Tukang Cukur Ini Pakai Pisau Daging untuk Potong Rambut
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,438 views
Tukang Cukur Ini Pakai Pisau Daging untuk Potong Rambut

CiriCara.com " Cukur atau pangkas/potong rambut memang sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh semua orang. Tapi, apakah Anda mau mencoba potong rambut dengan menggunakan pisau daging yang sangat tajam? Mungkin Anda tidak akan mau.

Di Prefektur Nagano, Jepang, ada sebuah tempat potong rambut yang menyediakan konsep tak biasa saat memotong rambut pelanggannya.

Jika tukang cukur pada umumnya menggunakan gunting dan pisau cukur, lain halnya di tempat potong rambut ini.

potong rambut unik
Potong rambut pakai pisau " Universe Japan

Si tukang cukur yang tidak diketahui namanya itu, ternyata menyediakan layanan potong rambut dengan pisau dapur yang ukurannya besar, sama seperti pisau yang dipakai para koki untuk memotong daging di restoran. Sangat menegangkan bukan?

Bagaimana tidak, ukuran pisau yang digunakan saja sudah besar. Belum lagi ketajaman pisau yang sudah pasti sangat tajam. Hal ini jelas akan membuat para pelanggan yang mau potong rambut jadi merasa takut.

Meskipun demikian, dari foto yang diunggah Universejapan.com, ternyata ada saja pelanggan yang mau menggunakan jasa potong rambut dengan pisau daging itu. Bahkan pria yang menjadi tukang cukur itu mengaku mendapatkan dua atau tiga pelanggan setiap bulannya.

Ya, pelanggan potong rambut dengan pisau daging tersebut memang sedikit. Namun si tukang cukur tetap mempertahankan keunikan tersebut. Tapi, dia hanya akan memotong rambut dengan pisau jika memang pelanggannya yang meminta.

cukur rambut
Si tukang cukur yang pakai pisau daging " Japan Style

Bicara soal ongkos, potong rambut dengan pisau ini terbilang yang paling mahal, yakni 7875 yen. Padahal untuk potong rambut biasa (pakai gunting dan alat cukur) di salon, itu hanya berkisar antara 2000-3000 yen. Sementara di tempat cukur biasa tarifnya hanya sebesar 1000 yen.

Pantas saja si tukang cukur tetap mempertahankan metode potong rambut pakai pisau, ternyata ongkosnya cukup menggiurkan. Bagaimana, apakah Anda juga tertarik untuk mencoba potong rambut pakai pisau daging? Atau Anda juga ingin buka usaha yang sama di Indonesia?

Ingat! Aksi potong rambut dengan pisau daging itu hanya dilakukan oleh orang yang sudah profesional. Jadi, jangan sekali-kali Anda mencobanya di rumah! :)

Trending Now
10 Chat Menawar Barang yang Bikin Emosi

10 Chat Menawar Barang yang Bikin Emosi

Setiap orang punya kesempatan untuk menjadi penjual, begitu juga sebaliknya. Semua orang juga bisa menjadi pembeli. Dalam transaksi jual bel
812 views 0 shares
Kumpulan Typo dalam Status Facebook yang Bikin Gagal Paham, Duh!

Kumpulan Typo dalam Status Facebook yang Bikin Gagal Paham, Duh!

Salah satu media sosial yang sat ini masih eksis dan sering dipakai oleh pengguna internet adalah Facebook. Media sosial yang dibuat oleh Ma
38,083 views 0 shares
Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Menjadi Pramugari mungkin bisa jadi salah satu idaman pekerjaan bagi banyak wanita, syarat penampilan fisik, kercerdasan, dan komukasi yang
342,818 views 16,685 shares
14 Meme Lucu Akibat Sering Bolos Kuliah, Jadinya Kacau Kayak Gini Gaes

14 Meme Lucu Akibat Sering Bolos Kuliah, Jadinya Kacau Kayak Gini Gaes

Kalo kamu bayangkan kehidupan kuliah itu selalu Indah & menyenangkan, mungkin kamu tidak sepenuhnya benar, terkadang yang mereka rasakan ini
588,448 views 0 shares
10 Foto Serba-serbi Petasan Ala Warga +62 yang Bikin Nostalgia

10 Foto Serba-serbi Petasan Ala Warga +62 yang Bikin Nostalgia

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan. Dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selain puasa, ada lagi ha
956 views 0 shares
8 Selebriti Indonesia yang Tanpa Gengsi Jajan Di PKL

8 Selebriti Indonesia yang Tanpa Gengsi Jajan Di PKL

Selebriti identik dengan kehidupan yang glamor dan mewah. Nggak heran, karena pekerjaan mereka juga mendapatkan bayaran yang besar. Selain i
965 views 0 shares
[21 FOTO] Apa Kabarnya PEMAIN TELENOVELA Tahun 90an??? Masih CANTIK dan GANTENG!

[21 FOTO] Apa Kabarnya PEMAIN TELENOVELA Tahun 90an??? Masih CANTIK dan GANTENG!

Masih ingat dengan telenovela-telenovela jaman jadul sekitar tahun 90an? Ala-ala sinetron dari Turki sekarang. Nah bedanya kalau telenovela
431,672 views 10,203 shares
10 Larangan "Dilarang Pipis Sembarangan" yang Bikin Jera

10 Larangan "Dilarang Pipis Sembarangan" yang Bikin Jera

Sebagai manusia biasa kita nggak bisa menghindari yang namanya panggilan alam seperti kebelet pipis atau kebelet pup. Keadaan seperti ini me
830 views 0 shares
31 Gambar Meme Lucu Yang Mengajarkan Kita Berfikir Positif

31 Gambar Meme Lucu Yang Mengajarkan Kita Berfikir Positif

Nah, buat kamu yang sering berpikiran negatif thinking, meme lucu berikut ini bisa memberikan gambaran cara ber-positive thinking dalam berb
446,427 views 9,744 shares
Jleb Moment Yang Bikin Hati Lo Bener-bener JLEBBB !

Jleb Moment Yang Bikin Hati Lo Bener-bener JLEBBB !

Jleb moment adalah suatu keadaan dimana hatimu terasa sakit bagai ditusuk garpu taman. Jleb Jleb Jleb. Ngga berdarah sih, tapi kok rasanya s
447,688 views 9,491 shares