school boy 4
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,999 views
school boy 4

posting kilat

" oh,,Anjing ini bernama Yuujiro, dia hanya mau bersama shino dan gadis, jadi kamu jangan dekat-dekat,,,".

" wah,,lucunya " kataku sambil membelai-belai yuujiro

" hah ! bagaimana bisa,,,,,," nanba terkejut melihat yuujiro mau dibelai olehku

***
" Di sini adalah ruang luondry kau bisa mencuci pakaianmu disini " kata nanba,

Aku pun bertemu lagi dengan siswa misterius yang ada di koridor tadi sedang mencuci.

Si siswa misterius itu pun memandang aneh ke padaku.

" Dan ini café kau bisa sepuasnya santai dan makan disini " kata nanba.

Dan lagi-lagi aku pun melihat siswa misterus tadi sedang makan.
aku pun sontak kaget " ah, orang yang sama lagi " kataku

"Tidaak, aku melihat orang yang sama disetiap tempat yang kita kunjung, kau mungkin berhalusinasi" kata Nanba senpai.

" apa ? Aku serius. Apa dia hantu?" kataku suara pelan

Si siswa misterius itu pun memutar kepalanya dengan wajah seram ke Arahku.

" kkkyyyyaaaaaaa,,,,,,,hantu " kataku ketakutan bersembunyi di belakang badan Nanba.

"Apaâ?¦yang kau maksud minato?, Tentu saja dia bisa melihat hantu"kata nanba.

"Benarkah? Bukannya dia yang hantu?"kataku

"Kau memiliki aura yang menarik" kata minato sambil mengangkat kedua tangannya sejajar kepala bangun dari tempat duduknya dan berjalan pergi

" dia memang seperti itu maklumi saja " kata nanba

" dia sedikit aneh " kataku

" memang begitulah dia " kata nanba

" sakakibara-san ,,,,,," teriakkan segrobolan anak-anak asrama 1 dan 3 datang beramai-ramai

"sakakibara-kun , jika kamu berdiri di sampingnya, kamu bisa hamil! " kata aizawa.

"HAMIL ? " teriakku langsung menjauh dari nanba,

" kirika , itu tidak benar mereka bohong " kata Nanba mengejarku tapi di hadang oleh anak asrama 1 dan 3.

" sudah pergi saja sana nanba,memang kenyataannya begitu , dan jangan ikut campur " kata aizawa

Aku pun melihat Sano dari jendela sedang tertidur di taman.
" sakakibara san ayo masuklah ke asrama 3 " kata takamura

" jangan dengarkan dia kirika, lebih baik kau masuk di asrama 1 aja " rayu aizawa

Aku pun tidak menghiraukan mereka karena aku sibuk memperhatikan shino.

" aku ,,,,,"

" iya,,,,iya,,,iya "

" aku akan masuk ,,,,,,"

" IYAAA,,,,,,,,"

" akan masuk asrama 2." Kataku

Semuah anak asrama 1 dan 3 pingsan semuah

" yosh,,,,aku pergi " kataku sambil memberi hormat ( bukan bungkukan badan yah )
***
Di taman

" wah,,ternyata shino manis juga saat tidur, jadi teringat ketika dia menang lompat jauh saat itu wajahnya gembira sekali " kataku tersenyum sambil memandangi wajah shino

Aku pun duduk di tepi kursi Shino dan mencoba merebahkan badanku, namun sial gerakanku membuat kursi oleng. aku pun terjatuh, Shino juga ikutan jatuh menimpa ku

Sino pun terbangun terkejut kini wajahku dan shino sangat berdekatan. Shino pun langsung meninggalkanku dengan masih terbawa hawa bangun tidur.

Sementara itu aku masih shock, terdiam seribu bahasa "yang itu tadi hampir saja ,Ia bahkan tidak menolongku bangun" kataku sambil bangun
***
di café

" baik sekarang siapa yang mau jadi anggota untuk mewakili asrama kita " kata nanba

" aku aku saja aku mau " kata akashi sambil mangangkat tangannya

" siapa yang mau " kata nanba

" bagaimana kalau shino juga ikut, larinya juga lumayan cepatkan " kata akashi sambil menatap sinis shino

" tidak aku tidak akan ikut " kata shino suara datar.

" bukannya cidera mu sudah sembuh" kata akashi berjalan mendekati meja Shino.

"Kau keluar dari lompat tinggi karena cidera di kakimu itu kan " kata akashi sedikit meninggikan suaranya

"Orang yang gampangan seperti dirimu, walaupun menghabiskan seluruh hidupmu, kau tidak akan mengerti" kata shino bangun dari tempat duduknya dan menepuk bahu akashi.

"woy kemari, mari kita adu kekuatan" kata akashi .

" sudahlah akashi, sudah " kata nanba dan yang lain mencegat akashi

"Sudah, kalian lebih baik berdamai. Shino apa kau bisa melakukannya!"seru Nanba senpai.

"Kami tidak membutuhkan orang seperti dia " kata akashi.

Shino pun menatap tajam ke arah akashi. Suasana berubah menjadi hening.

" aku juga ikut " kataku memecahkan keheninggan

" bagus kirika-kun ikut " kata nanba

Yang lain pun bersorak kegirangan , mereka merangkulku dan mengacak-acak rambutku. Shino pun meninggalkan ruangan, dan akashi hanya memandanginya dengan tatpan tidak sukanya.

***
" tidak ku sangka aku bisa sekamar dengan orang lain, menyebalkan sekali " kata shino sambil menggantung handuknya

Aku hanya mendesah sambil mengangkat barang-barangku. Tidak sengaja artikel dan majalah mengenai shino berantakan

" apa ini ? " kata shino sambil berjalan ke arahku dan melihat majalah dan artikel mengenai dia

" ga-gawat "gumanku dalam hati

Shino meraih salah satu artikel yang berserakan , "Kenapa kau punya barang-barang seperti ini?"

"Eemm..etto..anoâ?¦" .

"Sudah cukupâ?¦"kata shino sambil melempar artikel tersebut dan pergi meninggalkanku .

"Kenapa kamu berhenti?"kataku .

Shino pun menghentikan langkahnya dan menoleh ke arah ku, "itu bukan urusanmu "sambil membanting pintu

"Itu urusankuâ?¦"teriak ku.

"ah,,,apa yang ku katakan , seharusnya Aku tidak bicara seperti itu" kataku sambil menunudkkan kepalaku sambil membereskan artikel dan majalah yang berserakan .

Tiba-tiba pintu kamar terbuka "kkkkrrreeekkkkk,,,,,,,,,,,,,,,"

"Mana Shino" kata nanba berjalan kearahu sambil memakai handuk pendek. Spontan aku langsung menutup wajahku

"Dia keluar" kataku

"Kenapa dia keluar,,,aih,,,,,,aku ingin pinjam samponya, ah,,,kemanalah dia pergi "kata Nanba sambil berjalan keluar dari kamar.

" huft,,,,,untunglah " kataku sambil melihat ke arah pintu

Lalu muncul lagi mitsuo hanya beralaskan handuk, " mana shino, aku mau pinjam samponya "

Aku pun langsung memalingkan wajahku " shino ,,,,,,," Belum selesai aku ngomong , muncul lagi Sekime dan handuknya menanyakan hal yang sama, dan yang lain pun pada berdatangan semuah dengan menayakan hal yang sama .

" shino tidak ada dia pergi keluar, aku tidak tahu dia pergi kemana " teriakku masih memalingkan wajahku dari mereka. Mereka keluar semuah dari kamar

"apa mereka enggak punya sampo?" kataku kesal sambil melihat di ambang pintu .

***
Aku pun melihat kondisi sudah aman. aku pun mandi, sedang asik mandi, ada yang menggedor kamar mandi

" woy siapa di dalam " kata akashi sambil menggetukpintu kamar mandi

" aduh bagaimana ini " kataku panik

" ish,,,siapa sih woy,,,siapa di dalam " kata akashi

" aduh bagaimana ini bagaimana ini " gumanku

Sepontan aku kaget melihat tangan seseorang meraba deretan sampo. Aku pun langsung merapat ke tembok

"Aku pinjam ini" kata akashi setelah tangannya berhasil meraih sampo lalu menutup kembali pintu kamar mandi

" huft,,,syukurlah " kataku bernafas lega yangdari tadi nafasku ku tahan

Akashi pun keluar kamarku, akashi pun bertabrakan dengan ryo sehingga akashi jatuh dan handuk ryo tadi lepas

" AAAAAAAAAAAA,,,,,,,,,,,,,," jerit akashi dan ryo

" aaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,, apa ,,,apa ,,,apa " teriakku panik



bersambung
please wownya

Trending Now
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
8,310 views 0 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
2,238 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
10,810 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
2,206 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,699 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,198 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,278 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,841 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,598 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
2,023 views 0 shares