I Hate Vampire but, I Love You 20
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,549 views
I Hate Vampire but, I Love You 20

lanjut yah kemungkinan ini postingan terakhir karena aku akan berhenti untuk sementara waktu karena ujian kenaikan kelas

" aku mohon kazuya-senpai beri tahu aku dimana tatsuya " kataku

" hah,,,,aku akan memberitahumu tapi berjanjilah padaku kau tidak akan apa-apa " kata kazuya

Aku hanya mengangguk

***
Tatsuya masih terduduk di sudut ruangan sambil memegang kepalanya. Tatsuya pun memandangi pistol yg ada di atas tempat tidur.

Tatsuya duduk dan mengarahkan pistolnya kekepalanya

" tatsuya ah,,,,,," kataku kaget melihat tatsuya menyodrokan pistolnya ke kepalanya

" hentikan,,,,,hentikan tatsuya "

Tatsuya menjatuhkanku ke tempat tidur dengan posisi tatsuya di atasku

" tembak aku " kata tatsuya sambil memberikan pistolnya padaku

" apa ? " kata ku

" tembak aku, sekarang aku adalah monster, aku sudah meminum darahnu " kata tatsuya

Aku hanya menggelang

" sudah ku duga , kalau begitu tinggalkan aku sendiri " kata tatsuya berjalan keluar

Aku pun bangun dan memandangi pistol tatsuya, dengan cepat aku mengejar tatsuya

" tunggu,,,,,,,,,,tunggu,,,,,tatsuya " kataku berlari kearah tatsuya

Aku pun berlari dan memeluk tatsuya dari belakang

" aku mohon jgn lari lagi dari kenyataan, aku tidak apa-apa, aku baik-baik saja, awalnya aku ingin lari dari kenyataan, tapi aku tidak mau lagi lari lagi, aku mohon jangan tinggalkan aku, walapun kau seorang vampire. Aku,,,,,,aku ,,,hiks,,,aku baik-baik saja ,jadi aku mohon jangan lari lagi dari kenyataan, jangan prh tinggalkan aku sendirian " kataku air mataku pun keluar

" hana " kata tatsuya samar-samar sambil memandangi langit

" kau akan mati tatsuya " menghilang dari pepohonnan

***
" lagi-lagi tatsuya tidak datang apa dia belum baikkan " kata yuna

" kelihatannya begitu " kataku tersenyum

" hah,,,,padahal kemarin aku sudah menyurunya untuk sekolah hari ini, dia masih memikirkannya yah,,,,huft,,," kataku dalam hati

" hana-chan kenapa wajahmu muram begitu ? " kata yuna

" hah ,,,,gara-gara tatsuya tdk datang aku sangat kerepotan menghadapi para siswi " kataku dengan wajah melemas wajahku ku dekatkan kebangkuku

" semangat hana-chan " kata yuna tersenyum

" iya ( tersenyum ) tapi hah,,,,capek nya " kataku

Entah kenapa terlintas di kepalaku perkataan michru

" gawat " aku pun langsung bangun dari bangkuku dan berlari ke luar kelas

" hana-san mau kemana " kata sensei

" gawat seharusnya aku tidak meninggalkan tatsuya sendirian " kataku

***
" ternyata kau disini manusia yg telah berubah menjadi vampire tidak seharusnya berada di sini " kata michru sambil menyodorkan pistol ke arah tatsuya

" tidak hentikan " kataku

" hana " kata tatsuya dan michru bersamaan

" hentikan michru " kataku berada di tengah-tengah tatsuya dan michru

" menyingkirlah hana " kata michru membentak

" tidak aku tidak mau ah,,," tiba-tiba kepalaku berdenyut

" hentikan,,,,,,hentikan,,,,,,,jangan ,,,,," suara teriakkan mengema di kepalaku

" ah,,,," kepalaku tiba-tiba sakit dan aku hampir terjatuh

" hana " kata tatsuya menangkapku

" kenapa kenapa kau melindungi orang ini hana " kata michru

Aku mendongak ke atas ku lihat wajah tatsuya yg terlihat khawatir padaku, aku pun melihat ke depan " itu karena karena "

Michru pun menggepalkan tangannya " cih,,, mengesalkan sekali " kata michru sambil melepar pistol yg di pegang ke tempat tidur dan berjalan ke luar

" kau tidak apa-apa " kata tatsuya

Aku hanya menangis, tatsuya pun langsung memelukku "sudahlah aku tidak apa-apa arigato hana " kata tatsuya mengelus rambutku

Aku hanya bisa menangis badanku kembali gemetar
***

bersambung

silakan kritik, pendapat, dan saran

please wow nya

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,237 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
3,021 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,103 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,471 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,307 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,591 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
1,859 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
3,379 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
217,973 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
3,893 views 0 shares