immortuos ..S..one
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,820 views
immortuos ..S..one

>peringatan<
bila ada tanda *...* brarti dalam hati
=========================================================
<Away>

apa yang sebenarnya terjadi, ini pasti mimpi buruk. kartu, dimana kartu yang aku temukan itu? aku merogoh-rogoh saku jaket, sebuah kartu putih bergambar bintang didalam lingkaran aku pegang, ternyata,..itu semua bukan mimpi.
aku terus berjalan mundur menuju tempat yang luas dan tidak berujung, kakiku menyentuh sebuah kotak hitam bergambar bulan sabit, tentu saja kotak itu menarik perhatian, aku berusaha mengambil kotak.

saat sosok misterius itu mengacungkan sabitnya ke arahku.
aku membuka kotak, bentuk dan ukurannya sama seperti kartu yang aku temukan. ketika kotak terbuka, kartu itu bercahaya, sesuatu melintas dalam pikiranku,
orang yang memegang sabit tiba-tiba mengejar. aku memasukkan kartu dan kehidupan ANEH pun dimulai....


<<<<<AWAY>>>>>
Semenjak kejadian itu aku bisa melihat seseorang yang selalu mengikutiku. DIA SEPERTI ROH BERMUKA KONYOL. be rambut lurus menjuntai.berkulit putih.mampu terbang.selalu berpakaian aneh,memiliki bola mata cokelat,dan selalu memanggilku "Tuan" padahal aku kan perempuan..
aku memberi nama dia Mijn Ziel dan memanggilnya Ziel.
Mungkinkah dia itu aku? Dia mirip denganku, tapi usianya terlihat sekitar 17 tahun, sementara aku baru menginjak 14 tahun
aku tidak mengerti dengan semua ini. sekarang, aku mempunyai teman yang bisa diajak kemana-mana dan mengikuti semua perkataan ku
aku pun menceritakan semua ini pada kelinci peliharaanku..dia berbulu putih,memiliki kumis,bermata warna merah,telinganya panjang,dia juga bisa melompat-lompat..tapi sayang dia tidak mengerti apa yang aku ucapkan...Memang akunya yang Aneh..bicara pada hewan.. -_-
Sudah lupakan itu..kembali ke masalah Ziel, dia tidak mau menjelaskan mengapa mengikuti dan memanggilku "Tuan".
Dia hanya bilang ini sebuah TAKDIR.

,<<<<<,AWAY>>>>>

"Takdir,bu" ucap teman di kelasku. Jawaban itu membuat semua anak di kelas tertawa."jawaban yang tidak logis" sahut guru IPS yang sedang mengajar. saat ini. aku duduk di kelas 8 atau 8 SMP. tidak berbeda dengan SD. sekolah sama-sama membosankan tapi aku termasuk anak yang mendapat predikat terpintar di sekolah, bagaimana tidak aku mengikuti olimpiade IPA dan mendapat juara 2 se tingkat kota.dan aku termasuk anak yang pendiam,padahal bagi siapa saja yang mengenalku pasti aku dibilang anak konyol, aku pendiam karena ada alasannya pertama, karena anak-anak cewe di kelasku pasti bergosip..tentang pakaian mereka yang baru lah..tas baru lah..apalah..yang paling sering ku dengar tentang COWOK.. (sorrry yg merasa cowok)... Tapi itulah faktanya..
aku mulai jenuh dan ingin pulang. saatnya beraksi...
Aku:"Ziel, tolong bunyikan bel di kantor.."
ziel:"hah? yang benar saja tuan. tapi....akan kulaksanakan hihihi...(menuju kantor)"
aku tidak mengenal siapa dia, walau begitu dia sangat membantu, aku masih memegang kartu putih beserta kotaknya itu.
KRING...KRING....
*kerja bagus*
semua siswa kaget.kenapa jam segini sudah terdengar bel pulang? siapapun yang mendengar bel itu pasti senang. para siswa berjalan keluar kelas.
seperti biasa aku berjalan melewati pemakaman. aku ingat kejadian waktu itu. sulit dimengerti
*Siapa yang ingin menyabitku???Mengapa ia mengincarku???APA yang dia inginkan dari KU???*

====8======88======888===========88888============8====

Tolong WOW nya

Saran dan Kritik sangat di butuhkan.. ^_^

Trending Now
10 Plesetan Nama Tempat Usaha yang Bikin Pembeli Cekikikan

10 Plesetan Nama Tempat Usaha yang Bikin Pembeli Cekikikan

Setiap pelaku usaha pasti akan melakukan berbagai cara agar barang yang mereka jual bisa menarik minat para pembeli. Salah satunya dengan me
1,860 views 0 shares
10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

Sudah menjadi kewajiban para siswa mengikuti ujian setelah mempelajari materi yang diberikan oleh para guru. Biasanya soal-soal yang diberik
12,256 views 0 shares
10 Chat Hubungan LDR yang Isinya Ngenes Tapi Kocak

10 Chat Hubungan LDR yang Isinya Ngenes Tapi Kocak

Salah satu godaan terberat dalam menjalani hubungan adalah ketika terpisah oleh jarak, atau lebih dikenal dengan hubungan LDR. Karena nggak
2,413 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
67,496 views 3,631 shares
9 Orang Ini Sedang Menolong Orang Lain Dengan Cara Kocak

9 Orang Ini Sedang Menolong Orang Lain Dengan Cara Kocak

Kita nggak bisa hidup di dunia ini sendirian, jadi nggak heran kalau kita perlu pertolongan orang lain, begitu juga sebaliknya. Walaupun ter
174,277 views 1,464 shares
Kenyataan Menyedihkan Ketika Berbelanja di ONLINE SHOP Yang Tidak Sesuai Harapan

Kenyataan Menyedihkan Ketika Berbelanja di ONLINE SHOP Yang Tidak Sesuai Harapan

sering belanja online gak gaes? apalagi yang cewek pasti doyan deh kalo belanja baju di online shop. tapi kadang ada beberapa pengalaman gak
447,819 views 7,319 shares
Serem! Kumpulan Ikan Lele Raksasa Ini Bisa Memakan Manusia Utuh

Serem! Kumpulan Ikan Lele Raksasa Ini Bisa Memakan Manusia Utuh

Kita mungkin sudah sangat familier dengan namanya ikan Lele atau orang bule nyebutnya Catfish, ikan dengan ciri khas Kumis ini biasa kita ko
60,241 views 3,055 shares
15 Foto Pekerja Ini Akan Membuatmu Lebih Bersyukur Dengan Pekerjaan Yang Kamu Jalani Sekarang

15 Foto Pekerja Ini Akan Membuatmu Lebih Bersyukur Dengan Pekerjaan Yang Kamu Jalani Sekarang

Sangat banyak dari kita yang sering mengeluh dengan pekerjaan yang kita jalani sekarang, seperti tidak ada kenaikan gaji atau tidak ada cuti
97,403 views 16,662 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
3,441 views 0 shares
10 Spanduk Warung Bertema Hantu yang Bikin Ketawa Merinding

10 Spanduk Warung Bertema Hantu yang Bikin Ketawa Merinding

Mendengar kata hantu memang membuat pikiran kita langsung bergidik ngeri. Tapi bagi beberapa orang, mereka bisa memanfaatkan hal ini sebagai
1,059 views 0 shares