You're the First - ( Untuk menggantikan )
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,609 views
Youre the First - ( Untuk menggantikan )

:`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (>u - ) V..

Note : tanda koma atas ( ' ) berarti berkata dalam hati

Genre : whatever~ :v

Hai !! ada yang inget sama aku ?! ga ada ?? oke FINE !! kejam~ ( haha ..

sukurr !! )

mungkin akan ada sedikit perkelahian antara si" Pengetik " ( hmmppfftt , pengetik ?? wkkkw ) dengan tanda kurung [ hah , tanda kurung " () " ?? ] ( iya saya tanda kurung ada apa ? )<< huss belom boleh keluar !!

P-pengetik !!? emang ga ada yang lebih bagus dari pengetik !?!? ( itu udah cocok sama ente //wkwkkwkwkk )<< huh jadi tanda kurung bangga !! ( daripada penggelitik , ihh geli :v wwkkw ) << huu !!! awas kau yaa !!! //megang gergaji mesin .(huaa kaboorr !! )

sudahlah cepat turun kebawah !!

~

tunggu !! sebelum itu !! ada beberapa hal yg ingin saya sampaikan ! ( apa lagi !! cepet pengen langsung kecerita neehh )

1. Bagi yang ' pernah ' (karena ga yakin ada yg ngikutin -_-)v ) , tapi bagi yang ngikutin ceritanya , aku doain panjang umur sehat selalu dan diberi rizki sama Tuhan yang berlipat ganda ,masuk surga !! .. AMINN !! << trik biar ada yang baca :v //debugg ) baca cerbung dengan judul " Corner " , maaf .. saya tidak bisa melanjutkan cerbung itu karena telah kucap sebagai cerbung 'gagal' .
Alasan diberhentikan :
-adanya alur yang tidak jelas ! , setelah kubaca dari awal , ternyata alurnya telah menyimpang dari jalur cerita yang telah ku ' imajinasikan ' akan begini ceritanya , namun malah ngawur jadi begitu .
- watak / sifat tokoh tiba tiba berubah ! , ini adalah masalah utama dalam cerbung ' Corner ' ku , setelah kubaca lagi , banyak sifat tokoh yang berubah . contohnya dari sifat ini menjadi itu .
- dan masih banyak masalahnya .. intinya sudah " GAGAL "

2. Cerita ini sebenarnya kuangkat dari komik yang telah kubuat . ( lalu? , who cares !? ) yah .. bisa aja ada yang mau baca .. bisa mampir kerumah aku ~ ( emang rumahnya dimana = .= ) , sayangnya ga bisa dipost di pulsk T_T ( emang siapa yang mau baca ? = . = ) << tanda kurung , kamu kejam !!

3. Cerita ini berdasarkan sedikit dari pengalaman pribadiku , >> tapi karena aku masih duduk di bangku SMP sementara cerita ini sampe SMA , mungkin ga semuanya << malah emang bukan dari pengalaman pribadi ~ ( padahal cuma tokohnya doank yang pake nama sendiri :v ppffttt ..) << ssttt !! entar kebongkar !!

4. ini pertama kalinya aku membuat cerbung dengan genre lebih ke romance ~ jadi ya .. gitudeh .. tunggu aja ( biar penasaran wuahahaha >:v )

5. Mungkin sebelumnya saya pernah ngepost sebuah ulasan yang berjudul ' You're The First ' , bisa dibilang itu bocorannya :v >> yahh .. bagi yang berminat mau lihat bocorannya .. silahkan kunjungi profilku ...(cie .. cie yang lagi promosi :v :v ) << masalah ?! >:v

6. Dan satu hal lagi.. Gak yakin bahwa akan buat prolognya besok atau minggu depan ( karena semesteran :v ) apalagi buat episode 1 nya :v . ( emang siapa yang mau nunggu !? ) ~ kenapa dunia begitu kejam T n T ) !!!?

7. Maaf jika dari pengumuman diatas bahasanya kurang gimana gituh .. kadang kadang menggunakan kata " aku " kadang kadang " saya " maklumin T_T ) , ( iya maklumin b.indonya jeblok :v ) << itu aibb !! ( wkwkw.. padahal orang indo !! b.indo kok jeblok :V ) << awas ente !! tanda kurung lihat pembalasanku nanti !! ( wekk :P )

DAN TERAKHIR INI AMAT PENTING BAHWA JANGAN DENGARKAN APA YANG DIUCAPKAN si " TANDA KURUNG ! >> " ( ) " diatas !! ( yee masalah !? hah !? ) <<< ggrrr !!

( awas dia sesat !! ) << APAA !!!??

~

Maaf karena pengumuman diatas terlalu terlalu bertele tele , mungkin diabaikan akan lebih baik ~ karena pertengkaran antara si " pengetik " dan si tanda kurung amatlah panjang -_- ..

silahkan baca sinopsisnya terlebih dahulu ~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

You Are the First ~

Ketika seorang gadis berada diperbatasan antara dunia nyata dan mimpi . Ia tak tahu kemana harus melangkah . Diambang keputus asaan , ia bertemu dengan seseorang pengubah kehidupannya . 1 orang yang terbagi atas 2 sifat yang berbeda .

Ia bertemu dengan salah satunya , sampai .. ia berpisah dengannya..

Tak dapat ia hindari , ia tetap menyimpan rasa untuk seorang yang pertama kali ia temui .. Ia tetap menunggu untuknya yang telah berjanji akan bertemu ditempat biasanya mereka berbagi cerita , tempat saling bersenda gurau.. . orang itu .. yah.. ia adalah cinta pertamanya ..

Walau ia tahu , semua yang ia lakukan sia sia dan hanya membuatnya selalu merasa kecewa setiap harinya . Walau ia tahu ia telah menguras habis air matanya disana ,..

Beberapa hari berlalu , beberapa bulan berlalu .. Sampai 3 tahun lamanya ..

Sebuah bayangan dari sesuatu yang baru , berdiri disana menyambutnya .. rasa bahagia atau kecewa kah yang ia alami saat ini ..

Dia bukan orangnya ..

sekali lagi ia merasa terjatuh dalam jurang keputus asaan .. Namun ia tetap berjuang untuk mencari kebahagiaannya ini , dari sosok bayangan itu . yang akan segera mengakhiri mimpi buruk yang terus berlanjut ini , menjadi sebuah mimpi indah yang akan menjadi kenyataan dimasa depan nanti .

Akankah gadis ini menemukan masa depan sesungguhnya dari mimpi buruk yang terus berlanjut sampai ia terbangun nanti ?

" Kau adalah yang pertama .. jika kau pergi aku tak akan mungkin menemukan yang kedua "

~~

Sekian

~~~`

Maaf jika sinopsis diatas terlalu mengecewakan , untuk prolognya akan kuusahakan lebih baguss !! ( aminn .. T n T ) << tumben //nyindir ( karena tanpa pengetik , tanda kurung tak akan ada ) << oh tanda kurung !! engkau ternyata begitu baikk !! ( eh salah , harusnya aku berterimakasih sama komputernya ) << KEJAMM !!

Sebelum itu terimakasih yang telah membaca serangkaian kata diatas . Bila ada kesalahan kata mohon maaf yang sebesar besarnya .

( diterima kritikan atau sarannya melalui komentar terimakasih )

Wow dan komentar sangat dianjurkan !! sangat !! :v ( klo enggak juga gak apa apa sih .. yang penting udah baca :3 ) << hus pergi kamu !! ( YEE.. suka suka :P )

~ Terimakasih atas perhatian anda ~

( iyaa terimakasih lain kali mampir lagi !! jangan kangen ya sama Tanda kurung !! ) << huu !! awas ente menghalangi pemandangan para pembaca !! ( huhh .. siapa peduli !! dadahh .. semuanya !! )

Trending Now
10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

Berkembangnya internet di jaman yang serba modern ini banyak merubah kegiatan orang. Jika dulu kita harus berjalan ataupun menaiki kendaraan
4,574 views 0 shares
Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Nggak semua orang bisa memasak, tapi setiap orang bisa belajar untuk memasak. Emang sih, kalau dipikir memasak itu nggak mudah Pulsker. Tapi
6,929 views 461 shares
10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

Dengan adanya internet kita semakin mudah untuk bertransaksi jual-beli melalui online shop. Selain menghemat waktu, kita juga nggak perlu ke
372 views 0 shares
10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Ketika orang memiliki masalah, yang membuatnya terasa ringan sebelum memperoleh solusi adalah saat bisa mencurahkan isi hatinya. Biasanya te
4,986 views 0 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
456,920 views 0 shares
10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

Online shop bukanlah hal yang baru bagi masyarakat Indonesia. Bahkan banyak orang yang bisa memenuhi kebutuhan hidupnya dengan berjualan sec
2,259 views 0 shares
Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Di jaman yang semakin moderen ini segala sesuatu dipermudah ya Pulsker, termasuk berbelanja. Pulsker pasti pernah belanja online dong? Me
467,637 views 8,676 shares
10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

Setiap pekerjaan halal adalah pekerjaan yang mulia. Apalagi jika didalamnya ada niat dan harapan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Begitupu
3,433 views 0 shares
10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

Sosial media saat ini sudah menjadi kebutuhan primer manusia selain sandang, pangan, dan papan. Pasalnya, hampir semua orang punya, butuh, d
691,088 views 0 shares
10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

Rambut adalah mahkota kepala, nggak jarang ada orang yang menghabiskan waktu dan uangnya hanya untuk perawatan rambut agar terlihat menarik.
58,933 views 4,183 shares