I can't say I love you 10
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,951 views
I cant say I love you 10

keesokan harinya q bersekolah seperti biasa'a walau hampir telat dan hari ini q gx melihat daichi tp q gx peduli jg sih sm daichi ,sesudah pulang sekolah pukul 12.a.m q segera mandi sewangi-wanginya yah kira2 memakan waktu 2 jam cm buat mandi, 2 jam milih baju dan tas saat q memilih tas ada biksu yg ky'a gx bantui q, 1 jam buat sembunyiin ekor, mengubah telinga ku menjadi telinga manusia and menata tubuhku sampai tubuh rubah ku gx keliatan sm sekali
setelah berjam2 q bersiap siap, aq pun berangkat kerumah kuu
saat q sampai di rmh'a , haaaaah hawa'a mau terbang melihat kuu yg memakai kacamata and baju rumah
K: hai kuu
Kuu: hai, yudh msuk aj
K: eh kuu knp sih kox belakangan ini q jd anh sih
Kuu: sorry sih sblum'a
K:?
Kuu: gx tau knp setiap q ngeliat km sm daichi, perasaan q ngga enak bngt, krn q liat setiap km pergi dia ngikutin km km ngerasa di ikuti gx?
K: sebener'a q dah tau sih soal itu and dia wktu itu ngomong sm q, klo dia suka sm q
Kuu: trus kox km gx jadian sm dia
K: ga ah lagian q msih suka sm org lain
Kuu: siapa?
K: eeeemmmm ada deh
K: iih plt bngt sih sm tmn sendiri
tiba2 perutku gx bisa di ajak kompromi
K: eh kuu!
Kuu: apaan?
K: toilet di mn kuu? tiba2 perut'a ngga bisa diajak kompromi nih
Kuu: y ampun rin, tu di belakang belok kanan
K: thank you bye titip tas ku bntr y
narator: Kuukai
drpd q nungguin karin mungkin sangking iseng'a q, aq liat dalem tas'a isi'a anh2 bngt dompet, plastik mall yg gx ke pake, tisu, sm diary'a. krn kepo q liat isi diary'a sontak q kget halaman pertama "INI DIARY KARIN jadi jngn ada biksu atau siapapun membuka'a"
Kuu: biksu?
kemudian q melihat halaman ke2 isi'a" hari ini hari yg sangat membosankan harus bertemu org2 kuil yg membosankan tetapi q melihat seorang bocah menarik hri ini q akan segera mengikuti'a sampai dia besar nnt"
Kuu: dan disini bertuliskan pd tanggal 12 febuari 2000 hmm ky'a gx wajar deh
lalu q buka hal selanjut'a
"ternyata nm bocah itu otonashi shikan kuukai,lama kelamaan q gx enak klau memanggil dia "bocah" nm panggil'a adalah kuu dan lama kelamaan q mulai mencintai'a tapi apa daya q cmn seekor siluman rubah tak mungkin q jatuh cinta pd manusia, q sampai sekarang tak mau mengatakan q cinta km, seandai'a q manusia q akan mengungkapkan'a untuk mu, tp q gx bisa.

Kuu kau adalah harta pribadi ku mvin q"
Kuu: haaaah!?!? dia rubah? dan selama ini dia suka sm q? ah liat selanjut'a ah
hal selanjut'a
" kuu km udh tmbh besar y tambah cakep, dan tambah dewasa q rs'a melayang deh di deket km I love u"
hal selanjut'a
"oh kuu hri liburan sekolah ini sngt membosankan rs'a q mau bertemu dengan mu..........................."<< krn gx penting isi'a q langsung skip ke hal berikut'a
"kuu q tau sebener'aq gx pantes buat kamu dan bagiku km adalah mutiara hatiku sorry I'm truly sorry I can't say I love you meski sakit rasa'a q ttp slalu melihatmu, dengan melihatmu q seperti melihat berlian yg mahaaaal sekali harga'atak bisa ku sentuh dan tak bisa ku beli cm bisa di lihat dari jauh q benar2 mencintaimu kuu sampai kapan pun q gx bs move on dr km krn km ky harta yg gx bisa ke beli sampai sekarng" q pun langsung menyembunyikan diary itu di kasur ku dan menonton tv
ganti narator: Kiran
sesudah PW q langsung menutupi semua bagian badan rubah ku dengan sangat cepat q langsung menemui kuu yg lg nonton tv
K: lama y sorry y q jg bingung nih td q makan apaan sape sakit perut gini, eh nonton apa nih?
Kuu: .............
K: woi kuu diem aja deh klo diajak ngobrol
Kuu: kasi tau dulu km suka ma siapa?
K:# haduh jawab apa y enak'a??# eerrrmm itu ya udh deh q ngaku q sebener'a suka ma cwe klo q ngaku ke km q nnti diejek lesbi lg
Kuu: HEEeeeeeeeEEh?!?!??!# ya ampun ni anx klo bo2nk kebangetan
K: ya gitu deh
Kuu: km boonk kan
K: gx
Kuu: q tau kox km bo2nk, jwb jujur keliatan bnget klo km lg boonk
K: q......q pergi dlu y udh mlm pa2, ma2 ku takut'a khawatir sm q sorry y kuu, bye
Kuu: KIRAN!
K: sorry q hrs buru2 bye
q kaget bngt td hampir aj
q lngsung pulang ke kuil tiba2 di depan kuil....................
===============================================================================================================================
bersabung
q: siapa ygdi depan kuil?

Trending Now
10 Chat Kenalan yang Ujungnya Malah Salah Paham

10 Chat Kenalan yang Ujungnya Malah Salah Paham

Saat ini ingin berkenalan dengan orang lain bukanlah hal yang sulit dilakukan. Bahkan banyak sekali aplikasi pencari jodoh yang bisa kita do
231 views 0 shares
13 Ilustrasi Gambar Jika Para Hewan Menguasai Dunia, Menyeramkan !

13 Ilustrasi Gambar Jika Para Hewan Menguasai Dunia, Menyeramkan !

Banyak yang menganggap bahwa manusia adalah makhluk yang paling superior di muka bumi. Atas dasar itulah manusia terkadang melakukan hal yan
624,998 views 24,043 shares
10 Status FB yang Lucunya Nggak Ketulungan

10 Status FB yang Lucunya Nggak Ketulungan

Facebook adalah media sosial yang paling banyak penggunanya. Nggak cuma orang dewasa aja, belakangan diketahui banyak juga anak-anak yang ju
76,755 views 0 shares
10 Chat Kocak Ngajakin Nikah yang Nggak Happy Ending

10 Chat Kocak Ngajakin Nikah yang Nggak Happy Ending

Setiap pasangan yang menjalin hubungan pasti ingin hubungannya berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Karena ingin
6,818 views 0 shares
10 Postingan Jualan di Facebook yang Isinya Nyeleneh Banget

10 Postingan Jualan di Facebook yang Isinya Nyeleneh Banget

Facebook yang saat ini memiliki jutaan pengguna, bukan lagi menjadi sosial media biasa. Karena para penggunanya enggak cuma bisa update stat
97,466 views 0 shares
Fotogenic! Kucing ini Selalu Pas Gayanya Saat di Depan Kamera Bikin Kepengen Meluk

Fotogenic! Kucing ini Selalu Pas Gayanya Saat di Depan Kamera Bikin Kepengen Meluk

Kucing adalah hewan berkaki empat yang sangat menggemaskan. Selain lucu dengan muka yang imut, tingkah lakunya sering membuat kita tertawa.
14,549 views 626 shares
12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

Mayoritas cewek sering mengabadikan aktivitasnya dalam suatu momen tertentu atau bahkan dalam keseharian, dengan alasan untuk dokumentasi at
399,680 views 13,445 shares
10 Pertanyaan di Grup Info Lowongan Kerja yang Bikin Gregetan

10 Pertanyaan di Grup Info Lowongan Kerja yang Bikin Gregetan

Seseorang harus memiliki pekerjaan untuk bertahan hidup, apalagi bagi mereka yang sudah menjadi kepala keluarga. Namun mencari pekerjaan buk
16,108 views 0 shares
10 Momen Apes Mengira Makanan yang Bikin Nyengir

10 Momen Apes Mengira Makanan yang Bikin Nyengir

Beberapa orang merasakan ketika dia lapar dan mengantuk, mereka akan lebih sensitif ketika menerima sesuatu. Selain itu juga sulit untuk ber
4,373 views 0 shares
10 Lirik Lagu yang Diplesetin Ini Bikin Ngakak

10 Lirik Lagu yang Diplesetin Ini Bikin Ngakak

Banyak orang percaya jika musik dan lagu bisa menenangkan hati dan pikiran. Entah itu dari lantunan musiknya, atau dari potongan lirik yang
4,326 views 0 shares