menikah dngn ku nnt saat q bermimpi<< ngenes lho cm mimpi doang, tiba2 guru memanggilku dngn teriakan yg sangat merdu
Guru: KARIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNN!!!
K: aaa i..iya bu
G: ngalamun aja skrng coba kerjain soal ini
K: Haii
q mengerjaakan'a soal'a gmpng kox q kerjain aja dngn sangat mdh'a
skip
jam istirahat pun di mulai q pun mulai menarik daichi ky troli ke gudang emng sempet sih keliatan'a kuu cemburu tapi gx mungkin ah mana mungkin dia suka ma aku, q mulai bicara sm daichi 6 mata soal'a daichi pake kacamata
K: eh daichi gw mau ngomong ma lu
D: knp?
K: apa bner km yg nolongin q dri org yg mau bunuh q
D: eh itu................
======================================================================================================================
Bersambung
Q: apa yg akan di jawab daichi? wait until tommorow ya bye
comment for my self: hidih cari gmbr biksunya susah bngt akhir'a setelah 3 jam berlalu q ketemu sm gambar biksu'a susah bnget trs tulisan daichi di cover jd biru gr2 waktu q nulis nama'a hampir salah tp malah ya gitu deh.

Trending Now
10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

Sebagai pedagang, mereka harus memiliki cara agar barang yang mereka jual laku di pasaran. Terlebih lagi karena begitu banyak saingan yang j
8,917 views 0 shares
10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

Walaupun semuanya sudah serba digital, namun untuk urusan mengirimkan barang harus tetap menggunakan kurir. Seperti mengirimkan barang atau
1,407 views 0 shares
13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

Inilah 13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia yang sangat Mengerikan !   Eshima Ohashi, di Jepang:  Jembatan Eshima Ohashi di Jepang b
219,366 views 8,878 shares
15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

Photoshop merupakan salah satu aplikasi masterpiece untuk mengedit sebuah foto menjadi lebih bagus, bahkan jauh dari foto aslinya. Namun, ti
243,306 views 14,877 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
211,449 views 3,543 shares
10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

Ketika kita belanja online melalui e-commerce, pada aplikasinya ada kolom komentar yang bisa kita isi tentang kepuasan barang yang telah kit
1,371 views 0 shares
9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

9 Kebaya ala Aurel Hermansyah yang Bisa Menginspirasimu

Kebaya adalah busana wanita khas tradisional Indonesia. Walaupun saat ini sudah modern,namun dalam beberapa acara formal seperti pernikahan
2,432 views 0 shares
10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

Sudah menjadi kewajiban para siswa mengikuti ujian setelah mempelajari materi yang diberikan oleh para guru. Biasanya soal-soal yang diberik
9,432 views 0 shares
11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

11 Chat Lucu pakai Bahasa Kekinian ini bikin Auto Ngakak cekikikan

Dijaman sekarang ini semakin lama makin banyak bahasa gaul kekinian yang banyak istilah aneh-aneh. Kalau kita sendiri gak update bakal banya
351,837 views 0 shares
14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

14 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip & Gak Kalah Indah Dari Luar Negeri

Piknik dan Travelling saat ini nampaknya jadi Kebutuhan setiap orang, banyak yang ingin travelling ke luar negeri tapi kadang terhambat peng
346,560 views 13,351 shares