I can't say I love you 8
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,516 views
I cant say I love you 8

malam'a ketika q tidur q di panggil o/ biksu, huh nyebelin juga sih masalah'a si kakek2 tua itu ngerokok q plng benci sm asep'a
Biksu: karin! karin!
K: apa sih? lagian knp jg sih kakek tua ngrokok ganggu tau
B: heh heh heh heh heh heh karin, karin km tu bner2 rubah unik dan kurang ajar y sm org yg lebih tua dari kmu
K: ehh kebalik kle q yg lebih tua dari kamu walau km tu putih rambut'a tetep aj lbh tua q
B: oh iya ya hehehehehe<< maklum tua2 pikun
K: lg pula knp kau membangunkan ku mlm2 begini
B: maaf saya cm mau tnya, apakah kamu tau setengah manusia itu suka padamu?
K: daichi maksud mu? entahlah emank knp?
B: begini td sy melihat roh yg waktu itu mau membunuh mu itu memang dia sdh mati tp q,bs melihat hantu....
K: heh==' ya ya inti'a dong apa yg di katakan'a?
B: ya sabar, kata'a dia melihat setengah rubah itu yg membuatmu pingsan dan membunuh'a dia, setelah itu dia pergi saat kau mulai sadar dan setelah kau pergi meninggalkan mayat'a dia pun mengikutimu
K:#pantes aja dia tiba2 bisa nongol dan bw makanan ke kuil# yudh bsk q akan memperhatikan'a, kalau bgitu q mau tidur dl sn pergi
B: kau ini tua2 tdk sopan
K: zzzzzzzzzZZZzzzzZZzzZZZ << d tinggal tidur
B: dasar
keesokan paginya krn q penasaran bngt sm daichi q bngn pagi2 sekali jam 5<< itu dah plng pagi buat Karin
saat masuk kls q menatap..... Kuu first tee he he smbil bayangin kuu saat menikah dngn ku nnt saat q bermimpi<< ngenes lho cm mimpi doang, tiba2 guru memanggilku dngn teriakan yg sangat merdu
Guru: KARIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNN!!!
K: aaa i..iya bu
G: ngalamun aja skrng coba kerjain soal ini
K: Haii
q mengerjaakan'a soal'a gmpng kox q kerjain aja dngn sangat mdh'a
skip
jam istirahat pun di mulai q pun mulai menarik daichi ky troli ke gudang emng sempet sih keliatan'a kuu cemburu tapi gx mungkin ah mana mungkin dia suka ma aku, q mulai bicara sm daichi 6 mata soal'a daichi pake kacamata
K: eh daichi gw mau ngomong ma lu
D: knp?
K: apa bner km yg nolongin q dri org yg mau bunuh q
D: eh itu................
======================================================================================================================
Bersambung
Q: apa yg akan di jawab daichi? wait until tommorow ya bye
comment for my self: hidih cari gmbr biksunya susah bngt akhir'a setelah 3 jam berlalu q ketemu sm gambar biksu'a susah bnget trs tulisan daichi di cover jd biru gr2 waktu q nulis nama'a hampir salah tp malah ya gitu deh.

Trending Now
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Kejadian Sial Menimpa Mereka

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Kejadian Sial Menimpa Mereka

Jodoh, maut dan rejeki memang sudah diatur oleh Tuhan. Kita sendiri nggak bisa menentangnya, yang bisa kita lakukan hanyalah menjalani hidup
10,237 views 630 shares
10 Kelakuan Kebalik Ini Bikin Kamu Geleng-Gelang Kepala

10 Kelakuan Kebalik Ini Bikin Kamu Geleng-Gelang Kepala

Setiap hal yang dilakukan seseorang pasti memiliki maksud dan tujuan tertentu. Mungkin hampir nggak pernah ada orang yang melakukan hal ngga
1,736 views 139 shares
KOCAK! 17 Kekonyolan Polisi Yang Tertangkap Kamera!

KOCAK! 17 Kekonyolan Polisi Yang Tertangkap Kamera!

Di balik semua gambaran yang menyebalkan dan arogan, polisi tetep aja manusia biasa. Mereka kadang juga bisa bertingkah konyol dan kocak. Ga
428,503 views 3,664 shares
Perbandingan Tampilan Superhero di Komik dan di Film, Mana Lebih Keren?

Perbandingan Tampilan Superhero di Komik dan di Film, Mana Lebih Keren?

Sosok superhero memang nggak bisa lepas dalam perjalanan hidup kita gengs. Sejak kecil kita sudah banyak melihat aksi superhero lewat tayang
1,296 views 0 shares
Saking Sempurnanya, 10 Foto ini Malah Jepret Momen yang Tidak Terduga

Saking Sempurnanya, 10 Foto ini Malah Jepret Momen yang Tidak Terduga

Foto jadi salah satu kegiatan yang wajib banget dilakuin saat ini, disegala tempat maupun disegala waktu. Mudahnya orang untuk mengambil fot
81 views 0 shares
Funny Cross, Zebra Cross yang Berwarna-warni

Funny Cross, Zebra Cross yang Berwarna-warni

Pulsker pasti tau zebra cross dong, itu loh jalan untuk pejalan kaki yang mau menyebrang. Zebra cross memang biasanya garis-garis berwarna
10,787 views 528 shares
8 Ilustrasi Bukti Cinta Nenek Yang Tidak Perlu Kamu Ragukan Lagi

8 Ilustrasi Bukti Cinta Nenek Yang Tidak Perlu Kamu Ragukan Lagi

Bagi para cucu yang masih memiliki kakek atau nenek, mereka adalah tempatmu berlindung. Terutama nenek, ia adalah sosok yang akan mengijinka
15,233 views 2,755 shares
Kumpulan COKELAT Dengan Bentuk Paling ANEH Dan GAK BIASA!

Kumpulan COKELAT Dengan Bentuk Paling ANEH Dan GAK BIASA!

Wah, bentar lagi valentine ya gaes, bagi yang merayakan, siap-siap beli kado ya buat orang yang disayangi, biasanya berupa bunga atau cokela
24,924 views 537 shares
Selalu Jadi Bahan Pembicaraan, Aksi Gokil Emak-Emak Emang Nggak Ada Matinya Lho!

Selalu Jadi Bahan Pembicaraan, Aksi Gokil Emak-Emak Emang Nggak Ada Matinya Lho!

Selalu saja ada aksi gokil yang dilakukan oleh emak-emak. Hampir tiap hari kita melihat foto dan video emak-emak bertebaran di media sosial
6,017 views 893 shares
8 Meme Kehendak Emak-Emak yang Bikin Ngakak

8 Meme 'Kehendak Emak-Emak' yang Bikin Ngakak

Siapa sih yang nggak tahu kelakuan emak-emak? Kumpulan kaum hawa ini sekarang nggak cuma menggeser truk dan bus menjadi raja jalanan, tetapi
5,781 views 319 shares