hidari nokori jikan 9
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,251 views
hidari nokori jikan 9

terpaksa aku lanjutkan ini cerita wah,,hari ini post super kilat nih. untuk episode selanjutnya aku enggak tahu entah yuki-chan atau aku yang lanjutkan oke next story

happy read :)

hidari nokori jikan ~ sisa waktu yang tersisa ~

" kenapa ? kau tega menyiksaku dan membuatku menderita untuk sekian lama "kata takashi

" apa apa maksudmu takashi " kataku

" kenapa kau tega melakukan ini izumi kenapa kau membohongiku " kata takashi

" apa ? "

" kenapa kau berbohong padaku aku minta maaf atas perbuatanku kau salah paham izumi ,,,,izumi " kata takashi langsung pingsan
" ah,,takshi " kataku

Air mataku pun terjatuh dengan sendirinya , entah kenapa hatiku begitu sakit melihat takashi seperti ini

" ah,,,sakit " kataku sambil memegang kepalaku yang berdenyut

Sementara itu ada seseorang yang melihaku dan takashi dari kejauhan

***

Di bandara

" wah,,, tokyo sudah banyak yang berubah "

Tiba-tiba suara dering telepon berbunyi dari kantongnya

" ah,,,,iya,,,aku sudah sampai, iya ,,,aku tunggu " sambil menutup teleponnya

" ( tarik nafas panjang ) hah,,,,sora aku merindukanmu "

***
Di sekolah

" apa mabukmu sudah hilang " kataku

" iya , gomen-nasai sora karena merpotkanmu " kata takashi

" tidak apa-apa untunglah kemarin tidak terjadi apa-apa " kataku tersenyum

" apa kemarin aku mengatakan sesuatu yang aneh ? "

" aneh ? apa ?"

" yah misalnya ,,,yah aneh gitu " kata takashi

" ah,,,tidak ada "

" benarkah ? syukurlah kirain aku akan bertingkah aneh ketika aku mabuk " kata takashi

" tidak,,,tidak ada kok tidak ada yang aneh " kataku

" makanya kalau tidak tahan dengan makanan yang berakohol kenapa mesti makan , dasar payah kau takashi " kata aizawa tiba-tiba muncul sambil memegang kepala takashi

" ah,,,hentikan aizawa bukannya kau sama aja " kata takashi sambil menyingkirkan tangan aizawa dari kepalanya

" oh,,,tentu saja tidak , aku berbeda denganmu aku ini laki yang tanguh, tahan terhadap yang namanya akohol " kata aizawa

" ttttooonngg,,,,,," lemparan buku mendarat di kepala aizawa

" dasar ! cih,,,,kau lebih parah dari takashi tahu " kata ruca

" aduh,,,aduh apa-apaan sih ruca datang-datang melemparku dengan buku , tebal lagi sakit tahu " kata aizawa sambil menggosok-gosok kepalanya

" biar kau ingat, kau lupa ketika SMP dulu kau hanya minum sedikit saja kau sudah KO " kata ruca

" itu kan dulu " kata aizawa

" alah,,,,ketika SMA kelas 1 juga, aku ingat ketika,,,hem,,,ketika itu kau mabuk sambil berjoget ala monyet, memakai panci, dan bertingkah seperti orang gila , hehemm,,,,,waktu itu kau hampir di usirkan karena di kira orang gila " kata ruca sambil menahan tawanya

" a-apa mana ada " kata aizawa

Aku dan takashi pun tertawa kecil,

" hahaha,,,,mana ada jangan bohong itu kenangan paling konyol yang pernah aku lihat hehemhem,,,,," kata ruca sambil menahan tawanya lagi

" oh,,,iya aku ingat kau hampir masuk tong sampah bukan " kata takashi sambil tertawa kecil

" a-apa mana ada kalian mengarang "" kata aizawa berusaha menutupinya

" iya aku juga ingat " kata mei

" ah,,kau ini seperti hantu aja muncul tiba-tiba " kata aizawa

" aku dari tadi disini " kata mei wajah datarnya

" ah,,,alasan kalian semuah pada mengarang itu sama sekali tidak ada, sora percayalah " kata aizawa

" eh ! bagaimana yah 3 lawan 1 aku milih yang 3 saja " kataku

" apa ? sora kau benar-benar tidak percaya padaku " kata aizawa

" kau mau aku memukul kepalamu " kata mei ekspersi datar sambil memegang panci

" eh ! dari mana paci itu " kata aizawa

" hari ini aku ada khursus les masak hari ini jadi aku bawa ini " kata mei

" eh ! kenapa harus bawa panci segala bukannya sudah disiapkan segala peralatannya di sana " kata aizawa

" aku lebih suka menggunakan barangku sendiri, kau mau coba " kata mei dengan ekspresi datarnya

" eh! Tidak,,,tidak aku sudah ingat"kata aizawa

Kami semuah pun tertawa

***
" aku pulang "

" sora kau sudah pulang sayang " kat ibuku

" iya bu, uh,,,kak kaito "

" hai sora apa kabar? Lama kita tidak bertemu " kata kaito tersenyum

" kapan kakak datang " kataku

" tadi pagi kakak sudah sampai di bandara, bagaimana sekolahmu ditokyo, menyenangkan " kata kaito

" iya , kakak sendiri kenapa datang ke tokyo ? " kataku

" hey,,,hey,,,,,kau tidak kangen sama kakak sepupumu yang tampan ini " kata kaito

" aih,,,narsis yang dulu masih ada, enggak ! " kataku

" jahat ,"

" biarin "

" sudah,,,sudah kok malah berantem sora ganti bajumu hari ini kita makan malam bersama,ibu akan menelopn ayah untuk pulang lebih cepat hari ini " kata ibuku

" um,,iya " kataku

" hey,,,sora mau kemana kan belum selesai " kata kaito

" mau ke kamar ganti baju , mau ikut " kataku

" eh! Tidak ! udah sana hush,,,,"

" dasar , uwek " ejekku
***

bersambung
please wownya
untuk selanjutnya silakan lihat profil nami yuki or punyaku.

Trending Now
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,505 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,074 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,184 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,683 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,508 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,882 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,478 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
1,022 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,211 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,580 views 0 shares