school boy 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,001 views
school boy 3

hai,,,hai ,,,,,, aku amesia kalau ada satu lagi ceritaku yang enggak ku lanjut-lanjut hehehe,,,,gomen desu aku sedikit mengulangi lagi ceritanya oke
next story

watashiwa sakakibara kirika , aku masuk ke sekolah laki-laki karena suatu alasan.

" ehem,,,,,,perkenalkan namaku sakakibara kirika salam kenal " kataku nada datar

" yah,,,,,,,ternyata orang asli jepang " kata murid cowok yg sedang memegang bola sambil menunjuk ke arahku

Para Murid cowok pun pada heboh dan menertawakanku.

di hari pertamaku aku habis di bully oleh teman kelasku

BBBBOOOOONNNGGGG,,,,,,,,,,,,,,, panci raksasa mendarat di atas kepalaku

Para murid menertawakanku

Kepalaku sudah di penuhi dengan bintang-bintang, aku pun langsung menggelengkan kepalaku.dan melihat keatas.

" eh,,,,itu dia " kata salah satu cowok menujuk kearaku yg sedang berjalan

" hey,,,,,, kirika "

Aku pun membalikan badanku " uh,,,,"

" { mengibarkan jubahnya + memberikan kissbye } aku adalah ketua asrama 3 namaku takamura"

" eh,,,,," kataku sambil memiringkan sedikit kepalaku

" maukah kau masuk ke asrama kami " sambil memberikan lemabran kertas

" aku tidak mau " kataku langsung lari

" wah,,,,,"

" hah,,,,hah,,,,,,syukurlah,,,,,ada-ada saja " kataku sambil merapikan bajuku dan berjalan

Tak lama aku berjalan tiba-tiba sekumpulan cowok berbaju karate mengadangku

" hiyat,,,,,," seterentak

" eh,,,,apalagi ini ? "

" sakakibara kirita maukah kau masuk ke asrama 1 " tanya seorang yg keluar dari mereka kelihatannya itu pemimpinnya

Aku pun mengangkat tangan kananku sejajar dengan bahuku dan merenggangkan jariku " tentu saja aku tidak mau "langsung lari dari mereka

" hah,,,,hah,,,,hah,,,,"

" ahah,,,,,mau kemana " kata takamura

Aku pun membalikan badanku ternyata di hadang oleh anak asrama 1

" oi,,,,,aizawa kirika itu sudah menjadi anak asrama 3 "

" jangan bermimpi orang aneh kirika akan masuk keasrama 1 "

" apa ? jadi kita bertempur "

" hiyat,,,,,,,"

" hiyat,,,,,,,,"

Akhirnya mereka pun berkelahi dengan cepat aku pun pergi dari mereka

" hah,,,,hah,,,,hah,,,,,capaeknya " kataku menghentikan larianku

" hai,,,,,,sakakibara-san " kata seorang pria

Aku pun langsung menyembunyikan diri

" ini aku takashi " kata takshi sambil menyelempangkan handuk kecilnya

" uh,,,,,,"
***
" hahaha,,,,jadi kau di kejar mereka karena di gosipkan perlari tercepat 100 meter " kata takashi

" iya hah,,,,capeknya, oh iya apa sih maksudnya asrama satu asrama 2 " kataku

" ikut aku biar akan kutujukan sesuatu padamu " kata takashi sambil bangkit dari bangku

Takashi berjalan ke sebuah gedung , mengambil remot dan memencetnya, setelah itu muncullah baner besar, takashi dan aku mendekati banner tersebut.

"Di sekolah ini, ada 3 asrama, dan kau bisa memilih salah satunya. Bagian Seni beladiri oleh kepala asrama 1 aizawa .

Bagian olahraga oleh kepala asrama 2 Nanba. Dan bagian seni peran oleh kepala asrama 3 takamura. Ketiga asrama tersebut selalu menggikuti semua kompetisi di event di sekolah" kata takashi

"Kompetisi?" kataku

"Jika kau menang, kau akan mendapatkan reward special, misal kau akan dapat kupon akhir tahun, atau bolos dari semua latihan pagi, marathon minggu depan juga akan berhadiah reward" kata takashi

"Jadi, itu yang membuat semua orang berusaha keras dan bersemangat gitu " kataku

"Dan rumor mengatakan, kau yang paling cepat" kata takashi

"Hemm, aku ingin tanya, shino di asrama mana ? " kataku

"Sama seperti aku, asrama 2" kata takashi

aku pun memperhatikan baner denah asrama tersebut. aku pun berjalan mencari asrama 2.

" apa ini asrama nya, kelihatannya iya " kataku melihat pagarnya ada tulisan asrama 2

Aku tak sengaja melihat seorang siswa kelihatannya kakak senoir sedang bermesraan dengan seorang gadis .

" astaga " kataku langsung sembunyi ke semak-semak

" goodbye honey "

" dah ,,,,,"

" uh,,,kau anak baru itu kan "

" itu etto,,,ano,,,, "

" hai jangan malu-malu gitu ayo aku ajak jalan-jalan keliling asrama 2 , namaku nanba aku kepala asrama 2 ,oh, iya siapa namamu ? " kata nanba

" sakakibara kirika " kataku

" kirika-san mari ku tunjukan asrama 2 yang paling populer ini " kata nanba sambil merangkulku dan menarikku ke asrama

Aku pun dia ajak berkeliling asrama

" inilah dia asrama 2 anggap saja ini rumah sendiri " kata nanba

" wah,, luas sekali" kataku sambil melihat sekeliling

Aku pun sedikit terkejut melihat seorang siswa menatapku dengan tatapan tajam. aku terhenti pada anjing lucu peliharaan asrama 2.

" oh,,Anjing ini bernama Yuujiro, dia hanya mau bersama shino dan gadis, jadi kamu jangan dekat-dekat,,,".

" wah,,lucunya " kataku sambil membelai-belai yuujiro

" hah ! bagaimana bisa,,,,,," nanba terkejut melihat yuujiro mau dibelai olehku


bersambung
tahu aja ajingnya kalau kirika adalah seorang gadis

Trending Now
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,676 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,166 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,260 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,813 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,570 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,978 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,652 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
1,108 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,277 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,668 views 0 shares