Waiting #Part9
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,490 views
Waiting #Part9

#HappyRead
#Keesokan_paginya

Kejadian tadi malam membuatku susah tidur , hari ini aku izin datang terlambat ke sekolah untuk mengantarkan Yukio ke bandara . Apa aku harus ikut dengannya? Tidak...

jika aku ikut siapa yang akan menemani mama . Aku bersiap untuk mengantar Yukio bersama ayah dan mama , kemeja putih dengan rok birulah yang akan mengantarkanku untuk berpisah dengan Yukio . Seragam sekolah yang sering kugunakan inilah yang akan mengantarnya pergi dari negara ini . Aku menurun tangga dengan lesu , terlihat Yukio sedang mengecek barang-barangnya di ruang tamu . Aku menghampirinya dengan menahan air mata , sebentar lagi orang sehangat dia akan meninggalkanku . Aku menarik kaos yang ia kenakan dari belakang , wajahku menunduk supay ia tidak melihat air mataku yang telah membendung

"Yukio..."panggilku

"Hmm... apa?"ucapnya sambil menoleh

"Apa kau akan kembali suatu saat nanti? Kau akan kembali kan?"tanyaku sambil tetap menunduk . Tangannya yang hangat menyentuh wajahku , tangganya membuat wajahku mendongak dan menatap matanya secara langsung . Ia menghapus air mata yang mulai mengalir di pipiku , air mata yang kubendung dari tadi akhirnya pecah.

"Jangan kau sembunyikan air matamu , aku sudah mengenalmu cukup lama . Aku sudah sering melihat air mata itu jatuh perlahan"ucapnya lembut , aku memeluknya erat

"Berjanjilah kau akan kembali"

"Aku janji"ucapnya sambil mengecup keningku , aku melepaskan pelukanku dan membantunya membawa koper . Ayah dan mama sudah menunggu di depan rumah dengan mobil milik ayah

#Di_Bandara

"Ingat , jika sampai sana jangan lupa beri kabar pada kami"ucap mama lembut , Bibi Yukii sudah pergi duluan ke negara yang Yukii tuju sementara neneknya mengurus rumah sakit yang ada di luar kota . Hanya aku , mama, dan ayah yang mengantarnya sampai di bandara yang kemudian pesawatlah yang akan membawanya pergi

"Iya ma , nanti aku telepon"ucap Yukii sambil memeluk mama

"Barangmu sudah lengkapkan? Tidak ada yang tertinggal?"ingat ayahku

"Tidak ada"ucap Yukii sambil memeluk ayah , kemudian matanya menatap padaku . Seperti mencari kata untuk diucapkan , ia berjalan ke arahku sambil tersenyum

"Ingat janjimu ya!"ucapku sambil memberi tatapan memohon , ia memeluku erat . Pelukan terakhir sebelum ia pergi , pelukan yang akan slalu kurinduka bila ia tak ada

"Iya , kau juga harus slalu menungguku . Tunggu dirumah , jangan di tempat kau menunggu ibumu"

"iya"ucapku tersenyum

"Aku mencintaimu Yukina"bisiknya

"Aku tahu"jawabku tersenyum sambil melepas pelukannya

"Baiklah , aku pergi . Sampai bertemu kembali"ucap Yukio melambaikan tangan kemudian membalikan badannya dan masuk ke dalam pesawat . Tiba-tiba ponselku bergetar , pesan dari Yukio

Akankah Yukii yang lahir di awal musim panas bisa bersatu denganku yang lahir di akhir musim dingin ? Bisakah cinta kami indah seperti musim semi ? Ataukah gugur seperti musim gugur yang membuat banyak pohon mengugurkan daunnya

'Pulang sekolah nanti lansung pulang ke rumah , jangan berpetualang . Akan ada hadiah dariku dan mama'

Apa maksud Yukio? Aku berjalan ke arah gerbang sekolah yang sepi karena bel masuk sudah berbunyi 2 jam yang lalu , aku menunjukan surat izin dari guru BK ke satpam sekolah supaya bisa masuk melewati gerbang yang dijaga ketat olehnya . Aku berjalan gontai ke kelas , malas sekali rasanya masuk sekolah hari ini . Aku mengetuk pintu kelasku

"Permisi , maaf saya terlambat karena ada acara keluarga sebentar dan ini surat dari guru BK"ucapku pada guru fisika yang super killer sekaligus wali kelasku

"Tidak apa-apa , saya sudah mendengarnya dari guru BK . Silahkan kamu duduk di mejamu"ucap Bu Bella kemudian kembali menerangkan pelajaran yang kadang sulit kumengerti . Aku melangkah ke mejaku dan duduk dengan tenang , kemudian melihat keluar jendela

"Hey... Yuki-chan"bisik Melly yang duduk di depanku

"Apa?"jawabku lesu

"Kau kenapa? Masih sakit ya?"

"Tidak , memang ada apa?"

"Kau sadar tidak murid baru itu melihatmu terus"ucap Melly sambil menunjuk seorang cowok yang duduk di pojok seberang

"Dia murid baru? Sejak kapan? Kenapa wajahnya tidak asing dan bukankah ini sudah akhir semester?"

"Tentu saja dia itu Akei Mirazawa , ia baru pindah tadi pagi untuk alasan ia pindah aku juga tidak tahu"

"Siapa itu? Kenapa aku belum pernah mendengar namanya"jawabku santai

"Kau itu bagaiman dia itu Ei tahu"ucap Melly lumayan keras , sontak bu Bella menoleh pada Melly dan aku

"Kalian mau belajar apa mau ngobrol? Keluar dari kelas sampai pelajaran saya selesai"ucapnya tegas , dengan santai aku melangkah keluar sementara Melly dia agak malu karena dia termasuk fans Ei . Aku duduk di kursi yang ada depan kelas , pikiranku sekarang bukan untuk sekolah tapi malah pada Yukio . Kira-kira apa yang akan di beri Yukio dan mama?Mungkin sepatu, tas,atau... entahlah . Melly duduk di sebelahku dengan gusar , ia tidak terlihat tenang sedikitpun

"Kau kenapa sih?"tanyaku mulai terganggu dengan tingkah Melly

"Aduh ... gimana ini , tadi Ei melihat kita tajam sekali . Aduh... apa dia suka ya sama aku?tapi aku juga suka kok sama dia?tapi Leon bagaimana?"ucap Melly kebingungan , Leon adalah pacar Melly yang beda 1 tahun dari kami . Leon membiarkan Melly menjadi apapun yang ia inginkan karen Leon menyukai Melly apa adanya , bukan karena apa adanya . Aku menggenggam tangan Melly erat-erat

"Akan kuyakinkan padamu bahwa kau hanya fans Ei tidk lebih , karena cinta sejatimu tetap Leon"ucapku dengan tatapn yang serius

"Kau benar , aku hanya fansnya tidak lebih"ucap Melly menyakinkan dirinya

"Kau harus menyakinkan pada dirimu bahwa semua yang idolakan tidak lebih dari sekedar idola"

"Iya , terima kasih Yuki-chan"ucap Melly memelukku

"Sama-sama , itu kan gunanya sahabat"ucapku sambil tersenyum

TENGTENGTENG
Bel istirahat berbunyi , akhirnya lepas dari pelajaran fisika itu benar-benar serasa merdeka bagiku . Setelah bu Bella keliar dari kelas aku dan Melly segera masuk kelas , aku mengambil ponsel dari tasku . Saat aku berbalik Ei berdiri tepat di depanku , sementara Melly sedang ada panggilan ketua kelas dan hanya ada beberapa murid di kelas . Ei tersenyum padaku , sementara aku tetap ekspresi datar

"Hey... kau yang di bioskopkan? Waktu itu kita belum kenalan , namaku Akei Mirazawa"ucapnya sambil mengulurkan tangannya

"Yukina Haru"ucapku sambil membalas uluran tanggannya dengan wajah datar

"Ternyata ini memang dirimu"ucapnya lirih

"Apa?"

"Mau nganterin keliling sekolah ngak?"

"Hmm... mau , Melly juga sedang ada rapat ketua kelas"

"Ayo!"ucapnya sambil menggandeng tanganku , aku melepaskan gandengannya dengan pelan

"Kenapa?tidak suka denganku?"

"Bukan begitu , kau terlalu lancang pada orang baru seharusnya kau lebih menjaga jarak pada orang yang baru dikenal dan tolong jaga bicaramu . Kau seorang penyanyi , pasti memiliki banyak fans jadi tolong jaga jarakmu aku tidak ingin memilikk masalah dengan fansmu yang ada di sekolah ini dan sebagai seorang bintang kau juga harus menjaga bicaramu pada siapapun jika ingin lebih akrab dengan publik"ucapku sedikit emosi , kemudian meninggalkannya di depan pintu . Kemudian para gadis menggerumuninya , ia terus memanggil namaku dari jauh tapi aku berjalan semakin cepat hingga berhenti di depan kelas Yukio dulu . Kelas ini benar-benar sepi , muridnya pintar-pintar tapi kebanyakan egois

"Yukina kau sedang apa disini?"ucap Leon yang mengagetkanku

"Ah... Leon , tidak ada kok . Apa rapat ketua kelasnya sudah selesai?"

"Sudah , Melly pergi ke kelas mencarimu . Aku pergi dulu ya!"pamit Leon sambil memasuki kelasnya yang bersebelahan dengan kelas Yukio dulu . Aku berjalan kembali ke kelas , di ambang pintu Ei berdirimseperti menungguku . Tatapannya mengerikan , aku mencoba masuk tapi ia terus menghalangiku . Aku menarik nafas panjang , kemudian mengembuskannya

"Apa maumu?"

"Jadilah pacarku Yuki-chan"ucapnya dengan tatapan serius , aku tepaku . Mimpi apa aku semalam , Ei seorang penyanyi yang jadi idola banyak murid di sekolah ini mengatakan hal seperti itu padaki

"Hahaha ... kau ini , kau belum mengenalku . Bisa-bisanya bintang sepertimu bercanda seperti itu"ucapku mencoba menenangkan diriku

"Kau kira aku bercanda"

"Jadi kau serius?"

"Tentu saja"

TENGTENGTENG
Akhirnya bel masuk berbunyi , para siswi mendorongku sehingga aku hampir jatuh tapi Ei langsung menangkapku . Matanya menatapku lembut , sontak aku langsung melapaskan tangannya dariku

"Terima kasih"jawabku sambil berjalan ke mejaku

"Hey tunggu , apa jawabanmu?"tanyanya

"Aku tidak akan menjawab pertanyaanmu itu"jawabku yang kemudian fokus pada buku bahasa inggris

"Tapi..."omongannya terhenti ketika melihat guru bahasa inggris masuk , ia segera duduk di mejanya . Aku benar-benar tidak fokus hari ini , aku bisa merasakan bahwa Ei menatapku tajam . Aku benar-benar ingin melepas salah satu sepatuku dan melemparnya ke Ei . Aku terus menundukan wajahku dan berusaha fokus pada kertas ulangan yang diberikan guruku

"Ada apa Mirazawa? Apa ada yang salah?"ucap guruku yang melihat Ei terus menatapku

"Tidak ada"ucapnya sambil mengalihkan pandangannya pada kertas ulangan . Hal itu membuatku lebih tenang , setidaknya ia tidak menatapku terus .

TENGTENGTENG
Bel istirahat kedua berbunyi , aku benar-benar bernafas lega . Walau aku menyukai pelajaran bahasa inggris yang biasanya menurutku biasa , hari ini aku menguras tenagaku karena terganggu dengan tatapan Ei

"Hei Yukina , apa yang tadi Ei katakan padamu?"tanya Melly yang memutar badannya sehingga menatapku

"Hah..? Aku tidak ingin membahasnya , aku sedang tidak yakin dengan nilaiku"jawbku lesu

"Bukankah kau slalu mendapat nilai bagus di pelajaran bahasa inggris?"

"Tapi aku tidak yakin untuk nilaiku diulangan hari ini"

"Hai..."sapa Ei yang tiba-tiba muncul , Melly langsung salah tingkah sementara aku tidak peduli dan terfokus pada pemandangan di luar jendela
#TBC
Tolong kritik dan sarannya ;)

Trending Now
10 Chat yang Isinya Gagal Fokus Ini Bikin Kita Cekikikan

10 Chat yang Isinya Gagal Fokus Ini Bikin Kita Cekikikan

Setiap hari kita dianjurkan untuk meminum air putih sebanyak 8 gelas sehari atau setara 2 liter air. Karena kekurangan cairan atau kurang mi
977 views 0 shares
7 Meme Buatan Netizen Tentang Kenaikan Biaya BPJS Yang Mencekik

7 Meme Buatan Netizen Tentang Kenaikan Biaya BPJS Yang Mencekik

Beberapa hari terakhir ini rakyat sekaligus netizen sempat heboh dan ramai membicarakan tentang soal kenaikan iuran BPJS yang direncanakan o
5,291 views 0 shares
Kumpulan Foto Saat Bocah Ketimpa Apes, Mau Ketawa Takut Dosa!

Kumpulan Foto Saat Bocah Ketimpa Apes, Mau Ketawa Takut Dosa!

Masa anak-anak adalah masa yang paling ceria. Pada masa inilah anak mulai mempelajari dan megamati apa yang mereka lihat. Nggak jarang pula
7,163 views 221 shares
9 Orang Ini Makan & Minum Dengan Cara Kepepet, Jadinya Ngurangin Nafsu Makan

9 Orang Ini Makan & Minum Dengan Cara Kepepet, Jadinya Ngurangin Nafsu Makan

Makan dan minum jadi kebutuhan manusia setiap harinya, dan masing masing dari kita sudah memiliki kebiasaan bagaimana untuk makan dan minum,
5,691 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
220,557 views 9,337 shares
15 Foto & Ekspresi Lucu Para Atlit Lompat Indah Ini Bisa Membuatmu Senyum Senyum

15 Foto & Ekspresi Lucu Para Atlit Lompat Indah Ini Bisa Membuatmu Senyum Senyum

Terpilih menjadi Atlit Olympiade yang mewakili negaranya bertanding di Kancah dunia memang sebuah prestasi tersendiri. Tidak heran mereka be
93,345 views 2,119 shares
10 Cerita Dosen Salah Fokus Foto Profile yang Isinya Bikin Tersenyum Geli

10 Cerita Dosen Salah Fokus Foto Profile yang Isinya Bikin Tersenyum Geli

Ketika kita menjadi mahasiswa, menjadi hal yang wajar kalau kita berhubungan dengan dosen melalui chat. Entah untuk ijin nggak masuk kelas a
6,511 views 0 shares
11 Driver Ojek Online Bawa Barang Gak Biasa Pake Motor, Ngeri Deh Lihatnya!

11 Driver Ojek Online Bawa Barang Gak Biasa Pake Motor, Ngeri Deh Lihatnya!

Driver ojek online saat ini sudah pasti bisa ditemukan di jalan raya, beberapa diantara mereka kadang sedang mengangkut penumpang, ada juga
7,057 views 0 shares
WOW! Pelukis Ini Menggunakan Bulu Burung Sebagai Kanvasnya!

WOW! Pelukis Ini Menggunakan Bulu Burung Sebagai Kanvasnya!

Kekreatifitasan seseorang memang ga ada habisnya ya Pulsker. Buktinya seniman yang satu ini menggunakan media yang ga biasa untuk menulis ya
11,653 views 1,457 shares
8 Nama Produk Tiruan Ini Bikin Kamu Nggak Habis Pikir

8 Nama Produk Tiruan Ini Bikin Kamu Nggak Habis Pikir

Gaya bukanlah sekedar gaya, ada modal yang kita butuhkan untuk menunjang penampilan kita. Ada orang yang mau merogoh kocek dalam ketika mere
8,409 views 385 shares